T: 1. Tindakan apa yang didukung Mi Wireless Switch ini?
A: Mendukung tekan tunggal, tekan dua kali, dan tekan lama. Itu dapat mengontrol perangkat pintar lainnya dengan tindakan yang berbeda.
Q: 2. Lokasi instalasi untuk sakelar nirkabel dan tindakan pencegahan.
A: Sakelar nirkabel dapat diikat ke dinding atau diletakkan di atas meja. Pemasangan pada pintu logam tidak disarankan karena permukaan logam dapat memiliki efek buruk pada sinyal. Saat digunakan sebagai bel pintu, sakelar nirkabel dapat dipasang di dinding di sebelah pintu besi. (Silakan baca panduan pengguna untuk lebih jelasnya)
T: 3. Berapa jarak pemasangan maksimum antara Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub?
J: Lingkungan dalam ruangan bervariasi, dan kekuatan sinyal maksimum antara Hub Kontrol dan Mi Wireless Switch berbeda. Jarak komunikasi maksimum adalah 20 meter dan tidak boleh lebih dari dua dinding di antaranya.
T: 4. Bagaimana mengidentifikasi apakah Mi Wireless Switch berfungsi dengan baik?
A:(1) Pasang lubang reset Wireless Switch dengan pin eject. Jika Hub membuat perintah suara, "Tautan normal dikonfirmasi", ini menunjukkan bahwa Hub dan Sakelar Nirkabel berkomunikasi dengan benar. Pergi ke (2); Jika tidak ada perintah suara, pindahkan sensor lebih dekat ke Hub dan coba lagi. Jika masih tidak ada perintah suara, sensor mungkin terhapus atau kehabisan baterai. Silakan merujuk ke metode penambahan perangkat untuk menambahkan perangkat atau mengganti baterai.
(2)Tekan sekali / tekan dua kali / tekan lama Sakelar Nirkabel beberapa kali, masuk ke Rumah Sakelar Nirkabel di aplikasi Mi Home, segarkan catatan perangkat (log). Jika ada log terkait, ini menunjukkan perangkat berfungsi dengan baik.
T: 5. Bagaimana cara mengatur ulang Mi Wireless Switch? Dalam keadaan apa perlu diatur ulang?
A:(1) Tekan dan tahan lubang reset pada perangkat selama 3 detik. Indikator akan berkedip 3 kali sebelum mengatur ulang ke pengaturan pabrik.
(2)Jika sensor perlu dipasangkan dengan hub sensor lain, sensor perlu diatur ulang sebelum pemasangan baru berhasil.