Deskripsi Masalah:
Saat ponsel tersambung ke Internet, muncul pesan "jaringan saat ini tidak tersedia" saat layanan cloud Xiaomi dihidupkan, dan ponsel tidak dapat masuk ke akun Xiaomi.
Analisis Penyebab:
Selama proses masuk ke layanan cloud Xiaomi, saluran keamanan utama akan dibuat antara terminal seluler dan server. Pada saat ini, waktu sistem terminal seluler perlu diverifikasi. Jika waktu sistem pengguna tidak normal pada saat ini, verifikasi kunci akan gagal, yang mengakibatkan kegagalan akun. Tidak dapat masuk, fenomena "jaringan saat ini tidak tersedia" muncul ketika jaringan normal.
Solusi:
1. Periksa apakah jaringan ponsel normal, termasuk jaringan data atau WiFi, asisten jaringan, dan perangkat lunak pihak ketiga.
2. Periksa waktu ponsel. Jika waktu sistem ponsel tidak konsisten dengan waktu standar jaringan, sesuaikan waktu ke waktu yang benar dan coba masuk ke akun lagi.
Apakah ini membantu?