Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Smart Doorbell 3 FAQ

/

Xiaomi Smart Doorbell 3 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Pengenalan Fungsi
1.Q: Apa saja fitur Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: 1Kualitas gambar ditingkatkan lebih lanjut dengan resolusi 2K untuk pengambilan gambar berkualitas lebih tinggi, tidak hanya memastikan hasil tampilan yang baik, tetapi juga perekaman aktivitas depan pintu yang lebih jelas dan lebih detail.
2 Baterai lithium berkapasitas tinggi 5200mAh internal semakin meningkatkan masa pakai baterai, sehingga tidak perlu sering mengisi daya dan mengganti baterai. Port pengisian USB Type-C memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan mudah;
3 W ith diagonal 180 ° ultra-lebar;
4Dilengkapi dengan sensor tubuh manusia dan teknologi pengenalan bentuk manusia AI, Xiaomi Smart Doorbell 3 memantau pergerakan abnormal pintu Anda, dan mengirimkan pemberitahuan ke ponsel cerdas Anda setelah terdeteksi.
2. T: Apa yang termasuk dalam paket Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Bel pintu pintar x 1
Lonceng x 1
Kabel pengisi daya Tipe-C x 1
Basis pemasangan x 1
Pin penghapusan x 1
Panduan pengguna x 1
Sekrup x 1
Stiker perhatian x 1
Pemberitahuan garansi x 1
3. Q: Apa metode catu daya Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Baterai lithium berkapasitas tinggi 5200mAh internal semakin meningkatkan masa pakai baterai, sehingga tidak perlu sering mengisi daya dan mengganti baterai. Port pengisian USB Type-C memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan mudah. Hanya perlu mengisi daya 3 kali setahun.
4. T: Apa metode instalasi untuk Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 memiliki dua metode instalasi:
1. Pemasangan pita perekat dua sisi: cocok untuk permukaan ubin kayu, logam, dan keramik halus, harap bersihkan permukaan sebelum pemasangan; Sobek kertas pelepas perekat dua sisi dari alas pemasangan, dan tempelkan papan belakang pada posisi yang dipilih.
2. Pemasangan sekrup ekspansi: Bor lubang dengan bor listrik dan pasang sekrup ekspansi di dinding di satu sisi kunci pintu, cocok untuk semen dan dinding abu-abu.
5. T: Apa langkah-langkah untuk memasang Xiaomi Smart Doorbell 3 di dinding (sekrup ekspansi)?
A:1. Setelah memilih posisi yang sesuai, setelah alas pemasangan ditempatkan sebelumnya di posisi yang dipilih, gunakan pensil untuk menandai posisi meninju sesuai dengan 4 bukaan
2. Punch hole, diameter lubang 6mm, dan kedalaman lubang sekitar 30mm (cocok dengan KA3×20, sekrup self-tapping kepala countersunk 3mm dan pipa ekspansi yang cocok)
3. Paku 4 tabung ekspansi ke dalam lubang yang dibor
4. Arah panah dari dasar instalasi ke atas, dan 4 lubang sejajar dengan lubang di dinding. Masukkan sekrup melalui lubang alas pemasangan dan gunakan obeng Phillips.
disekrup ke mur ekspansi di dinding
5. Setelah bagian bawah pemasangan bel pintu diperbaiki, bel pintu ditekuk di pangkalan dan pemasangan selesai.
Nota:
1. Dinding pemasangan harus mampu menahan setidaknya 10 kali berat total bel pintu;
2. Untuk mencegah cedera, perangkat harus terpasang dengan kuat di dinding sebagaimana ditentukan dalam petunjuk pemasangan;
3. Bel pintu tidak memiliki layanan pemasangan dari pintu ke pintu. Pengoperasian yang hati-hati diperlukan selama pemasangan dan pelepasan untuk menghindari kerusakan pada dinding.
6. T: Bagaimana memilih ketinggian pemasangan dan lokasi Xiaomi Smart Doorbell 3?
A:1. Tinggi instalasi:
Setelah APP ditambahkan dan dipasangkan, masuk ke layar real-time sebelum instalasi, dan pilih ketinggian dan lokasi instalasi sesuai dengan layar yang ditampilkan di ponsel.
Setelah posisi yang baik, sobek kertas pelepasan perekat 3M dan pasang.
Tinggi pemasangan yang disarankan: Kamera berjarak 1,4-1,6 meter dari tanah, silakan pilih ketinggian dan lokasi pemasangan sesuai dengan tinggi Anda dan keluarga;
Silakan temukan ketinggian pemasangan yang sesuai dengan tinggi sebagian besar anggota keluarga.
7 . Q: Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3 dihubungkan dengan Xiaomi Bluetooth Speaker?
J: Tidak didukung.
8. T: Indikator status apa yang Xiaomi Smart Doorbell 3 miliki? Apa artinya masing-masing? 
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 memiliki lampu tombol dua warna
1. Saat Anda mendapatkan bel pintu untuk pertama kalinya dan mengatur ulang dan menunggu koneksi ke jaringan, lampu indikator akan berkedip oranye;
2. Lampu oranye selalu menyala ketika jaringan pengikatan dan distribusi gagal, dan Anda perlu menyambung kembali saat ini;
3. Setelah bel pintu berhasil dipasangkan, lampu putih lampu indikator akan menyala, dan lampu putih akan mati setelah memasuki mode tidur;
4. Dalam keadaan pengisian, cahaya putih dalam keadaan bernapas; saat terisi penuh, lampu putih selalu menyala;
5. Ketika status pengisian tidak normal, lampu putih berkedip;
6. Ketika seseorang lewat di depan pintu, memicu bel pintu untuk menembak atau menekan bel pintu, lampu indikator putih tetap menyala sampai pemotretan berakhir.
9. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung kartu SD?
A: Tidak didukung.
10. T: Bagaimana cara mengatur ulang Xiaomi Smart Doorbell 3 ke pengaturan pabrik?
A: Jika Anda perlu mengubah jaringan yang terhubung ke bel pintu atau akun Mi Home APP, gunakan pin kartu untuk membuka panel belakang bel pintu, tekan dan tahan tombol RESET di bagian belakang bel pintu, dan dengarkan nada prompt "reset berhasil, bip", bel pintu berhasil diatur ulang.
11. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung penglihatan malam inframerah?
Dukungan A:S. Xiaomi Smart Doorbell 3 dapat secara otomatis beralih ke mode penglihatan malam sesuai dengan tingkat perubahan cahaya di sekitarnya.
Lampu inframerah adalah gelombang cahaya 940nm, tidak terlihat dengan mata telanjang. Ketika lampu inframerah menyala, itu dapat dilihat melalui kamera ponsel, yang normal.
12. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung fungsi NAS?
J: Tidak didukung.
