Ikhtisar
1. Q: Apa itu humidifier?
A: Humidifier adalah alat rumah tangga yang dirancang untuk meningkatkan kelembaban di dalam ruangan, yang dapat digunakan untuk melembabkan ruangan yang ditunjuk, atau terhubung ke boiler atau sistem pendingin udara sentral untuk melembabkan seluruh bangunan. Berdasarkan teori pertukaran panas dan kelembaban, pelembap terdiri dari dua jenis di bawah ini dalam rekayasa praktis:
1. Pelembab entalpi yang sama: Ini digunakan untuk penguapan dan pelembapan dengan cara menyerap panas yang masuk akal di udara dengan air, di mana perubahan pada grafik psikrometri merupakan perkiraan proses isenthalpic. (peningkatan kelembaban dan penurunan suhu); Pelembab ultrasonik termasuk dalam kategori pelembab isenthalpik.
2. Pelembab isotermal: Ini dirancang untuk mengubah air cair menjadi uap yang dicampur dengan udara untuk pelembapan melalui energi panas, di mana perubahan pada grafik psikrometri merupakan perkiraan proses isotermal. (Kelembaban meningkat tetapi suhu tetap tidak berubah).
Humidifier dapat dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu humidifier industri, humidifier komersial dan humidifier rumah tangga.
2. Q: Apakah humidifier merugikan tubuh manusia?
J: Risiko pelembap udara terletak pada kandungan kelembaban di udara setelah digunakan, dan kelembaban yang berlebihan dapat mengakibatkan dampak buruk pada tubuh Anda. Udara dalam ruangan dapat dilembabkan dengan memercikkan air, menempatkan baskom air, dll., Tetapi cara yang paling nyaman adalah dengan mengaktifkan pelembab udara.
Ketika humidifier dalam pelayanan, itu harus dibersihkan secara teratur; Jika tidak, mikroorganisme seperti jamur di humidifier akan datang ke udara dengan kabut dan kemudian memasuki saluran pernapasan orang, yang akan dengan mudah menyebabkan pneumonia terkait humidifier. Selain itu, untuk kelembaban di udara, tidak semakin tinggi semakin baik. Di musim dingin, tubuh manusia merasa lebih nyaman ketika kelembabannya sekitar 50%. Jika kelembaban di udara terlalu tinggi, orang akan merasakan sesak dada dan kesulitan bernapas, sehingga disarankan untuk menyadari pelembapan sedang.
3. Q: Apa manfaat humidifier?
A: 1. Pelembapan yang tepat di ruang tamu dapat secara efektif mencegah furnitur kayu berubah bentuk dan dinding yang baru saja dicat agar tidak retak;
2. Menghindarkan Anda dari masalah air mata dengan menyalakan humidifier saat memotong bawang;
3. Mengurangi debu dalam ruangan dan listrik statis.
Pengenalan dan penggunaan produk
1. Q: Apa nilai jual Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 adalah jenis produk pintar baru dengan nilai jual utama berikut:
1. Tingkat sterilisasi hingga 99,9% dengan sinar ultraviolet UV-C
2. Isi air tanpa membalik penutup, sehingga Anda dapat dengan mudah mengisi air sambil duduk atau berbaring
3. Lepaskan kabut tebal melalui cincin berputar ganda pada laju aliran 350mL / jam
4. Mode kelembaban konstan cerdas satu tombol dan perlindungan kelembaban berlebih baru tersedia
5. Pengguna dapat menikmati SPA segar dan lembab dengan kotak aromaterapi tersembunyi
6. Pelembab ada di tangan Anda melalui remote control Mi Home App
2. Q: Seperti apa penampilan Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Penampilan Xiaomi Smart Humidifier 2 ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
3. Q: Apa saja fitur standar Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 dilengkapi dengan unit utama standar × 1, serat kapas x3 (1 terpasang dan 2 untuk penggantian) dan × manual 1 Xiaomi Smart Humidifier 2.
4. Q: Bagaimana cara kerja Xiaomi Smart Humidifier 2 menghasilkan kabut air untuk pelembapan?
J: Berdasarkan gelombang ultrasonik, Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat menghasilkan 1,7 juta getaran frekuensi tinggi per detik untuk mengatomisasi air menjadi partikel ultra-halus, dan menyebarkan kabut air ke udara melalui perangkat pneumatik, sehingga mencapai pelembapan yang merata di udara dan mencapai kelembaban ideal untuk mencegah pembangkitan listrik statis.
5. Q: Bagaimana cara menginstal Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Setelah menerima Xiaomi Smart Humidifier 2, pengguna harus mengikuti panduan di bawah ini untuk menginstalnya:
1. Angkat tangki air dan keluarkan bagian pemasangan pelat apung di dalam unit utama
2. Setelah memasang kembali tangki air, isi air ke permukaan cekung penutup tangki air
Nota:
1. Mesin harus diletakkan di atas meja level.
2. Isi jumlah air keran bersih atau air suling yang sesuai, dan ketinggian air tidak boleh melebihi maks. tingkat air.
6. Q: Bagaimana cara mengaktifkan / menonaktifkan Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Power-on: Tekan tombol daya sekali. Ketika peralatan ini dihidupkan untuk pertama kalinya, itu akan berjalan di level I secara default.
