Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

MI Home kamera keamanan 360 ° 1080P FAQ

/

MI Home kamera keamanan 360 ° 1080P FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1. Q: Apa standar yang dimiliki kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P? 
A: Kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P * 1, adaptor daya * 1, manual (termasuk tiga voucher paket) * 1, paket aksesori dinding gantung * 1.

2. Q: Apa persyaratan untuk Wi-Fi kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P? 
A: Kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P hanya mendukung pita 2,4 GHz, protokol Wi-Fi adalah 802.11b / g / n, dan metode enkripsi WiFi adalah WPA / WPA2. Router Wi-Fi perlu mengaktifkan layanan DHCP dan tidak dapat mengaktifkan kontrol akses nirkabel.

3. Q: Dapatkah kartu SD Mi cro dihubungkan ke kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P? Jika ya, apa persyaratan untuk kartu SD? 
A: Mi Home kamera keamanan 360 ° 1080P dapat terhubung ke kartu SD. Disarankan untuk menggunakan produk merek kelas4 atau lebih tinggi, formatnya harus FAT32, dan ukurannya harus 16 ~ 32G, tergantung pada dukungan dari produsen kartu SD.

4. Q: Apa persyaratan pada ponsel saat menggunakan Mi Home APP untuk menghubungkan kamera pintar? 
A: Sistem perangkat Android harus Android 4.4 atau lebih tinggi, dan sistem perangkat Apple harus iOS9.0 atau lebih tinggi untuk menginstal Mi Home APP dan terhubung dengan kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P.

5. Q: Apakah kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P mendukung konversi? Kondisi apa yang dibutuhkannya? 
A: Kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P mendukung transfer ke router Mi dan penyimpanan NAS, yang harus memenuhi kondisi berikut:
1. Kamera harus berada di LAN yang sama dengan router Mi atau penyimpanan NAS;
2. Kamera harus terhubung ke kartu SD;
3. Router Mi harus membuka plug-in Samba terlebih dahulu, dan penyimpanan NAS harus mendukung protokol SMB.

6. Q: Status seperti apa yang dimiliki indikator, apa yang masing-masing mewakili? 
J: 
 
Status indikator Kondisi kerja
Lampu oranye biasanya menyala Kamera baru saja dihidupkan atau kamera rusak
Lampu kilat oranye cepat Kamera sedang menunggu koneksi
Lampu kilat biru Kamera terhubung atau koneksi kamera terputus
Lampu biru biasanya menyala Kamera berhasil terhubung ke jaringan
Lampu kilat oranye lambat Kamera meningkatkan firmware


7. Q: Bagaimana mengatur ulang kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P?  
J: Setelah kamera dinyalakan secara normal, tekan lama tombol reset kamera (tombol reset terletak dekat antarmuka daya) selama 5-8 detik. Saat suara meminta: "reset berhasil", lepaskan.


8. Q: Bagaimana menghubungkan kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P? 
A: Kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P melalui koneksi kode QR:
Kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P menyala dan tunggu lampu oranye indikator berkedip;
Ponsel terhubung ke jaringan WiFi dan menginstal Mi Home APP > >Buka Mi Home APP > > masuk ke akun Mi. Bilah notifikasi Mi Home APP dan bagian bawah akan muncul untuk menemukan perangkat baru "ditemukan kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P">> klik ok >> periksa" operasi seperti yang ditunjukkan pada gambar ">> dan klik berikutnya; Pilih WiFi yang perluakses> > masukkan kata sandi WiFi > > klik berikutnya > > telepon muncul pada kode QR > > mengambil kamera dan penyelarasan lensa kamera untuk memindai kode QR > > ketika pemindaian berhasil, kamera prompt suara "Pemindaian kode QR berhasil" > > klik Antarmuka Mi Home APP "mendengar" pemindaian kode QR "sukses" > > kemudian kamera terus mengirim prompt suara " koneksi silakan nanti". Setelah koneksi jaringan nirkabel berhasil dan pengikatan akun berhasil, maka dapat mulai menggunakan "> >". Klik "selesai" pada antarmuka Mi Home APP. Dalam daftar perangkat Mi Home APP, maka dapat menemukan kamera keamanan Mi Home yang baru terhubung 360 ° 1080P > > dan klik untuk melihat layar pemantauan.  

