Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana cahaya biru berkedip pada kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P?

/

Bagaimana cahaya biru berkedip pada kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Solusi:

1. Jika cahaya biru kamera terus berkedip selama koneksi konfigurasi awal, ini berarti kamera tidak dapat dihubungkan ke jaringan Wi-Fi. Ini mungkin disebabkan oleh kesalahan dalam informasi jaringan, yang perlu diperiksa sebagai berikut:

(1) Apakah kata sandi Wi-Fi dimasukkan dengan benar;

(2) Apakah Wi-Fi yang saat ini terhubung ke ponsel konsisten dengan Wi-Fi yang dipilih oleh kamera;

(3) Apakah kamera terlalu jauh dari wi-fi, cobalah mendekat;

(4) Apakah layanan DHCP wi-fi dibuka secara normal (seperti menggunakan router Mi untuk masuk ke latar belakang manajemen > > biasanya diatur > > set LAN > > layanan DHCP dibuka); 

(5) Apakah wi-fi menyalakan penyaringan alamat MAC nirkabel harus dimatikan (jika Anda menggunakan rute Mi, disarankan untuk mematikan sementara jaringan anti-tabrakan).

(6) Pembatasan jaringan mengarah pada upaya untuk terhubung dengan jaringan lain (menggunakan ponsel untuk membangun hot spot untuk terhubung, tetapi perlu memastikan bahwa jaringan data ponsel untuk 3G ke atas, dan memastikan lalu lintas yang memadai).

2. Jika koneksi awal telah selesai dan lampu biru berkedip selama penggunaan normal, ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan jaringan dan pemeriksaan berikut harus dilakukan:

(1) Periksa apakah wi-fi yang terhubung ke telepon juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.

(2) Jika sisi ponsel Internet normal, mungkin wi-fi di kamera terputus, atau mungkin gangguan wi-fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, kamera dapat dekat dengan rute wi-fi;

(3) Akses Internet terminal ponsel normal, kamera juga dekat dengan rute wi-fi, tetapi masih lampu biru berkedip, coba restart kamera keamanan Mi Home daya 360 ° 1080P;

(4) Pengoperasian langkah-langkah di atas (2)(3) masih belum dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera agar dapat menyambung kembali ke Wi-Fi.