7. Q: Bagaimana cara mengatur tingkat humidifikasi pada Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Tekan tombol level untuk beralih antara level I, II, III dan kelembaban konstan dalam siklus, di mana indikator level yang sesuai akan selalu menyala putih. Saat humidifier dinyalakan lain kali, humidifier akan berjalan pada level saat dimatikan.
Nota:
1. Ketika humidifier berjalan pada level I dan II, dan humidifier mendeteksi bahwa kelembaban sekitar mencapai 85% RH, secara otomatis akan beralih ke humidifikasi level I; ketika kelembaban sekitar mencapai 85% RH ke atas selama lebih dari 30 menit, humidifier akan dimatikan secara otomatis.
Ujung: Fitur ini dinonaktifkan secara default, yang dapat diaktifkan di APP
2. Dalam mode kelembaban konstan, kelembaban di sekitar humidifier dijaga pada 60% RH secara default.
8. Q: Bagaimana cara kerja Xiaomi Smart Humidifier 2 dalam mode kelembaban konstan?
J: Mode kelembaban konstan Xiaomi Smart Humidifier 2 mengacu pada mode di mana humidifier berjalan untuk menciptakan kelembaban konstan dengan indikator kelembaban konstan aktif, dan kelembaban sekitar 60% secara default. Ketika kelembaban sekitar mencapai nilai kelembaban tersebut, humidifier akan secara otomatis dialihkan ke output kabut level I.
Catatan: Menurut penelitian, kelembaban rata-rata kota-kota di Cina pada bulan April adalah sekitar 58%, yang juga cocok untuk kesehatan manusia dan furnitur. Oleh karena itu, kelembaban yang diatur dalam mode kelembaban konstan Xiaomi Smart Humidifier 2 adalah sekitar 60%.
9. Q: Bagaimana cara mengontrol lampu pada Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Hidupkan/matikan indikator melalui Mi Home App
10. T: Apa perlindungan ketinggian air yang rendah pada Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Saat humidifier dihidupkan dan ketinggian air di tangki air rendah, bel akan membunyikan tiga alarm bip, bip dan bip, dan 4 indikator merah akan mati dalam 30 detik. Pelembab udara kembali ke mode siaga. Setelah mengisi air ke dalam tangki air, tekan sakelar daya untuk mengatur ulang humidifier.
11. Q: Apa tindakan pencegahan yang harus diambil untuk menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2?
Sebuah:
1. Instalasi
a) Pastikan untuk menginstal produk ini dengan benar sesuai dengan manual; Jika tidak, mungkin ada sengatan listrik, kebakaran, cedera pribadi, dan kerusakan lainnya.
b) Jangan hubungkan produk ini dengan catu daya sampai tidak dirakit.
c) Jangan membongkar peralatan dan suku cadang ini sesuka hati.
2. Penanganan
a) Sebelum menangani peralatan ini, pastikan untuk mematikannya dan melepas steker listrik.
b) Sebelum menangani atau memindahkan produk, tiriskan sisa air di tangki air terlebih dahulu
3. Penempatan
a) Saat menggunakan humidifier untuk pertama kalinya di lingkungan baru, harap tetap diam pada suhu kamar selama 30 menit untuk mencegah tangki air rusak karena perubahan suhu yang tiba-tiba. Harap letakkan di posisi rata dan cegah miring.
b) Jangan gunakan humidifier langsung pada permukaan kayu untuk mencegahnya berubah bentuk dan rusak oleh kelembaban.
c) Tempatkan humidifier 2 meter dari furnitur dan peralatan listrik untuk melindunginya dari kelembaban.
d) Harap jauhkan dari sumber panas dan hindari sinar matahari langsung.
e) Ketika tangki air ditempatkan secara terpisah, air yang disimpan di dalamnya harus dikosongkan.
4. Kabel listrik
Kabel dan stopkontak daya harus digunakan seperti yang dijelaskan di bawah ini untuk mencegah kebakaran, sengatan listrik, atau kerusakan:
a) Peralatan ini harus dihubungkan ke stopkontak yang sesuai untuk steker listrik.
b) Jangan menarik kabel daya.
c) Ingatlah untuk melepaskan catu daya sebelum mempertahankan atau memindahkan humidifier.
5. Tangki air
a) Jangan mengisi air panas di atas 40 ° C ke dalam tangki air dan tenggelam untuk menghindari kerusakan pada mesin.
b) Jangan biarkan air mengalir ke dasar dari saluran keluar udara. Jika ada air di alasnya, harap bersihkan dengan kain kering untuk mencegah kerusakan pada mesin.
c) Ketika suhu ruangan lebih rendah dari 0 ° C, harap tiriskan air di tangki air dan tenggelam untuk mencegah air membeku dan menyebabkan kerusakan pada mesin.
d) Jangan memasukkan bagian logam, bahan kimia, deterjen ke dalam tangki air atau wastafel; Jika tidak, air tidak akan diatomisasi dengan benar.
e) Sebelum mengalirkan air di wastafel, harap matikan catu daya dan lepaskan steker listrik terlebih dahulu.
