Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ Xiaomi Buds 3Tpro

/

FAQ Xiaomi Buds 3Tpro

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris



1. Q: Bagaimana penampilan Xiaomi Buds 3T Pro?
A: Xiaomi Buds 3T Pro kecil dan indah, dengan penampilan sebagai berikut.
Saat headset berada di dalam kotak pengisian daya, fungsi tombol fungsi:
(1)  Tekan lama selama 2 detik untuk memicu pemasangan;
(2)  Tekan lama selama 10 detik untuk mengatur ulang (menghapus catatan pemasangan).

2. Q: Apa nama yang ditampilkan dalam daftar Bluetooth ponsel?

J: Nama bahasa Inggris yang sesuai dengan headset "Xiaomi Buds 3T Pro" adalah "Xiaomi Buds 3T Pro", seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


3. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro kompatibel dengan kotak pengisian daya headset Bluetooth nirkabel sejati lainnya?
A: Tidak berlaku.


4. Q: Apa versi Bluetooth dari Xiaomi Buds 3T Pro?
J: Xiaomi Buds 3T Pro menggunakan teknologi Bluetooth 5.2. Dengan komersialisasi standar teknologi terbaru, semakin banyak smartphone mulai mengadopsi standar Bluetooth 5.2. Ketika headset Bluetooth juga Bluetooth 5.2, itu akan memaksimalkan keunggulan teknis 5.2 dan memberi Anda pengalaman yang lebih baik. Teknologi Bluetooth 5.2 memiliki tingkat transmisi yang lebih cepat, lebih hemat daya dan lebih stabil.

5. Q: Berapa lama masa pakai baterai Xiaomi Buds 3T Pro?
J: Saat pengurangan kebisingan aktif (ANC) dimatikan, earphone dapat bertahan hingga 6 jam untuk satu lagu yang didengarkan, dan hingga 27 jam dengan wadah pengisi daya. Kondisi uji ketahanan lagu mendengarkan: Saat headset terisi penuh, matikan pengurangan kebisingan aktif, pelacakan kepala dan kata-kata panas suara, volume 50%, format AAC, waktu pemutaran musik bisa mencapai 6 jam. Saat headset terisi penuh dan casing pengisi daya terisi penuh, total masa pakai baterai untuk memutar musik dapat mencapai sekitar 27 jam.
Tip 1: Di atas adalah data uji laboratorium, dan masa pakai baterai yang sebenarnya bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti volume, sumber suara, gangguan lingkungan, fungsi produk, dan kebiasaan penggunaan.
Tip 2: Masa pakai baterai ponsel yang berbeda akan bervariasi. Jika ponsel mengaktifkan LHDC atau fungsi pelacakan kepala, masa pakai baterai headset akan dipersingkat.

6. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro mendukung penggantian baterai?
A: Baterai tidak dapat dibongkar dan tidak dapat diganti.

7. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro tahan debu dan tahan air?
J: Headset dapat mencapai tingkat tahan debu dan tahan air IP55, dan kotak pengisi daya tidak mendukungnya. Xiaomi Buds 3T Pro dirancang dengan tahan debu dan air IP55, yang dapat mencegah percikan air dari segala arah meresap. Apakah itu olahraga berkeringat (seperti kebugaran), atau berjalan dan bersepeda di tengah hujan ringan, headphone akan bekerja secara normal. bekerja, aman dan sehat. Disarankan untuk menyeka earphone tepat waktu setelah berkeringat.
Catatan 1: Fungsi tahan percikan, tahan air, dan tahan debu tidak permanen, dan kinerja perlindungan dapat menurun karena keausan sehari-hari. Jangan mengisi daya earphone saat basah, dan jangan berenang dengan earphone menyala; Kerusakan yang disebabkan oleh perendaman dalam cairan tidak tercakup dalam garansi.
Catatan 2: Tidak tahan terhadap air panas dan tidak bisa dipakai di kamar mandi. Disarankan untuk menghindari olahraga berat untuk mencegah kerusakan akibat infiltrasi keringat.

  8. T: Apa efek pengurangan noise dari Xiaomi Buds 3T Pro?
J: Headset mengadopsi desain in-ear dengan pengurangan noise adaptif aktif.
Catatan 1: Mempertimbangkan masalah keamanan, disarankan agar Anda tidak memakai headphone saat Anda perlu memperhatikan lingkungan eksternal seperti mengendarai sepeda atau menyeberang jalan.
Catatan 2: Pengurangan kebisingan adaptif berarti bahwa sesuai dengan tingkat kebisingan lingkungan sekitarnya, headset secara otomatis beralih di antara tiga tingkat pengurangan kebisingan (lemah, seimbang, dan kuat), dan defaultnya adalah mid-range (seimbang) untuk menyesuaikan dengan tekanan telinga yang sesuai.
Catatan 3: Headset ini mendukung pengaturan opsi pengurangan kebisingan: ringan, seimbang, dalam, adaptif, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


C masalah ommon
1. Q: Bagaimana cara memakai Xiaomi Buds 3T Pro?

J: Keluarkan earphone dari wadah pengisi daya dan kenakan sesuai dengan tanda kiri dan kanan (L&R) earphone.
Catatan: Setelah digunakan, masukkan kembali earphone ke wadah pengisi daya tepat waktu untuk memperpanjang masa pakai dan mencegah kehilangan.


2. Q: Bagaimana cara Xiaomi Buds 3T Pro menggunakan Dynamic Noise Cancellation?
A: Untuk menghindari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tekanan telinga jangka panjang ketika earphone dalam keadaan pengurangan kebisingan yang kuat, earphone akan secara otomatis beralih di antara 3 tingkat pengurangan kebisingan (ringan, seimbang, dan dalam) sesuai dengan tingkat kebisingan lingkungan sekitar untuk menyesuaikan ke tingkat yang sesuai. Perasaan tekanan telinga dan efek pengurangan kebisingan untuk beradaptasi dengan lingkungan.
Catatan 1 : Ada dua kondisi untuk mengganti pengurangan noise dinamis adaptif - (1)Binaural wearing, (2)Non-call mode.
Catatan 2: Rentang kedalaman pengurangan kebisingan - mode ringan (20dB~30dB), mode ekualisasi (30dB~35dB), mode kedalaman (35dB~40dB). Mode pengurangan kebisingan default ke mode pengurangan kebisingan dalam.

