Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Buds 4 Pro FAQ

/

Xiaomi Buds 4 Pro FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Ikhtisar

1.Q: Apa saja fitur Xiaomi Buds 4 Pro?

J: Mendukung Hi-Res Audio Wireless dengan LDAC Sony
Hingga 48dB ANC dengan mode transparansi
Audio dimensi untuk mendengarkan seperti aslinya
Waktu mendengarkan hingga 38 jam dengan case
Pengurangan noise ultra untuk panggilan yang jelas
Driver keseimbangan super magnet ganda 11mm untuk pengalaman audio HiFi yang andal
Peredam bising dalam hingga 48dB
3 mode transparansi
Peredam bising untuk panggilan yang jelas dengan VPU
IP54 tahan debu dan air

2. T: Apa versi Bluetooth dari Xiaomi Buds 4 Pro?
J: Xiaomi Buds 4 Pro Bluetooth adalah versi terbaru 5.3.
Bluetooth SIG secara resmi merilis spesifikasi Bluetooth 5.3 pada 13 Juli 2021. Dibandingkan dengan Bluetooth 5.2, Bluetooth 5.3 memiliki karakteristik penundaan yang lebih rendah dan anti-interferensi yang lebih kuat.

3. Q: Berapa lama masa pakai baterai Xiaomi Buds 4 Pro?
A: Masa pakai baterai tunggal earphone dapat mencapai 9 jam, dan dapat mencapai 38 jam dengan kotak pengisian daya.
Peredam bising mati pada volume 50%, dan fungsi lainnya secara default, dapat memutar musik hingga 9 jam. Uji konten: Kosongkan baterai earphone sepenuhnya saat memutar musik hingga salah satu earphone berhenti diputar.
Di atas adalah data pengujian laboratorium, dan waktu penggunaan spesifik dapat bervariasi karena kondisi penggunaan, kondisi pengisian daya, dan faktor lingkungan.

Masalah umum
1.Q : Bagaimana cara memakai Xiaomi Buds 4 Pro ?
A: Pilih dan pasang penutup telinga dengan ukuran yang sesuai, pegang pegangan earphone, masukkan dengan lembut ke dalam saluran telinga, dan disarankan untuk mengayunkan kepala dengan ringan tanpa mengguncang earphone.
Catatan: Setelah dipakai, Anda dapat memeriksa apakah earcaps yang dipilih saat ini dapat memberikan efek akustik terbaik melalui pengaturan Bluetooth MIUI atau fungsi "Deteksi Kebugaran" di aplikasi Xiaomi Earbuds. (Untuk membedakan antara telinga kiri dan kanan, silakan merujuk ke L-kiri dan R-kanan di sebelah kontak pengisian daya earphone).

2.Q: Tindakan pencegahan apa yang harus saya ambil saat menggunakan Xiaomi Buds 4 Pro untuk pertama kalinya?
A: Saat Anda menggunakannya untuk pertama kalinya, pastikan untuk melepas film isolasi antara earphone dan kotak pengisian daya (film plastik di dalam kotak seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah), jika tidak, perpindahan film isolasi dapat mempengaruhi koneksi antara earphone dan kontak kotak pengisian daya, menyebabkan earphone Tidak ada daya hidup/mati normal saat kembali ke posisi, dan kemudian ada masalah bahwa earphone tidak dapat dipasangkan dan Bluetooth tidak dapat ditemukan.
Catatan 1: Film isolasi pada dua posisi panah merah di kompartemen pengisian daya seperti yang ditunjukkan pada gambar sedikit diangkat agar mudah dilepas.
Catatan 2: Film pelindung kotak pengisian daya dirancang untuk melindungi produk dari benturan selama transportasi. Itu ditempelkan secara manual di pabrik, dan efek penempelan tidak stabil, dan mungkin ada perubahan viskositas setelah film pelindung biasanya ditempelkan. Kelainan seperti lengkungan atau defleksi film pelindung akan menyebabkan konduksi abnormal antara kontak pengisian daya earphone dan kotak pengisian daya, menghasilkan jendela yang tidak muncul saat penutup dibuka atau kegagalan komunikasi.


3.Q: Bagaimana cara mengisi Xiaomi Buds 4 Pro? Apakah itu mendukung pengisian nirkabel?
A: Earphone dan kotak pengisian daya diperkenalkan sebagai berikut.
(1)Isi daya headset: Masukkan headset ke dalam kotak pengisian daya, dan headset akan secara otomatis memasuki status pengisian daya.
(2)Isi daya wadah pengisi daya: Gunakan kabel pengisi daya Tipe-C untuk mengisi daya wadah pengisi daya, atau letakkan wadah pengisi daya dengan lampu indikator menghadap ke atas pada pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi. (Jika Anda menggunakan pengisi daya yang lebih tinggi, dalam keadaan normal adaptor akan mengeluarkan tegangan/arus yang paling sesuai dengan protokol pengisian daya sesuai dengan dukungan terminal, harap gunakan pengisi daya biasa yang memenuhi sertifikasi 3C)
Pusat pengisian nirkabel terletak sekitar 7mm di bawah bagian tengah bagian belakang kotak pengisian daya. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, pusat ini perlu disejajarkan dengan pusat pengisi daya nirkabel untuk pengisian daya. Indikator pengisian daya menyala untuk menunjukkan bahwa pengisian nirkabel biasanya menyala.

4.Q: Bagaimana membedakan status pengisian Xiaomi Buds 4 Pro? Bagaimana cara memeriksa level baterai?
A: Kotak pengisian daya hanya memiliki satu lampu LED, yang terletak di bagian depan kotak pengisian daya. Lampu indikator berwarna oranye solid saat mengisi daya, dan lampu indikator berwarna hijau solid saat pengisian daya selesai.
1. Periksa level baterai headset:
(1) Setelah headset terhubung ke ponsel, Anda dapat memeriksa daya headset pada bilah status ponsel.
Catatan: Bilah status ponsel hanya menunjukkan tingkat baterai earphone dengan baterai lebih rendah di antara kedua earphone. Beberapa ponsel tidak mendukung pemeriksaan level baterai headset.
(2)Masukkan telinga kiri dan kanan ke dalam kotak, buka penutup kotak, ketika kekuatan kedua telinga lebih besar dari 95%, itu akan menampilkan warna hijau selama 8 detik dan kemudian mati, jika tidak maka akan ditampilkan oranye selama 8 detik dan kemudian mati. (Tutup penutup lagi, atau tekan sebentar tombol fungsi kotak pengisian daya, logika tampilan yang sama)
2. Periksa level baterai kotak pengisian daya: keluarkan earphone kiri dan kanan, buka penutup kotak, ketika level baterai kotak pengisian lebih besar dari 40%, itu akan ditampilkan hijau selama 8 detik dan kemudian mati, jika tidak maka akan ditampilkan oranye dan mati setelah 8 detik.
3. Gunakan ponsel Xiaomi untuk memeriksa daya dengan cepat
(1) Setelah berhasil menghubungkan telepon, masukkan earphone ke dalam kotak pengisian daya, tutup penutup dan dekati ponsel Xiaomi yang tidak terkunci dengan Bluetooth diaktifkan, buka penutup kotak pengisian daya, kotak dialog akan muncul di telepon, dan Anda dapat memeriksa tingkat baterai earphone dan kotak pengisian daya.
(2) Anda juga dapat memeriksa level baterai setelah mengikat aplikasi Xiaomi Earbuds.
Catatan: Untuk menggunakan fungsi pemeriksaan baterai cepat, sistem ponsel perlu diperbarui ke versi stabil terbaru. Saat ini hanya beberapa ponsel Xiaomi yang mendukungnya.
Catatan: Buka kotak pengisian daya dan earphone akan menyala secara otomatis. Ketika earphone dimasukkan kembali ke dalam kotak pengisian daya dan tutupnya ditutup, earphone akan secara otomatis terputus dan memasuki kondisi tidur.

