Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mi Smart Antibacterial Humidifier FAQ

/

Mi Smart Antibacterial Humidifier FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Perkenalan dan Penggunaan Produk
1. Q: Bagaimana cara kerja Mi Smart Antibacterial Humidifier untuk menghasilkan kabut air agar lembab?
A: Mi Smart Antibacterial Humidifier menggunakan gelombang ultrasonik untuk menghasilkan 1,7 juta osilasi frekuensi tinggi per detik, kabut air diubah menjadi partikel ultramikron 1-5 mikron, melalui perangkat pneumatik, kabut air menyebar ke udara, sehingga untuk mencapai tujuan pelembab udara yang seragam, Humidifier dapat membuat ruangan untuk menjaga kelembaban ideal dan mencegah pembentukan statis listrik.
 
2. Q: Bagaimana cara menginstal Mi Smart Antibacterial Humidifier?
A:1. Buka penutup tangki dan tambahkan air ke tangki ke tingkat air tertinggi.
2. Letakkan tangki air di alas (penggaris air transparan yang menghadap kunci daya dapat dengan mudah dipasang).
 
3. Q: Bagaimana cara Mi Smart Antibacterial Humidifier menghidupkan dan mematikan?
Mulai operasi: pastikan catu daya konsisten dengan tegangan kerja mesin, sambungkan catu daya, suara "tetesan" mesin, ke dalam keadaan siaga, lampu tangki air menyala, lampu indikator WIFI berkedip. Kemudian tekan tombol buka, suara mesin "menetes" dan mulai bekerja, kabut rendah default.
Operasi shutdown: tekan lama pada tombol selama 3 detik, mesin "menetes" setelah mati, lampu cincin padam.
 
4. Q: Bagaimana cara menyesuaikan roda gigi?
A: Mi Smart Antibacterial Humidifier akan mengeluarkan suara "tetesan" dan mulai bekerja setelah menyalakan mesin.
1. Setelah memulai kabut rendah default, cahaya putih cincin lampu menunjukkan 1/4 putaran, disarankan agar pelembapan pegas;
2. Klik lagi, kabut mid-range, cahaya putih cincin lampu menunjukkan 1/2 lingkaran, disarankan agar pelembapan AC musim panas;
3. Klik lagi, kabut bermutu tinggi, tampilan cincin cahaya putih 3/4 putaran, disarankan agar pelembapan musim kemarau musim gugur dan musim dingin;
4. Klik lagi untuk masuk ke mode kelembaban konstan. Seluruh lingkaran lampu akan menampilkan cahaya putih, dan jumlah kabut akan disesuaikan secara otomatis.
 
5. Q: Apa arti dari mode kelembaban konstan?
Sebuah:
Mode kelembaban konstan Mi Smart Antibacterial Humidifier mengacu pada bahwa humidifier memasuki keadaan kelembaban konstan dan lampu tombol humidifier memasuki mode kelembaban konstan ketika seluruh putaran menyala. Nilai kelembaban default adalah sekitar 60% dari nilai kelembaban ruangan. Ketika kelembaban sekitar mencapai nilai kelembaban, humidifier akan berhenti bekerja, dan akan mulai lagi ketika kelembaban lebih rendah.
Catatan: menurut penelitian, kelembaban rata-rata kota-kota domestik pada bulan April adalah sekitar 58%, yang juga merupakan kelembaban yang sesuai untuk kesehatan manusia dan furnitur. Oleh karena itu, kelembaban yang diatur dalam mode kelembaban konstan Mi Smart Antibacterial Humidifier adalah sekitar 60%.
 
6. Q: Bagaimana cara mengontrol keadaan cahaya?
A: Saat humidifier bekerja, tekan tombol WIFI sekali dan mesin "drop" untuk mematikan lampu tangki air, lampu cincin lampu dan lampu indikator WIFI; Tekan lagi, mesin "menetes", bisa membuka lampu lagi.
Catatan: 1. Setelah lampu tangki air dimatikan, mesin harus melakukan pekerjaan sterilisasi dan pelembapan secara normal;
2. Untuk mengontrol nada tombol yang menyertainya, perlu menghubungkan WIFI dan kontrol melalui Mi Home APP.
 
7. Q: Apa fungsi perlindungan kekurangan air?
A: Fungsi perlindungan kekurangan air mengacu pada bahwa ketika tangki air kekurangan air atau tangki air diangkat dan dipindahkan, bel alarm "menetes, menetes, menetes" tiga kali dan memasuki keadaan siaga. Cincin lampu menyala dengan lampu merah. Tambahkan air ke tangki air atau pasang tangki air di dasar humidifier, dan itu dapat bekerja secara normal setelah memulai kembali.
8. Q: Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier mendukung fungsi gerbang bluetooth?
J: Mi Smart Antibacterial Humidifier tidak mendukung fungsi gerbang bluetooth.
 