3. Q: Bagaimana cara mengisi daya headset? Apakah itu mendukung pengisian nirkabel?
J: Untuk Xiaomi Buds 3T Pro, produk ini mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel.
1. Isi daya earphone: Masukkan earphone ke dalam wadah pengisi daya dan earphone akan terisi daya secara otomatis. Saat casing pengisi daya terisi penuh, dibutuhkan sekitar 45 menit agar earphone berubah dari rendah menjadi penuh.
2. Pengisian kabel pada wadah pengisi daya: Gunakan kabel pengisi daya Tipe-C untuk mengisi daya wadah pengisi daya. Dibutuhkan sekitar 45 menit hingga 60 menit untuk mengisi penuh headset + kotak pengisi daya (tergantung pada status daya kotak pengisian daya).
3. Isi daya casing pengisi daya secara nirkabel: earphone + casing pengisi daya membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk terisi penuh (waktu pengisian nirkabel dapat diperpanjang dalam kondisi suhu lingkungan tinggi).

4. Q: Apa yang harus saya perhatikan saat mengisi daya headset?
J: Untuk Xiaomi Buds 3T Pro, silakan lihat tindakan pencegahan berikut.
(1) Disarankan untuk menggunakan pengisi daya merek biasa 5V; (parameter input terbaru dari kotak pengisian daya adalah 5V-1A)
(2)Jangan mengisi daya di lingkungan dengan suhu tinggi, panas tinggi, kelembaban tinggi atau suhu rendah;

(3)Kotak baterai earphone tidak digunakan setelah terisi penuh. Setelah sekitar 90 hari, baterai akan habis dan mati. Untuk melindungi masa pakai baterai dengan lebih baik, disarankan untuk mengisi daya setiap 1 bulan sekali (kotak baterai earphone terisi penuh) untuk menghindari kerusakan baterai.
5. Q: Apa arti lampu indikator pada kotak pengisian daya earphone?
A: Untuk Xiaomi Buds 3T Pro, posisi panah merah pada gambar di bawah ini adalah posisi lampu indikator kotak pengisian.

1. Pengisian: lampu indikator stabil merah saat baterai lemah, dan indikator stabil hijau saat baterai terisi penuh;
2. Setelah membuka penutup, tekan dan tahan tombol fungsi selama 2 detik, lampu indikator kotak pengisian akan berkedip putih, dan earphone menunggu untuk dihubungkan; jika earphone tidak terhubung selama 1 menit, earphone akan tidur dan lampu indikator akan dimatikan;
3. Saat penutup kotak pengisian ditutup, tekan tombol fungsi atau buka penutup kotak pengisian daya: ketika daya kotak pengisian kurang dari atau sama dengan 40%, lampu indikator akan menyala merah selama 7 detik lalu mati; Jika daya di kotak pengisian daya lebih besar dari 40%, lampu indikator akan menyala hijau selama 7 detik. detik, lalu mati.
4. Ke dalam kotak untuk mendeteksi efek cahaya: Saat earphone dimasukkan ke dalam kotak, lampu hijau kotak pengisian daya akan menyala selama 7 detik.


6. Q: Bagaimana cara memeriksa level baterai Xiaomi Buds 3T Pro?
A: Anda dapat merujuk ke 4 metode berikut.
Metode 1: Mendukung pemeriksaan daya headset di ponsel Apple dan ponsel Android, dan hanya menampilkan kekuatan headset dengan daya terendah;
Metode 2: Tampilkan kekuatan headphone ganda dan kotak baterai melalui jendela pop-up ponsel Xiaomi (beberapa ponsel);
Metode : Secara otomatis mendeteksi daya saat kotak pengisian dibuka, atau klik tombol samping saat kotak pengisian ditutup, yang keduanya akan memicu lampu indikator untuk menunjukkan status daya:
(1)Jika baterai kotak pengisian daya sangat rendah (baterai ≤5%), lampu indikator merah kotak pengisian akan berkedip perlahan, setiap 1 detik sekali, dan kemudian 5 kali;
(2)  Saat baterai lemah (5% < baterai < 40%), lampu indikator merah kotak pengisian daya akan tetap menyala selama 7 detik lalu mati;
(3)Saat daya kotak pengisian daya tinggi (baterai ≥ 40%), lampu indikator hijau kotak pengisian daya akan tetap menyala selama 7 detik lalu mati. 

7. Q: Mengapa tingkat daya headset yang ditampilkan di ponsel terkadang tidak akurat?
A: Selama penggunaan terus menerus atau proses pengisian daya headset, baterai akan berfluktuasi, dan informasi daya yang diterima oleh ponsel juga akan berfluktuasi, dan daya dilaporkan sebesar 5%, dan akan ada perbedaan instan.
8. Q: Bagaimana menghubungkan ponsel dan perangkat lain?

J: Untuk Xiaomi Buds 3T Pro, langkah-langkah koneksi adalah sebagai berikut.

1. Hubungkan perangkat baru:

(1)Masukkan earphone ke dalam kotak pengisian daya, tekan dan tahan tombol fungsi selama 2 detik setelah membuka penutup, lampu indikator kotak pengisian akan berkedip putih, dan earphone akan menunggu untuk dihubungkan (earphone akan tidur jika tidak ada koneksi selama 1 menit, dan lampu indikator akan dimatikan).
(2)Nyalakan Bluetooth ponsel Anda, cari dan sambungkan ke "Xiaomi Buds 3T Pro". (Untuk kata sandi koneksi, masukkan "0000").
2: Untuk penggunaan pertama, headset perlu diaktifkan, ada 2 cara (a dan b):
sebuah. Nyalakan manual: Harap masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya, lalu tekan dan tahan tombol fungsi selama 5 detik untuk mengaktifkan headset. Setelah aktivasi, headset secara otomatis memasuki status menunggu koneksi. (Saat ini, lampu indikator kotak pengisian daya tidak menyala)
b. Nyalakan: Saat headset berada di dalam kotak pengisian daya, sambungkan catu daya ke kotak pengisi daya untuk mengaktifkan headset. (Pada saat ini, lampu indikator kotak pengisian daya menyala dan memasuki status pengisian) 2. Gunakan ponsel Xiaomi untuk terhubung dengan cepat
Masukkan earphone ke dalam kotak pengisian daya, tutup penutup dan dekati ponsel Xiaomi yang tidak terkunci dengan fungsi Bluetooth dihidupkan, buka penutup kotak pengisian daya, dan ikuti instruksi pada antarmuka ponsel untuk menghubungkan earphone.
3. Koneksi terputus

Ketika perangkat mematikan Bluetooth atau melebihi jangkauan koneksi headset, Bluetooth terputus, headset akan memancarkan prompt pemutusan, dan kemudian secara otomatis memasuki status menunggu koneksi; pergi tidur setelah beberapa menit,

Kenakan lagi untuk bangun dan memasuki keadaan menunggu koneksi.

