Ringkasan Umum
1. Q: Apa itu humidifier?
A: Humidifier adalah alat rumah tangga yang dapat meningkatkan kelembaban ruangan. Humidifier dapat melembabkan ruangan yang ditunjuk, atau dapat dihubungkan ke boiler atau sistem pendingin udara sentral untuk melembabkan seluruh bangunan. Menurut teori pertukaran panas dan kelembaban, pelembap dibagi menjadi dua jenis berikut dalam teknik praktis:
1. Pelembab iso-entalpi: yaitu menggunakan air untuk menyerap panas udara yang masuk akal untuk pelembapan evaporatif, dan perubahannya pada peta entalpi dan basah adalah perkiraan proses iso-entalpi. (kelembaban meningkat, suhu turun), pelembab ultrasonik milik pelembapan isenthalpic.
2. Pelembab isotermal: yaitu, penggunaan energi panas untuk mengubah air cair menjadi uap dan bercampur dengan udara untuk pelembapan, dan perubahannya dalam entalpi dan higrogram adalah perkiraan proses isotermal. (Kelembaban meningkat, suhu tidak berubah).
Humidifier dapat dibagi menjadi tiga kategori utama: humidifier industri, humidifier komersial dan humidifier rumah tangga.
2. Q: Apakah pelembap berbahaya bagi tubuh manusia?
J: Risiko pelembap udara dimanifestasikan dalam kadar kelembaban di udara setelah digunakan. Kelembaban yang berlebihan akan mempengaruhi tubuh. Pelembab udara dalam ruangan dapat dilakukan dengan memercikkan air, menempatkan baskom air, dll., Tetapi cara yang paling nyaman adalah dengan menggunakan pelembab udara.
Ketika humidifier digunakan, itu harus dibersihkan secara teratur, jika tidak mikroorganisme seperti jamur di humidifier akan memasuki udara dengan uap dan kemudian memasuki saluran pernapasan orang tersebut, dan mudah menderita pneumonia humidifier. Selain itu, kelembaban udara tidak setinggi mungkin. Di musim dingin, tubuh manusia merasa lebih nyaman kelembabannya sekitar 50%. Jika kelembaban udara terlalu tinggi, orang akan merasakan dada sesak dan kesulitan bernapas, jadi lebih baik melembabkan secukupnya.
3. Q: Apa manfaat humidifier?
Sebuah:
1. Pelembapan yang tepat di ruang tamu dapat secara efektif menjaga furnitur kayu agar tidak berubah bentuk, dan dinding hanya disikat tanpa retak;
2. Nyalakan humidifier saat memotong bawang untuk menghindari air mata;
3. Mengurangi debu dalam ruangan dan listrik statis.
Pengenalan dan penggunaan produk
1. Q: Apa nilai jual Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Xiaomi Humidifier 2 Lite adalah pelembab ultrasonik baru, nilai jual utamanya adalah sebagai berikut:
1. Mudah menambahkan air langsung di bagian atas penutup bebas flip
2. Kabut berputar cincin ganda, kabut air padat 300mL / jam
3. Tangki air antibakteri
4. Kontrol Kenop
2. Q: Bagaimana cara kerja Xiaomi Humidifier 2 Lite untuk menghasilkan kabut air untuk pelembapan?
J: Xiaomi Humidifier 2 Lite menggunakan gelombang ultrasonik untuk menghasilkan 1,7 juta osilasi frekuensi tinggi per detik, mengatomisasi air menjadi partikel ultra-halus, dan menyebarkan kabut air ke udara melalui perangkat pneumatik, sehingga mencapai tujuan melembabkan udara secara merata. Ruangan mempertahankan kelembaban ideal untuk mencegah pembangkitan listrik statis.
3. Q: Bagaimana cara menginstal Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Setelah menerima Xiaomi Humidifier 2 Lite, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstalnya:
1. Angkat tangki air dan keluarkan bagian pemasangan pelat apung di dalam bodi utama
2. Setelah memasukkannya kembali ke tangki air, tambahkan air ke tangki air
Nota:
1. Mesin harus diletakkan di atas meja horizontal.
2. Tambahkan air keran bersih atau air suling dalam jumlah yang sesuai, dan ketinggian air tidak boleh melebihi permukaan air bagian atas.
