*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
1. Jika adaptor daya asli (pengisi daya) dicolokkan dan telepon panas tanpa reaksi apa pun, disarankan untuk mencabut pengisi daya, membawa telepon, adaptor daya asli, dan kabel data asli ke pusat purna jual resmi untuk diperiksa.
2. Tekan tombol daya selama lebih dari 10 detik untuk memulai ulang paksa.
3. Konfirmasikan apakah shutdown disebabkan oleh daya rendah. Jika demikian, coba restart setelah mengisi daya selama 15-30 menit dengan pengisi daya asli atau mengisi daya dengan arus lemah (seperti mengisi daya dengan antarmuka USB komputer). Jika daya terlalu rendah, layar mungkin tidak terang saat pengisi daya baru saja dimasukkan, tetapi Indikator LED akan berkedip merah.
4. Jika dipastikan bahwa ponsel memiliki daya, tahan lama tombol volume + dan tombol daya saat ponsel mati untuk melihat apakah ponsel dapat masuk ke mode Pemulihan. Dalam mode itu, tekan tombol daya selama lebih dari 10 detik untuk memulai ulang telepon.
5. Jika ponsel tidak dapat dihidupkan setelah operasi di "langkah 4" , disarankan untuk menghapus data melalui mode Pemulihan dan masuk ke sistem: masuk ke mode Pemulihan dan pilih "Hapus data" - "Hapus semua data".
6. Jika telepon tidak dapat dihidupkan setelah langkah-langkah di atas, disarankan untuk pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.
Catatan tambahan:
1. Ketika datang ke situasi bahwa telepon tidak dapat dihidupkan, harap konfirmasikan operasi sebelumnya dengan hati-hati. Jika macet di antarmuka logo Mi untuk waktu yang lama dan tidak ada tampilan Android di bagian bawah layar, disarankan untuk pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.
2. Harap dicatat bahwa operasi ini"Hapus semua data" akan menghapus semua data telepon.
3. Beberapa model seri ponsel Redmi sebelumnya tidak memiliki mode Pemulihan dan tidak dapat di-flash dalam mode Fastboot.