6. Mengisi air
a) Lepaskan steker listrik saat mengisi air dan membersihkan peralatan.
b) Dilarang keras mengisi air melalui outlet kabut dan outlet udara
7. Operasi
a) Jika terjadi kebisingan, bau, atau suhu tinggi yang tidak normal, harap segera hentikan.
b) Jangan menaruh rambut, kain, dll. dekat dengan humidifier untuk mencegahnya tersangkut atau menghalangi saluran masuk dan keluar udara.
c) Jangan duduk, bersandar atau memiringkan mesin.
d) Ketika peralatan ini digunakan bersama dengan peralatan gas rumah tangga (seperti kompor gas, pemanas air berbahan bakar gas, dll.) secara bersamaan, harap jaga agar ruangan tetap berventilasi untuk menghindari keracunan karbon monoksida
8. Pembatasan penggunaan (Jangan gunakan peralatan ini dalam keadaan di bawah ini jika terjadi sengatan listrik, kebakaran, dan kerusakan lainnya)
a) Ketika badan utama humidifier dimiringkan, dapat mengakibatkan kesalahan ketinggian air atau bahkan luapan air, sehingga perlu dijaga agar tetap stabil dalam pengoperasiannya.
b) Tegangan catu daya harus konsisten dengan tegangan pengenal produk ini. Jika tidak, jangan sambungkan produk ini dengan catu daya.
c) Silakan gunakan peralatan ini pada suhu kamar normal (5 °C ~ 40 °C)
9. Pembersihan
Saat membersihkan peralatan ini, ambil tindakan untuk mencegah air masuk ke dalam alat.
Nota: Air di dasar humidifier dapat dikosongkan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Jika air dikosongkan dengan metode yang salah, dapat menyebabkan kebocoran air di pangkalan atau masuknya air ke dalam peralatan.
12. T: Apakah gateway Bluetooth tersedia di Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Pada Xiaomi Smart Humidifier 2, gateway Bluetooth tidak tersedia untuk saat ini.
13. Q: Apakah Xiaomi Smart Humidifier 2 berisik?
J: Kebisingan Xiaomi Smart Humidifier 2 berjalan sekitar ≤38dB, yang tidak akan mengganggu pengguna saat istirahat.
14. Q: Bagaimana Xiaomi Smart Humidifier 2 mensterilkan?
A: Sedangkan untuk Xiaomi Smart Humidifier 2 dalam pelayanan, sumber air untuk pelembapan sangat penting. Air keran umumnya mengandung bakteri, dan air yang dimurnikan juga akan memiliki bakteri setelah disimpan dalam tangki air untuk waktu yang lama. Dalam Xiaomi Smart Humidifier 2, air harus mengalir ke area sterilisasi UV-C sebelum pelembapan dan atomisasi setiap kali, yang disterilkan dan dimurnikan pada waktunya untuk mencegah air yang disimpan dan air keran terkontaminasi. Air murni berosilasi dan dilepaskan dalam bentuk kabut.
15. Q: Dapatkah kabut air dari Xiaomi Smart Humidifier 2 melembabkan kulit Anda?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 dilengkapi dengan lembaran atomisasi frekuensi tinggi pilihan dengan inti keramik, yang dapat mengatomisasi sumber air menjadi partikel berukuran mikron yang disemprotkan langsung melalui saluran pengalihan kabut. Molekul-molekul kecil dapat menembus dan melembabkan kulit untuk mencapai efek hidrasi kulit.
16. Q: Berapa kapasitas tangki air di Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 dilengkapi dengan tangki air berkapasitas besar 4,5 L, yang setara dengan 9 botol air mineral 500ml, sehingga peralatan dapat terus melembabkan selama 34 jam ketika diisi dengan air sekali, yang memungkinkan pengguna untuk mengucapkan selamat tinggal pada kesulitan mengisi air berulang kali dan membuat hidup dan pekerjaan mereka nyaman. Tangki air dirancang dengan bukaan berdiameter besar, sehingga mudah dibersihkan.
Catatan: Humidifier dapat berjalan terus menerus selama 34 jam pada suhu 23,2 ° C dan kelembaban 68% RH pada output kabut level I untuk pelembapan terus menerus.
17. Q: Berapa kapasitas humidifikasi Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Kapasitas humidifikasi Xiaomi Smart Humidifier 2 adalah 350mL / jam.
18. Q: Apa garis transparan pada Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Garis pada Xiaomi Smart Humidifier 2 adalah pengukur air transparan, yang memungkinkan pengguna untuk memahami ketinggian air yang tersisa dari humidifier secara lebih intuitif dan jelas.
19. Q: Apakah ada filter saluran masuk udara di Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 tidak dilengkapi dengan filter saluran masuk udara.
20. Q: Apakah Xiaomi Smart Humidifier 2 dilengkapi dengan layar?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 tidak dirancang dengan tampilan.