13. T: Di mana saya dapat memeriksa nomor SN Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Nomor SN dapat dilihat dari kemasan produk dan label di bagian belakang bel pintu (penerima adalah aksesori, penerima SN adalah nomor seri pabrik, dan itu normal untuk tidak konsisten dengan bel pintu SN).
1. Kemasan produk:
Akan ada label barcode SN di bagian belakang kotak produk, Anda dapat memeriksa nomor SN di sini;
14. T: Seperti apa kamera Xiaomi Smart Doorbell 3 itu? 
J: 1. Xiaomi Smart Doorbell 3 mengadopsi lensa sudut pandang besar diagonal 180°, dengan sensor piksel definisi tinggi 3 juta, gambarnya nyata dan jelas;
2. Lensa aperture besar F2.0, yang sangat meningkatkan jumlah cahaya yang masuk, dan dapat menangkap detail gambar bahkan dalam cahaya lemah.
15. T: Apa sudut deteksi inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Sudut deteksi inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3 adalah 100 ° (sudut yang dapat dideteksi oleh deteksi gerakan).
16. T: Apa prinsip deteksi inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3? Apa karakteristiknya?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 dilengkapi dengan sensor PIR, yang dapat memantau sinar inframerah yang dipancarkan oleh tubuh manusia (atau benda lain) dalam jangkauan pemantauan, sehingga bel pintu dapat mendeteksi dan merespons orang yang muncul di depan pintu tepat waktu. (Deteksi inframerah sangat dipengaruhi oleh suhu. Perbedaan antara suhu tubuh manusia dan suhu sekitar besar di musim dingin, musim semi, dan musim gugur, dan jarak pemicunya jauh; Di musim panas, perbedaan antara suhu tubuh manusia dan suhu sekitar dekat, dan jarak pemicunya pendek.) 
17. T: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3 dipasang di luar ruangan?
A: Tidak disarankan untuk pemasangan di luar ruangan.
Xiaomi Smart Doorbell 3 tidak tahan air dan tahan debu. Jika Anda menggunakannya di luar, pastikan tidak terkena hujan. Jika air masuk di hari hujan, bel pintu akan rusak.

18. Q: Bagaimana cara mengisi Xiaomi Smart Doorbell 3?

A: Sebelum membongkar, harap matikan alarm pembongkaran paksa di Mi Home APP
sebuah. Masukkan pin kartu ke lubang jarum di bagian atas bel pintu, dan tekan jarum kartu dengan kuat;
b. Dorong bel pintu ke atas sambil menekan pin kartu, dan lepaskan bel pintu dari alasnya;
c. Gunakan kabel daya Tipe-C untuk menghubungkan ke port pengisian daya di bawah bel pintu, dan gunakan adaptor daya telepon (kepala pengisi daya 5V2A dengan sertifikasi CCC) (papan terminal dengan antarmuka pengisian daya juga dapat digunakan) Dibutuhkan sekitar 3-5 jam untuk mengisi penuh (pengisian durasi tergantung pada adaptor daya yang digunakan; Pengisian daya 2A sedikit lebih cepat, port USB komputer dan adaptor 500mA akan mengisi daya lebih lambat).
d. Setelah terisi penuh, dapat ditekuk dengan alas pemasangan ke arah yang benar. Tidak perlu memulai operasi, dan perangkat akan mulai secara otomatis.
19. T: Berapa lama Xiaomi Smart Doorbell 3 bertahan saat terisi penuh? 
J:
1. Mode standar - jangan nyalakan sakelar layar waktu nyata:
Di lingkungan laboratorium (suhu 25 °, kekuatan sinyal WiFi lebih besar dari 70%), 20 video 10 detik direkam setiap hari, dan masa pakai baterai 4,8 bulan
2. Real-time viewing mode - mengaktifkan real-time screen switch:
Di lingkungan laboratorium (suhu 25 °, kekuatan sinyal WiFi lebih besar dari 70%), merekam 20 video 10 detik sehari, dapat bertahan selama 3 bulan. Listrik.
Semakin buruk sinyalnya, semakin tinggi daya dan semakin lama waktu bel pintu merekam dan mengunggah video, dan semakin banyak daya yang dikonsumsi bel pintu.
Ketika suhu lebih rendah dari 0 derajat, kinerja pengosongan baterai lithium akan menurun, dan waktu siaga akan dipersingkat.
20. T: Berapa banyak nada dering yang dimiliki penerima Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Ada 4 nada dering built-in, dan nada dering khusus tidak tersedia.
21. T: Bagaimana cara menyesuaikan volume penerima Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Tekan sebentar tombol pairing, volume dapat disesuaikan secara siklis.
22. T: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3 menghubungkan beberapa receiver? Bagaimana cara menghubungkan? 
A: Itu dapat dihubungkan. Itu dapat dipasangkan sesuai dengan manual. Hingga 4 receiver dapat dipasangkan.
Metode: Buka aplikasi Mi Home ---masukkan bel pintu---klik lagi di sudut kanan atas (tiga titik di sudut kanan atas)---pengaturan bel pintu-pengaturan penerima dalam ruangan-sambungkan penerima bel pintu: hubungkan---setelah penerima dihidupkan, tekan dan tahan tombol pemasangan selama 3 detik, dan dengarkan suara "bip".
Setelah memeriksanya, klik Berikutnya---klik tombol bel pintu---klik untuk mengirim kode pasangan, penerima akan berdering sekali.
23. T: Seberapa jauh jarak antara bel pintu dan penerima Xiaomi Smart Doorbell 3 dapat digunakan secara normal?
A: Koneksi 433MHz digunakan antara penerima dan bel pintu, yang dapat mencapai 100 meter tanpa gangguan dan halangan. Situasi sebenarnya akan bervariasi sesuai dengan tata letak rumah. Di lingkungan rumah normal, tidak disarankan melebihi 5 meter.
433MHz adalah pita frekuensi publik (tombol remote control mobil menggunakan pita frekuensi ini). Jika gangguan pita frekuensi serupa di lingkungan penggunaan besar, jarak transmisi dan efek penggunaan akan berkurang.
24. T: Setelah Xiaomi Smart Doorbell 3 terputus dari Internet, apakah bel pintu akan tetap berdering saat bel pintu ditekan?
A: Ketika jaringan terputus, tekan tombol bel pintu, bel pintu akan berdering, dan penerima akan berdering; bel pintu tidak dapat mengunggah video yang diambil ke cloud,
Sisi APP tidak dapat melihat video selama pemutusan.
25. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung panggilan suara dua arah?
A: Dukungan. Mikrofon internal Xiaomi Smart Doorbell 3 menggunakan teknologi pengurangan kebisingan aktif untuk menghilangkan gema speaker dan secara efektif meningkatkan pengalaman panggilan.
26. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung WiFi 5G?
A: Tidak didukung.
27. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung fungsi gateway Bluetooth?
A: Tidak didukung.