4. Q: Bagaimana cara menghidupkan atau mematikan Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Power on: Putar kenop searah jarum jam. Matikan: putar kenop berlawanan arah jarum jam ke paling kiri.
5. Q: Bagaimana Xiaomi Humidifier 2 Lite melakukan penyesuaian gigi?
A : Putar kenop searah jarum jam untuk menambah jumlah kabut, dan putar kenop berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi jumlah kabut.
6. Q: Apa fungsi perlindungan kekurangan air dari Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Dalam keadaan menyala, ketika tangki air kekurangan air, lampu indikator merah menyala.
7. Q: Apa tindakan pencegahan untuk Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A:
1. Instalasi
Pastikan untuk memasang produk ini dengan benar sesuai dengan instruksi, jika tidak, sengatan listrik, kebakaran, cedera diri, dan kerusakan lainnya akan terjadi.
Produk tidak dirakit, jangan sambungkan catu daya.
Jangan membongkar komponen tubuh sesuka hati.
2. Penanganan
Saat memindahkan, pastikan untuk menghentikan produk dan mencabutnya.
Saat membawa atau memindahkan produk, harap kosongkan sisa air di tangki air terlebih dahulu
3. Tempat
Saat menggunakan humidifier untuk pertama kalinya di lingkungan baru, biarkan pada suhu kamar selama 30 menit untuk mencegah tangki air rusak karena perubahan suhu yang tiba-tiba.
Harap letakkan dalam posisi datar dan hindari miring.
Jangan gunakan humidifier langsung pada permukaan kayu untuk mencegahnya berubah bentuk dan rusak oleh kelembaban.
Harap tempatkan humidifier 2 meter dari furnitur dan peralatan listrik untuk menghindari kelembaban.
Harap letakkan jauh dari sumber panas dan hindari sinar matahari langsung.
Ketika tangki dibiarkan sendiri, penyimpanan air harus dikosongkan.
4. Kabel listrik
Gunakan kabel dan stopkontak daya sebagai berikut untuk menghindari kebakaran, sengatan listrik, atau kerusakan:
Itu harus dihubungkan ke stopkontak yang cocok untuk steker kabel daya.
Jangan tarik kabel daya.
Selalu putuskan sambungan catu daya sebelum melakukan pekerjaan pemeliharaan atau memindahkan humidifier.
5. Tangki air
Jangan menyuntikkan air panas di atas 40°C ke dalam tangki air dan tangki air untuk menghindari kerusakan pada mesin.
Jangan biarkan air mengalir ke pangkalan dari saluran keluar udara. Jika ada air di pangkalan, harap bersihkan dengan kain kering untuk menghindari kerusakan pada mesin.
Ketika suhu ruangan lebih rendah dari 0 ° C, harap tuangkan air ke dalam tangki air dan tenggelam untuk menghindari pembekuan dan menyebabkan kerusakan pada mesin.
Harap jangan memasukkan produk logam, bahan kimia, deterjen ke dalam tangki air atau wastafel, jika tidak akan ada atomisasi yang buruk.
Saat menuangkan air ke wastafel, harap matikan daya dan cabut steker listrik terlebih dahulu.
6. Tambahkan air
Cabut saat menambahkan air dan membersihkan.
Dilarang keras menambahkan air ke outlet kabut dan outlet udara
7. Sedang digunakan
Jika produk memiliki kebisingan, bau, atau suhu tinggi yang tidak normal, harap segera hentikan penggunaannya.
Simpan rambut, kain, dll. jauh dari mesin untuk menghindari terjebak atau menghalangi saluran masuk dan keluar udara.
Jangan duduk, bersandar atau memiringkan mesin.
Saat menggunakan peralatan gas rumah tangga (seperti kompor gas, pemanas air gas, dll.) pada saat yang sama, harap ventilasi untuk menghindari keracunan karbon monoksida
8. Pembatasan penggunaan (jangan gunakan dalam situasi berikut, jika tidak sengatan listrik, kebakaran, dan kerusakan lainnya akan terjadi)
Ketika badan utama humidifier dimiringkan, itu dapat menyebabkan kesalahan ketinggian air atau bahkan air meluap, sehingga perlu ditempatkan secara stabil selama penggunaan.
