Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ Mi Smart LED Bulb

/

FAQ Mi Smart LED Bulb

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1. T: Berapakah kecerahan maksimum bohlam dan dapatkah kecerahan disesuaikan?
J: Kecerahan maksimum adalah 800 lm dan kecerahan dapat disesuaikan dalam kisaran 5–100%.

2.Q: Apakah bohlam ini mendukung kontrol suara?
J: Bohlam ini mendukung kontrol suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant untuk menghidupkan/mematikan bohlam dan menyesuaikan kecerahannya, dll. Perangkat terkait untuk kontrol suara harus dibeli secara terpisah.

3. Q: Dapatkah bohlam ini dikontrol oleh dua ponsel atau lebih?
A: Ini dapat dikontrol oleh beberapa perangkat menggunakan akun yang sama, dan juga dapat dibagikan dengan akun lain melalui aplikasi Mi Home.

4.Q: Apa kondisi untuk menghubungkan bohlam ke telepon Anda?
Ponsel dan bohlam harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama saat menyambungkan bohlam ke aplikasi untuk pertama kalinya. Setelah berhasil menyambungkan bohlam, Anda dapat mengontrol dan menyambungkan ke bohlam selama ponsel dan bohlam Anda memiliki jaringan dan koneksi Internet.

5.Q: Apa persyaratan untuk lingkungan jaringan saat Mi Smart LED Bulb terhubung ke APP?
J: a. Telepon dan bohlam keduanya terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama.
b. Bohlam harus terhubung ke jaringan Wi-Fi 2,4 GHz, bukan jaringan Wi-Fi 5 GHz.
c. Sistem pada perangkat Anda harus Android 4.4 dan iOS 9.0 atau lebih tinggi, dan perangkat harus memiliki Wi-Fi.

6. Q: Mengapa bola lampu berkedip-kedip?
J: a. Pemasangan bohlam mungkin tidak stabil. Periksa apakah bohlam membuat kontak yang tepat dengan fitting.
b. Mungkin ada peredup yang terhubung ke fitting tempat bohlam dipasang. Bola lampu ini tidak cocok untuk digunakan dengan dimmer.

7.Q: Bisakah bohlam dihubungkan dengan perangkat pintar lain di Mi Home?
J: Ya, saat bohlam online, bohlam dapat dihubungkan dengan Mi Motion Sensor atau Mi Light Detection Sensor, dll. untuk mengatur kontrol pintar. Misalnya, menyalakan bohlam secara otomatis atau menyesuaikan kecerahan bohlam saat sensor gerak dipicu.

8. Q: Apa yang harus saya lakukan jika bohlam offline?
A:1. Periksa apakah koneksi jaringan Anda berfungsi normal.

2. Ketika jaringan bekerja secara normal, jika saklar fisik lampu dimatikan dan bohlam offline, setelah menyalakan saklar fisik, bohlam akan secara otomatis mencari jaringan dan online kembali setelah beberapa saat.

3.Jika perangkat lain offline, coba atur ulang perangkat atau mulai ulang router.


9. T: Bagaimana cara mengontrol bohlam ini secara bersamaan atau satu per satu melalui APP?
J :
1. Masuk ke halaman bohlam untuk mengontrol bohlam ini satu per satu. Klik ikon "tiga titik" di sudut kanan atas halaman kontrol, di Buat Grup Cahaya (Baru), pilih bola lampu yang ingin Anda tambahkan ke grup cahaya, dan klik "Buat" di bagian bawah untuk menyelesaikan pembuatan grup cahaya;

 

2.Setelah mengatur nama grup cahaya, Anda dapat masuk ke halaman grup cahaya. Jika Anda keluar dari halaman dan kembali ke daftar perangkat saat ini, bola lampu tidak akan lagi ditampilkan secara individual dan tidak dapat dikontrol secara individual, tetapi akan ditampilkan dalam bentuk kelompok cahaya; 

3.Jika Anda perlu mengontrol bohlam ini secara terpisah, silakan masuk ke halaman kontrol grup cahaya, klik ikon tiga titik di sudut kanan atas, dan pilih Disband grup lampu, daftar perangkat dapat memulihkan satu perangkat bola lampu, dan klik untuk masuk ke halaman lampu tunggal




Xiaomi Smart Lightstrip FAQ

1. Q: Bagaimana cara mengatur ulang lampu strip?
A: Tekan tombol tombol mode dan tombol irama musik secara bersamaan dan lepaskan saat lampu mulai mengalir, saat lampu diam berarti lampu strip kembali ke pengaturan pabrik.

2. Q: Bagaimana cara memperpanjang lampu strip?
A: Untuk memperpanjang lampu strip, silakan beli Xiaomi Smart Lightstrip Pro (kit ekstensi 1m). Sebelum memperpanjang lampu strip , pastikan untuk mematikan lampu strip , buka carabiner di ujung strip lampu, lepaskan steker ekor dan simpan, masukkan lightstrip ekstensi ke ujung lightstrip dan kencangkan carabiner. Masukkan steker ekor ke ujung lampu strip ekstensi dan kencangkan carabiner di steker ekor untuk menyelesaikan koneksi ekstensi strip lampu.





3. Q: Bagaimana mengatasi masalah lampu strip tidak menyala setelah ekstensi?
A: Periksa apakah steker ekor dimasukkan dengan benar atau pasang kembali steker ekor setelah dimatikan. Jika steker ekor hilang, Anda dapat mengatur ulang panjang lampu strip di halaman pengaturan produk setelah lampu strip terhubung ke Mi Home App, dan lampu strip akan menyala secara normal.

4.Q: Bagaimana cara menggunakan kotak kontrol untuk menyalakan dan mematikan lampu, beralih mode dan Pencahayaan yang bergerak dengan fungsi musik?
A: Tekan tombol sakelar mode sebentar untuk menyalakan lampu strip dan tekan dan tahan tombol sakelar mode untuk mematikan lampu strip lampu.
Tekan tombol sakelar mode berulang kali untuk menelusuri mode cahaya.
Tekan tombol musik sebentar untuk menyalakan pencahayaan yang bergerak dengan fungsi musik dan sekali lagi sebentar untuk mematikannya.

5.Q: Bagaimana cara meningkatkan OTA?
A: Saat OTA diluncurkan, Anda dapat meningkatkan produk melalui fungsi "Periksa OTA" di pengaturan Mi Home APP.

6. Q: Apa dimensi lightstrip?
A: lightstrip: 2896mm x 13mm x 6 mm (2896mm termasuk kotak kontrol dan panjang kabel, tidak termasuk panjang adaptor daya. (Toleransi: panjang ±30mm, lebar dan ketebalan ±1mm). -Kotak kontrol panjang, lebar dan ketebalan: 80 x 36 x 14mm (toleransi ±1mm).

7. Q: Apa tegangan operasi dan daya?
A:24 V0,21A, 5,1W (2m)
24 V0,88A, 10m (21W)

8. Q: Apa persyaratan jaringan dan koneksi untuk produk ini?
A: Ponsel harus Android 4.4 atau iOS 10.0 dan di atas, dengan fungsi Wi-Fi.
Perangkat ini mendukung sinyal Wi-Fi 2.4GHz, bukan 5GHz.
Telepon dan perangkat terhubung ke sinyal Wi-Fi yang sama dan jaringan berfungsi.