Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus dilakukan jika App prompt kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P sedang offline saat digunakan?

/

Apa yang harus dilakukan jika App prompt kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P sedang offline saat digunakan?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Solusi:

Aplikasi menunjukkan bahwa perangkat telah offline, menunjukkan bahwa kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P telah terputus dari jaringan. Silakan periksa sebagai berikut:

1. Periksa apakah kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P tidak dicolokkan atau catu daya terputus;

2. Periksa apakah router berfungsi normal, apakah router diberi energi, dan apakah nama Wi-Fi dan kata sandi router telah diubah;

3. Jika langkah 1 dan 2 di atas dikonfirmasi, maka:

(1) Periksa apakah Wi-Fi yang terhubung ke ponsel juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.

(2) Jika sisi ponsel Internet normal, mungkin wi-fi di kamera terputus, atau mungkin gangguan Wi-Fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, kamera dapat dekat dengan rute wi-fi;

(3) Akses Internet telepon normal, kamera dekat dengan rute Wi-Fi tetapi masih lampu biru berkedip, mencoba me-restart kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P;

(4) Pengoperasian langkah-langkah di atas (2)(3) masih belum dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera agar dapat menyambung kembali ke Wi-Fi.