*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Pertama-tama, perlu untuk memastikan apakah ada retakan di layar ponsel atau kerusakan buatan seperti air (kerusakan manual disarankan untuk diperiksa di pusat purna jual).
2, jika ada kegagalan koneksi pengisi daya atau catu daya, jika catu daya dalam masalah ini, biasanya karena ketidakstabilan tegangan yang disebabkan oleh pengisian atau tidak menggunakan adaptor asli, disarankan untuk digunakan saat mengisi daya kabel dan pengisi daya asli millet, dan pilih lingkungan yang relatif stabil untuk tegangan pengisian dan coba lagi.
3. Apakah layar tidak sensitif hanya saat mengoperasikan aplikasi tertentu, jika demikian, mungkin ada aplikasi (data game tidak normal, situasi tidak kompatibel, disarankan untuk menghapus aplikasi setelah mencoba.
Jika dikonfirmasi sebagai masalah aplikasi, disarankan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi di toko aplikasi Xiaomi atau menemukan aplikasi di MI App store untuk mengirimkan umpan balik masalah; Jika ada masalah dengan aplikasi yang tidak diunduh dan diinstal di toko aplikasi Xiaomi, disarankan untuk menghubungi pengembang aplikasi sendiri.
4. Jika ada noda air atau keringat di jari (setelah bermain bola, setelah berolahraga, dll.), Jika ada, harap usap jari atau layar sebelum mencoba mengoperasi.
5. Apakah akan menggunakan film non-asli, jika demikian, disarankan untuk mencoba setelah menghapusnya.
6. Masuk ke mode deteksi perangkat keras "Uji layar sentuh", langkah-langkah operasi spesifik adalah sebagai berikut:
A. masukkan input antarmuka panggilan ponsel #*#6484#*#*atau *#*#64663#*# untuk masuk ke deteksi perangkat keras (mode CIT);
B. Geser ke atas dan ke bawah untuk masuk ke "Uji layar sentuh", dan geser jari di layar untuk menguji layar sentuh untuk melihat apakah ada garis putus-putus di garis geser dan apakah ada garis tambahan di area non-geser.