*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Apakah fungsi "selalu menerima MMS" telah diaktifkan atau tidak.
2. Setel ulang APN titik akses.
Pengaturan-jaringan seluler-titik akses APN (untuk telepon kartu tunggal) / pengaturan-kartu ganda dan jaringan seluler-pilih kartu SIM yang sesuai-titik akses APN (untuk telepon kartu ganda, kartu jaringan di telepon kartu ganda dapat mengubah APN. Jika tidak ada opsi ubah, harap ganti kartu jaringan terlebih dahulu)
3. Disarankan untuk menghubungi operator lokal untuk mendapatkan nomor pusat SMS, masukkan Pengaturan >> aplikasi sistem >> pengaturan lanjutan > SMS >> atur nomor pusat SMS >> ubah ke nomor pusat SMS yang benar.
4. Periksa untuk melihat apakah perangkat lunak keamanan pihak ketiga diinstal di telepon. Jika demikian, hapus instalan dan mulai ulang telepon.
5. Disarankan untuk mengganti kartu SIM dari operator lain dan coba lagi.
6. Disarankan untuk mencadangkan data dan mengembalikan pengaturan pabrik, meningkatkan ke versi sistem terbaru, dan mencoba mengirim lagi.
7. Disarankan untuk pergi ke pusat purna jual setempat untuk diperiksa.