28 T: Apa yang harus saya perhatikan saat menggunakan Xiaomi Smart Doorbell 3?
A:1. Suhu kerja yang berlaku untuk produk ini adalah -10 °C ~ 45 °C, jangan gunakan produk ini di lingkungan di mana suhunya terlalu tinggi atau terlalu rendah;
2. Produk ini adalah produk elektronik presisi. Harap jangan gunakan produk ini di lingkungan yang terlalu lembab atau dapat menyebabkan produk masuk ke air, agar tidak mempengaruhi penggunaan normal;
3. Agar Anda dapat menggunakan produk ini dengan lebih baik, hindari bagian depan dan samping lensa dekat dengan objek reflektif seperti kaca dan dinding putih, untuk menghindari fenomena bahwa gambar terang dekat, gelap atau keputihan di kejauhan;
4. Pastikan bahwa produk ini dipasang dalam jangkauan sinyal WiFi, dan letakkan di lokasi dengan sinyal WiFi yang lebih baik sebanyak mungkin. Pasang sejauh mungkin jauh dari oven logam dan microwave yang dapat memengaruhi sinyal.

APP terkait
1. Q: Bagaimana cara Xiaomi Smart Doorbell 3 terhubung ke Mi Home APP?
J:
1. Pindai kode QR di bagian belakang bel pintu dengan aplikasi Mi Home / Xiaomi Home
2. Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan pemasangan
2. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 tidak dapat ditemukan di Mi Home APP?
A:1. Periksa apakah versi Mi Home APP adalah versi terbaru;
2. Konfirmasikan bahwa Anda menggunakan ponsel Android dan WiFi dihidupkan (ponsel iOS tidak mendukung pencarian otomatis untuk perangkat terdekat)
3. Di Mi Home APP---Profile---Settings---Region---Modify to: your region
4. Konfirmasikan apakah bel pintu telah dipasangkan oleh orang lain. Bel pintu hanya dapat dipasangkan secara aktif oleh satu akun.
5. Konfirmasikan bahwa izin lokasi aplikasi Mi Home belum dimatikan. Menonaktifkan izin lokasi aplikasi secara manual dapat mencegah perangkat ditemukan secara otomatis.
6. Pastikan jarak antara ponsel dan perangkat cukup dekat, dan tidak ada gangguan kuat di lingkungan jaringan sekitarnya.
7. Konfirmasikan bahwa bel pintu dalam keadaan menunggu (bel pintu terus mengeluarkan bunyi bip setelah RESET).
3. Q: Dapatkah perangkat terdekat di Mi Home APP secara otomatis menemukan Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Ya, tetapi hanya ponsel Android yang didukung saat ini, dan perangkat ios seperti iPhone tidak didukung untuk saat ini. WiFi telepon perlu dihidupkan, dan bel pintu dalam mode siaga;
4. Q: Bagaimana cara mengatur lampu tombol bel pintu pada Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - lampu tombol bel pintu hidup atau mati pengaturan selesai hanya dalam pengaturan APP, setelah bel pintu perlu dipicu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuk), bel pintu akan diaktifkan kembali Efektif online.
Setelah sakelar dihidupkan: ketika seseorang memicu bel pintu untuk menembak atau seseorang membunyikan bel pintu, lampu indikator putih akan menyala hingga perekaman video berakhir;
Lampu indikator putih bernafas saat mengisi daya;
Saat terisi penuh, lampu indikator akan menyala;
Saat status pengisian tidak normal, lampu indikator berkedip.
5. Q: Bagaimana cara mengatur nada dering bel pintu (bukan penerima) di Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - Bel pintu - Pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - Pengaturan bel pintu - Nada dering - Periksa nada dering 1/2/3 Pengaturan selesai hanya dalam pengaturan APP, Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu Setelah bel pintu online lagi, itu akan berlaku.
6. Q: Bagaimana cara mengatur dan memodifikasi volume bel pintu di Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - pemilihan volume - pilih volume (0%, 25%, 50%, 75%, 100%) ke nada dering Volume bel pintu adalah semua volume. Jika Anda memilih 0%, itu normal jika tidak ada suara selama panggilan suara. 
7. Q: Bagaimana cara mengatur balasan otomatis pada Xiaomi Smart Doorbell 3? 
J:
1. Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - saklar balasan otomatis aktif
2. Pemilihan waktu efektif
3. Pilihan balasan berjangka waktu
4. Balas pemilihan suara
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan.

8. Q: Bagaimana cara menambahkan suara balasan otomatis ke Xiaomi Smart Doorbell 3?

J:
A:1. Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - balasan otomatis - balas suara - Tambahkan suara - rekaman selesai - perekaman nama - OK.
Mendukung penambahan 2 suara balasan otomatis. Panjang suara yang direkam hingga 10 detik.
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan.
9. Q: Bagaimana cara mematikan atau menyalakan alarm pembongkaran paksa di Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - sakelar alarm pembongkaran paksa - hidup atau mati.
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan.
Catatan: Premis bahwa alarm pembongkaran paksa efektif adalah bel pintu dinyalakan dan jaringannya normal.
10. T: Bagaimana cara mengaktifkan fungsi live view Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A:: 1. Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - layar real-time - pilih mode standar (yaitu mode hemat daya) atau mode tampilan real-time.
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan.
11. Q: Bagaimana mengatur fungsi penglihatan malam inframerah pada Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - Bel pintu - Pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - Pengaturan Bel Pintu - Infrared Night Vision - Pilih: Otomatis, Selalu Mati, Selalu Aktif.
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan.
Nota:
1. Xiaomi Smart Doorbell 3 penglihatan malam inframerah tidak terlihat dengan mata telanjang;
2. Ketika pengaturan penglihatan malam inframerah otomatis, bel pintu memutuskan untuk merekam video hitam putih atau berwarna sesuai dengan cahaya sekitar;
3. Ketika penglihatan malam inframerah diatur ke selalu aktif, bel pintu selalu merekam video hitam putih, terlepas dari cahaya sekitar, ini adalah fenomena normal;
4. Ketika penglihatan malam inframerah diatur untuk selalu mati, bel pintu akan selalu merekam video berwarna, tetapi ketika tidak ada cahaya di depan bel pintu, video yang direkam oleh bel pintu akan menjadi hitam pekat. Sepotong cat hitam juga diwarnai, dan apa yang dilihat mata manusia dalam gelap adalah cat hitam
Sepotong cat adalah sama, dan benda-benda di lingkungan tidak terlihat dengan mata telanjang.
12. Q: Bagaimana menghubungkan Xiaomi Smart Doorbell 3 ke receiver dalam ruangan? 
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 dan penerima telah dipasangkan sebelum meninggalkan pabrik, dan penerima dapat digunakan langsung setelah dihidupkan.
