Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mengatasi Masalah Hilangnya Foto Galeri di Xiaomi Cloud

/

Mengatasi Masalah Hilangnya Foto Galeri di Xiaomi Cloud

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
1. Konfirmasikan apakah akun masuk dengan benar: apakah ID dan informasi lain yang ditampilkan dalam detail akun Mi Cloud di ponsel sama dengan yang ditampilkan di Akun Mi di halaman web. Disarankan untuk menggunakan akun Mi untuk masuk.
2. Setelah foto ponsel disinkronkan, masuk ke cloud untuk melihat foto. Jika jaringan buruk atau ada terlalu banyak foto, unggahan mungkin tidak berhasil.
3. Jika akun diketahui oleh orang lain, Anda dapat memeriksa apakah ada perangkat lain di perangkat i.mi.com yang terhubung, jika demikian, hapus dan ubah kata sandi.
4. Apakah ada album yang dibagikan oleh orang lain di album Xiaomi Cloud, jika pembagi membatalkan berbagi, album akan hilang.
5. Album Xiaomi Cloud hanya menyimpan foto. Jika tidak ada galeri atau daur ulang sampah, tidak peduli apakah itu dihapus secara tidak sengaja atau tidak berhasil diunggah, dari sudut pandang teknis, foto tidak dapat dipulihkan.

Ujung:
Beberapa foto yang relatif lama perlu dihubungkan ke WIFI dan dihubungkan ke pengisi daya sebelum dapat diunggah.
Kehilangan video juga dapat merujuk ke artikel ini untuk pemecahan masalah.
Ketika sejumlah besar foto dihapus dari cloud dalam versi MIUI baru, layanan Xiaomi Cloud akan mendorong pemberitahuan pesan ke ponsel untuk mengingatkan pengguna, dan disarankan agar pengguna memperhatikan informasi tersebut.