4. Secara otomatis terhubung kembali
Saat headset berada di dalam kotak pengisian daya, buka kotak pengisian daya, dan headset akan secara otomatis terhubung kembali ke perangkat Bluetooth yang baru saja terhubung; jika tidak ada catatan koneksi yang terdeteksi atau perangkat Bluetooth apa pun tidak berhasil disambungkan kembali, headset akan secara otomatis memasuki status tunggu koneksi.

9. Q: Bagaimana cara menghapus catatan pemasangan antara headset dan perangkat dan mengatur ulang headset?
J: Untuk Xiaomi Buds 3T Pro, ada 2 metode, yang disusun sebagai berikut.
1. Penghapusan ponsel:
Telepon- >Pengaturan->Bluetooth->Xiaomi Buds 3T Pro Pro->Klik->Batalkan pemasangan (ambil ponsel Xiaomi sebagai contoh).

2. Atur ulang metode:
(1)Masukkan earphone ke dalam wadah pengisi daya.
(2)Tekan dan tahan tombol fungsi kotak pengisian daya selama lebih dari 10 detik, lampu indikator kotak pengisian akan menyala putih, lepaskan tombol. Headset diatur ulang, catatan koneksi lama dihapus, lampu indikator kotak pengisian daya memasuki status berkedip putih, dan mode berpasangan dimasukkan kembali.

10. Q: Bagaimana cara mengontrol Xiaomi Buds 3T Pro?
J: Headset ini mengadopsimetode kontrol sensitif tekanan. Area dan fungsi yang sensitif terhadap tekanan diperkenalkan sebagai berikut. Informasi yang cepat adalah sebagai berikut:
Saat menggunakan earphone kiri dengan satu telinga, masukkan earphone kanan ke dalam wadah pengisi daya dan tutup penutupnya.
Anda tidak dapat mengalihkan mode peredam bising ke "Noise On" saat mengenakan satu telinga


(4)Melalui Xiaoai teman sekelas bisa
11. T: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro mendukung deteksi keausan?
J: Headset ini mendukung fungsi deteksi pemakaian, yang diaktifkan secara default.

12. T: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro mendukung penjawab otomatis panggilan masuk?
J: Tidak didukung.

13. Q: Dapatkah Xiaomi Buds 3T Pro dihubungkan ke dua ponsel secara bersamaan?

A: Dukungan.

14. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro mendukung koneksi dengan gelang Xiaomi atau gelang Bluetooth lainnya?

J: Koneksi tidak didukung

15. Q: Dua Xiaomi Buds 3T Pro, earphone kiri dan kanan masing-masing hilang/rusak, apakah earphone kanan dan kiri yang tersisa dapat digabungkan kembali?
J: Tidak.

16. Q: Apakah mungkin untuk menghubungkan earphone kiri dan kanan ke ponsel dan perangkat lain dan menggunakannya sebagai dua earphone single-ear?
J: Xiaomi Buds 3T Pro tidak didukung.

17. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro mendukung mode single-ear?

A: Mendukung penggunaan telinga tunggal (perlu menyimpan earphone lain di dalam kotak dan menutup penutup).
Jika Anda ingin menggunakan kedua telinga setelah menggunakan satu telinga untuk jangka waktu tertentu, setelah memakai earphone lain, kedua telinga akan secara otomatis terhubung dan mengeluarkan suara.

18. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro dapat digunakan selama pengisian?

A : Skenario yang berbeda diperkenalkan sebagai berikut.

(1)Kotak pengisi daya diisi daya secara terpisah: headset dapat digunakan.
(2)Saat kotak pengisian daya dan earphone diisi daya secara bersamaan: Tidak, earphone perlu dimasukkan ke dalam kotak pengisian daya selama proses pengisian, sehingga tidak dapat dikeluarkan dan dipakai. (3)Saat mengisi daya headset dengan kotak pengisi daya: Tidak, headset harus dimasukkan ke dalam kotak pengisi daya selama proses pengisian daya, agar tidak dapat dikeluarkan dan dipakai. Catatan: Jika kotak pengisian daya hanya mengisi daya satu earphone, earphone lainnya dapat digunakan sendiri. 
19. T: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro headphone dua saluran?

J: Iya.

20. Q: Setelah memutar musik di satu telinga untuk jangka waktu tertentu, ketika earphone lainnya dimasukkan ke dalam kotak pengisian daya, apakah lagu akan berhenti?
A: Masukkan satu telinga ke dalam kotak, dan musik ponsel akan ditangguhkan. Logika desain saat ini seperti ini.
21. Q: Selama pemutaran musik, jika saya melepas earphone dan memakainya lagi, apakah musik akan diputar secara otomatis?

J: Jika Anda melepas headphone saat memutar musik, musik akan dijeda secara otomatis; Jika Anda memakai headphone lagi, musik akan diputar secara otomatis (terlepas dari apakah headphone yang dilepas ada di dalam kotak atau tidak).
22. Q: Mengapa ada perbedaan daya/masa pakai antara earphone Xiaomi Buds 3T Pro dan kiri dan kanan?

A: Telinga kanan earphone ini adalah telinga utama secara default. Ketika bertanggung jawab untuk fungsi yang sama dengan telinga kiri, ia juga bertanggung jawab untuk mentransmisikan data ke telinga kiri dan menghubungkan ponsel, sehingga konsumsi daya akan lebih tinggi daripada telinga kiri, dan waktu penggunaan akan relatif singkat.

Tip: Headphone TWS dibagi menjadi peran master dan slave yang digunakan. Konsumsi daya telinga tuan dan budak berbeda di bawah kondisi kerja yang berbeda. Kekuatan telinga kiri dan kanan tidak konsisten di APP), dan itu normal untuk masa pakai baterai menjadi berbeda.
23 T: Apakah akan ada reaksi merugikan saat memakai Xiaomi Buds 3T Pro?
A: Kekuatan earphone sangat kecil, dan tidak akan ada panas yang dihasilkan. Silakan gunakan dengan percaya diri.
1. Earphone mengadopsi desain in-ear, yang dapat menyebabkan kelelahan dan sedikit rasa sakit setelah memakainya dalam waktu lama. Eksim dapat terjadi di lingkungan bersuhu tinggi. Disarankan untuk melepas earphone dan beristirahat setelah 1 jam penggunaan terus menerus.
2. Penyumbat telinga tidak boleh terlalu besar. Jika penyumbat telinga terlalu besar, mudah menimbulkan rasa sakit saat penyumbat telinga menekan saluran telinga.
3T. Volume earphone tidak boleh terlalu tinggi. Menggunakan volume yang terlalu tinggi untuk waktu yang lama akan membuat saraf pendengaran dan saluran telinga Anda lelah, dan mudah membuat telinga Anda terasa sakit dan pegal. Disarankan agar Anda menurunkan volume dan melepas earphone untuk memberikan pijatan santai atau menggosok telinga Anda setelah setiap 2 jam pemakaian.


