Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana mengatasi jika ponsel tidak dapat terhubung ke WiFi?

/

Bagaimana mengatasi jika ponsel tidak dapat terhubung ke WiFi?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Mode akses Internet DHCP adalah default ponsel. Jika mode akses Internet tidak dimodifikasi, layanan DHCP harus diaktifkan oleh router.
2. Jika perangkat lain biasanya terhubung ke WiFi, disarankan untuk memutuskan koneksi nirkabel dan menghubungkan kembali; jika perangkat nirkabel lain biasanya terhubung. Jika perangkat nirkabel lain tidak dapat dihubungkan, disarankan untuk mengatur ulang router.
3. Jika perangkat lain dapat terhubung ke WiFi secara normal, periksa apakah perangkat lunak keamanan pihak ketiga diinstal di telepon, dan coba setelah menghapus instalan dan memulai ulang.
4. Masuk ke Pengaturan >> Koneksi &; berbagi >> Reset WiFi, ponsel & Bluetooth. Pilih pengaturan Reset di bagian bawah. Kemudian restart telepon dan coba sambungkan kembali.
5. Disarankan untuk mengembalikan Pengaturan pabrik setelah pencadangan data, dan mencoba menghubungkan lagi setelah memutakhirkan ke versi sistem terbaru.
6. Silakan pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.