5.Q: Bagaimana Xiaomi Buds 4 Pro terhubung ke ponsel dan perangkat lain?
J: Langkah-langkah koneksi adalah sebagai berikut.
1. Hubungkan perangkat baru
(1)Masukkan earphone ke dalam kotak pengisian daya. Dengan penutup terbuka, tekan dan tahan tombol fungsi selama sekitar 2 detik. Saat lampu indikator kotak pengisian daya berkedip, earphone menunggu untuk dihubungkan.
(2)Nyalakan Bluetooth perangkat, cari dan sambungkan ke " Xiaomi Buds 4 Pro ".
Nota: Batch pertama dari sejumlah kecil produk memiliki lampu oranye yang menyala selama dua detik untuk pertama kalinya (pengguna dapat menggambarkannya sebagai lampu merah). Disarankan untuk mengeluarkan earphone dari kotak pengisi daya — lepaskan film isolasi — lalu masukkan kembali ke dalam kotak pengisian daya, yaitu, Dapat memancarkan cahaya putih. (Situasi ini hanya terjadi ketika Anda menghidupkan perangkat untuk pertama kalinya dan menekan dan menahan selama 2 detik, dan itu tidak akan terjadi lagi nanti)
2. Masukkan earphone ke dalam kotak pengisian daya menggunakan koneksi cepat ponsel Xiaomi, tutup penutup dan dekati ponsel Xiaomi yang tidak terkunci dan berkemampuan Bluetooth, buka penutup kotak pengisian daya, dan sambungkan earphone sesuai dengan petunjuk antarmuka telepon. ( Note : Bila earphone dekat dengan handphone, jarak yang disarankan kurang dari 30cm)
Nota: Untuk menggunakan fungsi koneksi cepat, sistem ponsel perlu diperbarui ke versi stabil terbaru. Saat ini hanya beberapa ponsel Xiaomi yang mendukung fitur ini.

Koneksi perangkat ganda Headset dapat dihubungkan ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan. Setelah menghubungkan perangkat pertama, saat menghubungkan perangkat kedua lagi, Anda harus memasukkan headset ke dalam kotak pengisian daya, tekan dan tahan tombol fungsi kotak pengisian daya selama sekitar 2 detik, kotak pengisian berwarna putih Lampu berkedip dan perangkat kedua siap dipasangkan.

Mendukung Google Fast Pair. Cukup buka penutupnya, dan Anda akan dipasangkan. Dalam satu ketukan, Xiaomi Buds 4 Pro memungkinkan pemasangan Bluetooth yang cepat dan mudah dengan perangkat Android* Anda. Anda bahkan dapat memeriksa untuk melihat di mana Anda terakhir meletakkannya.

Di semua perangkat Android yang didukung yang menjalankan layanan Google Play 11.7+ dengan kompatibilitas kembali ke Marshmallow (Android 6.0). Google Fast Pair akan dinonaktifkan selama 5 menit jika dibatalkan secara berurutan sebanyak 3 kali. Jika dinonaktifkan, tunggu selama 5 menit untuk mencoba memasangkan melalui Google Fast Pair.
Catatan 1: Jika ada perangkat lain yang terhubung ke headset di dekatnya, headset mungkin sudah terhubung ke perangkat terdekat sebelum ponsel memunculkan jendela pop-up untuk menemukan headset. Pada saat ini, ponsel akan memunculkan jendela yang menyatakan bahwa ini bukan headset Anda, klik tombol sambungkan Setelah itu, Anda akan diminta untuk menekan dan menahan tombol kotak pengisian daya selama 2 detik, dan koneksi pemasangan akan dilakukan secara otomatis setelah mengoperasikan tombol; Jika Anda mengklik Batal tombol, kotak pop-up akan hilang dan melepaskan pasangan ini;
Catatan 2: Untuk menggunakan fungsi koneksi cepat pop-up MIUI, sistem ponsel perlu diperbarui ke versi terbaru MIUI (fungsi ini tidak didukung oleh semua ponsel Xiaomi, dan beberapa model sistem ponsel yang diperbarui ke versi terbaru MIUI tidak mendukung fungsi ini, karena sistem ponsel diperbarui, Model ponsel yang didukung akan meningkat secara bertahap, dan apakah itu didukung tergantung pada situasi aktual).

6.Q : Bagaimana cara menghapus catatan pemasangan antara Xiaomi Buds 4 Pro dan perangkat dan mengatur ulang headset?
A: Ambil ponsel Xiaomi sebagai contoh, hapus catatan Bluetooth: Phone->Settings->Bluetooth-> Xiaomi Buds 4 Pro -> Unpair;
Cara reset : Dalam keadaan membuka penutup, kedua earphone berada di dalam kotak pengisian daya, tekan dan tahan tombol fungsi bawah selama 10 detik, lepaskan tombol hingga lampu oranye lampu earphone indicator berkedip, lampu putih berkedip, earphone mengembalikan pengaturan pabrik dan masuk kembali ke status pemasangan. (Catatan: Pastikan untuk membuka penutup)
Proses reset akan menghapus earphone kiri dan kanan serta catatan koneksi antara earphone dan perangkat. Setelah reset selesai, headset akan secara otomatis menghidupkan dan menyelesaikan koneksi binaural, dan masuk kembali ke pasangan.
Nota: Karenakarakteristik ion koneksi dari sinyal Bluetooth, mungkin ada pemutusan intermiten sesekali atau keheningan di tempat-tempat di mana gangguan sinyal elektromagnetik 2.4GHz padat.

7.Q : Bagaimana cara mengontrol Xiaomi Buds 4 Pro ?
Sebuah: Earphone dikendalikan oleh penginderaan tekanan.
Catatan 1: Fungsi yang sesuai dengan gerakan operasi dapat dimodifikasi melalui aplikasi Xiaomi Earbuds ;
Catatan 2: Untuk mencegah kemungkinan kerusakan pendengaran, jangan gunakan produk ini dengan volume tinggi untuk waktu yang lama.
Catatan 3: Adalah normal untuk 2 skenario berikut tidak memiliki suara prompt yang sensitif terhadap tekanan.
(1)Saat Anda menekan dan menahan beberapa kali dalam waktu singkat untuk mengganti mode peredam bising, jika bunyi prompt "peredam bising sakelar terakhir" diputar, maka bunyi prompt (bising sensitif tekanan) tidak akan berbunyi, hanya bunyi peredam bising peralihan yang akan berbunyi Bip (bip sistem).
(2)Selama pengoperasian "tekan dua kali untuk menutup telepon" atau "tekan sekali untuk menjawab", jika nada dering lokal berdering, nada prompt yang sensitif terhadap tekanan tidak akan diputar lagi.