24. Q: Mengapa ada perbedaan antara gambar pertama yang ditampilkan di jendela pop-up ponsel dan efek animasi di belakangnya?

A: Jendela pop-up pertama ponsel Xiaomi adalah diagram skematik, yang merupakan pengaturan awal Aplikasi. Karena ada banyak model headset, animasi semua model tidak diunduh ke ponsel secara default untuk menghindari menghabiskan ruang yang tidak perlu. Gambar dinamis harus diunduh secara otomatis dari cloud. Dalam keadaan normal, headset dapat dialihkan ke efek animasi saat headset terhubung ke ponsel untuk kedua kalinya.
25. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Buds 3T Pro tidak memiliki fungsi pop-up MIUI?

J: Fungsi pop-up MIUI mendukung beberapa model, silakan lihat langkah-langkah berikut. 1. Konfirmasikan apakah model mendukungnya dan apakah versi sistem adalah yang terbaru.
2. Periksa apakah Xiaomi Quick Connect diaktifkan. Cara menyalakannya adalah: Pengaturan Telepon -> Bluetooth -> Pengaturan Lanjutan -> Nyalakan sakelar "Mi Quick Connect". Saat sakelar ini dimatikan, fungsi pop-up MIUI tidak dapat digunakan.
3. Jika pemecahan masalah di atas tidak teratasi, harap perhatikan pembaruan firmware yang dirilis baru-baru ini; Jika tidak disetujui, silakan ajukan permohonan untuk layanan purna jual.
Catatan 1: Saat menggunakannya untuk pertama kalinya, ponsel harus terhubung ke WiFi (bukan hotspot ponsel). Karena fungsi quick connect mengenali produk headset dan menggunakannya untuk pertama kalinya, fungsi ini perlu mengunduh data gambar bergerak headset melalui WiFi. Tidak menggunakan hotspot adalah untuk menghindari konsumsi lalu lintas data seluler; setelah pengunduhan pertama sumber daya koneksi cepat melalui WiFi selesai, jendela pop-up biasanya dapat muncul meskipun headset yang sama digunakan tanpa WiFi.
26. T: Berapa banyak mikrofon yang Xiaomi Buds 3T Pro miliki?
J: Bodi headphone Xiaomi Buds 3T Pro memiliki total mikrofon 3T, mikrofon utama, mikrofon feed-forward (sub mikrofon), dan mikrofon feed-back. Posisi mikrofon utama dan mikrofon bantu adalah seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, dan mikrofon umpan balik terletak di dalam penutup telinga.



27. Q: Berapa jarak penggunaan efektif Xiaomi Buds 3T Pro?
J: Jarak koneksi efektif antara headset dan ponsel adalah sekitar 10 meter di lingkungan yang tidak terhalang. Jika berada di kantor atau di rumah, jarak efektif penggunaan akan berkurang karena dinding atau kendala lainnya. Oleh karena itu, akan ada situasi di mana ponsel akan macet atau Bluetooth akan terputus dari ruang tamu dengan headset ke kamar tidur.

28. Q: Mengapa jendela pop-up meminta "Ini bukan headset Anda"?
J: Jika headset telah terhubung ke perangkat lain, wajar jika ponsel yang mendukung jendela pop-up akan meminta "Ini bukan headset Anda". Pada titik ini, headset dapat diatur ulang dan kemudian dihubungkan ke telepon.

29. T: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro memiliki mode kebisingan anti-angin?
J: Tidak.



30. Q: Apakah Xiaomi Buds 3T Pro mendukung teknologi Active Noise Cancellation?
A: Ya, menggunakan teknologi pengurangan kebisingan aktif ANC.

31. Q: Setelah headset terlalu jauh dari ponsel dan koneksi terputus, apakah headset masih dapat terhubung secara otomatis ketika kembali ke sekitarnya?

A: Dalam kasus tidak ada halangan dan tidak ada gangguan, jarak transmisi efektif Bluetooth lebih dari 10 meter. Ketika jarak transmisi efektif terlampaui, koneksi antara headset dan ponsel akan terputus secara otomatis. Logika pengaturan Xiaomi Buds 3T Pro saat ini adalah sebagai berikut.
(1)Jika koneksi terputus, koneksi dapat dihubungkan kembali secara otomatis setelah kembali dalam waktu 5 menit; setelah lebih dari 5 menit, headset akan tidur, dan dapat dihubungkan kembali secara otomatis setelah memakainya sekali.
(2)Jika headset tidak dapat dihubungkan kembali secara otomatis ke ponsel, silakan restart Bluetooth di ponsel, dan tekan dan tahan tombol fungsi kotak pengisian daya selama 2 detik. Setelah lampu indikator kotak pengisian daya berkedip untuk memasuki status pemasangan, sambungkan kembali ponsel.

32. Q: Apakah earphone akan terputus secara otomatis setelah ditempatkan di wadah pengisi daya?
A: Saat ini, logika pengaturan Xiaomi Buds 3T Pro adalah sebagai berikut.

(1)Setelah earphone dimasukkan ke dalam kotak pengisi daya, jika penutup tidak ditutup, koneksi tidak akan terputus secara otomatis dan koneksi akan tetap ada. (2)Setelah earphone dimasukkan ke dalam wadah pengisi daya, jika penutup ditutup, earphone dan ponsel akan terputus secara otomatis setelah 5S.
(3)  Jika Anda ingin melepaskan ponsel dari headset, Anda dapat mematikan Bluetooth di ponsel atau memasukkan headset ke dalam kotak dan menutup penutupnya.

33. Q: Apakah akan ada crosstalk di headset?
J: Xiaomi Buds 3T Pro tidak akan memiliki crosstalk. Secara default, headset hanya dapat dihubungkan ke satu perangkat pada satu waktu, dan tidak akan ada crosstalk dengan perangkat lain. Silakan gunakan dengan percaya diri. Dengarkan apa yang Anda katakan.

