*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Q: Apa yang akan disertakan di dalam paket? A: Kamera x1, adaptor daya x1, manual dengan kartu garansi x1 , paket aksesori gantung dinding x1 2. Q: Persyaratan Jaringan? Wi-Fi A:2.4GHZ dengan protokol IEEE 802.11b/g/n dan enkripsi WPA/WPA2. Router nirkabel harus memiliki akses jaringan publik terbuka, DHCP diaktifkan, dan tidak dapat mengaktifkan kontrol nirkabel apa pun. 3. Q: Persyaratan Kartu Penyimpanan? A: Kartu Micro SD, 16-64GB, Class10 atau standar kecepatan yang lebih tinggi 4. Q: Persyaratan Perangkat? A:iOS 9.0+ atau Android 4.4+ 5. Q: Apakah mendukung untuk menyimpan video yang direkam ke perangkat penyimpanan eksternal lainnya? A: Ya, pengguna dapat menyimpan rekaman video kamera ke perangkat lain memenuhi persyaratan tersebut: 1) NAS atau Mi Router dengan penyimpanan 2) Kamera Keamanan harus memiliki kartu Micro SD dimasukkan 3) Perangkat Penyimpanan Eksternal harus berada di jaringan LAN yang sama dengan Kamera Keamanan 4) Mi Router harus mengaktifkan plug-in Samba, NAS harus mengaktifkan dukungan protokol SMB 6. T: Apa arti dari status lampu indikator yang berbeda-beda? A: Memegang Oranye: Baru saja boot, atau kerusakan kamera Berkedip Oranye Cepat: Menunggu koneksi Berkedip Oranye Perlahan: Pembaruan firmware Berkedip Biru: Kamera terhubung atau terputus Holding Blue: Kamera terhubung ke jaringan publik terbuka. 7. T: Bagaimana cara mengatur ulang kamera? A: Setelah booting kamera biasa, tahan tekan tombol reset di dekat port USB selama 5-8 detik, lepaskan setelah kamera memberi tahu suara "Reset Successful"
8. T: Bagaimana cara menghubungkan kamera? A: 1) Setelah boot kamera, buka Mi Home APP dan login dengan ID Mi yang valid. Mi Home APP akan memunculkan pemberitahuan kamera keamanan yang ditemukan, atau pengguna juga dapat secara manual memilih Mi Home Security Camera 360 di halaman tambah perangkat. 2) Masukkan Wi-Fi ideal yang Anda inginkan untuk dihubungkan dengan kamera, atau kata sandi Wi-Fi yang saat ini terhubung dengan ponsel, Mi Home APP akan menghasilkan Kode QR setelah memilih berikutnya. Pindai Kode QR sekitar 15cm jauh dari lensa kamera, kamera akan secara otomatis terhubung ke Wi-Fi. 3) Kemudian pengguna dapat memilih berikutnya untuk memeriksa proses koneksi, menentukan lokasi kamera, mengganti nama kamera, dan berbagi izin kontrol dengan akun lain , dan menyelesaikan proses pengaturan. 4) Setelah pengaturan, pengguna dapat memeriksa aliran kamera dan pengaturan lainnya dengan memilih ikon kamera di halaman beranda Mi Home APP.
9. Q: Berapa banyak pengguna yang dapat menonton streaming bersama? A: Maksimal 3, 3 dapat berupa 3 perangkat dengan 1 akun, atau 3 akun berbeda yang 2 dari 3 izin bersama oleh yang master. 10. Q: Mengapa lampu indikator terus berkedip biru? J:Jika ini terjadi selama pengaturan awal, ini mungkin karena kamera tidak dapat terhubung ke Wi-Fi, pecahkan masalah langkah-langkahnya: 1) Periksa apakah memasukkan kata sandi salah 2) Periksa apakah telepon Wi-Fi terhubung sama dengan kamera Wi-Fi yang akan terhubung 3) Periksa apakah kamera terlalu jauh ke router 4) Periksa apakah layanan DHCP router nirkabel tidak diaktifkan 5) Periksa apakah router nirkabel mengaktifkan filter alamat MAC 6) Coba jaringan Wi-Fi lain (juga dapat mencoba melalui hotspot telepon) Jika itu terjadi setelah pengaturan awal dan selama kerja reguler, itu mungkin karena masalah koneksi jaringan, pecahkan masalah langkah-langkah: 1) Periksa apakah perangkat lain di jaringan Wi-Fi ini memiliki masalah koneksi, jika ya, coba selesaikan masalah jaringan atau router. 2) Jika perangkat lain memiliki koneksi yang baik, periksa apakah level sinyal di dekat kamera buruk atau mengganggu, pindahkan kamera lebih dekat ke router. 3) Jika masih berkedip biru, coba matikan kamera dan mulai ulang. 4) Jika masih tidak berfungsi setelah mengulangi langkah 2 dan 3 beberapa kali, maka setel ulang kamera dan sambungkan kembali ke jaringan. 