Tegangan catu daya harus konsisten dengan tegangan pengenal produk ini. Jangan gunakan produk jika tegangan catu daya tidak cocok.
Harap gunakan pada suhu kamar normal (5 °C ~ 40 °C)
9. Pembersihan
Saat membersihkan, hindari air masuk ke dalam alat.
Catatan: Metode penuangan air dari dasar humidifier adalah seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Metode penuangan air yang salah dapat menyebabkan kebocoran air dari alas atau air ke dalam perangkat.
8. T: Apakah Xiaomi Humidifier 2 Lite mendukung fungsi gateway Bluetooth?
J: Tidak.
9. Q: Apakah Xiaomi Humidifier 2 Lite keras?
A: Kebisingan Xiaomi Humidifier 2 Lite sekitar ≤38dB saat bekerja, dan itu tidak akan mengganggu istirahat normal. Mungkin ada sedikit suara tetesan air setelah digunakan, yaitu suara kabut air yang mengembun dan jatuh ke tangki air, yang merupakan fenomena normal dan bukan kerusakan.
10. Q: Bagaimana Xiaomi Humidifier 2 Lite disterilkan?
A: Saat menggunakan Xiaomi Humidifier 2 Lite, sumber air untuk pelembapan sangat penting. Air keran umumnya mengandung bakteri, dan air yang dimurnikan juga akan menghasilkan bakteri setelah disimpan dalam tangki air untuk waktu yang lama. Tangki air Xiaomi Humidifier 2 Lite adalah bahan antibakteri untuk mengurangi pembentukan bakteri, dan disarankan untuk membersihkannya secara teratur selama penggunaan normal.
11. Q: Dapatkah kabut Xiaomi Humidifier 2 Lite menghidrasi kulit?
J: Xiaomi Humidifier 2 Lite memilih lembaran atomisasi frekuensi tinggi inti keramik, mengatomisasi sumber air menjadi partikel mikron, dan menyemprotkan langsung melalui saluran gerimis untuk menjaga kelembapan udara dan melindungi kulit dari pengeringan. Dalam penggunaan sebenarnya, wajah seharusnya tidak menghadap outlet kabut. Di satu sisi, kualitas air berbeda di tempat yang berbeda, jadi tiup kulit secara langsung untuk menghindari kotoran yang mempengaruhi kulit; Di sisi lain, hirup kabut secara langsung dapat mempengaruhi tubuh.
12. Q: Berapa banyak air yang dapat ditampung tangki air Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Xiaomi Humidifier 2 Lite menggunakan tangki air berkapasitas besar 4 L, yang dapat bertahan selama 30 jam setelah menambahkan air sekaligus, yang memungkinkan Anda untuk mengucapkan selamat tinggal pada kesulitan menambahkan air berulang kali dan memberikan kenyamanan untuk hidup dan bekerja. Dan tangki air mengadopsi desain terbuka, dan diameternya besar dan mudah dibersihkan.
Nota: Durasi pelembapan terus menerus adalah pelembapan pada jumlah penghalang kabut terendah, yang dapat digunakan terus menerus selama 30 jam.
13. Q: Berapa banyak pelembapan yang Xiaomi Humidifier 2 Lite miliki?
A: Kapasitas humidifikasi Xiaomi Humidifier 2 Lite adalah 300mL / jam.
14. T: Apa itu garis transparan pada bodi Xiaomi Humidifier 2 Lite?
J: Garis pada Xiaomi Humidifier 2 Lite adalah pengukur air transparan, yang memungkinkan Anda melihat volume air yang tersisa dari humidifier secara lebih intuitif dan jelas.
15. Q: Apakah Xiaomi Humidifier 2 Lite mendukung penyaringan udara masuk?
A: Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak mendukung penyaringan udara masuk.
16. Q: Apakah Xiaomi Humidifier 2 Lite memiliki layar?
J: Tidak.
17. Q: Dapatkah saya memasukkan minyak esensial ke dalam Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak memiliki kotak aromaterapi, dan tidak boleh menjatuhkan bahan kimia seperti minyak esensial ke dalam tangki air untuk menghindari tangki air retak dan menyebabkan produk tidak bergaransi.