8.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung pengikatan Aplikasi untuk kontrol?
J: Saat ini hanya ponsel Android yang didukung untuk menginstal aplikasi Xiaomi Earbuds untuk kontrol. Jika Anda menggunakan ponsel Apple, Anda dapat menggunakan fungsi default dengan menghubungkan headset melalui Bluetooth ponsel. (Android 6.0 atau lebih tinggi diperlukan untuk menginstal aplikasi Xiaomi Earbuds, sistem iOS belum didukung)
1. Sebelum mengikat Aplikasi, harap pindai kode QR manual untuk mengunduh Aplikasi. (Kode QR seperti yang ditunjukkan di bawah)

1. Ada 2 cara untuk terhubung ke Aplikasi, yang diatur sebagai berikut (1) dan (2).
Catatan: Ponsel Xiaomi dan ponsel Android lainnya mendukung koneksi APP dan digunakan bersama. Harap tingkatkan sistem telepon ke Android6.0 atau yang lebih baru. Setelah koneksi berhasil, Anda dapat meningkatkan firmware untuk headset melalui APP.
(1) Koneksi cepat perangkat
(1)Unduh dan buka aplikasi Xiaomi Earbuds.
(2) Masukkan earphone ke dalam kotak pengisian daya, tutup penutup dan dekati ponsel yang tidak terkunci dengan fungsi perangkat Bluetooth dihidupkan, buka penutup kotak pengisian daya, dan sambungkan earphone sesuai dengan petunjuk pada antarmuka telepon.
(2) Koneksi manual perangkat
(1)Nyalakan bluetooth ponsel, dan jaga earphone dalam keadaan berkedip cahaya putih. (Setel ulang jika headset telah terhubung sebelumnya)
(2)Unduh dan buka aplikasi Xiaomi Earbuds, klik "+" di sudut kanan atas aplikasi, dan ikuti petunjuk pada antarmuka ponsel untuk menghubungkan earbud.
Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini (mengambil headset hitam sebagai contoh), setelah mengklik "+", ia akan meminta untuk membuka 2 izin, dan kemudian secara otomatis akan mencari perangkat. Setelah menemukannya, klik nama headset hitam, dan headset akan terhubung secara otomatis. Setelah koneksi berhasil, perangkat akan ditampilkan secara otomatis. Halaman detail.

9.Q : Mengapa tidak ada logo standar emas Hi-res pada paket earphone yang saya beli sebelumnya?
A: Halo, tambahkan Hi-res pada paket Logo standar emas adalah pembaruan produk normal, dan produk earphone yang terdapat dalam berbagai versi paket adalah sama, yakinlah untuk membeli dan menggunakan. 
Catatan: Meskipun tidak ada logo seperti itu di produksi sebelumnya, fungsi produk itu sendiri sama dengan produk yang dijual.

10.Q: Apa saja mode peredam bising dan transparansi Xiaomi Buds 4 Pro?
J: Saat headset dikenakan di kedua telinga, secara default, tekan lama di kedua sisi headset akan beralih antara "noise cancellation on" dan "transparency mode", dan itu adalah mode noise cancellation atau transparency yang digunakan terakhir kali. Itu tidak mendukung pengaturan mode default. Misalnya, jika Anda baru saja menggunakan mode peredam bising 2 tingkat dan mode suara yang disempurnakan, Anda akan beralih di antara 2 mode ini saat Anda menekan dan menahan. (Anda dapat mengubah pengaturan gerakan di aplikasi Xiaomi Earbuds , dan menambahkan opsi untuk beralih ke "off")
Metode pengaturan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Alihkan mode peredam bising / transparansi  
1. Mode peredam bising
(1)Aktifkan opsi "adaptive noise cancellation", maka ini mendukung 3 roda gigi berbeda seperti Light, Balance, dan Deep. Earphone akan secara cerdas mengenali lingkungan kebisingan yang berbeda dan beralih secara otomatis.
Catatan: 3 gigi peredam bising ini secara otomatis dipilih oleh sistem dan tidak mendukung pemilihan manual. Skenario yang disarankan untuk 3 peredam bising: Peredam bising ringan (Bookshop/office), Peredam bising berimbang (Jalan/gym), Peredam bising dalam (Stasiun metro/bandara). 
(2) Ada lagi peredam bising manual 6-percepatan, yang mendukung penyesuaian manual ke gigi yang paling nyaman untuk Anda, dan Anda dapat secara manual mengklik 6 titik untuk beralih.
Catatan: Fungsi peredam bising manual 6-percepatan perlu diaktifkan secara manual pada halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel atau aplikasi Android Xiaomi Earbuds.
2. Mode transparansi
Mode transparansi memungkinkan pengguna untuk menikmati musik tanpa melewatkan suara di sekitarnya atau suara sekitar yang perlu diperhatikan.
Xiaomi Buds 4 Pro mendukung 3 jenis mode transparansi: mode transparansi reguler, mode suara yang ditingkatkan, dan mode peningkatan ambient.
(1) mode transparansi reguler: Suara eksternal diputar melalui earphone dan ditransmisikan ke telinga dengan jelas. Mode ini adalah default.
(2) mode suara yang disempurnakan: Atas dasar memperkuat semua suara eksternal, suara manusia ditingkatkan, dan jelas ditransmisikan ke telinga.
(3) Mode peningkatan ambient: Memperkuat suara sekitar secara keseluruhan dan mentransmisikannya ke telinga dengan jelas.

11.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung deteksi keausan?
A: Headset ini mendukung fungsi deteksi pemakaian, yang dapat diaktifkan/dinonaktifkan di aplikasi Xiaomi Earbuds.
Pengenalan fungsi: Lepaskan earphone, suara akan berhenti; Pasang earphone, suara akan terus diputar.
Metode pengaturan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Lainnya -> Deteksi Pemakaian -> Hidup/Mati.

12.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung Temukan perangkat saya?
J: Headset ini mendukung Temukan perangkat saya.
Jalur: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Temukan perangkat saya, Anda hanya dapat memilih earbud kiri / kanan / kedua, dan earbud akan membuat dering default setelah mengklik (tidak dapat dimodifikasi).
Catatan 1: Headset harus terhubung ke ponsel di dekat ponsel. Jika headset dipakai, dering headset dapat merusak pendengaran.
Catatan 2: Anda juga dapat membuka halaman pengaturan Bluetooth dari model->headphone anti-hilang-> Temukan perangkat saya.

13.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung pengingat anti-hilang?
J: Headset ini hanya menyalakan pengingat anti-hilang pada halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel. Setelah 3 menit dari kotak, jika status pemakaian tidak terdeteksi, ponsel akan memunculkan pengingat anti-hilang.
Metode pengaturan: Pengaturan Telepon -> Bluetooth -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Headphone Anti-hilang -> Aktifkan "Anti-hilang Pengingat" ,

14.Q: Bagaimana cara menggunakan deteksi kesesuaian earplug Xiaomi Buds 4 Pro?
J: Headset ini mendukung fungsi deteksi kesesuaian penyumbat telinga, yang dapat mendeteksi ukuran penyumbat telinga mana yang dapat memberikan pengalaman pemakaian yang nyaman dan efek akustik terbaik.
Metode pembukaan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Uji kesesuaian earbud. Selama pengujian, Anda perlu memakai earphone, dan earphone akan secara otomatis memutar efek deteksi musik selama pengujian.

15.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung handsfree pintar?
J: Xiaomi Buds 4 Pro mendukung fungsi handsfree cerdas.
1. Fungsi smart no-pick: Dalam mode peredam bising, ketika pemakainya terdeteksi berbicara, mode transparansi akan diaktifkan secara otomatis untuk memfasilitasi percakapan, dan akan dilanjutkan setelah jangka waktu tertentu. (Waktu pemulihan spesifik dapat dipilih pada saat pengaturan)——Catatan: Ini adalah menggunakan kontrol sensor kekuatan untuk mendeteksi ucapan pemakainya, yaitu, dipicu saat pengguna berbicara secara aktif, bukan suara orang lain untuk memicu mode transparansi.
2. Metode pengaturan: Buka aplikasi Xiaomi Earbuds -> More -> Smart Hands-free , fungsi default mati, dan Anda dapat memilih waktu untuk pemulihan otomatis.
(Pemulihan 5 detik opsional, pemulihan 10 detik, pemulihan 15 detik, dan tidak ada pemulihan.)
Catatan: Anda juga dapat melihat opsi "Smart Hands-Free" pada halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel.