9. Q: Berapa banyak pengguna yang dapat Mi Home security camera 360 ° 1080P mendukung paling banyak untuk menonton layar pemantauan pada saat yang sama? 
A: Mi Home kamera keamanan 360 ° 1080P dapat mendukung hingga tiga pengguna untuk menonton video pengawasan pada saat yang sama. Ketiga pengguna ini dapat masuk dengan akun Mi yang sama di tiga ponsel, atau dengan satu akun utama, dan membaginya dengan dua pengguna yang berbeda.

10. Q: Bagaimana lampu biru berkedip pada kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P? 
A: 1. Jika cahaya biru kamera terus berkedip selama koneksi konfigurasi awal, ini berarti bahwa kamera tidak dapat dihubungkan ke jaringan Wi-Fi. Ini mungkin disebabkan oleh kesalahan dalam informasi jaringan, yang perlu diperiksa sebagai berikut:
(1) Apakah kata sandi Wi-Fi dimasukkan dengan benar;
(2) Apakah Wi-Fi yang saat ini terhubung ke ponsel konsisten dengan Wi-Fi yang dipilih oleh kamera;
(3) Apakah kamera terlalu jauh dari wi-fi, cobalah mendekat;
(4) Apakah layanan DHCP wi-fi dibuka secara normal (seperti menggunakan router Mi untuk masuk ke latar belakang manajemen > > yang biasa diatur > > set LAN > > layanan DHCP dibuka); 
(5) Apakah wi-fi menyalakan penyaringan alamat MAC nirkabel harus dimatikan (jika Anda menggunakan rute Mi, disarankan untuk mematikan sementara jaringan anti-tabrakan).
(6) Pembatasan jaringan mengarah pada upaya untuk terhubung dengan jaringan lain (menggunakan ponsel untuk membangun hot spot untuk terhubung, tetapi perlu memastikan bahwa jaringan data ponsel untuk 3G ke atas, dan memastikan lalu lintas yang memadai).
2. Jika koneksi awal telah selesai dan lampu biru berkedip selama penggunaan normal, ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan jaringan dan pemeriksaan berikut harus dilakukan:
(1) Periksa apakah wi-fi yang terhubung ke telepon juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.
(2) Jika sisi ponsel Internet normal, mungkin wi-fi di kamera terputus, atau mungkin gangguan wi-fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, kamera dapat dekat dengan rute wi-fi;
(3) Ponsel terminal akses internet normal, kamera juga dekat dengan rute wi-fi, tetapi masih lampu biru berkedip, coba restart kamera keamanan Mi Home daya 360 ° 1080P;
(4) Pengoperasian langkah-langkah di atas (2)(3) masih belum dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera agar dapat menyambung kembali ke Wi-Fi.

11. Q: Apa yang harus dilakukan jika App meminta perangkat offline dalam penggunaan? 
A: Aplikasi menunjukkan bahwa perangkat telah offline, menunjukkan bahwa kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P telah terputus dari jaringan. Silakan periksa sebagai berikut:
1. Periksa apakah kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P tidak dicolokkan atau catu daya terputus;
2. Periksa apakah router berfungsi normal, apakah router diberi energi, dan apakah nama Wi-Fi dan kata sandi router telah diubah;
3. Jika langkah 1 dan 2 di atas dikonfirmasi, maka:
(1) Periksa apakah Wi-Fi yang terhubung ke ponsel juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.
(2) Jika sisi ponsel Internet normal, mungkin wi-fi di kamera terputus, atau mungkin gangguan Wi-Fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, kamera dapat dekat dengan rute wi-fi;
(3) Akses Internet telepon normal, kamera dekat dengan rute Wi-Fi tetapi masih lampu biru berkedip, mencoba me-restart kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P;
(4) Pengoperasian langkah-langkah di atas (2)(3) masih belum dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera agar dapat menyambung kembali ke Wi-Fi.

12. Q: Mengapa layar pemantauan di siang hari juga hitam dan putih? 
A: 1. Mi Home kamera keamanan 360 ° 1080P akan secara otomatis menilai intensitas illu mi bangsa lingkungan dan secara otomatis beralih mode yang sesuai. Ketika kamera beralih ke mode penglihatan malam, gambar pemantauan akan menjadi hitam dan putih, sehingga perlu untuk memeriksa apakah intensitas illumination sekitar kamera gelap.
2. Mi Home kamera keamanan 360 ° 1080P memiliki fungsi mode switching manual. Periksa apakah pengaturan "fungsi penglihatan malam inframerah" pada APPdalam keadaan "selalu terbuka".  