Jika Anda perlu memasangkan sendiri di masa mendatang, silakan lihat metode ini:
Buka Mi Home APP---masukkan bel pintu---klik lainnya di sudut kanan atas (tiga titik di sudut kanan atas)---pengaturan bel pintu-pengaturan penerima dalam ruangan-sambungkan penerima bel pintu: hubungkan---setelah penerima dihidupkan, tekan dan tahan tombol pemasangan selama 3 detik, centang kotak setelah mendengar suara "bip", klik langkah berikutnya---tekan tombol bel pintu---klik untuk mengirim kode pemasangan, Penerima akan berdering sekali, dan koneksi berhasil.
13. Q: Bagaimana cara memeriksa status berjalan Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pengaturan bel pintu - informasi perangkat
Informasi status perangkat adalah sebagai berikut:
sebuah. Versi firmware bel pintu: versi firmware bel pintu saat ini;
b. Jumlah hari yang digunakan: jumlah hari bel pintu telah digunakan sejak pengisian terakhir bel pintu;
c. Waktu penyalaan: Akumulasi waktu penyalaan bel pintu sejak pengisian terakhir (durasi perekaman dan pengunggahan video);
d. Waktu penyalaan: berapa kali bel pintu dihidupkan sejak pengisian terakhir bel pintu (termasuk berapa kali tidak ada humanoid yang terdeteksi saat bel pintu dihidupkan - tidak ada unggahan video);
e. Jumlah video yang diambil: Jumlah video yang direkam oleh bel pintu sejak pengisian terakhir bel pintu (bel pintu dipindahkan, dan humanoid tidak terdeteksi, dan video minimum 5 detik diambil);
f. Nama Wi-Fi: nama WiFi yang terhubung dengan bel pintu;
g. Kekuatan Wi-Fi: Kekuatan sinyal WiFi bel pintu saat terhubung ke Internet baru-baru ini (jika lebih rendah dari 40%, disarankan untuk menyesuaikan posisi perutean atau memasang penguat sinyal WiFi untuk mencoba meningkatkan kekuatan sinyal WiFi dari lokasi pemasangan bel pintu);
h. Alamat IP: alamat IP yang ditetapkan pada bel pintu melalui rute;
i. Alamat MAC: Bel pintu alamat MAC.
14. T: Bagaimana cara mengaktifkan / menonaktifkan fungsi deteksi gerakan pada Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - deteksi gerakan - sakelar deteksi gerakan manusia: hidup atau mati
Catatan: Pengaturan selesai hanya di pengaturan APP. Setelah deteksi gerakan dimatikan, fungsi deteksi gerakan dimatikan, dan bel pintu tidak akan berfungsi jika seseorang melewati pintu. Oleh karena itu, setelah mengubah pengaturan, Anda harus menekan bel pintu, dan bel pintu dapat memperoleh pengaturan di APP dan bekerja sesuai dengan pengaturan baru.  
15. T: Bagaimana cara mengatur deteksi timer pada Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - deteksi gerakan - setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan - pilih pengaturan waktu deteksi waktu selesai, itu hanya diatur di APP, Anda perlu memicu bel pintu (Dipicu dengan menekan bel pintu atau bergerak), pengaturan bel pintu akan berlaku ketika bel pintu online lagi. 
16. T: Bagaimana cara mengatur jangkauan deteksi Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - Bel pintu - Pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - Deteksi gerakan - Setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan - Pilih rentang deteksi untuk menyelesaikan pengaturan hanya dalam pengaturan APP, Anda perlu memicu bel pintu (Setelah menekan bel pintu atau memindahkan pelatuk), bel pintu tidak akan dihasilkan sampai bel pintu online lagi.
17. T: Bagaimana cara mengatur perekaman tertunda pada Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - deteksi gerakan - setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan - tunda pemilihan waktu perekaman. Penundaan 0-10S dapat diatur.
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan. 
18. T: Bagaimana cara mengatur interval pemotretan pada Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - deteksi gerakan - setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan - interval pemotretan. Interval pemotretan dibagi menjadi 0S/5S/15S/30S/60S/3min. Selama interval, bahkan jika seseorang bergerak, pemotretan dan perekaman tidak akan dilakukan. Semakin lama interval, semakin lama waktu siaga perangkat.
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah Anda perlu memicu bel pintu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi untuk diterapkan. 
19. T: Bagaimana cara menetapkan waktu pemotretan maksimum pada Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP - Bel pintu - Pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - Deteksi gerakan - Setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan - Waktu pemotretan maksimum. Waktu pemotretan maksimum adalah 10S/20S/30S. Semakin pendek pengaturan durasi pemotretan, semakin rendah konsumsi daya perangkat. 
Video terpendek untuk video adalah 3 detik (biasanya bel pintu dipicu oleh perpindahan bel pintu, dan hanya 3-5 detik untuk upload video jika tidak ada humanoid yang terdeteksi). Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di APP. Setelah bel pintu perlu dipicu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan diaktifkan kembali. Mulai berlaku secara online 
20.Q: Bagaimana cara mengatur notifikasi di Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - pemberitahuan pesan.
Seseorang menekan pemberitahuan bel pintu: seseorang menekan sakelar acara bel pintu Pemberitahuan deteksi gerakan: sakelar peristiwa deteksi gerakan Jenis pemberitahuan deteksi gerakan:
1. Seseorang muncul untuk memberi tahu
2. Seseorang tinggal untuk jangka waktu tertentu untuk memberi tahu (13 detik) Pengaturan selesai hanya di APP Setelah pengaturan, bel pintu perlu dipicu (menekan bel pintu atau menggerakkan pelatuk), dan bel pintu online lagi untuk diterapkan. 
21. T: Bagaimana cara Xiaomi Smart Doorbell 3 menautkan perangkat dengan layar (TV) untuk mendorong layar kunjungan ke perangkat dengan layar? 
J:
Mi Home APP---bel pintu---tiga titik di sudut kanan atas---tautan perangkat---tekan layar --- pilih perangkat dengan layar---perangkat yang sesuai dan tekan √---kanan atas √ Simpan---Periode waktu efektif adalah sepanjang hari secara default.
Setiap bel pintu mendukung menghubungkan hingga 2 perangkat dengan layar secara bersamaan (item ini hanya berlaku untuk Xiaomi Smart Doorbell 3). Perangkat dengan layar dapat dihubungkan oleh bel pintu N.
Catatan: Tautan ini tidak akan muncul di Mi Home APP---Scene---Custom smart scene.
22.Q: Bagaimana cara membeli paket penyimpanan cloud untuk Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 mendapatkan penyimpanan video bergulir 3 hari secara default. Jika Anda perlu membeli paket tambahan, jalur pembeliannya adalah sebagai berikut:
Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - manajemen penyimpanan - penyimpanan cloud - upgrade - beli sesuai permintaan
Beli saja kit peningkatan.
Setelah peningkatan, paket akan berlaku sejak saat peningkatan; hadiah bonus 3 hari tidak didukung (misalnya, jika Anda membeli penyimpanan cloud 7 hari, Anda hanya dapat melihat7*24=168 jam video).  