21. Q: Apakah boleh menjalankan Xiaomi Smart Humidifier 2 dengan minyak esensial?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 tidak dilengkapi dengan kotak aromaterapi built-in
Untuk mengisi minyak esensial, itu harus dijatuhkan ke dalam kotak aromaterapi; Jika tidak, itu akan menyebabkan korosi dan kerusakan pada mesin
Xiaomi Smart Humidifier 2 terbuat dari plastik ABS kecuali kotak aromaterapi dan braket kotak aromaterapi. Karena minyak esensial adalah bahan kimia korosif, mereka akan menyebabkan korosi dan kerusakan pada mesin. Karena itu, tidak disarankan untuk mengisi berbagai jenis minyak esensial saat humidifier sedang berjalan.
23. Q: Selain minyak esensial, apakah mungkin untuk menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2 dengan aditif lain (seperti cuka, radix isatidis, fungisida, air toilet, dll)?
J: Karena humidifier menghasilkan kabut halus melalui getaran frekuensi tinggi dari lembaran atomisasi, yang dilarutkan ke udara dan akan dihirup ke dalam tubuh manusia bersama dengan pernapasan mereka, tidak disarankan untuk memasukkan aditif apa pun ke dalam air saat peralatan ini berjalan untuk menghindari bahaya bagi tubuh manusia. Disarankan untuk mengisi air yang disaring atau dimurnikan ke dalam humidifier bila memungkinkan.
24. Q: Apa arti peringkat efisiensi humidifikasi Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Peringkat efisiensi humidifikasi humidifier terutama mengacu pada rasio kapasitas humidifikasi aktual humidifier terhadap daya input, yang menandakan kapasitas humidifikasi yang dihasilkan per unit konsumsi daya dan merupakan indikator penting untuk mengukur kinerja humidifier.
Untuk membantu pengguna membeli produk hemat energi dan ramah lingkungan serta mempromosikan pengembangan produk yang lebih efisien, efisiensi humidifikasi diklasifikasikan menjadi empat tingkatan, yaitu A, B, C, dan D. Umumnya, efisiensi humidifikasi humidifier tidak diperbolehkan lebih rendah dari level D; efisiensi humidifikasi Xiaomi Smart Humidifier 2 standar adalah level B.
25. Q: Bagaimana cara membersihkan dan merawat Xiaomi Smart Humidifier 2?
Sebuah:
1. Pastikan untuk mematikan catu daya dan melepas steker listrik sebelum membersihkan peralatan ini.
2. Bodi mesin dan casing elemen filter dapat dibersihkan dengan kain lembab lembut yang bersih secara langsung. Disarankan untuk membersihkannya seminggu sekali.
3. Jika ada kerak di wastafel, tuangkan asam sitrat ke wastafel, lalu lepaskan sisik dengan kapas atau sikat lembut, lalu cuci bersih dengan air.
Perhatian: Jika ada terlalu banyak kotoran di wastafel, humidifier mungkin gagal menyemprotkan kabut pada tingkat humidifikasi rendah, yang dapat digunakan dengan benar setelah kotoran dihilangkan. Dasar humidifier tidak dapat direndam dalam air, dan air harus dicegah mengalir di dalam peralatan melalui saluran masuk dan keluar udara
26. Q: Apa tindakan pencegahan keamanan untuk menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Tindakan pencegahan keamanan untuk menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2 tercantum di bawah ini:
1. Jangan mencabut steker dengan tangan basah untuk menghindari risiko sengatan listrik;
2. Jangan membongkar, memperbaiki, atau memodifikasi produk ini tanpa izin;
3. Saat humidifier dimulai, jangan menyentuh lembar atomisasi dengan tangan Anda; jika tidak, Anda akan merasa tersengat;
4. Kabel daya tidak boleh diikat, rusak atau berkerut oleh benda berat atau dimodifikasi untuk digunakan; jika tidak, dapat menyebabkan sengatan listrik, korsleting dan kebakaran;
5. Jika terjadi kesalahan saat produk berjalan, segera lepaskan steker dan hubungi personel layanan purna jual;
6. Jika kabel listrik rusak, itu harus diganti oleh seorang profesional dari pabrikan, departemen perbaikannya
atau departemen serupa untuk mencegah bahaya;
7. Jangan pisahkan tangki air dari alas saat humidifier beroperasi, dan jangan menyentuh air dan bagian-bagian dalam tangki air;
8. Humidifier ini hanya untuk keperluan dalam ruangan;
9. Lepaskan steker listrik dalam cuaca badai atau ketika humidifier tidak digunakan untuk waktu yang lama;
10. Jangan membalikkan mesin saat dihidupkan dan ada air di dalamnya untuk menghindari kerusakan pada komponen elektronik internal;
11. Jangan biarkan anak-anak atau orang yang tidak mampu merawat diri mereka sendiri untuk mengoperasikan mesin.
Nota:
1. Ketika suhu ruangan lebih rendah dari 0 °C, harap tiriskan air di tangki air dan tenggelam untuk mencegah air membeku dan menyebabkan kerusakan pada mesin.
