Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana jika jaringan telepon mengalami keterlambatan?

/

Bagaimana jika jaringan telepon mengalami keterlambatan?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
Masalah semacam ini dapat ditangani sesuai dengan ide-ide berikut untuk pemecahan masalah
1. Pertama-tama, konfirmasikan apakah fenomena ini sering terjadi. Jika terjadi secara tidak sengaja, itu disebabkan oleh fluktuasi jaringan. Itu normal
2. Jika itu sering terjadi, konfirmasikan cara terhubung ke jaringan. Gunakan jaringan data atau gunakan koneksi WiFi.
(1) Jika terjadi dalam kondisi menggunakan jaringan data, periksa dan selesaikan sesuai dengan langkah-langkah berikut.
sebuah. Harap konfirmasi terlebih dahulu apakah ponsel lain yang diuji di tempat yang sama memiliki masalah yang sama. Jika ponsel lain yang menggunakan operator yang sama juga mengalami masalah ini, itu adalah masalah operator, dan silakan hubungi operator untuk menyelesaikannya.
b. Jika masalah ini tidak sering terjadi, itu dapat diubah ke tempat lain dan kemudian diuji. Catatan: Jangan menguji jaringan saat bergerak, agar tidak menyebabkan fluktuasi jaringan karena bergerak;
c. Pemadaman jaringan yang sering atau latensi tinggi terjadi ketika mengubah beberapa lokasi dan menggunakan jaringan operator lain;
(a) Atur Ulang Jaringan: Buka Pengaturan - Koneksi &; berbagi - Setel ulang WiFi, jaringan seluler, dan Pengaturan Bluetooth dan klik atur ulang pengaturan,
(b) Instal ulang sistem terbaru setelah mencadangkan data.
d. Jika hal di atas tidak valid, ajukan permohonan pengujian purna jual.
(2) Jika terjadi dengan WIFI, periksa dan selesaikan sesuai dengan langkah-langkah berikut.
sebuah. Harap konfirmasi apakah fenomena ini ada di ponsel lain yang terhubung ke WIFI yang sama. Jika fenomena ini juga ada di perangkat lain yang terhubung ke WIFI yang sama, silakan hubungi operator WIFI untuk menyelesaikan masalah.
b. Jika ponsel lain di bawah WIFI yang sama tidak memiliki fenomena ini, hapus WIFI dan sambungkan kembali ke jaringan.
c. Reset Network: buka Settings - Connection &; sharing - Reset WiFi, mobile networks, dan Bluetooth Settings dan klik reset settings,
d.Instal ulang sistem terbaru setelah mencoba membuat cadangan data.
e. Jika langkah-langkah di atas gagal, disarankan untuk mengajukan permohonan inspeksi purna jual.