Terkait Mi Home App
1.Q: Apakah Mi Smart Standing Fan 2 mendukung untuk terhubung ke jaringan?
A: Mi Smart Standing Fan 2 mendukung fungsi WiFi, setelah mengakses jaringan melalui Mi Home APP, fungsi seperti membuka / menutup kipas dapat direalisasikan dari jarak jauh.
2.Q: Apakah Mi Smart Standing Fan 2 perlu terhubung ke Mi Router?
A: Mi Smart Standing Fan 2 kompatibel dengan router utama di pasaran. Ini memiliki persyaratan berikut untuk jaringan nirkabel:
1. Hanya jaringan WiFi 2.4G yang dapat dihubungkan; WiFi 5G tidak didukung;
2. SSID WIFI tidak mendukung karakter Cina dan khusus;
3, mode enkripsi WiFi harus WPA / WPA2, tidak mendukung WEP;
4, Router perlu mengaktifkan fungsi DHCP, dan tidak mendukung IP statis tertentu, otentikasi web, dan jaringan 802.1x untuk perusahaan.
3.Q: Bagaimana mengatur ulang WiFi Mi Smart Standing Fan 2?
A: Tekan tombol
dan
pada saat yang sama, ketika Anda mendengarkan suara "drop", mengatur ulang WiFi berhasil, itu akan memasuki status menunggu koneksi.
WiFi Mi Smart Standing Fan 2 perlu diatur ulang dalam kondisi berikut:
1. Ganti akun Mi Home APP yang diikat oleh kipas;
2. Ganti router yang terhubung ke kipas;
3. Ubah kata sandi dan akun router;
4. Mi Home APP tidak dapat mengontrol kipas.
4.Q: Apa status lampu indikator WIFI Mi Smart Standing Fan 2?
Status WiFi |
Menunggu koneksi |
Menghubungkan |
Terhubung |
Koneksi gagal |
Status tampilan |
Lampu oranye berkedip |
Lampu biru berkedip |
Lampu biru biasanya menyala |
Lampu oranye biasanya menyala |
5. Q: Apakah Mi Smart Standing Fan 2 memiliki fungsi bluetooth gateway?
A: Mi Smart Standing Fan 2 tidak memiliki gateway bluetooth.
6.Q: Bagaimana Mi Smart Standing Fan 2 mengaktifkan melalui App?
A: Masuk ke Mi Home App, klik Mi Smart Standing Fan 2, klik tombol daya untuk menyalakannya, dan klik lagi untuk mematikannya.
7.Q: Bagaimana Mi Smart Standing Fan 2 menyesuaikan volume udara melalui APP?
A: Buka APP, klik Mi Smart Standing Fan 2, lalu pilih Pengaturan roda gigi, total 100 roda gigi.
8.Q: Bagaimana Mi Smart Standing Fan menyesuaikan kipas yang mengguncang kepala melalui APP?
A: Buka Mi Home APP, klik Mi Smart Standing Fan 2, lalu klik sakelar kepala goyang untuk mengaktifkan fungsi kepala goyang, Anda dapat memilih 30 °, 60 °, 90 °, 120 °, 140 °.
9.Q: Bagaimana cara mengatur shutdown timer melalui APP?
A: Buka Mi Home APP, klik Mi Smart Standing Fan 2, lalu klik nilai di opsi pematian timer untuk mengatur waktu pematian timer. Waktu maksimum 8 jam, akurat hingga menit. Anda juga dapat mengaktifkan timer berdurasi 24 jam dengan mengatur.
10.Q: Bagaimana cara menghidupkan / mematikan lampu indikator / nada isyarat / kunci anak Mi Smart Standing Fan 2 melalui Aplikasi Mi Home?
A: Buka Mi Home APP, klik Mi Smart Standing Fan 2, geser ke atas ke bawah untuk menampilkan sakelar fungsi yang relevan, klik untuk membuka atau menutup. Setelah kipas membuka kunci anak, operasikan tombol apa saja, semua lampu indikator berkedip 2 kali, dan bel berdering dua kali "jatuh". Kipas tidak merespons operasi kunci;Di plugin Mi Home APP produk ini, Anda dapat mematikan fungsi kunci anak dengan mengatur ulang Wi-Fi atau me-reboot setelah mencabut.
11.Q: Apakah Mi Smart Standing Fan 2 mendukung kontrol multiplayer?
A: Support.Share dengan pengguna yang ditunjuk melalui "Mi Home" APP. Buka Mi Home APP, klik Mi Smart Standing Fan 2, dan klik Select Device Share di sudut kanan atas untuk berbagi ke pengguna akun Mi lainnya.