11. Q: Mengapa Mi Home Security Camera ditampilkan secara offline di Mi Home App? A: Mi Home App akan menampilkan perangkat secara offline jika perangkat tidak dapat dideteksi 1) Periksa apakah kamera mati atau tidak terhubung dengan daya. 2) Periksa apakah router berfungsi dengan baik, nama atau kata sandi Wi-Fi tidak berubah. 3) Jika dua langkah di atas diperiksa tanpa masalah, maka ikuti langkah-langkah berikut: 1 Periksa apakah perangkat lain di jaringan Wi-Fi ini memiliki masalah koneksi, jika ya, coba selesaikan masalah jaringan atau router. 2 Jika perangkat lain memiliki koneksi yang baik, periksa apakah level sinyal di dekat kamera buruk atau mengganggu, dekatkan kamera ke router. 3 Jika masih berkedip biru, coba matikan kamera dan mulai ulang. 4 Jika masih tidak berfungsi, atur ulang kamera dan sambungkan kembali ke jaringan. 12. Q: Mengapa video streaming menunjukkan hitam putih di siang hari? A: 1) Mi Home Security Camera akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan berdasarkan cahaya lingkungan, periksa apakah kecerahan lingkungan gelap. 2) Mi Home Security Camera dapat beralih mode secara manual, periksa apakah opsi "Pencitraan inframerah" di dalam Mi Home App terus menyala. Jika ya, kamera akan tetap hitam putih bahkan kecerahan lingkungan tinggi. 13. Q: Mengapa video streaming kamera bersiul ketika saya memeriksa Mi Home APP? A: Karena mikrofon pada kamera akan berulang menangkap suara dari sisi kamera dan sisi ponsel, ini akan menyebabkan suara siulan. Harap tinggalkan kamera setidaknya 1m jauhnya saat memeriksa video streaming untuk menghindarinya. 14. Q: Apa yang harus dilakukan jika video tidak jelas pada mode night vision? A: 1) Periksa posisi dan menggunakan lingkungan kamera, tetap terbuka lebar tanpa mengaburkan jangkauan inframerah ke area monitor. 2) Lokasi akan mempengaruhi inframerah juga, seperti tabel yang tidak rata. Harap simpan kamera di tepi permukaan untuk kualitas penglihatan malam terbaik. 15. Q: Mengapa suara dan gambar tidak disinkronkan? A: Alasan mengapa suara dan gambar tidak disinkronkan adalah karena kemacetan internet. Coba tutup Aplikasi dan masuk kembali, lebih dekat ke router, restart router, restart kamera, ganti saluran nirkabel dan bandwidth router. Jika semua solusi di atas tidak berfungsi, periksa apakah itu karena batas jaringan, coba sambungkan dengan jaringan lain seperti hotspot ponsel dengan 3G atau atas. 16. Q: Apa yang harus dilakukan jika video pemantauan membeku? A: Mi Home Security Camera memiliki 2 pilihan resolusi yaitu HD dan SD yang dapat diatur di Mi Home App. Karena memiliki persyaratan jaringan yang lebih tinggi untuk mode HD, kami sarankan pengguna beralih ke mode otomatis yang dapat beralih antara HD dan SD berdasarkan status jaringan. Jika kamera sudah dalam mode otomatis tetapi masih membeku, mungkin karena status jaringan buruk, coba atasi dengan langkah-langkah berikut: 1) Sinyal Wi-Fi disimpulkan dengan buruk, cobalah untuk mengubah saluran nirkabel dan bandwidth router. 2) Kurangi jumlah perangkat yang terhubung jika ada terlalu banyak perangkat, yang dapat menyebabkan beban besar untuk router dan lebih sedikit bandwidth untuk setiap perangkat. 3) Kamera terlalu jauh ke router atau tingkat sinyal buruk. 17. Q: Mengapa Mi Home Security Camera tidak bisa membaca kartu SD saya? A: Jika kamera tidak dapat mendeteksi kartu SD, periksa apakah format file kartu SD adalah FAT32 / exFAT dengan standar Kelas 10 atau lebih tinggi. Pengguna dapat memformat kartu SD di dalam Mi Home App jika format file tidak benar. Jika masih tidak dapat dideteksi setelah format, itu masalah kartu SD dan coba masukkan yang lain. 18. Q: Bagaimana cara memeriksa rekaman video yang disimpan dalam kartu Micro SD? A: Dengan kartu Micro SD dimasukkan, kamera akan secara otomatis menyimpan video ke dalam kartu, klik tombol pemutaran di sudut kanan bawah layar streaming, dan kemudian pilih waktu yang tepat untuk menonton video yang disimpan. Video akan dibagi menjadi masing-masing 1 menit.