13. Q: Mengapa ada jeritan ketika menggunakan ponsel menonton kamera video dekat dengan kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P? 
A: Karena di lingkungan yang sama Mi Home kamera keamanan 360 ° 1080P Mi crophone output mengambil suara ponsel berulang kali, umpan balik memperkuat sirkuit, menghasilkan kebisingan, yang termasuk dalam fenomena normal, jadi buka kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P penjara dan buka kontrol ponselgambar suara harus lebih besar dari 1m di bawah kondisi jarak antara dapat menghindari kebisingan.  

14. Q: Mengapa gambar pemantauan tidak jelas dalam mode night vision? 
A: 1. Dalam hal ini, perlu untuk memeriksa posisi kamera dan lingkungan sekitar. Kamera harus tetap terbuka di sekitar kamera tanpa pelindung pada jarak dekat, untuk menghindari cahaya inframerah gagal menerangiarea yang dipantau sepenuhnya.
2. Meja yang ditempatkan juga akan menghalangi cahaya inframerah, dan kamera dapat diletakkan di tepi meja untuk mendapatkan efek penglihatan malam terbaik.

15. Q: Bagaimana melakukannya jika layar pemantauan dan suara tidak disinkronkan dan mengalami penundaan? 
J: Gambar dan suara tidak sinkron karena kemacetan jaringan tempat kamera saat ini berada. Silakan coba keluar dari Aplikasi dan buka lagi coba lagi. Kamera dekat dengan rute wi-fi, mulai ulang router, mulai ulang kamera, dan ganti saluran wi-fi dan bandwidth pita.
2. Jika metode di atas masih tidak dapat diselesaikan, lingkungan jaringan dapat diubah (hot spot dapat dibuat dengan menggunakan ponsel, tetapi jaringan data ponsel harus 3G atau lebih tinggi dan lalu lintas yang memadai harus dipastikan).

16. Q: Bagaimana melakukannya jika layar pemantauan muncul caton tidak jelas? 
A: 1. Gambar pengawasan video masing-masing tingkat memiliki dua mode, sisi APP ponsel dapat diatur model yang sesuai. Jika pilihannya adalah HD, maka kebutuhan HD untuk jaringan lebih tinggi, disarankan agar mode switching otomatis yang otomatis sesuai dengan status jaringan saat ini tingkat switching.
2. Jika Anda telah memilih mode otomatis tetapi masih macet, itu mungkin disebabkan oleh keadaan buruk jaringan wi-fi saat ini dan kemacetan serius. Silakan periksa rute wi-fi.
(1) Gangguan sinyal di sekitarnya serius, dapat menyesuaikan perutean w-ifi dari saluran kerja dan bandwidth pita frekuensi;
(2) Jumlah perangkat perutean wi-fi terlalu besar, mengakibatkan terlalu banyak beban router dan alokasi bandwidth jaringan tidak mencukupi;
(3) Kamera jauh dari rute wi-fi, sinyal lemah, dan data jaringan transmission tidak stabil.

17. Q: Bagaimana melakukannya jika kamera tidak mengenali kartu SD Mi cro? 
A: Jika kamera tidak mengenali kartu SD, perlu untuk memeriksa apakah format SD adalah FAT32. Disarankan untuk menggunakan kartu SD merek class4 atau lebih tinggi, yang masih tidak dapat dikenali jika syaratnya terpenuhi. Kartu SD dapat diformat melalui Aplikasi. Jika masih tidak dapat dikenali setelah pemformatan, kartu SD mungkin rusak. Coba ganti kartu SD.

18. Q: Bagaimana cara melihat video yang direkam ke kartu SD? 
A: Saat kamera memasukkan kartu SD dalam kondisi pengenalan normal, kamera akan merekam gambar pemantauan saat ini ke kartu SD. Jika perlu melihat, silakan klik layar pemantauan "pemutaran video". Akan ada sumbu waktu, di layar pemantauan kamera sumbu waktu perwakilan area kuning telah merekam video (seperti yang ditunjukkan di area kotak merah) melalui seret ke waktu yang tepat untuk mengambil kembali untuk melihat area kotak merah (klik pada gambar di bawah dan seret ke arah yang ditunjukkan oleh panah).