2. Jika tidak digunakan untuk waktu yang lama, mungkin ada debu pada lembaran atomisasi, debu dan benda asing di tangki air. Disarankan untuk membersihkannya sebelum memulainya; Jika tidak, akan ada kabut yang tidak mencukupi atau tidak ada kabut di awal.
3. Saat humidifier berjalan, benda asing bisa jatuh ke dalam tangki air. Buang benda asing di tangki air / pangkalan secara teratur; Jika tidak, benda asing dapat menghalangi katup air.
Pengenalan APP
1. Q: Bagaimana menghubungkan Xiaomi Smart Humidifier 2 dengan Mi Home App?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 telah terhubung ke Mi Home App, sehingga dapat dikontrol melalui Mi Home App. Silakan pindai kode di manual atau unduh dan instal Aplikasi Mi Home di toko aplikasi ponsel itu sendiri. Koneksi Xiaomi Smart Humidifier 2
Langkah-langkah operasi spesifik Mi Home App tercantum di bawah ini:
1. Buka Aplikasi Mi Home dan aktifkan Bluetooth di ponsel secara bersamaan;
2. Tekan dan tahan tombol WiFi pada humidifier sampai Anda mendengar bunyi bip; indikator WiFi akan berkedip, dan humidifier akan dalam kondisi siap terhubung;
3. Klik tombol + di sudut kanan atas di antarmuka Mi Home App untuk mengaktifkan pencarian otomatis;
4. Setelah Xiaomi Smart Humidifier 2 ditemukan, klik humidifier;
5. Konfigurasikan jaringan;
6. Setelah jaringan berhasil dikonfigurasi, ponsel akan secara otomatis terhubung dengan perangkat; Tunggu saja koneksi berhasil.
2. Q: Apa yang harus dilakukan setelah Xiaomi Smart Humidifier 2 terhubung ke Mi Home App?
A: Setelah Xiaomi Smart Humidifier 2 terhubung ke Mi Home App, humidifier dapat dikontrol dengan ponsel untuk menyalakan/mematikannya, mengatur tingkat humidifikasi, mengatur waktu power-on / off, menghidupkan / mematikan indikator, mengaktifkan / menonaktifkan prompt suara, mengaktifkan / menonaktifkan perlindungan kelembaban berlebih, dll. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
3. Q: Bagaimana cara mengaktifkan / menonaktifkan Xiaomi Smart Humidifier 2 melalui Aplikasi Mi Home?
J: Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat dihidupkan dan dimatikan melalui Mi Home App di jalur operasi spesifik di bawah ini: Mi Home App->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Pilih On/Off untuk mengaktifkan/menonaktifkan humidifier.
4. Q: Bagaimana cara mengatur tingkat humidifikasi Xiaomi Smart Humidifier 2 melalui Mi Home App?
J: Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat diatur dalam tingkat pelembapan melalui Mi Home App di jalur operasi spesifik di bawah ini: Mi Home App->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Pilih tingkat yang sesuai berdasarkan kebutuhan pengguna. Ada 4 level yang tersedia: Mode Level I-Level II-Level III-Constant-humidity.
Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
Nota: Jika humidifier mendeteksi bahwa kelembaban sekitar mencapai 85% RH saat berjalan di level II atau level III, secara otomatis akan beralih ke humidifikasi Level I; ketika kelembaban sekitar mencapai 85% RH ke atas selama lebih dari 30 menit, humidifier akan dimatikan secara otomatis.
Tip: Fitur ini dinonaktifkan secara default, yang dapat diaktifkan di APP.
5. Q: Bagaimana cara mengatur waktu power-on / off Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat dihidupkan / dimatikan pada waktu yang ditentukan melalui Mi Home App di jalur operasi spesifik di bawah ini: Aplikasi Mi Home->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Klik pada waktu power-on / off->Pilih tombol + di sudut kanan bawah untuk mengatur timer.
Ada 3 mode pengaturan waktu yang tersedia: Periode waktu, daya aktif berjangka waktu, dan daya mati berwaktu. Pengguna dapat mengatur timer berdasarkan kebutuhan mereka sendiri.
6. Q: Bagaimana cara membatalkan pengaturan power-on/off berwaktu pada Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Untuk membatalkan timer yang disetel untuk Xiaomi Smart Humidifier 2 di Mi Home App, ikuti langkah-langkah di bawah ini: Mi Home App->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Klik pada power-on / off-> waktunya Tekan dan tahan timer yang disetel >Klik tombol Hapus.
7. Q: Bagaimana cara menghidupkan / mematikan indikator (indikator tangki air dan indikator daya) di Xiaomi Smart Humidifier 2 melalui Aplikasi Mi Home?
A: Indikator (indikator tangki air dan indikator daya) pada Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat dihidupkan/dimatikan melalui Mi Home App. Jalur operasi spesifik dinyatakan di bawah ini: Aplikasi Mi Home->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Pilih indikator untuk mengaktifkan/menonaktifkannya. Anda juga dapat menekan tombol Wi-Fi untuk menghidupkan / mematikan indikator tangki air dan indikator daya (untuk ketinggian air dan daya).