9. Q: Bagaimana Mi Smart Antibacterial Humidifier disterilkan?
A: Sumber air pelembab sangat penting, air keran umumnya mengandung bakteri lain-lain, air murni yang disimpan dalam tangki untuk waktu yang lama juga akan menghasilkan bakteri. Sebelum setiap pelembapan dan atomisasi, air akan mengalir ke area sterilisasi UV-C, yang akan disterilkan dan dimurnikan pada waktunya untuk menghindari polusi air yang disimpan dan air keran. Air murni akan dilepaskan setelah terombang-ambing menjadi kabut air.
 
10.Q: Di area ruangan mana Mi Smart Antibacterial Humidifier berlaku?
A: Luas kamar Mi Smart Antibacterial Humidifier sekitar 20-35 ㎡.
 
11. Q: Berapa harga Humidifier?
A: Ini adalah sekitar 300 ± 50mL / jam.
 
12. Q: Apa itu garis transparan di badan pesawat?
A: Garis pada badan pesawat adalah pengukur air transparan, sehingga Anda dapat melihat sisa air humidifier secara lebih intuitif dan jelas.
13.Q: Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier mendukung penggunaan elemen filter komposit?
A: Mi Smart Antibacterial Humidifier tidak mendukung elemen filter komposit.
 
14.Q: Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier mendukung sterilisasi ion perak?
A: Mi Smart Antibacterial Humidifier tidak mendukung sterilisasi ion perak.
 
15.Q: Apakah Mi Smart Biomaterial Humidifier mendukung penyaringan udara?
A: Dukungan.
 
16.Q: Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier memiliki layar?
J: Tidak.
 
17. Q: Dapatkah Mi Smart Antibacterial Humidifier menambahkan minyak esensial, Antibakteri dan sebagainya?
A: Karena humidifier bekerja melalui tablet atomisasi getaran frekuensi tinggi dan menghasilkan kabut halus yang larut ke udara, ia akan masuk ke dalam tubuh dengan pernapasan manusia, sehingga tidak disarankan untuk menambahkan aditif apa pun di dalam air selama proses penggunaan, agar tidak membahayakan tubuh. Disarankan untuk menggunakan air yang disaring atau air murni jika kondisinya memungkinkan.
 
18.Q: Bagaimana cara membersihkan dan merawatnya?
A: Disarankan untuk membersihkan wastafel dan pelat alat penyemprot seminggu sekali ketika Mi Smart Antibacterial Humidifier sering digunakan. Langkah-langkah pembersihan dan perawatan harian adalah sebagai berikut:
1. Sebelum membersihkan, pastikan untuk memutus catu daya, cabut steker listrik;
2. Wastafel dapat langsung dibersihkan dengan kain basah lembut yang bersih;
3. Tangki dan alat penyemprot, disarankan untuk membersihkan seminggu sekali: jika ada kerak di dalam tangki, Anda dapat menuangkan asam sitrat ke dalam tangki (untuk melarutkan kerak), lalu bersihkan kerak dengan kapas atau sikat lembut, lalu bersihkan dengan air.
Catatan: Jangan menyiram alas agar bersih, jika tidak mesin akan menjadi tidak normal.
 
 
Mi Home APP terkait
1.Q: Bagaimana Mi Smart Antibacterial Humidifier terhubung ke Mi Home APP?
A:1. Buka Mi Home APP dan nyalakan Bluetooth ponsel;
2. Tekan lama tombol WIFI hingga suara turun, indikator WIFI berkedip, dan humidifier memasuki keadaan untuk dihubungkan;
3. Klik "+" di sudut kanan atas antarmuka Mi Home APP, pencarian otomatis;
4. Setelah mencari Mi Smart Antibacterial Humidifier, klik Humidifier;
5. Mengkonfigurasi jaringan;
6. Setelah konfigurasi jaringan berhasil, ponsel akan secara otomatis terhubung dengan perangkat dan menunggu koneksi.
2.Q: Operasi apa yang dapat saya lakukan setelah menghubungkan Mi Home APP?
A: Dapat mengoperasikan Humidifier on / off, menyesuaikan roda gigi, sakelar waktu, lampu indikator on / off, suara prompt on / off dan sebagainya melalui ponsel.
 