Video cloud adalah video penyimpanan bergulir, dan video yang sebelumnya ditimpa tidak dapat dipulihkan.
Penyimpanan cloud bergulir 3 hari berarti kamera merekam video secara bergulir. Setiap video akan disimpan di cloud selama 3 hari dan dihapus setelah itu.
23.Q: Bagaimana cara mengunduh video yang direkam oleh bel pintu di Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - manajemen penyimpanan - lokal - daftar unduhan - unduh video yang diinginkan. Video yang diunduh dapat diunduh dalam batch hingga maksimum 50. Lokasi penyimpanan adalah album lokal. (Sama untuk iOS dan Android)
24.Q: Bagaimana cara melihat video yang diunduh di Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - manajemen penyimpanan - lokal - diunduh.

25.Q: Bagaimana cara menghapus video yang direkam oleh bel pintu di Xiaomi Smart Doorbell 3?

J:
Metode 1: Masuk ke antarmuka utama, buka video yang ingin Anda hapus di bawah "Semua Acara", klik detail video---klik ikon tempat sampah kecil di sudut kanan atas---penghapusan berhasil. Menghapus video album lokal ponsel juga akan menghapus video di sini di Mi Home APP.
Metode 2: Mi Home APP---bel pintu---tiga titik di sudut kanan atas---manajemen penyimpanan---semua video---klik di sisi kanan untuk mengedit---pilih video yang ingin Anda hapus---hapus-- -berhasil dihapus.
26.Q: Dapatkah video yang direkam oleh bel pintu dihapus atau secara otomatis ditimpa oleh Xiaomi Smart Doorbell 3 dipulihkan? 
J: Tidak.
27. T: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 memiliki pengenalan manusia AI?
A: Dukungan
28.Q: Bagaimana Xiaomi Smart Doorbell 3 mengelola wajah?
A: Mi Home APP---bel pintu---tiga titik di sudut kanan atas---pengenalan wajah---manajemen wajah---tandai wajah yang perlu ditandai
29.Q: Bagaimana cara mengubah nama perangkat Xiaomi Smart Doorbell 3 di Mi Home APP?
A: Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - nama perangkat - tentukan setelah mengubah nama
30.Q: Bagaimana cara membagikan bel pintu untuk digunakan orang lain di Mi Home APP? 
A: Metode bersama
1. Gunakan akun yang sama untuk masuk ke Mi Home APP dari beberapa ponselatau perangkat
2. Bagikan bel pintu ke akun lain (tiga metode)
Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas) - berbagi perangkat - akun Xiaomi (nomor telepon) - masukkan akun Xiaomi pihak lain (atau nomor telepon) - OK;
Pihak lain: Mi Home APP--Mi Home di sudut kiri bawah--Message Center (ikon bel di sebelah kiri tanda "+") --Berbagi perangkat--OK
sebuah. Mi Home APP--Mi Home di sudut kiri bawah--tekan lama ikon bel pintu yang digunakan--Bagikan--Akun Mi (nomor telepon)--Masukkan akun Mi pihak lain (atau nomor telepon)--OK;
b. Mi Home APP--Profile--Share--Share Device--Share--Pilih Bel Pintu--Doorbell Sharing Management--Add Share--Xiaomi Account (Nomor Ponsel)--Masukkan akun Xiaomi pihak lain (atau nomor telepon)--Tentu;
Mempopulerkan pengetahuan:
1. Jalur tampilan akun Xiaomi: Mi Home APP - my (sudut kanan bawah) - avatar (sudut kiri atas)
2. Hubungan pengikatan akun:
3. Jika akun pengguna tidak dipasangkan dengan nomor telepon, setiap metode login dapat menghasilkan akun x Mi terkait (Anda juga dapat mengaitkan metode login yang relevan secara manual setelah masuk) --- Apakah akan mengikat asosiasi dapat ditemukan di Mi Home APP --Profil--avatar (sudut kiri atas)--data pribadi--pengikatan akun &; informasi rahasia
31. T: Bagaimana cara membatalkan atau menghapus berbagi di Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Mi Home APP--Pengaturan (ikon 3 titik di sudut kanan atas)--Berbagi Perangkat--Klik Edit di sudut kanan atas--Pilih untuk menghapus perangkat bersama.
33.Q: Apa fungsi tombol pada antarmuka layar real-time Xiaomi Smart Doorbell 3?
A:1. Tombol bisu: Setiap kali Anda memasuki layar real-time, antarmuka pemantauan default adalah antarmuka bisu. Jika Anda ingin memiliki suara saat melihat layar pemantauan, klik tombol bisu untuk menyalakan suara.
2. Definisi: Di sini Anda dapat menyesuaikan definisi layar pemantauan, opsional: 360P, 2K, Otomatis (Otomatis berarti bel pintu akan secara otomatis menyesuaikan kejernihan layar sesuai dengan lingkungan jaringan tempatnya berada).
3. Layar penuh: Klik tombol ini, layar real-time bel pintu akan masuk ke antarmuka layar horizontal.
4. Tangkapan layar: Anda dapat mengambil tangkapan layar dari layar pemantauan saat ini, dan gambar akan dihasilkan dan disimpan ke album lokal dan Mi Home APP.
5. Perekaman layar: Klik tombol perekaman layar untuk merekam antarmuka pemantauan saat ini, dan menyimpan video ke album lokal dan Mi Home APP.
6. Panggilan suara: Klik tombol mikrofon untuk melakukan panggilan jarak jauh dengan bel pintu melalui Mi Home APP telepon.
7. Balasan suara: Anda dapat memilih salinan yang diedit untuk balasan cepat, atau Anda dapat menyesuaikan salinan untuk balasan cepat.
34.Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 memiliki pengenalan humanoid? Bagaimana cara mengaturnya?
A: Dukungan. Tetapi tidak diperlukan pengaturan.
Xiaomi Smart Doorbell 3 mengadopsi pengenalan humanoid perangkat keras. Setelah bel pintu dipicu, pengenalan humanoid diaktifkan, humanoid menghilang, dan bel pintu berhenti merekam.
35.Q: Bagaimana Xiaomi Smart Doorbell 3 melakukan manajemen wajah? 
A: Mi Home APP---bel pintu---tiga titik di sudut kanan atas---pengenalan wajah---manajemen wajah
Wajah yang belum diberi anotasi tidak dapat dihapus, dan wajah yang telah diberi anotasi akan dilepaskan dan disimpan di wajah yang tidak beranotasi setelah dihapus. 10 wajah dapat diatur.
Xiaomi Smart Doorbell 3 dilengkapi dengan pengenalan wajah selama satu bulan, dan setelah kedaluwarsa, Anda perlu membeli penyimpanan cloud untuk mewujudkan fungsi pengenalan wajah.

36.Q: Bagaimana cara menangani pengenalan wajah Xiaomi Smart Doorbell 3 yang tidak akurat?