19. Q: Bagaimana melakukannya jika penyimpanan video penuh dengan rekaman itu ke SD? 
A: 1. Kamera akan menyimpan video yang direkam dalam kartu memori. Setelah memori penuh, video yang direkam di awal akan dihapus, video akan perlahan-lahan ditutup dari awal untuk perekaman siklik.
2. Jika Anda memiliki gambar kartu memori yang berharga, dapat memasukkan pembaca kartu SD dan pembaca kartu yang terhubung ke antarmuka USB komputer, salinan video ke kartu SD di komputer; juga dapat mencocokkan versi hard disk router Xiaomi atau NAS untuk digunakan, mengatur diarsipkan ke hard disk / NAS.
Langkah-langkah pengaturan khusus untuk: masuk ke pengaturan kamera dan klik di sudut kanan atas "tiga titik"> >Kelola penyimpanan > > klik pada penyimpanan jaringan NAS > > klik deteksi memori klik selesai > > pilih lokasi penyimpanan > >  melihat penyimpanan yang dinyatakan normal telah berhasil diatur.

20. Q: Apa bentuk file yang direkam ke kartu SD? 
A: Dua dokumen akan dihasilkan, namanya adalah: log (rekam log kamera yang sedang berjalan) dan MiJIA_RECORD_VIDEO (simpan file video yang direkam oleh kamera ke kartu SD).

Buka folder Mi JIA_RECORD_VIDEO, dan file di dalamnya akan menjadi subfolder yang dinamai menurut tahun, bulan, hari, dan waktu. Satu kacang Midi subfolder akan menghasilkan gambar dan video. Format videonya adalah MP4, panjang video adalah 60 detik, dan kecepatannya masing-masing 1080P.

21. Q: Apa kondisi penggunaannya? 
A: Sebagai berikut:
1. Jauhkan dari area terbuka logam;
2. Hindari meletakkannya di dekat bagian belakang furnitur atau oven Mi crowave;
3. Hindari jarak dekat langsungdari sumber cahaya;
4. Hindari lingkungan berliku kabel audio, kabel video dan kabel data, dan simpan ruang sebanyak mungkin dengan kabel;
5. Pastikan bahwa perangkat ditempatkan dalam jangkauan yang dicakup oleh sinyal WiFi dan di lingkungan dengan sinyal nirkabel yang baik sejauh mungkin;
6. Perlu menghubungkan catu daya, tidak ada baterai internal;
7. Untuk merekam video dan mentransfernya ke perangkat penyimpanan NAS, akses ke kartu SD diperlukan;
8. Lingkungan WiFi adalah lingkungan jaringan di mana alamat IP dapat diperoleh secara otomatis. Bandwidth upload harus lebih besar dari 1Mbps dan jaringan operator tidak memiliki batasan (bandwidth upload digunakan untuk melihat video jarak jauh).
9. WiFi tidak boleh limi ted, seperti kontrol bandwidth yang tidak masuk akal, kontrol akses nirkabel, penyaringan alamat MAC nirkabel.
Ini tidak bisa menjadi cara bersertifikat untuk menjelajahi Internet (misalnya, jaringan kantor Mi perusahaan tidak bisa);
Tidak ada batasan pada merek router. Perlu mendukung jaringan nirkabel IEEE802.11b / g / n dan WAP / WPA2 enkripsi.

22. Q: Seberapa besar jangkauan pemantauan? 
A: Jarak tembak sekitar 5-6 meter, dapat melihat wajah dengan jelas, dan memiliki lensa Sudut lebar 110 derajat, sehingga dapat memantau ruang sekitar 30-40 meter persegi.

23. Q: Berapa banyak kamera yang dapat diikat pada ponsel? 
J: Ponsel hanya dapat menginstal satu Mi Home APP, dan Aplikasi hanya dapat masuk ke satu akun Mi. Akun Mi dapat mengikat 300 perangkat pintar. Oleh karena itu, jika akun Mi pengguna hanya digunakan untuk mengikat kamera, maka 300 kamera pintar Mi Home dapat diikat ke kamera.

