Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mengapa saya tidak dapat menerima SMS dengan kode verifikasi?

/

Mengapa saya tidak dapat menerima SMS dengan kode verifikasi?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Jika ponsel pemulihan tidak lagi tersedia, perbarui terlebih dahulu.

Saldo ponsel Anda mungkin tidak mencukupi. Isi ulang untuk mengaktifkan layanan SMS.

Anda mungkin meminta terlalu banyak kode verifikasi untuk satu hari. Anda dapat menerima 5 kode verifikasi dalam waktu 24 jam di Tiongkok Daratan dan 3 kode di tempat lain.

Kotak masuk SMS Anda mungkin penuh atau penyimpanan internal di perangkat Anda tidak mencukupi. Kosongkan beberapa ruang dalam kasus seperti itu.

Perangkat seluler Anda mungkin berada di luar jangkauan jaringan. Pastikan ada cukup sinyal untuk menerima pesan teks.

Ponsel Anda mungkin telah dimatikan saat pesan teks masuk.

Anda mungkin perlu memeriksa apakah Anda mengawali nomor telepon dengan kode negara yang benar. Misalnya, nomor telepon India harus dimulai dengan [+91].

Anda mungkin perlu me-reboot perangkat Anda jika Anda belum melakukannya dalam waktu yang sangat lama.

Kartu SIM pada perangkat dual SIM harus dipasang dengan benar. Ganti tempat kartu SIM dan coba lagi.

Pesan dengan kode verifikasi dapat dianggap sebagai spam.