Larutan:
Jarang macet dan macet:
Adalah normal bagi ponsel untuk membeku dan membeku sesekali.
1. Mesin membeku saat menggunakan beberapa perangkat lunak. Tunggu sebentar, dan umumnya "program xxx tidak merespons, apakah sudah ditutup?" Dapat diklik untuk menutup dan membuka kembali perangkat lunak yang akan digunakan;
2. Jika ponsel macet untuk waktu yang lama dan tidak merespons, pertama-tama coba klik tombol HOME (jika menggunakan operasi gerakan layar penuh, coba geser ke atas untuk meluncurkan). Jika memungkinkan untuk kembali ke layar beranda, atau klik tombol tugas untuk memanggil manajemen tugas untuk menutup program yang macet. Buka kembali dan gunakan
3. Jika ponsel tidak merespons, tekan dan tahan tombol daya selama lebih dari 10 detik untuk melakukan restart paksa. Produk dengan baterai yang dapat dilepas dapat dicabut dan dihidupkan ulang.
Sering macet dan macet:
1. Jika suatu program macet setiap kali menjalankannya, disarankan untuk menentukan bahwa itu adalah masalah dengan perangkat lunak itu sendiri. Disarankan untuk menghapus instalan perangkat lunak saat ini dan mengunduh perangkat lunak lain dengan fungsi yang sama atau serupa untuk digunakan.
2. Tentukan apakah ponsel di-root. Setelah rooting, sistem akan mendapatkan otoritas tertinggi, yang dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem.
3. Sering crash dan macet, dan ditentukan bahwa itu bukan masalah Aplikasi, kembalikan pengaturan pabrik setelah pencadangan data.
4. Metode di atas tidak valid, disarankan untuk mem-flash sistem versi sistem terbaru, masih tidak valid, dan disarankan untuk pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.
Setelah mogok atau memulai ulang, antarmuka Logo MI putih macet atau siklus dimulai ulang:
1. Untuk memastikan apakah pengabaian data ponsel diterima atau tidak.
2. Jika diterima, disarankan untuk masuk ke mode Pemulihan dengan menekan tombol volume + dan tombol daya selama proses startup atau restart siklik.
3. Jika mode Pemulihan berhasil dimasukkan, pilih "Hapus Data" dengan tombol volume naik dan turun, dan tekan tombol daya untuk mengonfirmasi; lalu pilih "Kosongkan semua data", dan tekan tombol daya lagi untuk mengonfirmasi.
4. Setelah berhasil menghapus data, telepon akan dikembalikan ke keadaan pabrik. Jika ada akun Xiaomi yang masuk; maka pertama kali dihidupkan, perlu masuk ke akun Xiaomi sebelumnya untuk memverifikasi identitas;
5. Jika mode Pemulihan tidak dapat dimasukkan dengan sukses, atau operasi pembersihan data setelah memasuki Pemulihan tidak dapat berhasil turun, atau data masih tidak valid setelah menghapus data, disarankan untuk memprioritaskan pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.
Catatan tambahan:
Jika masalah hanya terjadi sekali, atau masalah telah teratasi, disarankan untuk menemukan folder alat sistem di layar beranda sesegera mungkin, buka Aplikasi "Umpan Balik Pengguna", pilih masalah yang sesuai dan kirimkan umpan balik pengguna. Umpan balik pengguna akan mencakup log pengguna sehingga tim pengembangan dapat terus mengoptimalkan dan meningkatkan sistem.