24. Q: Dapatkah kamera digunakan tanpa jaringan? 
A: Ketika Mi Home keamanan kamera 360 ° 1080P digunakan untuk pertama kalinya harus terhubung ke Internet dapat dikonfigurasi berhasil (seperti data perlu menyinkronkan dengan waktu server). Jika koneksi jaringan terputus, kamera menyala cahaya biru setelah sekitar 3 Mikacang berkedip lambat), saat ini jika Aplikasi berakhir di LAN sedang menonton layar monitor, sehingga selalu dapat menonton layar monitor, video dan kamera dapat normal ke SD dan diarsipkan ke perangkat penyimpanan NAS, tetapi sekarang tidak dapat memutuskan daya untuk memulai ulang; Dengan tidak adanya jaringan eksternal, deteksi gerakan tidak tersedia (server diperlukan untuk mendorong video pendek dan pesan alarm).

25. Q: Apakah mungkin untuk menggunakan kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P tanpa kartu SD? 
A: Mi Home kamera keamanan 360 ° 1080P tidak memasukkan kartu SD dapat melihat menu pemantauan real-time, jika membuka fungsi pengukuran pemetaan ponsel, mendorong yang menerima pesan alarm, dan melihat video pendek alarm, waktu pemutaran video umumnya 10 detik), tetapi tidak dapat merekam pemantauan video dan video alarm, juga tidak dapat mentransfer ke router di hard disk dan penyimpanan NAS.

26.Q: Bagaimana cara melihat layar pemantauan di sisi komputer? 
A: Saat ini, Mi Home APP hanya dapat diinstal di sisi ponsel untuk melihat gambar pemantauan. Namun, sisi komputer tidak dilengkapi dengan perangkat lunak ini, sehingga gambar pemantauan kamera tidak dapat dilihat di sisi komputer.

27. Q: Bagaimana dengan upgrade yang gagal? 
J: Apabila meningkatkan firmware kamera, diindikasikan bahwa peningkatan gagal atau tidak ada kemajuan selama peningkatan. Umumnya, ini disebabkan oleh masalah jaringan di mana kamera berada. Metode operasi adalah sebagai berikut:
1. Kegagalan peningkatan yang cepat, matikan dan hidupkan ulang kamera, periksa kembali apakah pembaruan firmware dapat ditingkatkan
2. Jika tidak, kamera dapat diatur ulang untuk memeriksa pembaruan firmware setelah koneksi ulang;
3. Jika situasinya tetap sama, koneksi jaringan dapat diubah (hot spot dapat dibuat melalui ponsel, dan jaringan data ponsel harus lebih dari 3G, jika terjadi lalu lintas yang cukup).
 
Kamera keamanan Mi Home 360 ° 1080P Q & A (kartu memori, indikator, offline, mode warna berbeda) 
1.Q: Bagaimana cara memilih kartu memori yang tepat untuk kamera ini? 
J: Tidak ada memori yang disertakan dengan kamera untuk perekaman dan pemutaran video. Disarankan untuk membeli kartu memori berkecepatan tinggi (Kelas 10, U1, atau U3), sebaiknya dirancang khusus untuk digunakan di kamera dasbor. Kamera mendukung kartu memori dengan kapasitas penyimpanan antara 4 hingga 64 GB. Ambil yang berikut ini di Mind saat memilih kartu: 4 GB = sekitar 9 jam video 8 GB = sekitar 18 jam video 16 GB = sekitar 36 jam video 32 GB = sekitar 3 hari video 64 GB = sekitar 6 hari video

2. Q: Bagaimana cara memasang kartu memori? 
J: Matikan kamera, putar bagian hitam kamera ke atas untuk membuka slot kartu memori, lalu masukkan kartu dengan sisi depan menghadap ke atas.

3.Q: Bagaimana cara merekam video ke kartu memori? 
J: Setelah kartu memori dimasukkan dan kamera dihidupkan, kartu memori akan mulai merekam. Secara default diatur untuk selalu merekam, yang berarti bahwa semua rekaman langsung disimpan ke kartu memori. Harap atur kamera ke "Hanya rekam video saat gerakan terdeteksi" dengan mengetuk "Pengaturan" > "Pengaturan penyimpanan" > "Mode perekaman" di sudut kanan atas halaman Kamera, untuk menghemat ruang penyimpanan. Hal ini juga suggested untuk memilih "Nonaktifkan rekaman", jika tidak ingin menyimpan video apapun.