16.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung penjawab otomatis panggilan masuk?
J: Xiaomi Buds 4 Pro hanya dapat mengaktifkan "jawab panggilan masuk secara otomatis" pada halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel.
Catatan: Model yang tidak sesuai tidak mendukung pengaktifan fungsi ini.

17.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung tampilan di bilah notifikasi?
A: Dukungan. Ini dapat dihidupkan di aplikasi Xiaomi Earbuds atau di halaman pengaturan Bluetooth dari model yang kompatibel.
Metode pengaturan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Lainnya -> Tampilan Bilah Pemberitahuan -> Nyala/Mati.  

18.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung koneksi multi-perangkat?
J: Headset ini mendukung konektivitas perangkat ganda. Mendukung koneksi simultan ke dua perangkat Bluetooth. Jawab panggilan masuk saat menonton video di tablet atau laptop.
Metode pengaturan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Lainnya -> Konektivitas perangkat ganda -> on / off.
Langkah-langkah koneksi: pertama nyalakan fungsi di aplikasi Xiaomi Earbuds , setelah menghubungkan perangkat pertama, masukkan earbud ke dalam kotak pengisian daya, buka penutup dan tekan dan tahan tombol fungsi kotak pengisian daya selama sekitar 2 detik, lampu indikator putih kotak pengisian daya akan berkedip, dan dua perangkat kedua dipasangkan.

19.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung smart scene?
J: Tidak didukung.

20.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro akan mati secara otomatis jika tidak terhubung untuk waktu yang lama?
J: Saat headset berada di luar kotak, headset tidak akan mati secara otomatis jika tidak terhubung untuk waktu yang lama.
Catatan: Earphone hanya akan mati setelah terisi penuh saat earphone berada di dalam kotak earphone dan penutupnya tertutup, dan akan bangun saat tutupnya dibuka, dan tidak akan mati secara otomatis dalam kasus lain. 

21.Q : Apakah mungkin untuk menghubungkan earphone kiri dan kanan ke ponsel dan perangkat lain, dan menggunakannya sebagai dua earphone telinga tunggal?
J: Tidak didukung.

22.Q: Apakah headset mendukung mode permainan / mode latensi rendah?
J: Xiaomi Buds 4 Pro tidak mendukung mode permainan, Anda dapat mengaktifkan mode "Latensi Rendah" di halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel.
Metode pengaturan: pengaturan telepon -> Bluetooth -> masuk ke antarmuka fungsi Xiaomi Buds 4 Pro , Anda dapat melihat opsi

23.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung penyesuaian volume?
J: Mendukung penyesuaian volume, yang dapat disesuaikan dengan mengonfigurasi gerakan dan kontrol suara. Kedua metode perlu diatur di aplikasi Xiaomi Earbuds.
Metode pengaturan kontrol gerakan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Pengaturan Gerakan , atur gerakan "tekan dua kali" dan "tekan tiga kali" masing-masing: misalnya, tekan earbud kiri dua kali -> volume +, tekan tiga kali di earbud kiri ->Volume-.
Metode pengaturan kontrol suara: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Xiaomi Buds 4 Pro -> Lainnya , nyalakan fungsi kontrol suara. Setelah pengaturan selesai, Anda dapat mengontrol volume melalui kata perintah "volume naik" dan "volume turun" saat mengenakan headset dan menghubungkan ke telepon.

24.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro akan menyiarkan nama kontak saat panggilan telepon?
J: Saat ada panggilan masuk, Xiaomi Buds 4 Pro hanya akan berdering, dan tidak mendukung nama dan nomor telepon panggilan masuk.

25.Q : Earphone kiri dan earphone kanan masing-masing hilang/rusak, apakah 2 earphone sisanya dapat digunakan kombinasi?
A: Untuk Xiaomi Buds 4 Pro, menurut apakah versi firmware konsisten, pengaturannya adalah sebagai berikut.
(1)Jika versi firmware dari kedua earphone sama: Anda dapat memasukkan earphone kiri dan kanan ke dalam kotak pengisian daya, tekan dan tahan tombol fungsi selama 10 detik saat penutup dibuka, dan keduanya dapat digunakan dalam kombinasi setelah reset berhasil. (Jika versi tidak konsisten, mungkin ada masalah saat menggunakannya.)
(2)Jika versi firmware kedua earphone tidak konsisten: keduanya tidak dapat digunakan dalam kombinasi secara langsung. Anda harus pergi ke outlet layanan untuk meningkatkan firmware earphone melalui fungsi peningkatan bawaan alat membaca dan menulis SN, lalu menuliskannya ke SN sebelum menggunakannya.

26.Q: Apakah Xiaomi Buds 4 Pro mendukung konektivitas perangkat ganda?
J: Iya.

28.Q: Berapa banyak mikrofon yang Xiaomi Buds 4 Pro miliki dan bagaimana cara kerjanya?
A: Terdapat 3 mikrofon (unilateral) pada bodi headset, yaitu feed-forward microphone (FFMIC), feed-back microphone (FBMIC), dan call microphone (TALKMIC). 3 mikrofon dikontrol secara otomatis sesuai dengan skenario bisnis yang berbeda dengan kontrol sensor kekuatan Realize call radio.

29.Q: Ponsel mana yang kompatibel dengan fungsi LHDC Xiaomi Buds 4 Pro?
J: LHDC headset ini perlu dicocokkan dengan beberapa ponsel yang kompatibel sebelum dapat dihidupkan di halaman pengaturan Bluetooth.
Model ponsel yang mendukung LHDC4.0+96kHz adalah sebagai berikut.

30.Q : Bagaimana cara menggunakan fungsi LHDC dari Xiaomi Buds 4 Pro ?
A: Langkah-langkahnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. ( Catatan: LHDC dan ponsel perlu disesuaikan sebelum dapat digunakan secara normal, silakan lihat daftar model yang kompatibel dengan LHDC)
Metode pengaturan: m pengaturan telepon obile -> Bluetooth -> klik panah kecil di sebelah kanan headset yang terhubung -> pilih "kualitas audio" di antarmuka yang muncul
->LHDC->96.0kHz. (Hingga 96kHz dapat dipilih, dan 48kHz / 44.1kHz juga dapat dipilih, tetapi opsi untuk 3 frekuensi ini di ponsel tunduk pada adaptasi ponsel yang sebenarnya)
Nota: Untuk model yang tidak kompatibel dengan LHDC (seperti ponsel lain), jika ada masalah abnormal (seperti gagap) saat menghubungkan headset ini, mungkin karena kompatibilitas (karena tidak ada adaptasi), disarankan untuk mengalihkan kualitas audio ke AAC/SBC. Coba juga menurunkan kecepatan pengambilan sampel audio bluetooth (misalnya beralih dari 96kHz ke 48kHz).

