Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mi Bedside Lamp 2 FAQ

/

Mi Bedside Lamp 2 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Q: Apakah bank daya seluler dapat memberi daya untuk Mi Bedside Lamp 2?
A: Mi Bedside Lamp 2 tidak mendukung catu daya seluler, harap gunakan adaptor daya yang dilengkapi standar.

2. Q: Bisakah Mi Bedside Lamp 2 beralih warna?
A: Mi Bedside Lamp 2 mendukung warna sakelar.
 
3.Q: Mode seperti apa yang Mi Bedside Lamp 2 miliki?
A: Mi Bedside Lamp 2 mendukung tiga mode, yaitu mode suhu warna, mode cahaya warna dan mode streamer, dan juga mendukung pengumpulan dan pemilihan warna.

4. Q: Apakah Mi Bedside Lamp 2 mendukung penghapusan basis?
A: Mi Bedside Lamp 2 tidak mendukung penghapusan basis. Mi Bedside Lamp 2 telah dipasang bohlam sebelum meninggalkan pabrik, jadi tidak perlu membeli bohlam terpisah.
 
5. Q: Apakah Mi Bedside Lamp 2 mendukung fungsi lampu malam?
A: Mi Bedside Lamp 2 mendukung fungsi lampu malam. Saat Mi Bedside Lamp 2 terikat ke APP, atur periode waktu efektif lampu malam melalui APP seluler. Saat lampu dinyalakan selama periode cahaya malam, lampu Bedside akan dinyalakan secara otomatis dalam mode cahaya malam untuk menghindari kecerahan berlebihan untuk merangsang mata. Ketika lampu dinyalakan selama periode non-malam hari, lampu samping tempat tidur akan secara otomatis kembali ke keadaan disimpan dalam mode normal.
Catatan: Fungsi lampu malam dimatikan secara default, dan hanya akan berlaku setelah dinyalakan di Mi Home APP.
 
6.Q: Apakah Mi Bedside Lamp 2 mendukung gateway Bluetooth?
A: Mi Bedside Lamp 2 tidak mendukung gateway Bluetooth, bluetooth hanya membantu perangkat menemukan Internet dengan cepat ketika mereka terhubung ke Internet.
 
7.Q: Apakah ada batas jarak untuk koneksi ke ponsel?
A: Tidak ada batasan jarak untuk koneksi ke ponsel. Hanya ponsel dan Bedside Lamp yang harus disimpan dalam jaringan yang sama, dan dua perangkat dapat terhubung ke jaringan secara terpisah untuk kontrol penggunaan lanjutan. (Jika menggunakan HomeKit, HomeKit harus mengikuti logika HomeKit saat menghubungkan).
 
8.Q: Apakah Mi Bedside Lamp 2 mendukung peningkatan firmware?
A: Mi Bedside Lamp 2 mendukung peningkatan firmware, firmware baru akan terus mengoptimalkan pengalaman produk, dan disarankan untuk meningkatkan firmware ke versi terbaru.
Jalur pengaturan:Aplikasi Mi Home>> Mi Bedside Lamp 2>>tiga titik di sudut kanan>>Pengaturan Umum>>Periksa peningkatan firmware.

9.Q: Bisakah Mi Bedside Lamp 2 dikendalikan oleh banyak orang?
A: Mi Bedside Lamp 2 mendukung kontrol multi-orang. Perlu mengikat Lampu Samping Tempat Tidur ke Mi Home APP dan kemudian membaginya dengan orang lain.

10.Q: Apakah trackpad Mi Bedside Lamp 2 mendukung cahaya latar?
A: Ya, itu mendukung.

11.Q: Bagaimana Mi Bedside Lamp 2 terhubung ke HomeKit?
A: 1.Masuk ke sistem iOS "Rumah" atau"Homekit"APP.
2. Klik "tambah perangkat", ikuti instruksi aplikasi, pindai kode QR di bagian bawah manual atau perangkat (atau masukkan kode pengaturan 8-bit di atas kode QR) untuk menyelesaikan akses.
3. Harap pastikan bahwa jaringan WiFi tersedia dan ada akses normal ke Internet, dan disarankan untuk menggunakan perangkat IOS9 atau lebih tinggi.
4. Kode pengaturan HomeKit ada di basis produk dan manual, jika mengembalikan Pengaturan pabrik, maka perlu memasukkan kode pengaturan HomeKit.