34. T: Apakah Anda menggunakan headset atau mikrofon telepon saat merekam video atau merekam?
J: Saat merekam video dan audio, ponsel dan perangkat lunak yang berbeda memiliki pengaturan yang berbeda, tergantung pada adegan tertentu yang Anda gunakan.
1. Anda dapat menguji dengan metode berikut:
Setelah headset terhubung ke ponsel, buka perangkat lunak perekaman, kenakan headset dan tinggalkan ponsel untuk jarak (sekitar 3 ~ 5 meter) untuk mulai merekam. Setelah menghentikan perekaman, periksa apakah video atau audio yang direkam memiliki suara. Jika tidak ada suara atau suaranya rendah, itu berarti mikrofon ponsel digunakan untuk merekam, dan jika suaranya jernih, itu berarti mikrofon headset digunakan untuk merekam.
35. Q: Mengapa musik terkadang berhenti secara otomatis?
J: Jika ada situasi di mana musik tidak dijeda secara manual tetapi musik dijeda secara otomatis, mungkin earphone terlepas dari saluran telinga karena penutup telinga terlalu kecil atau karena olahraga. Disarankan untuk memakai headset lagi dan memulai musik (mulai melalui ponsel atau klik dua kali headset kanan), dan pilih penutup telinga yang cocok untuk Anda sehingga headset dan telinga bisa pas dengan erat.

36. Q: Mengapa musik masih diputar saat headset berada di dalam kotak pengisian daya? 
A: Mungkin karena: daya kotak pengisian lebih rendah dari 10%, atau daya dimatikan pada daya rendah. Pada saat ini, keadaan earphone di dalam kotak tidak dapat dideteksi, mengakibatkan situasi earphone terus diputar di dalam kotak.

37. Q: Setelah headset terhubung ke ponsel Apple, suara panggilan ada di ponsel?
A: Saat iPhone menelepon, Anda harus memilih metode menjawab (ponsel atau headset). Anda dapat mengklik dua kali area sensitif tekanan earphone untuk menjawab panggilan , atau secara manual memilih apakah akan menjawab panggilan di ponsel atau earphone. Saat telepon Apple memanggil, Anda juga dapat memilih apakah akan menelepon dengan telepon atau headset. Jika tidak ada pilihan, panggilan akan dilakukan melalui headset secara default.

38. Q: Apakah casing pengisi daya akan memengaruhi penggunaan headset?
A: Saat earphone terisi penuh, kotak pengisi daya tidak akan mempengaruhi penggunaan earphone; Pengosongan berlebih dapat menyebabkan kinerja baterai memburuk. Disarankan agar Anda menggunakannya saat Anda pergi.

39. Q: Apa dampaknya setelah kotak pengisian daya dimatikan dengan daya rendah?
J: Situasi berikut dapat terjadi.

(1)Lampu LED kotak yang terbuka tidak menyala.
(2)Tidak mungkin menghubungkan ponsel kedua dengan menekan tombol pairing.
(3)Keadaan berada di dalam kotak tidak dapat dideteksi saat earphone berada di dalam kotak.
(4) Pengaturan pabrik tidak dapat dipulihkan.
(5)Firmware headset tidak dapat ditingkatkan dengan OTA.

40. Q: Tidak ada masalah dengan kualitas suara saat mendengarkan musik, tetapi kualitas suara menjadi lebih buruk saat bermain game?
J: Karena protokol yang diaktifkan berbeda.
(1)Saat mendengarkan musik, protokol A2DP diaktifkan;
(2)  Saat memainkan game, aplikasi game akan memulai protokol panggilan HFP, tetapi bandwidth audio protokol HFP sempit dan kualitas suaranya sedikit buruk.


41. Q: Bagaimana cara merawat headset?
A: Disarankan untuk merujuk pada informasi berikut untuk pemeliharaan.
1. Jangan biarkan headset terkena cairan atau kelembapan;
2. Jangan gunakan pelarut abrasif untuk membersihkan earphone;
3. Cobalah untuk menghindari menempatkan earphone dalam suhu rendah (di bawah 0 °C), suhu tinggi (di atas 45 °C) atau lingkungan perbedaan suhu yang besar untuk waktu yang lama. Di lingkungan ini untuk waktu yang lama, aktivitas baterai mudah rusak, menyebabkan kerusakan baterai;  
4. Jangan biarkan headset terkena api terbuka untuk menghindari bahaya ledakan;
5. Jangan menyentuh headset dengan benda tajam, karena akan menyebabkan goresan atau kerusakan;
6. Jangan memasukkan benda apa pun ke earphone, itu akan merusak komponen internal;
7. Jangan mencoba membongkar headset;
8. Jika Anda tidak menggunakan earphone untuk waktu yang lama, pastikan untuk meletakkannya di tempat yang kering. Jika Anda meninggalkannya selama lebih dari sebulan, isi daya tepat waktu untuk memastikan kinerja baterai dan earphone bekerja.

42. Q: Mengapa suara earphone menjadi lebih kecil setelah menggunakan earphone untuk jangka waktu tertentu?
A: Disarankan untuk memeriksa apakah lubang speaker kotor dan tersumbat. Anda bisa menggunakan brush untuk menyikat lubang speaker. Pada saat ini, volume earphone kembali normal.
43. Q: Setelah digunakan untuk jangka waktu tertentu, volume ponsel telah diputar secara maksimal, dan volume earphone masih setengah dari volume sebelumnya?

A: Silakan lihat langkah-langkah berikut.

(1) Lepaskan headset Bluetooth, cari dan sambungkan lagi.
(2) Jika suara headset masih pelan setelah terhubung kembali, Anda dapat mengganti opsi "volume absolut" ponsel untuk mencoba lagi, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

44. T: Apakah LHDC4.0 dari Xiaomi Buds 3T Pro kompatibel ke belakang?
J: Tidak kompatibel dengan LHDC3.0.
Ponsel platform MTK memiliki sakelar LHDC dalam versi LHDC3.0, yang secara otomatis akan mati setelah dua detik dihidupkan, yang saat ini dikenal.

45. Q: Mengapa mudah menutup telepon saat melepas headset saat melakukan panggilan?
J: Area yang menonjol di samping headset adalah tombol yang sensitif terhadap tekanan. Ketika headset dilepas selama panggilan, jika tangan menyentuh area yang sensitif terhadap tekanan (seperti yang ditunjukkan pada gambar), itu mungkin dirasakan sebagai operasi kontrol. Pada saat ini, cobalah untuk menyesuaikan posisi mencubit saat melepas earphone untuk menghindari menyentuh area yang sensitif terhadap tekanan.