31.Q: Ponsel mana yang kompatibel dengan fitur audio Xiaomi Buds 4 Pro Dimensi?
J: Ada dua cara untuk mengimplementasikan fitur audio Dimensi yang didukung oleh Xiaomi Buds 4 Pro.
1. Yang pertama adalah bahwa perangkat keras headset itu sendiri mendukung fungsi fitur audio Dimensi independen. Tidak perlu menyesuaikan sistem ponsel dan aplikasi pihak ketiga, cukup aktifkan fungsi pada halaman pengaturan Bluetooth dari model yang kompatibel atau di aplikasi Xiaomi Earbuds.
2. Tipe kedua tergantung pada sistem ponsel dan Aplikasi pihak ketiga.
Catatan: Model yang didukung untuk casing kedua termasuk Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13, Xiaomi 13 Lite, Xiaomi 12X, Mi 11i, Mi 11, Mi 11 Ultra. Model lain secara bertahap sedang diadaptasi.
Nota: Ketika kondisi kedua terpenuhi, fitur audio Dimensi akan menggunakan perhitungan terminal seluler secara default (opsi default adalah "fitur audio Dimensi Seluler"), yang dapat memberi Anda kualitas suara yang lebih baik; jika Anda ingin merasakan kompatibilitas adaptasi yang lebih baik, Silakan pilih secara manual "Fitur audio Dimensi Headphone" (aktifkan "Koneksi Perangkat Ganda" untuk terhubung dengan perangkat Bluetooth lainnya).

32.Q : Bagaimana cara menggunakan fitur audio Xiaomi Buds 4 Pro Dimensi?
J: Aktifkan fitur Audio dimensi, dan Anda dapat mengalami perendaman 3D dan rasa ruang dalam audio dan video yang didukung.
Xiaomi Buds 4 Pro mendukung 2 cara untuk merasakan fitur audio Dimensi: fitur audio Dimensi telepon, fitur audio Dimensi headset.
1. Fitur audio dimensi ponsel
Fitur audio dimensi " dan "Pelacakan Kepala" di halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah), lalu putar sumber daya yang disesuaikan dengan fitur audio Dimensi di aplikasi audio dan video yang mendukung fitur audio Dimensi Aktifkan " Fitur audio dimensi ".
Catatan: Sebelum mengaktifkan fungsi "Pelacakan Kepala" pada halaman pengaturan Bluetooth, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan opsi " Fitur audio dimensi ", jika tidak, opsi "Pelacakan Kepala" tidak tersedia.
2. Fitur audio dimensi headphone
Cara menggunakan: Aplikasi Xiaomi Earbuds -> Pengaturan Audio -> Fitur audio dimensi. (Atau nyalakan pada halaman pengaturan Bluetooth dari model yang kompatibel)
Catatan 1: Setelah mengaktifkan " Fitur audio dimensi ", Anda juga dapat merasakan indera pendengaran fitur audio Dimensi saat menghubungkan perangkat yang mendukung output audio Bluetooth stereo, seperti TV, konsol game, perangkat genggam, dll.
Anda merasa bahwa kecepatan pelacakan kepala berikut lambat setelah menyalakan "fitur audio Dimensi ponsel", disarankan untuk menggunakan "fitur audio Dimensi headphone", yang dapat sangat mengurangi waktu transmisi dan meningkatkan tindak lanjut. (Fitur dan kecepatan audio Dimensi ponsel dibatasi oleh Android.)

33.T: Apakah firmware headset Xiaomi Buds 4 Pro mendukung peningkatan otomatis?
J: Untuk Xiaomi Buds 4 Pro , Anda dapat mengaktifkan "Pembaruan Otomatis" pada halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel.
Headset akan ditingkatkan secara diam-diam setelah opsi dihidupkan. Logikanya adalah: ketika headset terhubung ke ponsel, paket firmware akan diunduh dan disinkronkan ke headset. Ketika headset dimasukkan kembali ke dalam kotak pengisian daya dan penutup ditutup, headset akan ditingkatkan secara otomatis. (Jika headset dikeluarkan setengah jalan dan peningkatan terganggu, headset akan ditingkatkan lagi lain kali dimasukkan kembali ke dalam kotak pengisian daya. Gangguan peningkatan tidak memengaruhi penggunaan normal headset.)

34.Q : Apa warna indikator pada Xiaomi Buds 4 Pro ?
A: Definisi produk Xiaomi Buds 4 Pro memiliki 3 warna: hijau, oranye, dan putih.
1. ulang
Buka penutup casing, tekan dan tahan tombol pengaturan casing pengisi daya selama 10 detik hingga lampu status berkedip oranye 3 kali, lalu berkedip putih.
2. Pasangan
(1) Buka penutup casing, tekan dan tahan tombol fungsi casing pengisi daya selama 2 detik untuk masuk ke pasangan.
(2)Saat earphone berada di dalam pasangan, buka penutup dan akan berkedip putih (2 berkedip per detik) hingga pasangan keluar.
3. Status kesalahan
Earphone berada di dalam kotak pengisian daya, dan oranye berkedip bergantian saat penutup dibuka. (Saat ini, silakan tekan dan tahan tombol fungsi selama 10 detik untuk mengatur ulang untuk menyelesaikan masalah)
4. Pengisian kotak pengisian daya (pengisian kabel / nirkabel)
Deskripsi satu kalimat: Selama perangkat pengisi daya (kotak pengisian daya, earphone) kurang dari atau sama dengan 95%, itu akan menampilkan warna oranye.

KeadaanBuka penutuptutup penutup
Kedua telinga di dalam kotakKotak dan headphone ganda lebih besar dari 95% daya, tampilan hijau, selalu menyala; Jika tidak, tampilkan oranye, selalu aktif.Statusnya sama dengan Open cover
Satu telinga dalam kotakKotak dan di dalam kotak headset tunggal lebih besar dari 95% tingkat daya, tampilan hijau, selalu aktif; Jika tidak, tampilkan oranye, selalu aktif.Statusnya sama dengan Open cover
Kedua telinga tidak ada di dalam kotakKotak lebih besar dari 95% daya, tampilan hijau, selalu aktif; Jika tidak, tampilkan oranye, selalu aktif.Statusnya sama dengan Open cover

5. Status normal (non-pengisian, non-pasangan, status non-kesalahan)

KeadaanBuka penutupTutup penutup Tekan sebentar tombol fungsi
Kedua telinga di dalam kotakKedua daya telinga lebih besar dari 95%, menampilkan hijau 8 detik lalu mati; Jika tidak, tampilkan oranye 8 detik, lalu matikan.Statusnya sama dengan Open coverStatusnya sama dengan Open cover
Satu telinga dalam kotakJika tingkat daya satu telinga lebih besar dari 95%, layar akan mati setelah 8 detik berwarna hijau; Jika tidak, layar akan mati setelah 8 detik berwarna oranye.Statusnya sama dengan Open coverStatusnya sama dengan Open cover
Kedua telinga tidak ada di dalam kotakJika paket baterai lebih dari 40%, layar akan berwarna hijau selama 8 detik lalu mati; Jika tidak, layar akan berwarna oranye selama 8 detik dan kemudian mati.Statusnya sama dengan Open coverStatusnya sama dengan Open cover
Tombol tekanTekan <0,5 detik - Paket Baterai ke lampu status pengisian daya headset.
Waktu tekan singkat lebih besar dari 0,5 kurang dari 2 detik, cahaya putih panjang.
(1) Jika tombol dilepaskan antara 0,5 dan 2 detik, tampilkan paket baterai ke lampu status pengisian daya headset; (2) Tekan lebih dari 2 detik, 2s ~ waktu komunikasi, cahaya putih muda panjang
(2) Tekan lebih dari 2 detik, 2s ~ waktu komunikasi, cahaya putih lampu panjang, keberhasilan komunikasi, lampu putih berkedip.
Tampilkan kotak baterai untuk mengisi daya headset, 8 detik setelah dimatikan/
Pembukaan sampul pertamaKeluar dari "mode pabrik", earphone mulai dipasangkan, dan lampu putih terus berkedip.Tampilkan kotak baterai untuk mengisi daya headset, 8 detik setelah dimatikanStatusnya sama dengan Open cover


35.Q : Mengapa saya mendengar suara "bang bang" saat memakai Xiaomi Buds 4 Pro sambil berjalan?
A: Halo, fenomena ini adalah masalah umum dengan headphone in-ear. Ketika earphone in-ear dikenakan dengan ketat, langkah kaki atau getaran tubuh saat berjalan akan ditransmisikan ke gendang telinga, membentuk suara "bang bang". Anda dapat mencoba mengganti penutup telinga dengan yang lebih kecil.