Pertanyaan yang sering diajukan dan Pemecahan Masalah
1. Q: Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier kebocoran digunakan?
J: Jika pengguna melaporkan bahwa humidifier bocor setelah digunakan, disarankan untuk melakukan operasi berikut:
1, humidifier dapat diatur untuk kelas tiga tinggi, sedang dan rendah, seperti proses kerja humidifier di sekitar air. Mungkin karena kelembaban dalam ruangan terlalu besar, harap sesuaikan jumlah kabut untuk menghindari kelembaban yang berlebihan;
2. Dapat disarankan untuk menempatkan humidifier pada posisi yang sedikit lebih tinggi untuk meningkatkan fluiditas udara dan menghindari tanah terlalu basah;
3. Beri tahu pengguna untuk tidak mengisi air, dan ketinggian air tertinggi tidak boleh melebihi ketinggian air tertinggi;
4. Jika kebocoran air dikonfirmasi, periksa apakah humidifier tidak ditempatkan dengan lancar;
5. Jika masalah ini masih muncul setelah digunakan, panduan untuk deteksi purna jual.
Catatan: Cara membersihkan alas yang salah, cara menambahkan air yang salah, dan air di outlet kabut dapat menyebabkan kebocoran air pada sambungan tangki air atau alas.
2.Q: Mengapa Mi Smart Antibacterial Humidifier memiliki angin tetapi tidak ada kabut?
A: Mungkin ada kotoran, kerak dan outlet Humidifier lain yang tersumbat, wastafel dan posisi lainnya, akan menyebabkan Humidifier tidak muncul fenomena kabut.
1 Kotor, disarankan untuk menyeka bersih langsung dengan kain basah lembut bersih;
2. Kerak, disarankan untuk menggunakan cuka putih atau asam sitrat ke wastafel, larutkan kerak dan kemudian bersihkan dengan air;
3. Periksa apakah air di tangki cukup, air harus melebihi sakelar sensor ketinggian air.
 
3. Q: Apa lampu UV di dasar Mi Smart Antibacterial Humidifier? Apakah berbahaya bagi kesehatan manusia?
A: Lampu UV di pangkalan adalah lampu sterilisasi ultraviolet dari humidifier. Tidak berbahaya bagi tubuh manusia.
1. Lampu sterilisasi ultraviolet di dalam humidifier pertama-tama membunuh 99,99% bakteri di dalam air dan membuat air lebih murni. Air murni menjadi uap ke udara ruangan, meningkatkan kelembaban di udara ruangan.
2. Lampu sterilisasi ditutup di dalam, dan tidak dapat melihat sumber cahaya sterilisasi, yang tidak akan membahayakan tubuh manusia. Disarankan untuk mematikan saat membersihkan atau menambahkan air.
 
4. Q: Bagaimana melakukannya jika tidak ada respons saat dihidupkan, dan lampu indikator tidak menyala?
A: 1. Silakan periksa apakah soket dicolokkan dan apakah catu daya terhubung;
2. Kontak sakelar daya yang buruk akan menyebabkan tidak ada reaksi pada daya;
3. Mungkin karena kawat di pangkalan mengendur dan jatuh selama transportasi. Jika peralatan masih tidak memiliki respons setelah memeriksa masalah di atas, disarankan untuk menghubungi layanan purna jual untuk perawatan.
5. Q: Tidak ada udara atau udara keras saat menggunakan?
A: 1. Dalam proses kerja mesin, ada kipas dan pelat atomisasi. Pelat atomisasi menghasilkan kabut melalui getaran frekuensi tinggi, dan kipas berputar untuk meniup kabut keluar. Jika itu mempengaruhi kehidupan sehari-hari pengguna, disarankan untuk menghubungi purna jual.
2. Antarmuka catu daya kipas di dalam pangkalan atau tekan ke catu daya juga akan muncul situasi seperti itu, disarankan untuk menghubungi perawatan purna jual.
 
6. Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu status (lampu tangki air, lampu cincin lampu) tidak menyala?
A:1. Silakan periksa apakah tombol WIFI ditekan. Saat tombol WIFI ditekan saat digunakan, lampu status (lampu tangki air, lampu cincin lampu) akan dimatikan, dan kemudian lampu status akan dimulai ulang.
2. disarankan untuk mematikan dan memulai ulang humidifier untuk melihat apakah lampu status akan kembali normal;
3. Seperti belum cerah, tetapi masih berfungsi normal, panduan untuk melakukan pengujian purna jual.
 
7.Q: Ketika Mi Smart Antibacterial Humidifier digunakan bersama dengan pembersih udara dan detektor PM2.5, apakah akan menyebabkan pembersih udara dan detektor menunjukkan PM2.5 yang tidak normal?
A: Dalam kondisi normal; Demikian pula, halaman tampilan nilai PM2.5 detektor PM2.5 akan meningkat, yang normal.
Oleh karena itu, disarankan agar pengguna tidak menggunakan pembersih udara dan humidifier secara bersamaan. Jika mereka harus menggunakannya pada saat yang sama, mereka harus mencoba membuat pembersih dan detektor PM2.5 jauh dari humidifier atau tidak menggunakannya di ruangan yang sama. Situasi ini bukan masalah kualitas, juga bukan masalah produk. Sebagian besar solusi sensor saat ini akan mengarah pada situasi ini, ketika menggunakan perhatian untuk mencoba untuk tidak menggunakan pada saat yang sama atau jarak yang jauh untuk digunakan.