Benda | Masalah | Alasan | Solusi |
1 | Koneksi WiFi gagal/Tidak dapat terhubung ke Aplikasi Mi Home | 1. Internet tidak bagus 2. Wi-Fi band non 2.4G 3. Kata sandi memiliki karakter khusus |
1, Periksa apakah jaringan normal, kata sandi tidak dapat memiliki karakter khusus 2. Apakah tuan rumah berada di area dengan sinyal Wi-Fi yang kuat 3. Tuan rumah hanya dapat terhubung ke Wi-Fi pita 2.4G, dan tidak mendukung Wi-Fi pita 5G; 4. Pastikan untuk membuka izin lokasi Mi Home APP sebelum ponsel menghubungkan jaringan. Tidak membuka izin akan mengakibatkan kegagalan koneksi jaringan; 5. Jika distribusi jaringan masih gagal, coba restart host dan router. |
2 | Tidak dapat mengisi daya | 1. Kursi pengisi daya tidak normal 2. Mengisi pecahan peluru itu kotor 3. Tidak ada kontak antara host dan basis pengisian 4. Kegagalan mesin host |
1. Periksa apakah dudukan pengisi daya dan bantalan pengisi daya tuan rumah kotor. Jika demikian, harap bersihkan; 2. Pastikan host dan basis pengisian berada dalam kontak normal, dan dengarkan suara "mulai mengisi daya"; 3. Kesalahan mesin host membutuhkan deteksi dan perawatan purna jual |
3 | Tidak dapat mengisi ulang | 1. Kursi pengisi daya tidak normal 2. Tidak dimulai dari basis pengisian daya 3. Ada terlalu banyak rintangan di dekat pangkalan pengisian, yang memengaruhi sinyal 4. Film pelindung kamera tidak robek 5. Cahayanya buruk 6. Mesin host tergelincir saat dibersihkan 7. Kegagalan mesin host |
1. Tingkatkan firmware ke versi terbaru. 2. Pastikan mesin host dibersihkan dari dasar pengisian; 3. Pastikan kursi pengisi daya ditempatkan sesuai persyaratan, dan tidak ada hambatan di posisi 0,5 meter atau 1,5 meter di depan. Harap jangan letakkan kursi pengisi daya di bagian bawah furnitur, dan jangan miringkan ke dinding; 4. Harap sobek film pelindung kamera sebelum menggunakan host; 5. Periksa apakah kamera kotor dan jaga kamera tetap bersih; 6, Cobalah untuk membersihkan di lingkungan yang terang; 7. Jika kemungkinan di atas dikecualikan, harap letakkan mesin 2 meter di depan kursi titik pengisian dan tekan tombol pengisian ulang. Jika pengisian ulang tidak dapat dilakukan secara normal, tuan rumah akan gagal. |
4 | Perangkat tidak berfungsi | Mesin gagal dan membutuhkan deteksi khusus | 1. Cobalah untuk me-restart host setelah dimatikan. 2. Coba lagi setelah mencoba mengembalikan Pengaturan pabrik. |
5 | Perangkat offline | 1. Internet tidak bagus 2, Mesin dimatikan setelah siaga |
1. Tingkatkan firmware ke versi terbaru; 2. Konfirmasikan apakah host telah dimatikan (jika basis pengisian tidak dihidupkan, host akan mati secara otomatis selama lebih dari 2 jam); 3, Periksa apakah jaringan normal; 4. Konfirmasikan apakah host berada di area dengan sinyal Wi-Fi yang kuat; 5. Cobalah untuk me-restart host. |
6 | Beralih bahasa | 1, sakelar suara internal, perangkat versi Cina hanya mendukung "Inggris" &; "Cina"; Versi luar negeri mendukung 7 bahasa 2, sakelar bahasa tampilan APP |
1. Suara perlu masuk ke plug-in APP, dan robot dapat beralih di dalam suara 2. My -- Pengaturan -- Ganti bahasa yang ditampilkan APP |
7 | Tangki air ditutup | 1. Tangki air tidak dipasang pada tempatnya 2, Kerusakan desinfektan pada tangki air 3. Saluran keluar air tersumbat 4. Mode air rendah, air lambat pada lap, mengakibatkan kesalahan tidak ada air |
1. Konfirmasikan apakah tangki air dipasang pada tempatnya; 2. Butuh beberapa waktu bagi tangki air untuk merendam lap sepenuhnya. Sebelum mengepel lantai, harap basahi lap sesuai petunjuk sebelum menggunakannya. 3. Jangan menambahkan cairan pembersih atau disinfektan non-khusus saat menggunakan; 4, coba bersihkan outlet air di bagian bawah tangki; |
8 | Tidak dapat menggunakan APP | 1. Masalah pemuatan aplikasi 2. Perangkat offline |
1. Coba masuk kembali ke APP setelah keluar 2. Periksa apakah penyapu sedang online, dan sambungkan kembali ke Internet saat offline. |
9 |
Apakah ini membantu?