36.Q : Mengapa saya mendengar suara gemerisik pendek ketika saya meletakkannya di telinga?
A: Halo, ketika headset tidak dipakai, headset akan secara otomatis memasuki keadaan peredam bising mati untuk menghemat konsumsi daya. Setiap kali Anda memakainya di telinga, earphone akan secara otomatis mendeteksi status pemakaian dan mengaktifkan mode peredam bising yang sesuai. Akan ada suara gemerisik pendek dan sedikit selama peralihan status. Ini adalah fenomena normal yang disebabkan oleh peralihan status. Ini akan hilang setelah switching selesai dan tidak akan mempengaruhi penggunaan normal .. Ketika salah satu earphone dikeluarkan dari saluran telinga, akan ada sakelar status yang sesuai (status spesifik terkait dengan pengaturan earphone), dan fenomena serupa akan terjadi ketika Anda memakainya berulang kali. Fenomena semacam ini bukanlah kerusakan earphone, yakinlah untuk menggunakannya.

Pemecahan masalah
1.Q: Saat menghubungkan ke dua perangkat, aplikasi Xiaomi Earbuds meminta koneksi gagal?
A: Saat menghubungkan beberapa perangkat, karena earbud hanya dapat dihubungkan dan berinteraksi dengan satu aplikasi Xiaomi Earbuds, jika earbud telah terhubung ke ponsel, koneksi tidak dapat dilakukan melalui aplikasi Xiaomi Earbuds di ponsel lain, dan koneksi akan diminta gagal. Jika Anda ingin terhubung dengan dua perangkat, disarankan untuk mencari headset melalui jendela pop-up telepon MIUI atau melalui antarmuka Bluetooth untuk terhubung.

2.Q: Mengapa kontrol sensitif tekanan earphone tidak responsif?
J: Silakan lihat informasi berikut untuk pemecahan masalah. (Entri ini hanya berlaku untuk produk dengan kontrol sensitivitas tekanan)
(1) Ikuti pengenalan fungsi dari instruksi manual earphone dan tekan posisi earphone yang benar "tekan area prompt";
(2) Silakan buka Aplikasi yang terikat ke headset untuk mengonfirmasi apakah pengaturan gerakan telah dimodifikasi;
(3)Harap setel ulang headset dan coba lagi;
(4)Jika langkah-langkah di atas tidak diselesaikan, dan tidak ada prompt suara saat menekan, silakan ajukan permohonan perawatan purna jual.

3.Q: Mengapa mudah membeku setelah menyalakan LHDC?
A: Biasanya disebabkan oleh gangguan nirkabel. Mungkin ada banyak perangkat elektronik periferal dan lingkungan Bluetooth buruk.
(1)Karena decoding audio LHDC berkualitas tinggi, bit rate audio akan relatif tinggi, sedangkan bandwidth Bluetooth tetap, yang mengarah pada kemampuan anti-interferensi yang melekat pada LHDC tidak sebaik AAC, SBC, dan format lainnya.
(2)Kecepatan bit LHDC relatif tinggi (250Kbps-900Kbps), yang mentransmisikan banyak data dan lebih mungkin dipengaruhi oleh lingkungan interferensi, menyebabkan earphone gagal menerima semua data tepat waktu, mengakibatkan gagap.

4.T: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menemukan opsi LHDC pada halaman pengaturan Bluetooth model yang kompatibel?
J: Ini karena versi perangkat lunak yang relevan belum diperbarui. Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk menghadapinya.
(1) Perbarui sistem telepon seluler;
(2)Perbarui versi Bluetooth.

5.Q: Mengaktifkan fitur audio Dimensi pada halaman pengaturan Bluetooth sistem MIUI dan klien APP secara bersamaan, kualitas suara malah menjadi lebih buruk?
A: Silakan aktifkan satu, dan matikan halaman pengaturan Bluetooth sistem MIUI atau sakelar fitur audio Dimensi pada klien APP untuk mencoba lagi. Disarankan untuk menggunakan fitur audio Dimensi pada halaman pengaturan Bluetooth sistem MIUI terlebih dahulu.

6.Q : Mengapa headset tidak dapat mengaktifkan mode transparansi?
Mode transparansi dapat dihidupkan saat mengenakan di satu telinga , tetapi headset perlu mendeteksi status pemakaian, jika tidak maka akan meminta "Silakan pakai headset".
Jika mode transparansi tidak dapat diaktifkan, silakan lihat ide-ide berikut untuk menghadapinya.
(1)Earphone mungkin tidak dipakai dengan benar, harap sesuaikan posisi earphone di saluran telinga.
(2)Penyumbat telinga mungkin tidak cukup pas dengan telinga Anda, harap ganti dengan penyumbat telinga yang sesuai.
(3)Harap masukkan kedua telinga ke dalam kotak dan setel ulang earphone, lalu coba nyalakan mode transparansi.

7.Q: Mengapa earphone tidak dapat mengaktifkan peredam bising?
A: Untuk mengaktifkan peredam bising, Anda harus memakainya di kedua telinga. Ketika peredam bising dihidupkan dan earphone dilepas, secara otomatis akan beralih ke opsi "mati".
Jika peredam bising tidak dapat diaktifkan, silakan lihat ide-ide berikut untuk mengatasinya.
(1)Earphone mungkin tidak dipakai dengan benar, harap sesuaikan posisi earphone di saluran telinga.
(2)Harap tetap kenakan kedua telinga, lalu nyalakan peredam bising.
(3)Penyumbat telinga mungkin tidak cukup pas dengan telinga Anda, harap ganti dengan penyumbat telinga yang sesuai.
(4)Masukkan kedua telinga ke dalam kotak dan setel ulang earphone, lalu coba pakai dengan peredam bising dihidupkan.
(5)Jika langkah-langkah di atas tidak diselesaikan, harap tingkatkan firmware, jika peningkatan masih belum terselesaikan, harap ajukan permohonan untuk pemrosesan purna jual.

8.Q : Apakah normal bahwa ada sedikit perbedaan langkah di beberapa posisi tampilan earphone?
J: Halo, desain earphone dan kotak pengisi daya akan sepenuhnya mempertimbangkan rasionalitas struktur, tetapi beberapa posisi tertentu (seperti garis cetakan, kontak pengisian daya, tombol, dll.) mungkin melihat sedikit perbedaan langkah pada sudut tertentu. Ada standar pemeriksaan kualitas yang ketat untuk produksi earphone, dan produk yang dikirim keluar dari pabrik telah menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat dan memenuhi persyaratan toleransi kualitas. Situasi ini tidak akan mempengaruhi fungsi produk, jangan ragu untuk menggunakannya.

9.Q : Apa yang harus saya lakukan jika tampilan earphone berkarat?
A: Halo, casing earphone telah diuji keandalannya. Jika ada korosi, mungkin karena lingkungan penggunaan khusus atau proses penyemprotan casing yang tidak normal. Disarankan untuk mengajukan perawatan purna jual. Jika korosi terjadi selama penggunaan normal, itu dapat diobati sesuai dengan garansi.