18. Q: Dapatkah Xiaomi Humidifier 2 Lite menghilangkan minyak esensial dan menambahkan zat lain (seperti cuka, isatidis, fungisida, air toilet, dll.) untuk digunakan?
J: Karena humidifier bekerja melalui lembaran atomisasi bergetar frekuensi tinggi, kabut halus dilarutkan ke udara, dan akan dihirup ke dalam tubuh bersama dengan pernapasan manusia. Karena itu, tidak disarankan untuk menambahkan aditif apa pun ke dalam air selama penggunaan untuk menghindari kerusakan pada tubuh. Disarankan untuk menggunakan air yang disaring atau dimurnikan.
19. Q: Apa arti peringkat efisiensi humidifikasi Xiaomi Humidifier 2 Lite?
J: Tingkat efisiensi humidifikasi humidifier terutama mengacu pada rasio kapasitas humidifikasi aktual humidifier terhadap daya input, yang mencerminkan berapa banyak kapasitas humidifikasi yang dapat dihasilkan per unit konsumsi daya, dan merupakan indikator penting untuk mengukur kinerja humidifier.
Untuk memungkinkan pengguna membeli produk hemat energi dan ramah lingkungan serta mempromosikan pengembangan produk yang lebih efisien, standar membagi indikator ini menjadi empat tingkatan: A, B, C, dan D. Umumnya, pelembap udara tidak boleh lebih rendah dari standar level-D, Xiaomi Humidifier 2 Lite level-B.
20. Q: Bagaimana cara membersihkan dan merawat Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A:
1. Pastikan untuk mematikan dan mencabut steker listrik sebelum membersihkan.
2. Badan pesawat dan cangkang elemen filter dapat langsung dibersihkan dengan kain lembab lembut yang bersih. Disarankan untuk membersihkannya seminggu sekali.
3. Jika ada kerak di wastafel, tuangkan asam sitrat ke wastafel, lalu bersihkan timbangan dengan kapas atau sikat lembut, lalu cuci dengan air.
Nota: Jika ada terlalu banyak kotoran di wastafel, itu dapat menyebabkan humidifier menghalangi kabut pada tingkat rendah. Setelah membersihkan kotoran, dapat digunakan secara normal. Dasar humidifier tidak dapat direndam dalam air, dan saluran masuk dan keluar udara tidak dapat masuk ke dalam air
21.Q: Apa tindakan pencegahan keamanan untuk menggunakan Xiaomi Humidifier 2 Lite?
J: Tindakan pencegahan keamanan untuk Xiaomi Humidifier 2 Lite adalah sebagai berikut:
1. Harap jangan mencabut steker dengan tangan basah untuk menghindari bahaya sengatan listrik;
2. Jangan membongkar, memperbaiki, atau memodifikasi produk ini tanpa izin;
3. Saat memulai, tolong jangan menyentuh tablet yang diatomisasi dengan tangan Anda, jika tidak akan ada perasaan kesemutan;
4. Kabel daya tidak boleh diikat, rusak, terjepit benda berat atau dimodifikasi untuk digunakan, jika tidak dapat menyebabkan sengatan listrik, korsleting dan kebakaran;
5. Jika ada fenomena abnormal dalam penggunaan produk, harap segera cabut dan hubungi layanan purna jual;
6. Jika kabel listrik rusak, untuk menghindari bahaya, kabel tersebut harus diganti oleh profesional dari pabrikan, departemen pemeliharaannya atau departemen serupa;
7. Jangan pisahkan tangki air dari alas selama bekerja, dan jangan menyentuh air dan bagian-bagian di tangki air;
8. Pelembab ini hanya untuk penggunaan di dalam ruangan;
9. Harap cabut steker listrik dalam cuaca badai atau saat tidak digunakan untuk waktu yang lama;
10. Jangan balikkan mesin saat dihidupkan dan ada air di dalamnya untuk menghindari kerusakan pada komponen elektronik internal;
11. Jangan biarkan anak-anak atau orang tanpa kemampuan perawatan diri untuk mengoperasikan mesin.
Nota:
1. Ketika suhu ruangan lebih rendah dari 0 °C, harap tuangkan air ke dalam tangki air dan tangki air untuk menghindari pembekuan dan menyebabkan kerusakan pada mesin.