8. Q: Bagaimana cara mengaktifkan / menonaktifkan prompt suara Xiaomi Smart Humidifier 2 melalui Mi Home App?
A: Perintah suara Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat diaktifkan / dinonaktifkan melalui Mi Home App. Jalur operasi spesifik dinyatakan di bawah ini: Aplikasi Mi Home->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Pilih prompt suara untuk mengaktifkan / menonaktifkannya.
Nota: Setelah prompt suara dinonaktifkan, tidak akan ada pengingat suara ketika tangki air dipisahkan dari pangkalan dan ketinggian air rendah dalam operasi.
9. Q: Bagaimana cara memperbarui firmware Xiaomi Smart Humidifier 2?
J: Xiaomi Smart Humidifier 2 adalah perangkat pintar, yang firmwarenya dapat ditingkatkan di jalur operasi spesifik di bawah ini: Aplikasi Mi Home->Pilih Xiaomi Smart Humidifier 2->Klik tiga titik di sudut kanan atas->Klik opsi Peningkatan Firmware ; jika ada versi firmware baru, klik opsi Peningkatan Firmware. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
10. Q: Dapatkah mode kelembaban konstan Xiaomi Smart Humidifier 2 disesuaikan melalui Mi Home App?
A: Setelah mode kelembaban konstan diaktifkan, mesin akan berada dalam mode kelembaban konstan, dan kelembaban default sekitar 60%. Saat humidifier dihidupkan dan dialihkan ke mode kelembaban konstan, output kabut akan tinggi. Ketika sensor kelembaban di dalam mesin mendeteksi bahwa kelembaban di lingkungan sekitarnya lebih tinggi dari 60% dari set kelembaban konstan saat ini, humidifier akan secara otomatis dialihkan ke output kabut rendah. Ketika sensor mendeteksi bahwa kelembaban sekitar di sekitar mesin lebih rendah dari 60% dari kelembaban konstan saat ini yang ditetapkan, humidifier akan secara otomatis dialihkan ke output kabut tinggi. Mesin tidak akan mati selama seluruh proses.
Catatan: Kisaran kelembaban konstan yang dapat disesuaikan pada APP adalah 40-70%
Masalah umum dan pemecahan masalah
1. Q: Ada air di sekitar Xiaomi Smart Humidifier 2 / meja / lantai basah. Apakah ada kebocoran air di dalam mesin?
A: Ikuti petunjuk operasi di bawah ini:
1. Humidifier dapat diatur ke level I jika ada air di sekitar humidifier selama operasi. Ini mungkin disebabkan oleh kelembaban dalam ruangan yang berlebihan; Harap sesuaikan keluaran kabut dengan tepat untuk menghindari kelembaban yang berlebihan;
2. Disarankan agar pengguna menempatkan humidifier pada posisi yang sedikit lebih tinggi untuk membuat aliran udara lebih cepat, yang juga dapat mencegah lantai menjadi terlalu basah;
3. Jangan mengisi air terlalu banyak, yang tidak boleh melebihi ketinggian air maks.;
4. Jika ada kebocoran air yang dikonfirmasi, harap periksa apakah humidifier ditempatkan secara stabil;
5. Jika masalah ini berlanjut, pengguna dapat dipandu untuk melakukan inspeksi setelah penjualan.
Catatan: Jika alas dibersihkan dan air diisi dengan cara yang salah, atau ada air yang terakumulasi di outlet kabut, kebocoran air dapat disebabkan pada sambungan tangki air atau di pangkalan.
2. Q: Mengapa Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal menghasilkan kabut / menghasilkan kabut rendah dengan pasokan udara saat dihidupkan?
A: Jika Xiaomi Smart Humidifier 2 tidak berfungsi untuk waktu yang lama, mungkin ada kotoran, kerak, dll. yang menghalangi saluran keluar udara dan tenggelam pada humidifier, yang akan menyebabkan penyumbatan kabut humidifier.
1. Jika ada kotoran, pengguna dapat dipandu untuk menyekanya dengan kain lembab lembut yang bersih secara langsung;
2. Dalam hal skala apa pun, pengguna dapat dipandu untuk menuangkan cuka putih atau asam sitrat ke wastafel (untuk melarutkan skala), setelah itu dapat dicuci dengan air;
3. Periksa apakah air di tangki air cukup, dan ketinggian air harus lebih tinggi dari sensor ketinggian air.
Nota:
1. Indikator menyala, tetapi tidak ada pasokan udara atau kabut: Ketinggian air di pangkalan terlalu tinggi, cukup tuangkan air di pangkalan dan nyalakan kembali mesin.
2. Indikator mati, dan tidak ada pasokan udara atau kabut: Periksa apakah catu daya terhubung; Jika masih tidak dapat berfungsi saat dihidupkan, pemeriksaan purna jual diperlukan.