10.Q: Apa yang harus saya lakukan jika cat di tepi poros kotak pengisian terkelupas?
A: Halo, dalam hal ini, akan ada sedikit keausan dalam penggunaan normal, yang tidak akan mempengaruhi fungsi produk, yakinlah untuk menggunakannya.

11.Q: Apa yang harus saya lakukan jika kontak pengisi daya earphone dinaikkan?
J: Kontak tempat headset menyentuh kotak pengisi daya menonjol, yang dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk berkomunikasi atau mengisi daya.
Jika Anda mengalami masalah ini dengan produk, silakan ajukan permohonan untuk pemrosesan purna jual.

12.Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu indikator kotak pengisian daya terus menunjukkan lampu oranye (lampu oranye selalu menyala)?
A: Jika Anda mengalami masalah bahwa lampu oranye selalu menyala , periksa apakah dalam keadaan pengisian. (Pengguna dapat mengekspresikan cahaya oranye sebagai lampu merah konstan)
1. Jika kotak pengisian daya dalam kondisi pengisian daya (pengisian kabel atau pengisian nirkabel): lampu oranye ditampilkan saat daya lebih rendah dari 95%, yang normal.
2. Jika lampu oranye muncul bahkan saat kotak pengisian daya tidak mengisi daya, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk mengatasinya.
(1)Harap atur ulang kotak pengisian daya terlebih dahulu lalu periksa apakah itu normal. Langkah-langkah untuk mengatur ulang kotak pengisian daya : Saat kotak earphone ditutup, tekan dan tahan dulu tombol di bagian bawah tanpa melepaskannya.
Kemudian colokkan kabel Tipe-C untuk mengisi daya kotak, lepaskan tombol setelah dua detik dan lepaskan kepala pengisi daya Tipe-C.
(2)Jika masalah masih berlanjut, silakan lakukan perawatan purna jual (ganti kotak pengisian daya).

13.Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu indikator terus berkedip oranye setelah casing pengisi daya dibuka?
Sebuah: Saat Anda membuka kotak pengisian daya, jika Anda melihat lampu oranye berkedip, silakan lihat ide-ide berikut untuk menghadapinya. (Pengguna dapat menggambarkannya sebagai lampu merah berkedip)
1. Harap atur ulang headset terlebih dahulu untuk melihat apakah itu normal. Langkah-langkah reset adalah sebagai berikut:
(1)Buka kotak earphone dan masukkan kedua earphone ke dalam kotak, biarkan kotaknya tetap terbuka;
(2)Tekan dan tahan tombol di bagian bawah kotak earphone selama 10 detik lalu lepaskan. Pada saat ini, lampu indikator harus berkedip oranye;
(3)Tunggu hingga lampu indikator berubah dari oranye menjadi putih dan berkedip, yang berarti reset pabrik berhasil (Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk mencari dan menghubungkan earphone saat ini).
2. Hubungkan aplikasi Xiaomi Earbuds dan tingkatkan firmware earbud.
3. Jika masih belum terselesaikan, harap tangani setelah penjualan.

14.Q: Apa yang harus saya lakukan jika ada kebisingan setelah earphone menyalakan peredam bising?
J: Setelah mengaktifkan peredam bising, nilai pengecualian berdasarkan adegan dan tangani:
(1)Jika sering ada suara bising dalam adegan seperti sedikit menggelengkan kepala atau berjalan dalam keadaan normal, Anda dapat mengajukan permohonan perawatan purna jual.
(2)Jika ada kebisingan dalam adegan seperti berlari dan melompat dengan kuat atau naik kereta bawah tanah, earphone peredam bising akan mengalami masalah, bukan malfungsi.

15.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya gagal meningkatkan firmware headset menggunakan aplikasi Xiaomi Earbuds?
J: Silakan merujuk ke ide-ide berikut untuk pemecahan masalah.
(1) Mungkin pengunduhan paket firmware gagal, pastikan jaringan tidak diblokir, atau ganti jaringan, lalu coba tingkatkan lagi;
(2)Mungkin koneksi antara ponsel dan headset tidak stabil, silakan coba lagi, atau coba lagi di tempat dengan lebih sedikit gangguan dari lingkungan nirkabel;
(3)Aplikasi earbud tidak mendukung pembaruan di latar belakang atau layar terkunci. Harap pastikan bahwa aplikasi Xiaomi Earbuds berjalan di latar depan dan layar tidak dimatikan.

16.Q: Ketika ponsel Xiaomi menerima panggilan, area sensitif tekanan ditekan dua kali terus menerus, tetapi tidak ada tekanan dan tidak ada suara prompt. Apa alasannya?
A: Saat terhubung ke ponsel Xiaomi, ini adalah desain normal, tujuannya bukan untuk mengganggu nada dering panggilan masuk.

17.Q : Apa yang harus saya lakukan jika warna earbud salah setelah mengikat aplikasi Xiaomi Earbuds?
A: Harap perbarui firmware headset pada antarmuka aplikasi Xiaomi Earbuds, versi terbaru telah menyelesaikan masalah ini.

18.Q : Apa yang harus saya lakukan jika Bluetooth ponsel terhubung ke headset, tetapi antarmuka aplikasi Xiaomi Earbuds menampilkan "Menghubungkan"?
A: Dalam hal ini, harap tutup aplikasi Xiaomi Earbuds (hapus aplikasi di antarmuka manajemen tugas), lalu buka kembali.

19.Q : Apa yang harus saya lakukan jika saya mengaktifkan "Fitur audio dimensi ponsel" pada halaman pengaturan Bluetooth ponsel, tetapi kedengarannya tidak efektif?
A: Harap dicatat bahwa apa yang disebutkan di sini adalah bahwa ada masalah dengan menyalakan " Fitur audio dimensi ponsel ", bukan " Fitur audio dimensi headset ". Jika dipastikan bahwa ini adalah model yang didukung, sistem sudah diperbarui dan sumber daya fitur audio Dimensi sedang diputar, tetapi tidak ada nuansa dimensi, harap alihkan sementara "Fitur audio Dimensi ponsel" ke "Fitur audio Dimensi Headphone", penelitian dan pengembangan sedang menganalisis dan menyelesaikan" Fitur audio Dimensi ponsel tidak berlaku.
Catatan: Hanya sejumlah kecil sumber daya audio dan video yang mendukung " Fitur audio dimensi ". Silakan cari sumber daya tertentu sendiri, dan Anda dapat menemukannya di aplikasi musik umum.

20.Q: Saat memakainya, antarmuka pengaturan menunjukkan bahwa kedua telinga sedang mengisi daya, dan tidak ada suara prompt saat memakainya, dan tidak ada suara saat memutar musik?
J: Situasi ini adalah bahwa status headset di luar kotak belum dinilai dengan benar. Terkadang, versi terbaru firmware telah menyelesaikannya. Harap perbarui firmware headset.

21.Q: Selama panggilan ponsel, ketika kedua telinga berada di luar kotak, tidak ada suara di satu telinga?
A: Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk menghadapinya.
(1)Saat berbicara di telepon, coba masukkan kembali kedua telinga ke dalam kotak pengisian daya lalu keluarkan untuk dipakai.
(2)Tingkatkan firmware headset untuk menyelesaikan masalah. (Mengikat aplikasi Xiaomi Earbuds untuk mendeteksi pembaruan)
22.Q: Saya telah menghubungkan ponsel sebelumnya, membuka kotak pengisian daya, mengeluarkan satu telinga dan menutup penutup, dan jendela pop-up menunjukkan bahwa kekuatan earphone adalah 0%?
J: Harap tingkatkan firmware headset. (Mengikat aplikasi Xiaomi Earbuds untuk mendeteksi pembaruan)

23.Q: Ketika saya melakukan panggilan telepon, ada dering asinkron di kedua telinga, dan akan kembali normal setelah dua atau tiga kali?
J: Situasi ini telah dioptimalkan dan diselesaikan, harap tingkatkan firmware headset.

