*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Matikan pengaturan server proxy WiFi.
2. Abaikan (jangan simpan) jaringan dan sambungkan kembali.
3. Tingkatkan ke versi terbaru sistem.
4. Jika perangkat lain bekerja secara normal di lingkungan WiFi ini, disarankan untuk memutuskan sambungan perangkat dan menghubungkannya kembali untuk melihat apakah perangkat dapat digunakan secara normal.
5. Jika untuk jaringan perusahaan, disarankan untuk menghubungi manajemen jaringan perusahaan untuk memeriksa atau menetapkan solusi IP statis.
6. Disarankan untuk memperbarui firmware router untuk mencoba memperbaikinya.
7. Hentikan dan hapus instalan perangkat lunak pengoptimalan pihak ketiga dan coba lagi.
8. Setelah mencadangkan data, bersihkan semua data dan coba lagi.
9. Jika tidak ada metode di atas yang dapat menyelesaikan masalah ini, disarankan untuk pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.