2. Konfirmasikan apakah sakelar sinkronisasi kontak di layanan cloud Xiaomi telah dihidupkan, dan kontak telah berhasil disinkronkan ke cloud. Anda dapat masuk ke kontak di i.mi.com dan mencoba memulihkan informasi kontak sebelumnya. Metode pengaturannya adalah: Contacts-Restore contacts-Restore, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
Catatans:(1). Jika daftar kontak kosong setelah masuk ke i.mi.com, dan daftar masih kosong setelah memulihkan kontak, mungkin kontak belum berhasil disinkronkan ke cloud;
(2). Jika kontak hanya memiliki "sekarang" dan tidak ada kemajuan lain, itu berarti tidak ada perubahan terbaru dalam kontak, dan mungkin fungsi sinkronisasi layanan cloud sudah lama tidak digunakan.
3. Apakah ada beberapa perangkat seluler lain yang masuk ke akun Mi yang sama, semua telah melakukan operasi kontak, dan masuk ke Pengaturan >> Akun Mi >>Perangkat untuk melihat perangkat login lainnya. Jika ada perangkat lain, disarankan untuk mengubah kata sandi atau keluar dari Akun untuk perangkat yang sesuai .
4. Apakah Anda telah menggunakan fungsi lain untuk pencadangan atau sinkronisasi, seperti pencadangan dalam sistem dan keamanan ponsel, asisten seluler Xiaomi, asisten sinkronisasi QQ, sinkronisasi buku alamat WeChat, dll.;
5. Jika tidak ada fungsi di atas yangdigunakan, secara teknis tidak mungkin untuk memulihkandata contac t. Disarankan untuk mengajukan permohonan layanan purna jual.
Untuk memastikan keamanan data dan informasi ponsel pengguna, disarankan untuk mengikat akun M, menggunakan fungsi layanan cloud Xiaomi, atau asisten seluler Xiaomi dan fungsi lainnya untuk mencadangkan informasi penting.
Catatans: Jikakontak hilang, disarankan untuk memeriksa apakah file android.process.acore.logdibuat di bawah jalur MIUI/debug_log/com.android.providers.contacts atau ( MIUI/debug_log/com.android.contacts), dan mengirimkan masukan ke Layanan&umpan balik . (Tidak perlu melakukan ini jika tidak adafile ini.)
Apakah ini membantu?