A: Jarak pengenalan terbaik untuk pengenalan wajah adalah dalam jarak 1 meter. Terlalu jauh akan mempengaruhi akurasi. Jika Anda menemukan cahaya yang buruk di hari berawan atau penglihatan malam di malam hari, akurasi pengenalan wajah akan berkurang. Anda juga cukup menyeka lensa.
37. T: Bagaimana cara memperbarui firmware Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A: Mi Home APP->Profile->Settings->Check for Updates->Firmware Auto Update->Firmware Auto Update On/Off->xiaomi Smart Doorbell 3 switch.
Setelah sakelar dihidupkan, Xiaomi Smart Doorbell 3 akan secara otomatis dan diam-diam meningkatkan ke versi firmware baru.
38.Q: Apa kondisi eksekusi dan pemicu bagi Xiaomi Smart Doorbell 3 untuk menciptakan adegan cerdas? 
J:
Kondisi pemicu: Seseorang membunyikan bel pintu, bel pintu dilepas, baterai habis
Kondisi eksekusi: Bel pintu tidak memiliki kondisi eksekusi
39.Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3 mendukung HomeKit?
A: Tidak didukung.

Pemecahan masalah
1. T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 memiliki noise saat melihat gambar langsung?
A: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 memiliki noise saat melihat gambar langsung?
A: 1. Periksa apakah lubang mikrofon bel pintu tertutup atau ada benda asing;
2. Jika ada suara bising dalam video real-time, jauhkan ponsel dari bel pintu (agar tidak melolong), dan hindari memasang bel pintu di sebelah kunci pintu elektronik
Tunggu di sebelah peralatan elektronik.
2. Q: Xiaomi Smart Doorbell 3 Apa yang harus saya lakukan jika video membeku dan gambar serta suara tidak sinkron saat melihat gambar bel pintu secara real-time? 
J:
1. Saat video macet atau sering dimuat, harap alihkan resolusi video ke mode otomatis atau halus;
2. Ketika gambar dan suara tidak sinkron, periksa apakah jaringan yang terhubung ke bel pintu normal. Jika penundaan terlalu besar, Anda dapat mencoba keluar dari video dan kemudian masuk kembali;
3. Periksa kekuatan sinyal Wi-Fi: Aplikasi Mi Home > antarmuka Smart Doorbell 3 > 3 titik di sudut kanan atas > Pengaturan bel pintu > Informasi perangkat > kekuatan Wi-Fi.
Ketika kekuatan sinyal Wi-Fi 40% -70%, kekuatan sinyal buruk, dan mungkin ada kelambatan selama penggunaan.
Ketika lebih rendah dari 40%, kekuatan sinyal Wi-Fi buruk dan mungkin tidak berfungsi normal (berdasarkan situasi aktual).
Harap letakkan router sedekat mungkin dengan bel pintu, atau ganti router dengan sinyal yang lebih baik.
3. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar suara di telepon saat melihat layar langsung Xiaomi Smart Doorbell 3? 
A:1. Periksa apakah APP mematikan nada dering bel pintu (0%) atau memilih volume yang lebih rendah;
2. Periksa apakah volume ponsel disesuaikan menjadi bisu atau volumenya lebih rendah;
3. Periksa apakah lubang mikrofon bel pintu tersumbat
4. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar suara dari sisi bel pintu Xiaomi Smart Doorbell 3 saat melihat layar langsung?
A: 1. Periksa apakah suara di ponsel terlalu pelan untuk menyebabkan keheningan;
2. Periksa apakah Mi Home APP telah memperoleh izin untuk menggunakan mikrofon telepon (merekam), jika tidak, harap aktifkan izin yang relevan di pengaturan telepon.
4. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar suara dari sisi bel pintu Xiaomi Smart Doorbell 3 saat melihat layar langsung? 
A:1. Periksa apakah suara di ponsel terlalu pelan untuk menyebabkan keheningan;
2. Periksa apakah Mi Home APP telah memperoleh izin untuk menggunakan mikrofon telepon (merekam), jika tidak, harap aktifkan izin yang relevan di pengaturan telepon.
5. Q: Apa yang harus saya lakukan jika video riwayat menonton Xiaomi Smart Doorbell 3 tidak kontinu atau lancar?
A: Tonton video yang direkam oleh bel pintu di APP dari cloud. Jika video macet, itu mungkin disebabkan oleh jaringan. Periksa apakah jaringan yang terhubung ke ponsel arloji terhubung ke terlalu banyak perangkat;
Atau apakah ada perangkat lain yang memutar video secara bersamaan; alihkan lalu lintas data telepon untuk memeriksa. Jeda saat menonton video penyimpanan cloud tidak ada hubungannya dengan bel pintu.
6. Q: Apa yang harus saya lakukan jika meminta "Perangkat sedang offline" di Mi Home APP?
A: Bel pintu bukan produk online real-time.
Ketika bel pintu menyala mode tampilan real-time, dan jaringan yang terhubung ke bel pintu tidak normal selama lebih dari 3 menit, APP akan menampilkan bahwa perangkat sedang offline (setelah jaringan dipulihkan, bel pintu akan tetap offline hingga dipicu lagi);
Mode tampilan real-time tidak dihidupkan, bel pintu tidak dipicu selama lebih dari 18 jam (deteksi gerakan atau tombol bel pintu ditekan), atau jaringan yang terhubung tidak normal selama lebih dari 18 jam, dan APP menunjukkan bahwa perangkat sedang offline.
1. Konfirmasikan apakah tidak ada yang memicu bel pintu untuk waktu yang lama
2. Silakan periksa apakah bel pintu memiliki daya yang cukup;
3. Periksa apakah jaringan normal, apakah nama router atau kata sandi perutean telah dimodifikasi, dan coba restart router;
4. Apakah bel pintu telah diatur ulang (tekan tombol reset), tambahkan kembali bel pintu yang dipasangkan di APP.
7. Q: Mengapa Xiaomi Smart Doorbell 3 bersiul selama panggilan suara?
A: Saat melakukan panggilan, cobalah untuk tidak meletakkan telepon dan perangkat di ruang yang sama, dan jauhkan perangkat lebih dari 10 meter. Panggilan).
8. Q: Bagaimana cara menangani gambar buram saat mengambil Xiaomi Smart Doorbell 3 night vision?
A:1. Pastikan lensa (kamera) bel pintu bersih dan bebas debu;
2. Dalam mode penglihatan malam (lampu inframerah menyala), video pengambilan gambar berwarna hitam putih, dan hitam putih yang dilihat dengan mata telanjang akan lebih buram daripada warnanya.
9. Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu indikator Xiaomi Smart Doorbell 3 mati?
J:
1. Konfirmasikan bahwa sakelar lampu tombol bel pintu telah dihidupkan di aplikasi Mi Home;
2. Konfirmasikan apakah daya bel pintu telah habis. Jika habis, harap isi daya.
10. T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 menggunakan seri iPhone6 / 6S (atau ponsel yang lebih lama) untuk menonton pembekuan video HD? 
