Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Outdoor Camera AW200 FAQ

/

Xiaomi Outdoor Camera AW200 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1.T: Apa yang harus saya lakukan jika indikator terus berkedip biru dan kamera tidak dapat digunakan secara normal?

A: 1.Indikator berkedip biru saat menghubungkan ke aplikasi, untuk menunjukkan bahwa kamera tidak dapat terhubung ke jaringan atau tidak dapat dipasangkan dengan akun Mi. Silakan periksa apakah jaringan cocok untuk kamera, dan apakah kata sandi untuk akun Mi sudah benar.
2.Jika kamera berhasil terhubung ke aplikasi, indikator berkedip biru, dan kamera tidak dapat digunakan secara normal, maka periksa apakah jaringan berfungsi normal.

2.Q: Apa yang harus saya lakukan jika aplikasi menunjukkan bahwa kamera sedang offline?

A: 1.Periksa apakah catu daya kamera berfungsi normal, dan pastikan Anda menggunakan adaptor daya asli.
2. Jika catu daya berfungsi normal, periksa lampu indikator:
Berkedip biru: Kamera terhubung ke jaringan, periksa apakah jaringan berfungsi normal.
Kuning: Kamera menyala, atau telah diatur ulang dan sedang menunggu koneksi. Harap pasangkan kamera lagi.
Berkedip kuning dengan cepat: Kamera sedang diperbarui dan secara otomatis akan kembali normal setelah berhasil diperbarui.

3.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar audio atau ada noise saat melihat rekaman kamera secara real-time?

A: 1.Audio dinonaktifkan secara default untuk rekaman real-time di aplikasi. Audio dapat diaktifkan dengan menggunakan tombol volume di jendela video aplikasi. Jika volume terlalu rendah, tingkatkan volume ponsel Anda.
2.Jika ada kebisingan atau gangguan dalam audio rekaman real-time, jauhkan ponsel Anda dari kamera, dan hindari meletakkan kamera di dekat perangkat elektronik seperti lemari es atau oven microwave.

4.Q: Apa yang harus saya lakukan jika video membeku atau audio dan video tidak sinkron saat menonton rekaman kamera secara real-time?

A: 1. Jika video macet atau sering dimuat, harap atur resolusi video ke mode otomatis atau standar.
2. Jika audio dan video tidak sinkron, periksa apakah jaringan yang terhubung ke kamera berfungsi normal. Jika ada terlalu banyak penundaan, cobalah untuk keluar dan membuka kembali rekaman real-time.

5.Q: Bagaimana kartu memori menyimpan video?

A: 1. Jika kartu memori dipasang, video yang direkam selalu disimpan di kartu memori secara default. Setelah kartu penuh, video tertua akan dihapus secara otomatis dan kamera akan merekam terus menerus.
2. Anda dapat memilih untuk hanya merekam video ketika gerakan terdeteksi dalam pengaturan penyimpanan di aplikasi untuk menghemat ruang penyimpanan.
3. Jika Anda tidak perlu menonton video yang direkam sebelumnya, Anda dapat menonaktifkan perekaman di aplikasi. Kamera tidak akan lagi merekam dan menyimpan video pada kartu memori.

6.Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi foto selang waktu?

A:1. Keran... di sudut kanan atas rekaman real-time, lalu buka Pengaturan kamera > Foto putaran waktu.
2.Ketuk tombol rekam di bagian bawah layar untuk memulai atau menghentikan perekaman.
3.Ketuk tombol mode perekaman untuk memilih mode yang berbeda, dan ketuk tombol perekaman terjadwal untuk mengatur waktu mulai.

7. Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi siaran suara yang dipersonalisasi?

A: Setelah fungsi siaran suara yang dipersonalisasi diaktifkan, ketika perangkat mendeteksi perubahan lingkungan, itu akan secara otomatis menyiarkan suara.
Anda dapat memilih suara sistem untuk disiarkan, atau Anda dapat merekam suara Anda sendiri.
Ketuk sudut kanan atas halaman rekaman real-time ... > Siaran suara yang dipersonalisasi > Siarkan > suara Tekan dan tahan tombol rekam untuk mulai merekam.