3. Q: Apakah sulit untuk membersihkan Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Gosok wastafel dengan lembut dengan sikat bulu lembut saat membersihkan humidifier. Bersihkan alat penyemprot dengan kain lembut atau kapas; Kocok beberapa kali setelah mengisi tangki air, lalu tuangkan. Jika humidifier akan keluar dari pengguna untuk waktu yang lama, air di tangki air harus dikeringkan; semua bagian humidifier harus dibersihkan dan dikeringkan; Kemudian, humidifier dapat disimpan di tempat yang sejuk dan kering.
4. Q: Apa tujuan lampu UV di dasar Xiaomi Smart Humidifier 2? Apakah berbahaya bagi tubuh manusia?
A: Lampu UV di dasar Xiaomi Smart Humidifier 2 adalah lampu sterilisasi ultraviolet. Itu tidak berbahaya bagi tubuh manusia.
1. Lampu sterilisasi ultraviolet built-in pada humidifier pertama-tama membunuh 99,9% kuman di dalam air, membuat air lebih murni. Kelembaban murni akan berubah menjadi uap dan dilepaskan ke udara ruangan untuk meningkatkan kelembaban di dalam ruangan.
2. Lampu sterilisasi pada Xiaomi Smart Humidifier 2 tertutup di dalam, sehingga sumber cahaya tidak dapat dilihat, yang tidak akan membahayakan tubuh manusia. Disarankan untuk mematikan catu daya sebelum membuka alas untuk membersihkan atau mengisi air.
5. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal berjalan saat dihidupkan, dan indikator tidak menyala?
J: Jika Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal berjalan saat dihidupkan, dan indikator tidak menyala seperti yang dilaporkan oleh pengguna, operasi berikut harus dilakukan:
1. Silakan periksa apakah steker dimasukkan ke stopkontak dengan benar dan apakah catu daya dihidupkan;
2. Jika terjadi kontak yang buruk pada sakelar daya, peralatan ini tidak akan berjalan meskipun dihidupkan;
3. Mungkin karena kabel di pangkalan longgar dan terlepas selama transportasi, yang direkomendasikan untuk perbaikan purna jual.
6. Q: Apa yang harus dilakukan jika indikator status (indikator tangki air dan indikator cincin) pada Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal menyala?
J: Jika indikator status tidak menyala saat Xiaomi Smart Humidifier 2 sedang beroperasi, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Silakan periksa apakah tombol WiFi ditekan. Tekan tombol WiFi saat humidifier sedang berjalan untuk mematikan indikator status (indikator tangki air dan indikator daya), dan tekan lagi untuk memulai ulang indikator status;
2. Matikan dan mulai ulang humidifier untuk melihat apakah indikator status akan menyala;
3. Jika indikator mati sepanjang waktu, tetapi humidifier berfungsi dengan baik, pengguna dapat diinstruksikan untuk melakukan inspeksi purna jual.
7. T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Humidifier 2 menyebabkan nilai PM2.5 abnormal pada pembersih udara dan detektor PM2.5 saat digunakan bersamaan dengannya?
J: Karena Xiaomi Smart Humidifier 2 dapat mengatomisasi air menjadi tetesan yang relatif kecil dalam kabut, diameter tetesan air mirip dengan berbagai debu di udara, seperti PM2.5, sehingga tetesan air dan debu tidak dapat dibedakan dengan sensor partikel pada pembersih udara Xiaomi, yang akan salah mengira tetesan air kecil sebagai debu di udara.
Oleh karena itu, ketika pembersih dalam mode otomatis mendeteksi bahwa kandungan PM2.5 di udara tinggi, itu akan berjalan pada daya yang lebih tinggi, yang normal; itu adalah kasus yang sama untuk detektor PM2.5, nilai PM2.5 yang ditampilkan akan meningkat, yang normal.
Oleh karena itu, disarankan agar pengguna mencoba menjalankan pembersih udara dan pelembab udara Xiaomi pada waktu yang berbeda. Jika harus digunakan secara bersamaan, cobalah untuk menjauhkan pembersih dan detektor PM2.5 dari humidifier di ruangan yang berbeda.
Pengguna harus diberi tahu dengan jelas bahwa ini bukan masalah kualitas atau cacat. Sebagian besar sensor saat ini rentan terhadap masalah seperti itu. Ketika mereka digunakan, cobalah untuk tidak menggunakannya pada saat yang sama atau jauhkan mereka.
8. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal terhubung dengan Mi Home App?