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 adalah perekaman video definisi tinggi 3 megapiksel, yang memerlukan persyaratan decoding tinggi untuk ponsel. Karena daya komputasi CPU yang terbatas dari model seri iPhone6 / 6S (atau ponsel yang lebih lama), itu akan menyebabkan macet saat menonton video definisi tinggi. , disarankan untuk beralih ke mode halus untuk menonton. 
11. Q: Mengapa level baterai tidak diperbarui di APP setelah Xiaomi Smart Doorbell 3 diisi?
A: Prinsip tampilan daya di Xiaomi Smart Doorbell 3 APP:
1. Bel pintu ditampilkan di APP dengan mengubah tegangan baterai menjadi jumlah sel baterai atau persentase.
2. Tampilan daya tidak real-time, bel pintu harus online, data dikirim ke cloud, dan cloud diumpankan kembali ke APP seluler untuk ditampilkan.
3. Jika jaringan tidak normal dan konsumsi daya tidak normal dalam waktu singkat, APP tidak dapat secara akurat memperoleh data sinkronisasi bel pintu
Setelah pengisian selesai, Anda dapat menekan bel pintu beberapa kali. Setelah bel pintu terhubung ke Internet dan mengirimkan informasi baterai ke cloud, segarkan Mi Home APP, dan APP dapat dengan cepat menampilkan level baterai bel pintu. 
12. Q: Mengapa Xiaomi Smart Doorbell 3 menjadi panas saat mengisi daya?
A: Motherboard Xiaomi Smart Doorbell 3 terletak di bagian depan bel pintu. Seperti ponsel, itu akan memanas saat mengisi daya. Produk telah diuji secara profesional dan tidak ada potensi bahaya keamanan. Silakan gunakan dengan percaya diri. 
13. Q: Mengapa saya tidak dapat menerima pemberitahuan APP saat menggunakan Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Telepon tidak dapat menerima pemberitahuan pesan yang didorong oleh bel pintu (suara pemberitahuan mengikuti nada dering pemberitahuan sistem telepon);
Jika bel pintu berfungsi normal (video yang direkam oleh bel pintu terlihat dalam daftar video; bel pintu dipicu dalam pemberitahuan pesan
Pesan acara normal), telepon tidak dapat menerima pemberitahuan pesan yang didorong oleh bel pintu, penyebabnya terkait dengan empat aspek dorongan pesan
tutup:
1. Sakelar pengaturan pemberitahuan pesan bel pintu; (Mi Home APP - bel pintu - pengaturan (3 titik di sudut kanan atas) - dua pengaturan sakelar dalam pemberitahuan
2. Manajemen pemberitahuan Mi Home APP (Mi Home APP - Profil - Pengaturan - Pengaturan pesan - Terima sakelar terkait pemberitahuan perangkat);
3. Apakah ponsel mengizinkan pemberitahuan push dari Mi Home APP (ponsel Android: Pengaturan Telepon - Pemberitahuan - Mi Home APP; Ponsel iOS: Pengaturan - Pemberitahuan - Mi Home APP);
4. Pengaturan lain yang tidak diketahui ponsel (ponsel Android) seperti: manajemen self-start (APP selalu berjalan di latar belakang).
Langkah-langkah untuk mengecualikan situasi ini adalah sebagai berikut:
1. Konfirmasikan apakah pesan di pusat pesan normal.
2. Konfirmasikan apakah video yang disimpan di cloud dalam daftar video normal.
3. Dua poin di atas normal, menunjukkan bahwa bel pintu berfungsi normal. Ada 4 aspek push pesan yang perlu dideteksi secara berurutan.
4. Keluar (keluar) dari Mi Home APP dan kemudian masuk ke Mi Home APP lagi (masuk dengan akun yang sama, perangkat tidak akan hilang)
5. Mulai ulang telepon
6. Setelah 1-5 operasi selesai, jika ponsel masih tidak dapat menerima informasi secara normal, Anda dapat membagikan perangkat ke ponsel orang lain untuk pengujian.
Cobalah, jika ponsel lain dapat menerima pesan push secara normal, itu berarti tidak ada masalah dengan pengaturan.
Masalah izin pengaturan tidak diketahui pada mesin. Hubungi layanan pelanggan seluler untuk menanyakan alasannya.
***Android bagian dari pengaturan switch izin telepon:
https://www.rongcloud.cn/docs/android_message_notification.html
Pengguna dapat menggunakan metode tautan ini untuk memeriksa apakah izin tidak diaktifkan.
14. T : Mengapa saya menambahkan (mengikat) bel pintu ke Mi Home APP, dan bel pintu meminta kata sandi salah dimasukkan?
Suara A: Xiaomi Smart Doorbell 3 tidak dapat meminta kata sandi yang salah.
15. T: Mengapa saya menambahkan (mengikat) bel pintu ke Mi Home APP, dan bel pintu meminta agar dipasangkan oleh akun lain?  
A: Penyebabnya: bel pintu hanya dapat dipasangkan oleh satu akun Xiaomi, dan setelah mengikat, dapat ditambahkan (dipasangkan) ke akun lain, dan tidak dapat berhasil ditambahkan
Mempopulerkan pengetahuan:
Mi Home APP memiliki beberapa metode login:
sebuah. Nomor telepon telah melewati kode verifikasi
b. Akun Xiaomi melalui kata sandi, email melalui kata sandi
Jika akun pengguna tidak dipasangkan ke nomor telepon, setiap metode login dapat menghasilkan akun Xiaomi terkait
(Anda juga dapat mengaitkan metode login yang relevan secara manual setelah masuk) --- Apakah akan mengikat asosiasi dapat ditemukan di Mi Home APP--Profile--avatar (kiri
Sudut atas)--informasi pribadi--pengikatan akun &; tampilan informasi rahasia
Jika pengguna menggunakan salah satu metode login di atas untuk masuk untuk mengikat bel pintu, dan kemudian mengubah metode login lainnya, akun baru akan
Jika tidak ada bel pintu, akun lain tidak dapat mengikat bel pintu sampai akun asli tidakdipasangkan (hapus bel pintu di APP).
Metode pengecualian:
1. Konfirmasikan apakah nomor telepon yang dipasangkan adalah nomor telepon utama yang dipasangkan. Jika itu adalah nomor telepon pasangan utama , coba gunakan nomor telepon dan akun Xiaomi.   
Masuk ke Mi Home App untuk memeriksa akun mana yang dipasangkan, dan lepaskan ikatan (tekan lama ikon bel pintu di APP dan klik tombol hapus pop-up) setelah perangkat dapat dipasangkan ke akun lain, dan telepon yang dipasangkan non-utama tidak dapat dibatalkanpemasangannya; 
2. Pastikan bahwa 2 cara di atas untuk masuk ke Mi Home tidak memiliki perangkat, dan layanan pelanggan menentukan apakah dapat dibatalkanpemasangannya;
18. T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 dan penerima dalam ruangan tidak dapat dipasangkan dengan sukses? 