19. Q: Apa yang akan terjadi jika kartu Micro SD penuh? A: Kamera akan menimpa video dari yang paling awal disimpan dalam kartu. Jika pengguna perlu mentransfer video yang disimpan, pengguna dapat menggunakan pembaca kartu untuk mentransfer data yang disimpan ke PC secara langsung, atau mengatur NAS transfer (atau Mi Router jika tersedia) dalam manajemen penyimpanan di dalam pengaturan.
20. Q: Apa yang akan menjadi folder penyimpanan video di kartu Micro SD? A: Akan ada 2 folder yang dihasilkan setelah kartu Micro SD dimasukkan ke dalam kamera: log (menyimpan file log operasi) dan MIJIA_RECORD_VIDEO (menyimpan rekaman video) Video yang disimpan di dalam MIJIA_RECORD_VIDEO akan diurutkan berdasarkan tahun, bulan, hari, jam. Video akan disimpan dalam durasi 1 menit per file dengan thumbnail per video. Format default untuk video akan menjadi file .mp4 panjang 60-an dengan resolusi 1080P
21. Q: Ada yang perlu saya perhatikan jika saya ingin menggunakannya? A: 1) Area terbuka lebar di mana tidak ada barang logam. 2) Jauhkan dari bagian belakang furnitur, dan singkirkan barang-barang gangguan listrik tinggi seperti oven microwave. 3) Hindari penyinaran langsung oleh sumber cahaya. 4) Hindari kusut oleh kabel, seperti kabel listrik. 5) Pastikan untuk memiliki konektivitas Wi-Fi yang baik 22. Q: Berapa banyak kamera yang dapat didaftarkan untuk 1 Mi Account? A: Maksimum 200 produk ramah lingkungan dapat didaftarkan per Akun Mi, jadi jika semuanya adalah kamera keamanan, maksimum 200 diizinkan. 23. Q: Apakah mendukung untuk menggunakannya tanpa koneksi internet? A: Mi Home Security Camera harus terhubung ke internet saat inisialisasi untuk menyinkronkan dengan server untuk beberapa data penting. Tidak disarankan pengguna untuk menggunakan kamera tanpa interwork. Dan semua fungsi remote control tidak tersedia saat kamera offline. 24. Q: Dapatkah Mi Home Security Camera bekerja tanpa kartu SD dimasukkan? A: Mi Home Security Camera hanya dapat menonton streaming pemantauan langsung ketika tidak ada kartu SD yang dimasukkan tetapi tidak dapat merekam video dan menyimpannya ke NAS. 25. T: Apakah mendukung untuk menonton streaming di PC? A: Saat ini hanya dapat ditonton di sisi APP smartphone 26. Q: Bagaimana cara mem-flash firmware Mi Home Security Camera melalui kartu Micro SD? A: Pengguna perlu mem-flash firmware melalui kartu SD, ikuti langkah-langkah di bawah ini: 1) Siapkan pembaca kartu dan kartu SD dengan format file FAT32. 2) Unduh firmware tf_recovery.img dari situs web relatif ke PC 3) Hubungkan kartu SD ke PC melalui pembaca kartu dan salin tf_recovery.img ke direktori root kartu SD. 4) Matikan kamera dan matikan. 5) Masukkan kartu SD ke kamera. 6) Hidupkan dan boot kamera 7) Menunggu flash firmware, lampu status akan diubah dari menahan kuning menjadi kuning berkedip. Setelah flash berhasil, kamera akan memberikan prompt suara. 27. T: Bagaimana cara memperbaiki masalah pembaruan firmware gagal? A: Mungkin masalah internet untuk masalah ini, coba selesaikan dengan langkah-langkah berikut: 1) Mulai ulang dan periksa kembali pembaruan 2) Setel ulang kamera dan periksa kembali pembaruan jika langkah 1 tidak berfungsi. 3) Jika masih tidak berfungsi, coba beralih ke jaringan lain dan periksa ulang. 28. Q: Mengapa Mi Home Security Camera tidak bisa boot? A: Jika Mi Home Security Camera tidak bisa boot, lampu status akan menahan kuning, coba selesaikan dengan langkah-langkah berikut: 1) Matikan dan reboot, lebih baik ganti kabel daya. 2) Setel ulang kamera. 3) Jika lampu masih menahan kuning setelah reset, mungkin masalah firmware kamera, coba flash firmware melalui kartu SD. 4) Hubungi purna jual jika tidak ada yang berhasil di atas