4.Q: Bagaimana cara memutar video yang direkam sebelumnya yang disimpan di kartu memori?  
J: Pada halaman Kamera di Mi Home APP, ketuk tombol "" di bawah jendela umpan langsung untuk melihat garis waktu video yang disimpan di kartu memori; juga dapat mengetuk "Pemutaran" di bagian bawah jendela umpan langsung, yang akan menampilkan video yang diurutkan berdasarkan tanggal dan ditandai dengan warna berbeda, sehingga memudahkan untuk melihat video mana yang telah Anda tonton. Ketuk video apa saja untuk menontonnya.


5.Q: Mengapa saya tidak dapat memutar video yang direkam sebelumnya setelah memasukkan kartu memori?  
J: Jika kartu memori berisi video yang direkam sebelumnya, penanda oranye akan ditampilkan pada garis waktu. Seret penggeser pada garis waktu ke penanda untuk menonton video yang sesuai. Jika video tidak dimuat, coba langkah berikut:
Periksa apakah kartu memori berfungsi dengan baik.
Periksa apakah kartu memori memiliki kapasitas penyimpanan antara 4 hingga 64 GB
Jika keduanya check out, coba format kartu memori baik dengan menggunakan komputer atau dengan mengetuk Pengaturan > Kartu memori > Memformat kartu memori di sudut kanan atas halaman Kamera. Memformat akan menghapus semua data yang tersimpan di kartu memori.

6.Q: Apa yang harus dilakukan jika video yang diputar ulang dari kartu memori tidak lancar? 
J: Pertama-tama pastikan jika video terputus-putus, atau jika pemutaran tidak lancar. Jika video terputus-putus, Anda mungkin telah mengaktifkan "Hanya rekam video saat gerakan terdeteksi", oleh karena itu kamera hanya merekam saat gerakan terdeteksi. Jika masalahnya adalah pemutaran tidak lancar, itu mungkin disebabkan oleh bandwidth unggahan yang tidak mencukupi atau masalah terkait jaringan lainnya. Pastikan jaringan yang terhubung ke kamera tidak kelebihan beban dengan perangkat, atau jika perangkat lain menghabiskan banyak bandwidth.

7. Q: Bagaimana cara mengeluarkan kartu memori? 
J: Jangan keluarkan kartu memori saat sedang digunakan, karena ini dapat merusak kartu dan menyebabkan kesalahan data, kehilangan data, dan masalah lainnya. Untuk mengeluarkan kartu memori dengan aman, ketuk Pengaturan > Kartu memori > Keluarkan kartu memori di sudut kanan atas halaman Kamera.

8.Q: Apa yang harus dilakukan jika kartu memori penuh? 
J: (1) Kamera menyimpan rekaman video pada kartu memori. Setelah kartu penuh, video terlama akan dihapus untuk memungkinkan perekaman berkelanjutan.
(2) Jika ingin mencegah video penting yang tersimpan di kartu memori terhapus, disarankan untuk menggunakan fungsi "Simpan secara permanen" di aplikasi. Video yang disimpan secara permanen tidak akan ditimpa sebagai hasil dari perekaman berkelanjutan. Untuk menghindari penggunaan penyimpanan kartu memori, disarankan untuk secara teratur mentransfer video penting ke perangkat lain.

9.Q: Apa itu Asisten Pengawasan Rumah? 
J: Mengaktifkan Home Surveillance Assistant akan secara otomatis mengaktifkan fitur deteksi gerakan kamera Anda. Ketika ada gerakan yang terdeteksi, kamera akan segera merekam video alarm dan mengirim peringatan ke perangkat Anda melalui Mi Home APP, memungkinkan Anda menonton video pendek 10 detik untuk mengetahui dengan cepat apa yang sedang terjadi di rumah Anda.

10.Q: Bagaimana mengkonfigurasi Asisten Pengawasan Rumah? 
A: Metode 1: Buka halaman Kamera di Mi Home APP, ketuk tombol "..." di sudut kanan atas dan pilih "Asisten pengawasan rumah" untuk mengaktifkannya dan mengubah pengaturannya.
Metode 2: Buka halaman Kamera di Mi Home APP, ketuk "Pengawasan rumah" di sudut kiri bawah bilah menu dan ketuk "Asisten pengawasan rumah" untuk mengaktifkannya dan mengubah pengaturannya.

