*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat mentransfer data dari Redmi Note 9 Pro ke PC menggunakan kabel USB, lihat metode berikut:
1. Setelah menghubungkan smartphone ke PC, smartphone akan meminta opsi untuk [No data transfer], [File transfer/Android Auto] dan [Transfer photos]. Kemudian tap [File transfer/Android Auto];
2. Periksa apakah Anda menggunakan kabel USB asli karena beberapa kabel USB tidak mampu mentransfer data;
3. Jika Anda menggunakan kabel USB yang tidak asli, pastikan kabel USB dalam kondisi baik dan mampu mentransfer data;
4. Jika memungkinkan, periksa apakah ponsel lain dapat mentransfer data dengan kabel USB yang sama;
5. Gunakan port USB yang berbeda di komputer Anda. Terkadang, port USB mungkin tidak dalam kondisi baik;
6. Nonaktifkan sementara perangkat lunak antivirus atau firewall di PC Anda dan coba lagi;
7. Mulai ulang PC dan ponsel cerdas Anda;
8. Coba sambungkan ponsel cerdas Anda ke komputer lain untuk melihat apakah masalahnya berasal dari PC Anda;
9. Periksa apakah port pengisian daya pada smartphone bersih atau dalam kondisi baik;
10. Aktifkan mode Pengembang pada awalnya dengan menavigasi ke [Settings] >> [About phone] >> tap [MIUI version] beberapa kali (biasanya tujuh kali) secara berurutan. Kemudian navigasikan ke [Settings] >> [Additional settings] >> [Developer options]. Cari opsi [Konfigurasi USB default] dan ubah ke [Transfer file].
Tip aman:
Alih-alih menggunakan kabel USB, pertimbangkan untuk menggunakan metode alternatif seperti transfer Wi-Fi, layanan cloud, atau fitur Mi Share bawaan.
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, kami harap Anda dapat mengirimkan masukan pengguna dengan membuka [Pengaturan] >> [Layanan &; masukan], dan tunggu pembaruan di masa mendatang.