24.Q: Anda dapat mengganti peredam bising di pengaturan Bluetooth, tetapi aplikasi Xiaomi Earbuds tidak bisa, apa yang harus saya lakukan?
A: Dalam hal ini, harap tingkatkan firmware earbud dan versi aplikasi Xiaomi Earbuds.
Catatan: Disarankan agar Anda menggunakan halaman pengaturan Bluetooth terlebih dahulu untuk pengalaman yang lebih lengkap.

25.Q : Saat terhubung ke komputer untuk memutar musik, musik tidak berhenti saat earphone dilepas?
J: Dalam hal ini, perintah deteksi keausan dari beberapa perangkat lunak pendengar musik di sisi PC tidak berlaku. Disarankan untuk mencoba pemutar musik lain, atau memberikan umpan balik kepada pengembang perangkat lunak untuk pengoptimalan. (Headphone bisnis Anda juga akan menghadapi situasi ini)

26.Q : Ketika earphone terhubung ke notebook, dan mendengarkan musik di konferensi video atau klien PC, ada dengungan arus kontinu?
J: Situasi ini mungkin masalah sistem komputer. Disarankan untuk umpan balik ke produsen PC untuk optimasi.
Catatan: Anda dapat menyambung ke ponsel atau komputer lain untuk memverifikasi masalah.

27.Q: Saat earphone beralih ke laju pengambilan sampel 96kHz, earphone perlu dialihkan lagi secara manual saat dilepaskan dan disambungkan kembali. Apakah itu normal?
A: Situasi ini normal saat ini.
Catatan: Tingkat pengambilan sampel 96kHz lebih mungkin terganggu oleh lingkungan eksternal, dan rentan terhadap gagap. Pengaturan saat ini adalah 48kHz secara default.

28. T: Apakah normal untuk melihat celah yang jelas ketika penutup atas wadah pengisi daya Xiaomi Buds 4 Pro didorong dengan ringan?
A: Halo, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Anda. Penutup atas dan penutup bawah kotak pengisian dihubungkan oleh poros logam. Untuk memastikan pembukaan dan penutupan penutup yang mulus, stator dan rotor poros harus dirancang dengan celah tertentu yang wajar, jadi ketika penutup atas terjepit atau digosok dengan keras, penutup atas akan Ada sedikit pergeseran dalam kisaran jarak poros untuk menciptakan celah, yang merupakan fenomena umum untuk jenis produk ini. Produk telah menjalani pemeriksaan penampilan dan fungsi yang ketat sebelum meninggalkan pabrik, harap gunakan dengan percaya diri.

29.Q : Apakah normal mendengar suara "berderit" saat menggosok penutup atas casing pengisi daya Xiaomi Buds 4 Pro?
A: Produk ini mengguncang kotak pengisian daya dan ada suara abnormal, yang normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Untuk kenyamanan mengambil dan menempatkan earphone, kotak pengisian daya mengadopsi bentuk "kapsul ruang" penyerapan magnetik terbuka, dan beberapa magnet internal menyerap dan memperbaiki earphone. Saat kotak pengisi daya diguncang kuat, earphone di dalam kotak mungkin sedikit bergetar dan disertai dengan sedikit suara berderak karena gaya benturan, yang merupakan fenomena umum untuk jenis produk ini. Produk telah menjalani pemeriksaan penampilan dan fungsi yang ketat sebelum meninggalkan pabrik, harap gunakan dengan percaya diri.

30.Q: Apakah normal mendengar suara saat menggoyangkan casing pengisi daya Xiaomi Buds 4 Pro?
A: Halo, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Anda. Untuk memudahkan pengambilan dan penempatan earphone, kotak pengisian daya mengadopsi bentuk "kapsul ruang" penyerapan magnetik terbuka, dan beberapa magnet internal menyerap dan memperbaiki earphone. Saat kotak pengisi daya diguncang kuat, earphone di dalam kotak mungkin sedikit bergetar dan disertai dengan sedikit suara berderak karena gaya benturan, yang merupakan fenomena umum untuk jenis produk ini. Produk telah menjalani pemeriksaan penampilan dan fungsi yang ketat sebelum meninggalkan pabrik, harap gunakan dengan percaya diri.

31.Q : Apa yang harus saya lakukan jika warna earphone Xiaomi Buds 4 Pro yang ditampilkan pada Xiaomi Share di komputer berbeda dari yang asli?
A: Halo, tampilan warna yang tidak akurat adalah masalah yang diketahui, dan tim teknik bekerja keras untuk menyelesaikannya, dan akan mendorong klien Xiaomi Share untuk memperbaikinya sesegera mungkin. Saya benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan ini.

32.Q : Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Buds 4 Pro tidak mengisi / menyalakan satu earphone ?
J: Jika satu telinga tidak mengisi / tidak menyala, itu dapat menyebabkan fenomena bahwa satu telinga tidak dapat dihubungkan dan tidak ada suara di satu telinga.
Jika Anda mengalami masalah ini, lihat langkah-langkah berikut untuk mengatasinya.
1. Setel ulang:
(1)Buka kotak earphone dan masukkan kedua earphone ke dalam kotak, biarkan kotaknya tetap terbuka;
(2)Tekan dan tahan tombol fungsi di bagian bawah kotak pengisian daya selama 10 detik hingga lampu indikator berubah menjadi oranye lalu lepaskan; (Lampu oranye akan berkedip setelah menekan lama selama 10 detik, yang berarti perintah reset dipicu)
(3)Tunggu hingga lampu indikator berubah dari oranye menjadi putih, lalu nyalakan Bluetooth ponsel untuk dipasangkan dengan headset;
2. Jika operasi di atas masih tidak dapat menyelesaikan masalah, disarankan untuk menanganinya setelah penjualan.

33.Q: Apa yang harus saya lakukan jika kontrol Xiaomi Buds 4 Pro yang sensitif terhadap tekanan tidak merespons?
Sebuah:
(1) Periksa apakah area sensitif tekanan sudah benar (posisi sensitif tekanan earphone seperti yang ditunjukkan pada kotak merah pada gambar di bawah), tekan dan tahan posisi dengan jari telunjuk Anda untuk melihat apakah beralih ke peredam bising / transparansi, atau cubit untuk melihat apakah ada respons.
(2)Headset dalam kondisi aus. Adalah normal bagi earphone yang dilepas untuk melakukan gerakan sensitif tekanan dan tidak ada respons.


34.Q: Mengapa beberapa perangkat terasa buruk dalam kualitas suara setelah terhubung ke headphone?
J: Ini mungkin masalah dengan sumber daya audio dan video, decoding perangkat abnormal atau konfigurasi perangkat lunak (seperti tuning / equalizer). Silakan lihat ide-ide berikut untuk diproses.
(1) Apakah itu karena peralatan, harap ganti ponsel lain untuk memutar musik untuk memeriksa apakah kualitas suaranya normal.
(2) Apakah equalizer dimodifikasi atau tidak, matikan equalizer yang disertakan dengan perangkat lunak.
(3)Matikan telepon " Dolby Atmos® " (cari " Dolby " di bagian atas antarmuka pengaturan telepon untuk menemukan opsi).
Beberapa ponsel memiliki fungsi penyetelan Dolby Atmos® bawaan, yang mungkin memiliki efek negatif saat ditumpangkan dengan fungsi headset. (Sistem MIUI mengoptimalkan untuk situasi ini)