11.T: Apa yang perlu saya pertimbangkan ketika menggunakan kamera? 
J: (1) Jangan memutar kamera secara manual, karena ini bisa menyebabkan kerusakan pada kamera dan mengakibatkan masalah pada fungsi kamera.
(2) Jika kamera mengalami masalah berputar ke posisi yang benar, disarankan untuk mengetuk Pintasan > Kalibrasi kamera di sudut kanan bawah halaman aktif untuk mengkalibrasi kamera secara otomatis.

12.T: Bagaimana cara menggunakan fungsi pan / tilt (geser) kamera? 
A: Buka Mi Home APP dan buka halaman Kamera, dan gunakan tombol panah untuk menggeser dan memiringkan kamera. Tombol panah untuk menggeser dan memiringkan juga tersedia saat melihat dalam mode lanskap.

13.Q: Apa yang harus dilakukan ketika umpan langsung membeku saat menonton, atau video dan audio tidak sinkron? 
J: Saat umpan langsung membeku atau sering dijeda untuk memuat, coba ubah resolusi di sudut kanan bawah jendela ke mode otomatis atau lancar. Jika ada penundaan yang nyata antara video dan audio, periksa koneksi jaringan kamera Anda. Jika penundaan berlebihan, coba tutup dan buka kembali jendela umpan langsung.

14.Q: Apa yang harus dilakukan jika lampu indikator kamera terus berkedip biru dan tidak berfungsi dengan baik? 
J: (1) Apabila lampu indikator terus berkedip biru selama konfigurasi jaringan, ini mengindikasikan bahwa kamera tidak dapat terhubung ke jaringan nirkabel atau tidak dapat dipasangkan dengan akun Anda. Mungkin karena kesalahan dalam informasi jaringan.
(2) Apabila lampu indikator mulai berkedip biru selama penggunaan normal dan kamera berhenti berfungsi, ini mengindikasikan bahwa ada masalah dengan jaringan yang perlu diselesaikan.

15.Q: Mengapa saya tidak mendengar suara apa pun atau hanya mendengar suara statis saat menonton siaran langsung? 
J: Suara dibisukan secara default saat menonton live feed. Silakan gunakan bilah volume di sudut kiri bawah jendela umpan langsung untuk menyesuaikan volume. Jika volume masih terlalu rendah, coba naikkan volume ponsel Anda.
Jika ada kebisingan statis atau gangguan saat menonton umpan langsung, jauhkan ponsel dari kamera, dan hindari meletakkan kamera di dekat perangkat elektronik seperti lemari es atau oven Mi crowave.

16.Q: Apa yang harus dilakukan jika saya melihat pesan "Perangkat offline"?  
J: Jika lampu indikator kamera berwarna biru:
(1) Periksa apakah router yang terhubung ke kamera berfungsi normal.
(2) Coba mulai ulang APP Mi Home.
(3) Cabut kamera dan colokkan kembali untuk memulai ulang.

17.Q: Jika lampu indikator kamera berkedip biru: 
A:(1) Periksa apakah router yang disambungkan ke kamera berfungsi normal.
(2) Jika kartu memori dimasukkan ke dalam kamera, pertama-tama cabut kamera dan keluarkan kartu memori, kemudian colokkan kembali kamera.
(3) Cobalah menempatkan kamera sedekat mungkin ke router.
(4) Setel ulang kamera dan pasangkan dengan Mi Home APP lagi.

18.Q: Apa itu "Mode warna cahaya rendah" dan bagaimana cara menggunakannya? 
J: "Mode warna cahaya rendah" adalah fitur yang menyempurnakan seluruh sistem optik kamera untuk memberikan fidelitas warna yang lebih besar dalam kondisi pencahayaan yang buruk (sejumlah kecil cahaya masih diperlukan) dan juga menunda peralihan ke mode penglihatan malam hitam dan putih. Harap aktifkan "Mode warna cahaya rendah" dengan mengetuk "..." > Pengaturan kamera > Pengaturan penglihatan malam di sudut kanan atas halaman langsung.