A: 1. Periksa apakah kata sandi WiFi yang dimasukkan untuk menghubungkan sudah benar. Tidak boleh ada karakter Cina dalam nama pengguna WiFi atau karakter khusus seperti @¥% dalam kata sandi; jika tidak, silakan atur ulang akun dan kata sandi ke angka dan huruf dalam bahasa Inggris, lalu coba lagi;
2. Periksa apakah router terhubung dengan jaringan eksternal dengan benar, dan apakah halaman web dapat dibuka dengan lancar di ponsel atau PC yang terhubung ke WiFi;
3. Periksa apakah jarak antara router dan humidifier terlalu jauh (di luar kisaran 5 meter atau dengan dinding partisi di tengah); Jika demikian, Anda dapat mencoba memindahkan router ke tempat dalam jarak 1 ~ 2 meter dari humidifier dan mencoba menghubungkannya kembali;
4. Anda dapat menggunakan ponsel Anda sebagai hotspot WIFI dan menghubungkannya dengan ponsel lain. Jika dapat dihubungkan dengan benar, lihat (3)
untuk melakukan pemecahan masalah. Jika peralatan gagal terhubung dengan hotspot, Anda dapat menghubungi kami untuk layanan purna jual;
5. Periksa apakah router terhubung ke banyak perangkat, yang dapat menyebabkan jaringan macet atau router tidak responsif. Anda dapat me-restart router
dan coba lagi;
6. Pelembab udara saat ini tidak kompatibel dengan jaringan EAP 802.1x, jaringan sinyal 5G atau jaringan WiFi publik yang memerlukan otentikasi web, seperti CMCC, ChinaUnicom, dll.; Anda perlu menukar jaringan dan mencoba terhubung dengannya;
7. Kegagalan koneksi juga dapat disebabkan oleh ponsel. Disarankan untuk menggunakan ponsel lain untuk mencoba tautan, atau mengunduh Aplikasi Mi Home lagi.
Coba tingkatkan ke versi terbaru;
8. Saat Anda perlu menyambungkan kembali humidifier, disarankan untuk mengatur ulang WIFI humidifier dan menghubungkannya kembali. Humidifier dapat diatur ulang dengan metode di bawah ini: Tekan dan tahan tombol WiFi selama 3 detik hingga Anda mendengar suara bip; ketika indikator WiFi berkedip, itu berhasil diatur ulang; Tunggu sampai terhubung. Buka aplikasi seluler untuk menghubungkan kembali peralatan dengan WiFi dan mengikat peralatan.
9. Q: Apakah normal melihat air di pangkalan saat Anda mengangkat tangki air Xiaomi Smart Humidifier 2?
A: Jika pengguna melaporkan bahwa ada air di pangkalan setelah mengangkat tangki air, mereka mungkin khawatir ada kebocoran arus. Pengguna dapat diberitahu bahwa ini adalah fenomena normal dan humidifier dapat digunakan dengan nyaman.
Air di tangki air perlu mengalir ke tangki air di pangkalan sebelum mengalir melalui area sterilisasi, alat penyemprot, dll., Untuk menyelesaikan seluruh proses sterilisasi air, yang kemudian berosilasi menjadi kabut melalui atomisasi dan disemprotkan dalam bentuk kabut melalui outlet kabut untuk mewujudkan pelembapan.
10. Q: Apakah boleh melihat air di Xiaomi Smart Humidifier 2 setelah diterima dan dibuka?
A: Alasan mengapa ada beberapa tetesan air di humidifier pintar Xiaomi adalah karena produk telah diuji sebelum pengiriman. Adalah normal untuk melihat sejumlah kecil tetesan air di dalamnya, yang tidak akan mempengaruhi kinerja kebersihan dan keselamatan produk. Semua produk baru yang dibeli melalui saluran penjualan resmi tidak bekas, jadi yakinlah dan gunakan dengan percaya diri.
11. Q: Bagaimana cara menangani air di outlet kabut saat menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2?
Sebuah:
1. Jika peralatan ini digunakan untuk pertama kalinya atau mulai digunakan setelah shutdown lama, mungkin ada tetesan air di outlet kabut di awal;
2. Dalam kasus kelembaban tinggi dan sirkulasi udara yang buruk, masalah akumulasi air dapat diperburuk;
3. Ketika ada tetesan air, bersihkan dan peralatan akan berjalan dengan baik tanpa tetesan air lagi;
4. Jika masalah tersebut terjadi berulang kali, itu harus diumpankan kembali untuk pemeliharaan atau penggantian purna jual;
Catatan: Jika tetesan air mengalir kembali karena air di saluran keluar air menghalangi kabut, akan ada kebocoran air pada sambungan tangki air
12. Q: Apa alasan mengapa kelembaban yang ditampilkan di Mi Home App of Xiaomi Smart Humidifier 2 tidak konsisten dengan yang ada di hygrometer?
A: Xiaomi Smart Humidifier 2 dirancang dengan deteksi kelembaban, dan sensor terletak di pangkalan. Jika nilai kelembaban yang berbeda ditampilkan pada perangkat yang berbeda, Anda dapat membuat penilaian berdasarkan poin di bawah ini:
1. Kelembaban yang diukur dengan hygrometer dapat sangat bervariasi tergantung pada lokasinya di lingkungan dalam ruangan. Oleh karena itu, hygrometer dapat ditempatkan di dekat humidifier untuk mengukur kelembaban selama 10 menit hingga nilainya stabil.
2. Sedangkan untuk produk yang berbeda, metode deteksi kelembaban dan metode kerja mungkin sedikit berbeda, sehingga akan ada sedikit perbedaan nilai pada alat ukur yang berbeda. Setiap produk telah menerima pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum pengiriman, yang juga memiliki laporan sertifikasi kinerja produk yang dikeluarkan oleh lembaga sertifikasi nasional.
Apakah ini membantu?