12.Q: Apakah Mi Smart Standing Fan 2 mendukung peningkatan firmware?
A:Mi Smart Standing Fan 2 mendukung peningkatan firmware. Periksa pembaruan firmware dengan mengklik plugin Mi Smart Standing Fan 2 di sudut kanan atas... Pilih Pengaturan Umum untuk memeriksa pembaruan firmware. Jika ada firmware baru, klik Perbarui Sekarang.
13.T: Setelah Mi Smart Standing Fan 2 dibagikan dengan orang lain, dapatkah orang yang dibagikan meningkatkan firmware?
J: Pengguna tidak didukung untuk meningkatkan firmware produk. Itu dapat dihidupkan dan dimatikan melalui kontrol jaringan.
14. Q: Bagaimana cara melepaskan Mi Smart Standing Fan 2?
A: 1. Buka plugin Mi Smart Standing Fan 2, klik di sudut kanan atas untuk masuk ke Pengaturan, dan klik di bagian bawah untuk menghapus perangkat untuk melepaskannya.
2. Dapat juga dilepas dengan mengatur ulang WIFI.
Pertanyaan umum dan Pemecahan Masalah
1.Q: Bagaimana jika perangkat selalu offline, atau WIFI tidak dapat terhubung?
A:1. Konfirmasikan apakah Mi Smart Standing Fan 2 dihidupkan dan berjalan normal.
2. Konfirmasikan apakah WIFI normal.
3. Periksa apakah kipas angin offline selama lebih dari setengah jam. Jika kipas offline selama lebih dari setengah jam, Anda perlu mengatur ulang Wi-Fi. Periksa apakah pita frekuensi router adalah 2.4G, jika tidak, sesuaikan pita frekuensi router menjadi 2.4G,
4. Cabut kabel daya dan hidupkan kembali 10 detik kemudian (daya harus dikosongkan untuk jangka waktu tertentu). Coba atur ulang WiFi Mi Smart Standing Fan 2 dan sambungkan kembali.
5. Setel ulang kipas Wi-Fi dan sambungkan kembali APP. Jika koneksi gagal, Anda dapat mengubah lingkungan jaringan seperti hot spot telepon dan coba lagi.
2.Q: Mengapa Mi Home App tidak dapat menemukan perangkat?
A: Pilih "Percayai aplikasi ini" di "Pengaturan Seluler" - "Manajemen Aplikasi" - "Aplikasi Mi Home". Tarik layar ponsel ke bawah untuk mengaktifkan fungsi "Informasi Lokasi". Disarankan untuk keluar dari akun Mi dan memilih wilayah yang sesuai saat Anda masuk lagi.
3.Q: Apa persyaratan jaringan koneksi kipas untuk router?
A: Kipas kompatibel dengan sebagian besar router di pasaran; Router mendukung enkripsi WPA dan WPA2, tetapi tidak mendukung WEP. DHCP harus diaktifkan pada router, dan IP statis tidak didukung. Autentikasi web dan autentikasi jaringan 802.1x berorientasi perusahaan tidak didukung.
4. Q: Bagaimana dengan ayunan bilah kipas?
A: 1. Periksa apakah kenop bilah kipas dikencangkan;
2. Periksa apakah bilah kipas berubah bentuk;
3. Lepaskan bilah kipas dan putar 180 derajat. Setelah memasangnya, coba apakah bilah kipas bawah akan berayun;
4. Tes purna jual, apakah itu kesalahan kinerja
5. Q: Bagaimana jika ada kebisingan abnormal di Mi Smart Standing Fan 2?
A: Bagaimana jika ada kebisingan abnormal pada Mi Smart Standing Fan 2?
6.Q: Bagaimana jika Mi Smart Standing Fan 2 tidak menyala?
A: Tekan tombol sakelar untuk mengganti mesin/mode, ketika tidak ada respons atau suara alarm:
1. Periksa apakah soket listrik diberi daya;
2. Periksa apakah baut alas longgar;
3. Periksa apakah sambungan antara pilar dan alas sejajar dengan benar;
4. Tes purna jual.
7. Q: Mengapa tidak ada respons saat menyalakan fungsi kipas angin?
A: Kembalikan kipas dan mulai fungsi gemetar (tekan tombol atau APP untuk membuka) untuk memeriksa apakah perangkat normal. Jika tombol fisik kunci anak dibuka, itu tidak valid. Anda dapat membuka guncangan atau menutup kunci anak di APP. Jika kipas tidak menggelengkan kepala, Anda perlu pengujian purna jual.