A:1. Setelah receiver dihidupkan, receiver akan membunyikan bel default sekali secara default. Jika tidak berdering, periksa apakah catu daya soket normal; jika catu daya normal, penerima tidak normal;
2. Tekan dan tahan tombol pasangan penerima selama 3 detik sesuai dengan prompt, penerima akan mengeluarkan suara "bip", dan bel pintu akan masuk ke mode berpasangan. Mode pemasangan berlangsung selama 2 menit, dan penerima keluar dari mode pemasangan setelah dua bunyi bip.
3. Jaringan yang terhubung ke bel pintu harus normal saat memasangkan
4. Jarak terbaik untuk memasangkan adalah 2 meter dari bel pintu dan penerima (jangan memasang bel pintu di pintu untuk pemasangan)
19. Q: Ketika bel pintu Xiaomi Smart Doorbell 3 dan penerima jauh, apa yang harus saya lakukan jika saya menekan bel pintu dan penerima tidak berdering?
A:1. Periksa apakah bel pintu dan penerima dihidupkan secara normal dan pemasangan berhasil. Jika daya menyala dan pemasangan berhasil, dekatkan receiver ke bel pintu dan coba lagi.
2. Bel pintu dan penerima dihubungkan oleh frekuensi radio RF 433MHz, dan jarak transmisi dipengaruhi oleh hambatan di antara keduanya.
3. 433MHz adalah pita frekuensi publik (tombol remote control mobil menggunakan pita frekuensi ini). Jika gangguan pita frekuensi yang berdekatan di lingkungan penggunaan besar, jarak transmisi dan efek penggunaan akan berkurang. 
20.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 mengkonsumsi secara tidak normal? 
A: Alasan yang mempengaruhi konsumsi daya:
1. Jika kekuatan sinyal WiFi yang terhubung ke bel pintu tinggi, video yang direkam oleh bel pintu akan segera diunggah; Jika kekuatan sinyal rendah, waktu unggah video yang direkam akan lebih lama. Kekuatan sinyal rendah, daya transmisi bel pintu tinggi, konsumsi daya tinggi, dan konsumsi daya tinggi)
2. Suhu: kapasitas baterai akan turun secara signifikan ketika suhu lebih rendah dari 0 derajat;
3. Waktu booting
Waktu pengambilan video dan diunggah oleh bel pintu + waktu video real-time pengguna (pemantauan langsung) + interval pemotretan + lama tinggal
Nota:
1. Bahkan jika bel pintu tidak dipasangkan di Mi Home APP, ketika bel pintu biasa digunakan, deteksi gerakan dihidupkan secara default. Setelah seseorang memicu bel pintu (seseorang membunyikan bel pintu atau mendeteksi seseorang bergerak), bel pintu akan mencoba terhubung ke Internet dan merekam video, tetapi, bel pintu tidak berhasil terhubung ke wifi, dan tidak dapat mengunggah video ke cloud.
4. Dalam mode paling hemat daya, Anda perlu mematikan fungsi deteksi gerakan di APP. Setelah berlaku, Anda hanya dapat mengambil foto atau video saat membunyikan bel pintu.
21. Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu penglihatan malam inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3 tidak menyala? 
A: Xiaomi Smart Doorbell 3 cahaya penglihatan malam inframerah tidak terlihat dengan mata telanjang.
Lampu inframerah tidak menyala di semua situasi
1. Ketika pengaturan penglihatan malam inframerah otomatis, bel pintu memutuskan untuk merekam video hitam putih atau berwarna sesuai dengan cahaya sekitar;
2. Saat penglihatan malam inframerah diatur ke selalu menyala, bel pintu selalu merekam video hitam putih, terlepas dari cahaya sekitar;
3. Ketika penglihatan malam inframerah diatur untuk selalu mati, bel pintu akan selalu merekam video berwarna, tetapi ketika tidak ada cahaya di depan bel pintu, video yang direkam oleh bel pintu akan menjadi hitam pekat. Potongan gelap juga berwarna, seperti yang dilihat mata manusia dalam gelap, dan mata telanjang tidak dapat melihat lingkungan.
Metode pengecualian:
1. Setelah sakelar penglihatan malam inframerah di APP dipilih untuk dihidupkan, tekan bel pintu beberapa kali, sehingga bel pintu dapat memperoleh pengaturan
2. Setelah pengaturan berlaku, picu bel pintu (tekan bel pintu atau lewati bel pintu), dan periksa apakah lampu inframerah menyala (gunakan kamera ponsel untuk memeriksa cahaya).
22.Q : Apa yang harus saya lakukan jika bel pintu gagal ditambahkan di Mi Home APP?
A:1. Periksa apakah Wi-Fi adalah Wi-Fi 2.4G
2. Apakah kata sandi Wi-Fi dimasukkan dengan benar?
3. Periksa apakah router terhubung ke Internet secara normal
4. Periksa apakah router masuk daftar hitam
5. Konfirmasikan model ponsel dan apakah daftar WiFi yang dimulai dengan madv dapat dicari di daftar WiFi ponsel setelah mengatur ulang bel pintu
6. Konfirmasikan apakah bel pintu telah dipasangkan oleh akun lain. Jika dipasangkan dengan akun lain, harap hapus bel pintu di bawah akun asli terlebih dahulu.
23.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 tidak dapat dikenakan biaya?
A:1. Saat bel pintu 3 sedang diisi, lampu tombol akan dalam keadaan cahaya pernapasan putih, dan akan menyala putih saat terisi penuh.
2. Jika lampu tombol masih tidak menyala setelah dicolokkan dan diisi daya untuk jangka waktu tertentu, coba tekan tombol daya atau tombol reset untuk waktu yang lama.
24.T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3 di Mi Home APP terisi penuh (indikator pengisian bel pintu (lampu tombol) menunjukkan cahaya putih solid) dan baterai lemah atau baterai tidak diperbarui?
A: Laporan baterai hanya dapat dilakukan saat bel pintu online (tekan tombol bel pintu atau deteksi tubuh manusia). Silakan klik bel pintu setelah pengisian selesai.
tombol (fisik), lalu periksa tampilan daya pada aplikasi Mi Home, jadi Anda perlu menyegarkan APLIKASI (atau keluar dan masuk lagi).
25.T: Mengapa data dalam informasi perangkat tidak diperbarui setelah Xiaomi Smart Doorbell 3 terisi penuh di Mi Home APP (indikator pengisian bel pintu (lampu tombol) menunjukkan cahaya putih solid)?
A: Informasi dalam perangkattidak akan dihitung ulang sampai daya baterai di bawah 10% dan dibebankan ke lebih dari 50%.