Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Tidak dapat mendengar satu sama lain dengan jelas selama panggilan

/

Tidak dapat mendengar satu sama lain dengan jelas selama panggilan

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
Pertama-tama, pastikan bahwa selama panggilan, ia tidak dapat mendengar dengan jelas ketika berbicara dengan ponsel individu, atau jika tidak dapat mendengar sebagian besar panggilan.
Jika Anda tidak dapat mendengar dengan jelas dengan ponsel satu per satu:
1. Masalahnya kemungkinan ada di ponsel orang lain. Disarankan untuk melakukan lebih banyak panggilan telepon. Jika semua yang lain menjadi normal, maka telepon itu sendiri tidak memiliki masalah.
Jika sebagian besar panggilan tidak jelas:
1. Disarankan untuk menyalakan handsfree atau memasukkan headphone. Jika mereka dapat mendengar dengan jelas, itu mungkin kegagalan penerima. Disarankan untuk memperbaiki di outlet pemeliharaan. Jika mereka tidak dapat mendengar dengan jelas, lakukan hal berikut:
2. Disarankan untuk pindah ke lingkungan yang lebih baik dan memeriksa kekuatan sinyal melalui *#*#4636#*#* untuk melihat informasi ponsel. Secara umum, kekuatan sinyal antara-90dbm dan-50dbm menunjukkan bahwa kualitas sinyal lebih baik. (Ada informasi lebih lanjut tentang dbm dalam catatan tambahan)
3. Coba kartu SIM dari operator lain dan lihat apakah panggilannya normal dan jelas.
4. Periksa apakah ada perangkat lunak pihak ketiga di telepon yang melibatkan izin mendengarkan panggilan, menonaktifkan atau menghapus instalan upaya tersebut.
5. Kosongkan data ponsel, tingkatkan sistem ke versi terbaru, lalu coba apakah mereka dapat menggunakannya dengan benar (pastikan untuk mencadangkan data terlebih dahulu).
6. Jika metode di atas tidak berhasil, disarankan untuk mengajukan purna jual, atau pergi ke outlet pemeliharaan untuk pengujian dan pemrosesan.
Catatan: dbm adalah unit kekuatan sinyal, dan nilainya negatif. Semakin besar nilai negatif, semakin baik sinyalnya. Apa pun yang kurang dari -94dbm, kualitas sinyalnya tidak bagus, dan mungkin ada gumaman suara. Jika nilainya kurang dari -100dbm, sinyalnya sangat buruk, dan mereka mungkin mengalami jeda selama panggilan. Artinya, semakin kecil nilai absolut dbm, semakin baik sinyalnya, dan sebaliknya. Misalnya, sinyal -30dbm lebih kuat dari sinyal -90dbm.