12.Q: Fungsi apa yang Mi Bedside Lamp 2 mendukung koneksi afetr ke HomeKit?
A: Dukungan untuk menyesuaikan kecerahan, menyesuaikan warna, pengaturan, menghapus perangkat, dll.
 
13.Q: Apakah Mi Bedside Lamp 2 mendukung Siri setelah terhubung ke HomeKit?
A: Mi Bedside Lamp 2 mendukung kontrol Siri setelah terhubung ke HomeKit, yang dapat mewujudkan fungsi seperti menyalakan dan mematikan lampu dan menyesuaikan kecerahan.
 
14. Q: Bagaimana cara mengembalikan Pengaturan pabrik?
 
A: Tahan tombol daya dan mode selama 5 detik secara bersamaan, hingga Mi Bedside Lamp 2 muncul pita merah, hijau dan biru dan lepaskan tangan, dan Lampu akan dimulai ulang secara otomatis setelah pita berakhir, sehingga Pengaturan pabrik dapat dipulihkan.

15.Q: Apakah Mi Bedside mendukung remote control Yeelight?
A: Mi Bedside Lamp 2 tidak mendukung remote control Yeelight.

  Pemecahan masalah
 
1.Q: Bagaimana jika Mi Bedside Lamp 2 tidak dapat terhubung ke WiFi?
A:1. Periksa apakah lampu samping tempat tidur menyala dan menunggu koneksi, dan coba atur ulang lampu samping tempat tidur.
2. Jarak antara lampu samping tempat tidur dan router tidak boleh terlalu jauh. Router dapat menjelajahi Internet secara normal.
3. SSID dan kata sandi router tidak boleh berisi karakter Cina atau karakter khusus untuk memastikan bahwa SSID dan input kata sandi sudah benar.
4. Biarkan router mematikan penyaringan alamat MAC.
5. Mi Bedside Lamp 2 hanya mendukung koneksi ke WiFi 2.4G.
6. Terapkan untuk pengujian purna jual.

2. Q: Bagaimana jika Mi Bedside Lamp 2 tidak bisa hidup?
A:1. Periksa apakah adaptor daya standar sedang digunakan, dan disarankan untuk menggunakan adaptor daya standar.
2. Periksa apakah kabel daya terhubung secara normal, dan coba nyalakan lampu samping tempat tidur beberapa menit setelah mencolokkannya kembali.
3. Coba ganti soket listrik dan kecualikan karena soket tidak memberi energi.
4. Periksa apakah touch pad kotor dan tombol gagal, dan coba setelah menyeka touch pad.
5. Terapkan untuk pengujian purna jual.

3. Q: Bagaimana melakukannya jika trackpad gagal?
A: 1.Periksa apakah lampu samping tempat tidur menghubungkan jaringan secara normal.
2.Periksa apakah tombol sentuh kotor dan coba setelah menyeka.
3.Periksa apakah firmware lampu samping tempat tidur adalah versi terbaru dan coba perbarui firmware ke versi terbaru.
4. Terapkan untuk pengujian purna jual.
 
4. Q: Bagaimana jika Mi Bedside Lamp 2 tidak dapat remote control?
A: Remote control diperlukan. Mi Bedside Lamp 2 harus terhubung ke Mi Home / Yeelight App terlebih dahulu, dan lampu harus terhubung ke Internet secara real time.
1. Periksa apakah Mi Bedside Lamp 2 terhubung ke Aplikasi Mi Home / Yeelight.
2. Apakah akun yang masuk ke Aplikasi Mi Home/Yeelight adalah akun yang sama dengan Mi Lamp 2.
3. Periksa apakah status jaringan lampu samping tempat tidur normal untuk menghindari gangguan jaringan.
4. Jika status jaringan ponsel (Mi Home / Yeelight App) normal, coba ubah lingkungan jaringan.
5. Coba atur ulang dan jilid ulang lampu samping tempat tidur.