1. T: Berapakah kecerahan maksimum bohlam dan dapatkah kecerahan disesuaikan?
J: Kecerahan maksimum adalah 800 lm dan kecerahan dapat disesuaikan dalam kisaran 5–100%.
2.Q: Apakah bohlam ini mendukung kontrol suara?
J: Bohlam ini mendukung kontrol suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant untuk menghidupkan/mematikan bohlam dan menyesuaikan kecerahannya, dll. Perangkat terkait untuk kontrol suara harus dibeli secara terpisah.
3. Q: Dapatkah bohlam ini dikontrol oleh dua ponsel atau lebih?
A: Ini dapat dikontrol oleh beberapa perangkat menggunakan akun yang sama, dan juga dapat dibagikan dengan akun lain melalui aplikasi Mi Home.
4.Q: Apa kondisi untuk menghubungkan bohlam ke telepon Anda?
Ponsel dan bohlam harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama saat menyambungkan bohlam ke aplikasi untuk pertama kalinya. Setelah berhasil menyambungkan bohlam, Anda dapat mengontrol dan menyambungkan ke bohlam selama ponsel dan bohlam Anda memiliki jaringan dan koneksi Internet.
5.Q: Apa persyaratan untuk lingkungan jaringan saat Mi Smart LED Bulb terhubung ke APP?
J: a. Telepon dan bohlam keduanya terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama.
b. Bohlam harus terhubung ke jaringan Wi-Fi 2,4 GHz, bukan jaringan Wi-Fi 5 GHz.
c. Sistem pada perangkat Anda harus Android 4.4 dan iOS 9.0 atau lebih tinggi, dan perangkat harus memiliki Wi-Fi.
6. Q: Mengapa bola lampu berkedip-kedip?
J: a. Pemasangan bohlam mungkin tidak stabil. Periksa apakah bohlam membuat kontak yang tepat dengan fitting.
b. Mungkin ada peredup yang terhubung ke fitting tempat bohlam dipasang. Bola lampu ini tidak cocok untuk digunakan dengan dimmer.
7.Q: Bisakah bohlam dihubungkan dengan perangkat pintar lain di Mi Home?
J: Ya, saat bohlam online, bohlam dapat dihubungkan dengan Mi Motion Sensor atau Mi Light Detection Sensor, dll. untuk mengatur kontrol pintar. Misalnya, menyalakan bohlam secara otomatis atau menyesuaikan kecerahan bohlam saat sensor gerak dipicu.
8. Q: Apa yang harus saya lakukan jika bohlam offline?
A:1.
Periksa apakah koneksi jaringan Anda berfungsi normal.
2. Ketika jaringan bekerja secara normal, jika saklar fisik lampu dimatikan dan bohlam offline, setelah menyalakan saklar fisik, bohlam akan secara otomatis mencari jaringan dan online kembali setelah beberapa saat.
3.Jika perangkat lain offline, coba atur ulang perangkat atau mulai ulang router.
2.Setelah mengatur nama grup cahaya, Anda dapat masuk ke halaman grup cahaya. Jika Anda keluar dari halaman dan kembali ke daftar perangkat saat ini, bola lampu tidak akan lagi ditampilkan secara individual dan tidak dapat dikontrol secara individual, tetapi akan ditampilkan dalam bentuk kelompok cahaya;
3.Jika Anda perlu mengontrol bohlam ini secara terpisah, silakan masuk ke halaman kontrol grup cahaya, klik ikon tiga titik di sudut kanan atas, dan pilih Disband grup lampu, daftar perangkat dapat memulihkan satu perangkat bola lampu, dan klik untuk masuk ke halaman lampu tunggal.
Apakah ini membantu?