*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
Penggantian satu tombol yang tidak normal biasanya disebabkan oleh perbedaan besar antara versi sistem ponsel sebelumnya dan yang baru atau konflik data. Disarankan untuk mencoba cara-cara berikut:
1. Tingkatkan kedua ponsel ke versi sistem terbaru dan kirim serta terima lagi.
2. Dalam prosesnya, kesalahan atau interupsi dilaporkan. Apakah masalah ini terjadi setiap kali mencapai data tertentu (seperti program tertentu). Jika tidak, disarankan untuk mengirim data secara terpisah. Misalnya, kirim kontak terlebih dahulu, kirim foto setelah kontak menerima, dan kirim program setelah foto diterima.
3. Jika contact person atau SMS tidak terkirim dan diterima secara normal, maka masih tidak valid setelah berulang kali dicoba. Disarankan untuk menggunakan layanan MI Cloud untuk mengekspor dan mengimpor kontak.
4. Setelah mengirim program, itu tidak berhasil diinstal. Setelah beberapa upaya tidak valid, disarankan untuk mengirim program satu per satu.
5. Ada banyak data yang dikirim dan diterima dengan Mi Mover, termasuk data aplikasi. Mungkin ada konflik data atau masalah kompatibilitas dalam proses pengiriman dan penerimaan.
Catatan:
Data cabang sistem dan aplikasi terbuka dua kali tidak dapat ditransmisikan dengan Mi Mover, yang normal.