Solusi:
Aplikasi menunjukkan bahwa perangkat telah offline, menunjukkan bahwa kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P telah terputus dari jaringan. Silakan periksa sebagai berikut:
1. Periksa apakah kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P tidak dicolokkan atau catu daya terputus;
2. Periksa apakah router berfungsi normal, apakah router diberi energi, dan apakah nama Wi-Fi dan kata sandi router telah diubah;
3. Jika langkah 1 dan 2 di atas dikonfirmasi, maka:
(1) Periksa apakah Wi-Fi yang terhubung ke ponsel juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.
(2) Jika sisi ponsel Internet normal, mungkin wi-fi di kamera terputus, atau mungkin gangguan Wi-Fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, kamera dapat dekat dengan rute wi-fi;
(3) Akses Internet telepon normal, kamera dekat dengan rute Wi-Fi tetapi masih lampu biru berkedip, mencoba me-restart kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P;
(4) Pengoperasian langkah-langkah di atas (2)(3) masih belum dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera agar dapat menyambung kembali ke Wi-Fi.
Apakah ini membantu?