Pemecahan masalah

1. Q: Apa yang harus saya lakukan jika headset tidak dapat diisi daya, tidak dapat dihidupkan, dan lampu indikator tidak menyala?
J: Earphone mungkin tidak dapat diisi daya atau pengisian daya mungkin tidak stabil karena penyimpanan jangka panjang yang tidak digunakan, kontak yang buruk antara earphone dan kotak pengisian daya (kontak kotor) dan alasan lainnya. Ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah.
1. Isi daya headset setidaknya selama 3T0 menit untuk memastikan aktivasi.
2. Periksa apakah kontak pengisi daya headset kotor, roboh, atau rusak, dan bersihkan kotoran tepat waktu untuk memastikan kontak pengisi daya dan kotak pengisi daya bersentuhan dengan baik.
Catatan: Masukkan earphone masuk dan keluar dari kotak 3T kali, jika kontak normal, lampu LED akan menyala selama 1 detik saat earphone berada di dalam kotak.

3T. Masukkan kedua earphone ke dalam kotak pengisian daya, biarkan penutup tetap terbuka, lalu sambungkan dengan ponsel Anda, dan periksa apakah ada simbol petir pada ikon hijau level baterai di jendela pop-up MIUI (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah):
(1)Jika tidak ada logo petir, silakan melamar layanan purna jual.
(2)Periksa apakah kotak pengisian daya memiliki daya. Jika kotak pengisi daya tidak memiliki daya, isi daya kotak pengisi daya lalu isi daya earphone, dan coba nyalakan earphone setelah mengisi daya earphone; naik.


2. Q: Apa yang harus saya lakukan jika kotak pengisian daya tidak dapat diisi?

A: Silakan periksa sesuai dengan metode berikut:
1. Ganti kabel pengisi daya dan pengisi daya dan coba lihat apakah dapat diisi. Jika dapat diisi daya setelah penggantian, mungkin kabel pengisi daya atau pengisi daya rusak;
2. Jika pengisian nirkabel, bagian tengah kotak pengisian daya harus sejajar dengan pusat pengisian nirkabel, jika tidak maka tidak akan dapat mengisi daya, atau pengisian daya akan lambat; saat mengisi daya secara nirkabel, cobalah untuk menghindari penggunaan penutup pelindung earphone yang terlalu tebal, jika tidak maka akan muncul fenomena Tidak dapat mengisi daya.
3. Gunakan kabel pengisi daya dan pengisi daya untuk mengisi daya perangkat lain, dan verifikasi apakah kabel pengisi daya dan pengisi daya normal. Jika Anda mengisi daya perangkat lain secara normal, harap isi daya kotak pengisian daya selama setengah jam dan kemudian amati. Jika masih tidak dapat dikenakan biaya, silakan ajukan permohonan untuk pemeriksaan purna jual.
Catatan: Mungkin juga pengisi daya tidak kompatibel.
3. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Buds 3T Pro tidak dapat dipasangkan atau dicari?
A : Saat mencari headset Bluetooth di ponsel, headset Bluetooth juga perlu dipasangkan.
(1)Pertama-tama, pastikan headset terisi penuh (buka kotak pengisian daya dan lampu indikator selalu menyala).


Buka penutup kotak pengisi daya dan tekan dan tahan tombol fungsi 2S, lampu indikator berkedip terus menerus, dan headset Bluetooth dalam status berpasangan. Coba cari headset Bluetooth "Xiaomi Buds 3T Pro" di ponsel Anda untuk dipasangkan.
(2) Pastikan langkah-langkah pengikatan sudah benar. Headset dalam status berpasangan dan menunggu untuk dihubungkan. Jika tidak ada koneksi selama 1 menit, headset akan tidur dan indikator akan mati.
(4)Jika tidak ada yang berhasil di atas, coba pulihkan headset ke pengaturan pabrik.

Langkah-langkah reset: Masukkan earphone ganda ke dalam kotak pengisian daya dan buka penutup kotak, tekan dan tahan tombol fungsi selama 10 detik, lampu indikator akan berkedip, dan setelah lampu indikator mati, reset pabrik selesai dan status pemasangan selesai. Pada saat ini, silakan coba pasangkan lagi.
(5)  Mungkin ada lebih banyak gangguan di sekitar, silakan pindah ke lokasi lain dan coba. Karena karakteristik headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di daerah Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, dan bahkan mungkin diam atau terputus setelah koneksi.

4. Q: Apa yang harus saya lakukan jika perangkat dapat mencari headset, tetapi tidak dapat terhubung?
J: Jika perangkat dapat mencari Xiaomi Buds 3T Pro, tetapi tidak dapat terhubung, mungkin data Bluetooth perangkat tidak normal. Coba hapus catatan koneksi sebelumnya pada perangkat, tekan dan tahan kotak pengisian daya earphone selama 10 detik untuk mengatur ulang perangkat, lalu coba lagi. Coba pasangkan untuk menghubungkan.

Hapus catatan Bluetooth di ponsel: Ponsel -Pengaturan > -> Bluetooth -> "Xiaomi Buds 3T Pro" -> Unpair.

5. Q: Setelah headset terhubung ke ponsel, apa yang harus saya lakukan jika headset tidak terhubung kembali secara otomatis setelah membuka kotak?
A: Silakan lihat yang berikut ini.
1. Headset secara otomatis terhubung kembali ke perangkat yang terakhir terhubung secara default. Jika koneksi terakhir bukan telepon Anda saat ini, Anda perlu mengatur ulang headset dan menyambung kembali ke telepon.
2. Ponsel jauh dari headset, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau ada penghalang antara headset dan ponsel.
3. Bluetooth ponsel tidak dihidupkan.

4. Karena kekhasan headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di area Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, dan headset dapat terputus dan tidak dapat dihubungkan kembali secara otomatis tepat waktu.
6. Q: Apakah saya alergi terhadap earphone? Bagaimana jika ada reaksi yang merugikan (seperti peradangan)?

A: Earphone, penutup telinga, dll. Dari produk ini dan bagian-bagian yang bersentuhan dengan kulit telah melewati deteksi ketat zat berbahaya dan tidak akan mempengaruhi tubuh manusia. Saat Anda menggunakan headset, harap hindari memakainya untuk waktu yang lama (seperti tidur), jaga kebersihan telinga Anda, dan hindari keringat atau residu kotoran yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan, peradangan, dugaan alergi, dan masalah lain di telinga Anda setelah memakainya.
Kemungkinan penyebab gejala alergi yang dicurigai:
(1)  Kenakan untuk waktu yang lama (seperti saat tidur), tidak bernapas, dan earphone memiliki sisa keringat;
(2)Earphone kotor dan sudah lama tidak dibersihkan. Akumulasi residu menyebabkan gejala alergi yang dicurigai.
(3)Jika pengguna memiliki ketidaknyamanan serius di telinga setelah memakainya, atau alergi terhadap peradangan, disarankan untuk berhenti memakainya dan berkonsultasi dengan dokter tepat waktu; jika hanya ada gejala gatal ringan, disarankan agar pengguna mengikuti panduan berikut untuk memakai:
Setelah memakai earphone untuk berolahraga, periksa apakah ada keringat di earphone, dan jika demikian, harap bersihkan sebelum memasukkannya ke dalam kotak;  
Untuk penggunaan sehari-hari, periksa secara teratur apakah ada kotoran di earphone, penutup telinga, dan kotak pengisian daya, jika ada, harap bersihkan tepat waktu;  
Setelah memakainya terus menerus untuk waktu yang lama, Anda dapat melepas earphone dan membiarkan telinga beristirahat selama sekitar setengah jam untuk menghilangkan kelelahan telinga;  
Setelah mandi, jika ada sisa tetesan air di dalam telinga, harap bersihkan sebelum memakai earphone.  



7. Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara rendah atau ada kebisingan saat menggunakan Xiaomi Buds 3T Pro?
A : Silakan cek sesuai dengan metode berikut:
(1)Mungkin karena daya ponsel atau earphone tidak mencukupi, harap isi penuh dan kemudian amati;


(2)Jika jarak antara ponsel dan earphone atau antara kedua earphone terlalu jauh atau ada benda yang menghalangi sinyal (seperti dinding), mungkin ada masalah suara atau kebisingan yang terputus-putus. Hindari pemblokiran sinyal;
(3)Mungkin ada gangguan sinyal di lingkungan penggunaan atau sinyal ponsel yang lemah, Anda dapat mencoba membandingkan apakah ada fenomena seperti itu di lingkungan penggunaan lain atau tempat dengan sinyal ponsel yang baik;  
(4)Jika ada benda dengan interferensi elektromagnetik besar di dekatnya, itu dapat menyebabkan pihak lain mendengar suara dan kebisingan kecil. Disarankan untuk menjauhkan diri dari benda-benda dengan interferensi elektromagnetik besar seperti oven microwave selama penggunaan.
(5)Setel ulang headset, hapus catatan koneksi ponsel, mulai ulang ponsel, lalu pasangkan untuk digunakan. Jika masih ada suara atau kebisingan yang terputus-putus, gantilah dengan ponsel lain untuk pengujian. Jika masalah masih ada, silakan ajukan permohonan untuk inspeksi purna jual.
Catatan: Akan ada masalah bahwa suara akan menjadi lebih kecil di lingkungan dengan kecepatan angin tinggi .

8. Q: Mengapa tidak ada suara atau macet saat headset terhubung?
A: Silakan menghadapinya sesuai dengan ide-ide berikut.

1. Analisis Penyebab

(1)Karena kekhasan headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di area Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, yang mengakibatkan situasi hening. Ketika aliran kode LHDC besar, kemampuan anti-interferensi buruk, dan lingkungan sekitarnya buruk, akan ada masalah seperti itu.
(2)Silakan periksa pengaturan volume ponsel, apakah volume ponsel tidak dihidupkan, dan dalam keadaan bisu.
(3)  Ponsel berada jauh dari headset, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau ada penghalang antara headset dan ponsel.
(4)  Saat ponsel terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, suara dipancarkan dari perangkat kedua, dan perangkat pertama yang terhubung tidak memiliki suara.

2. Solusi
(1)  Harap konfirmasi apakah headphone Anda berada di lingkungan dengan interferensi kuat, dan jauhkan dari objek dengan interferensi elektromagnetik besar seperti oven microwave. Ketika lingkungan buruk, disarankan untuk mematikan LHDC.
(2)  Bunyikan suara telepon di telepon, dan coba naikkan volume untuk melihat apakah suaranya normal.
(3)  Gunakan telepon dan headset secara bersamaan, atau sambungkan kembali.
(4)Putuskan hubungan, masukkan kembali earphone ke dalam kotak pengisian daya dan tutup penutup kotak selama 5 detik, lalu buka penutup kotak untuk menyambungkan kembali ke telepon atau lepaskan telepon dari perangkat Bluetooth lain.
(5)Jika tidak ada yang berhasil di atas, coba pulihkan pengaturan pabrik: masukkan earphone ganda ke dalam kotak pengisian daya dan buka penutup kotak, tekan dan tahan tombol fungsi selama 10 detik, lampu indikator akan berkedip putih, dan reset pabrik akan selesai setelah lampu indikator padam.
9. Q: Mengapa suara masih keluar saat earphone terhubung?
J: Headset dan ponsel telah terhubung, tetapi suara musik, video, panggilan, dan suara lainnya masih diputar. Mungkin opsi "Audio Media" tidak dicentang.

Solusi: Setelah headset terhubung ke telepon, klik "Pengaturan" --> "Bluetooth", cari "Xiaomi Buds 3T Pro" dan klik ikon di sebelah kanan untuk membuka "Media Audio". Kemudian lihat langkah-langkah berikut untuk diproses.
(1)Pada halaman pengaturan Bluetooth ponsel, lepaskan Bluetooth dan sambungkan Bluetooth lagi untuk memulihkan.
(2)Matikan bluetooth di ponsel dan nyalakan kembali bluetooth. Setelah headset dan ponsel terhubung kembali secara otomatis, keduanya dapat dipulihkan.
(3)  Masukkan kedua telinga ke dalam kotak pengisian daya, tekan tombol kotak selama 2 detik, pasangkan kembali Bluetooth, dan itu dapat dipulihkan.
(4)Jika tidak ada hal di atas yang dapat diselesaikan, coba pulihkan pengaturan pabrik: masukkan earphone ganda ke dalam kotak pengisian daya dan buka penutup kotak, setelah lama menekan tombol fungsi selama 10 detik, lampu indikator akan berkedip bergantian dalam warna putih, dan pengaturan pabrik akan dipulihkan setelah lampu indikator padam.

10. Q: Mengapa masa pakai baterai sebenarnya Xiaomi Buds 3T Pro lebih pendek dari waktu yang diiklankan?
J: Masa pakai baterai sangat terkait dengan kebiasaan penggunaan, dan data masa pakai baterai dalam publisitas sesuai dengan skenario tertentu.
1. Alasan yang memengaruhi masa pakai baterai:
(1)Baterai earphone lemah,
(2)Atau jika volumenya lebih keras, baterai akan lebih cepat habis.
(3)  Atau headset mungkin berada di lingkungan dengan interferensi elektromagnetik yang besar atau ada penghalang seperti dinding antara headset dan ponsel.
2. Saran untuk meningkatkan masa pakai baterai:
(1)  Disarankan untuk menggunakan earphone setelah terisi penuh.
(2)Disarankan untuk mengecilkan volume untuk melihat apakah waktu penggunaannya normal
(3)Perhatikan untuk menjauhkan diri dari benda-benda dengan interferensi elektromagnetik besar seperti oven microwave sejauh mungkin saat menggunakan, dan pastikan tidak ada penghalang antara headset dan ponsel.  
3. Data pengujian diuji di laboratorium Xiaomi, dan itu normal untuk memiliki beberapa perbedaan karena gangguan sinyal dan gangguan elektromagnetik di lingkungan yang sebenarnya. Misalnya, kondisi pengujian mendengarkan lagu: saat headset terisi penuh, matikan pengurangan kebisingan aktif, pelacakan kepala dan kata-kata panas suara, volume 50%, format AAC, dan waktu pemutaran musik dapat mencapai 6 jam.

11. Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara Xiaomi Buds 3T Pro tidak sinkron?

J: Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah.

1. Sambungkan kembali earphone (masukkan kembali earphone ke dalam kotak pengisian daya, tutup kotak pengisian daya, lalu buka dan keluarkan), dan uji apakah suara earphone kiri dan kanan disinkronkan.
2. Periksa dan tingkatkan versi firmware headset.
3. Setel ulang earphone, sambungkan kembali setelah mengatur ulang, lalu uji apakah suara earphone kiri dan kanan disinkronkan.

12. Q: Setelah headset terhubung ke ponsel, apa yang harus saya lakukan jika satu headset diam?
J: Silakan lihat ide-ide berikut untuk diproses.

1. Analisis Penyebab
(1)Earphone unilateral berada dalam kontak yang buruk, sehingga hanya earphone unilateral yang dipasangkan;
(2)Headset unilateral dapat dimatikan dengan daya rendah;
(3)  Apakah ada kotoran di penyumbat telinga earphone yang menghalangi speaker;
(4)Apakah earphone masuk ke air atau keringat, yang menyebabkan korsleting.
2. Solusi

(1)Harap masukkan kembali headset ke dalam kotak, konfirmasikan bahwa lampu indikator pada kotak pengisian daya akan menyala saat dimasukkan ke dalam kotak, lalu pasangkan kembali Bluetooth;
(2) Jika baterai lemah, setelah memastikan headset berada dalam kontak yang baik, masukkan ke dalam kotak untuk mengisi daya selama 10 menit, dan pasangkan dengan Bluetooth lagi;
(3)Periksa dan bersihkan kotoran di earbud headset;

(4)Setel ulang headset. Masukkan earphone kembali ke dalam kotak pengisian daya, buka kotak pengisian daya, tekan dan tahan tombol di bagian bawah kotak pengisian daya 10S, lampu indikator kotak pengisian daya akan menyala untuk waktu yang lama, Anda dapat menghapus catatan pemasangan, dan kemudian melakukan operasi pemasangan lagi;
(5)  Terapkan untuk pengujian purna jual.

  13. T: Mengapa terkadang saya mendengar suara angin meniup mikrofon di telinga saya, dan suara angin yang bertiup akan hilang setelah beberapa detik, tetapi terkadang tidak akan hilang?
J: Alasannya adalah bahwa kontinuitas dan intensitas angin oleh earphone secara logis terbatas dalam algoritma. Ini terutama untuk menghindari hembusan angin acak atau dalam kasus angin kecil seperti AC dalam ruangan. Lingkungan yang tidak berangin berdampak pada Active Noise Cancellation (ANC).

14. T: Mengapa terkadang dibutuhkan waktu kurang dari 3T jam untuk mendengarkan musik dengan headphone? Terkadang hingga 6 jam?
A: Alasan utamanya adalah fungsi LHDC adalah transmisi aliran tinggi, dan fungsi pengurangan kebisingan headphone, bangun kata panas, audio spasial, dan fungsi lainnya dihidupkan pada saat yang sama, konsumsi daya headphone akan mencapai yang tertinggi, dan hanya dapat mencapai sekitar 3T jam saat ini. Terus. Disarankan untuk mematikan fungsi yang tidak sering digunakan, yang dapat sangat meningkatkan masa pakai baterai.

15. T: Mengapa efek pengurangan noise terkadang tidak bagus?
A: Silakan merujuk ke ide-ide berikut.
Pertama-tama, efek pengurangan kebisingan aktif (ANC) didasarkan pada efek yang baik dari pengurangan kebisingan pasif, jadi silakan pilih model headset yang cocok untuk Anda terlebih dahulu untuk mengoptimalkan efek pengurangan kebisingan pasif.
Kedua, earphone memiliki fungsi pengurangan kebisingan adaptif, yang memiliki efek jelas pada frekuensi rendah, tetapi memiliki sedikit efek pada kebisingan frekuensi tinggi, yang sangat cocok untuk terbang.
Pengurangan kebisingan di pesawat, kereta api, dan kereta bawah tanah, dan sinyal frekuensi tinggi seperti klakson mobil dan suara manusia tidak akan disaring untuk alasan keamanan. Jika Anda menemukan bahwa efek pengurangan kebisingan pada lingkungan sekitar tidak terlihat jelas selama penggunaan, harap sesuaikan ukuran penyumbat telinga yang Anda kenakan dan alami lagi.


16. T: Mengapa pengalaman pengurangan kebisingan headphone berubah saat naik kereta bawah tanah?
A: Karena headset memiliki fungsi pengurangan kebisingan adaptif, saat kereta bawah tanah berjalan, kebisingannya besar, dan headset akan memasuki kondisi pengurangan kebisingan yang kuat. Saat parkir, ada peluang untuk mencapai ambang batas pengurangan kebisingan "seimbang", dan itu akan beralih ke keadaan "seimbang". Situasi ini bukan milik fungsi pengurangan kebisingan abnormal headset.

17. Q: Mengapa saat menggunakan audio spasial, jika Anda berbaring sebentar dengan kepala diputar 90 derajat, suara akan diputar ke sisi kepala, dan suara tidak akan kembali seperti depan?
J: Untuk menghindari sudut penahan jangka panjang yang tidak konsisten dengan sudut bukaan sewaktu digunakan, fungsi audio spasial akan berputar ke suatu sudut dan menyimpannya selama 10 detik. Setelah berbalik, itu tidak mengikuti posisi asli asli sebagai depan, Anda juga dapat diam selama 10 detik, dan secara otomatis akan beralih kembali.


18. Q: Mengapa musik muncul kembali setelah saya melepas headset?
A: Karena pengenalan in-ear earphone dikumpulkan oleh komponen penginderaan yang didistribusikan di atas dan di bawah rongga suara, jika Anda melepas earphone, jika jari atau telapak tangan Anda hanya menutupi posisi atas dan bawah rongga suara, itu berarti earphone telah mengenali keausan. Deteksi keausan diaktifkan, dan musik diputar lagi.