2. Jika tidak digunakan untuk waktu yang lama, lembaran atomisasi dapat menumpuk debu, dan tangki air dapat menumpuk debu dan benda asing. Disarankan untuk membersihkannya sebelum menggunakannya, jika tidak kabut akan kecil atau tidak ada kabut di awal.
3. Selama digunakan, benda asing dapat jatuh ke dalam tangki. Bersihkan benda asing di tangki / pangkalan air secara teratur. Benda asing dapat menghalangi katup air.
Pengenalan terkait APP
1. Q: Bagaimana Xiaomi Humidifier 2 Lite terhubung ke Mi Home / Xiaomi Home APP?
J: Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak mendukung jaringan.
2. Q: Bagaimana cara mengatur sakelar timer Xiaomi Humidifier 2 Lite?
J: Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak mendukung waktu.
3. Q: Bagaimana cara memperbarui firmware Xiaomi Humidifier 2 Lite?
J: Tidak.
4. Q: Bagaimana Xiaomi Humidifier 2 Lite menyesuaikan kelembaban konstan?
A: Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak mendukung penyesuaian kelembaban konstan.
FAQ dan Pemecahan Masalah
1. Q: Xiaomi Humidifier 2 Lite dikelilingi oleh air / meja basah / lantai setelah digunakan. Apakah bocor?
A: Operasi berikut dapat dilakukan:
1. Humidifier dapat diatur ke tingkat rendah, misalnya, ada air di sekitar humidifier selama operasi. Ini mungkin disebabkan oleh kelembaban dalam ruangan yang berlebihan, harap sesuaikan volume kabut dengan tepat untuk menghindari kelembaban yang berlebihan;
2. Letakkan humidifier pada posisi yang sedikit lebih tinggi untuk meningkatkan fluiditas udara, yang juga dapat mencegah tanah menjadi terlalu basah;
3. Jangan mengisi air terlalu penuh, dan maksimum tidak boleh melebihi ketinggian air maksimum;
4. Jika kebocoran air dikonfirmasi, periksa apakah humidifier ditempatkan tidak merata;
5. Jika masalah ini masih terjadi setelah digunakan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk inspeksi purna jual.
Catatan: Cara yang salah untuk membersihkan alas, menambahkan air, dan penumpukan air di outlet kabut dapat menyebabkan kebocoran air pada sambungan tangki air atau kebocoran air di pangkalan.
2. Q: Mengapa Xiaomi Humidifier 2 Lite memiliki angin dan tidak ada kabut / kabut kecil setelah boot?
A: Jika Xiaomi Humidifier 2 Lite digunakan untuk waktu yang lama, mungkin ada kotoran, kerak, dll. yang menghalangi saluran keluar udara humidifier, tangki air, dll., Yang akan menyebabkan humidifier tidak berkabut.
1. Kotor, Anda bisa langsung menyekanya dengan kain lembab lembut yang bersih;
2. Untuk kerak, Anda dapat menggunakan cuka putih atau asam sitrat (melarutkan kerak) ke dalam wastafel, melarutkan kerak dan kemudian mencucinya dengan air;
3. Periksa apakah air di tangki air cukup, dan permukaan air harus melebihi sakelar sensor ketinggian air.
Nota:
1. Lampu menyala, tetapi tidak ada angin dan tidak ada kabut: ketinggian air di pangkalan terlalu tinggi, cukup tuangkan sebagian air di pangkalan dan nyalakan kembali mesin.
2. Lampu mati, tidak ada angin dan tidak ada kabut: periksa apakah catu daya terhubung. Jika masih tidak dapat berfungsi setelah menghubungkan catu daya, pemeriksaan purna jual diperlukan.
3. Q: Apakah Xiaomi Humidifier 2 Lite sulit dibersihkan?
A: Gosok wastafel dengan lembut dengan sikat lembut saat membersihkan. Bersihkan alat penyemprot dengan kain lembut atau kapas, kocok beberapa kali setelah mengisi tangki air, lalu tuangkan. Setelah tidak digunakan dalam waktu lama, air di tangki air harus dikeringkan, bersihkan dan keringkan semua bagian humidifier, lalu simpan di tempat sejuk dan kering.
4. T: Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak merespons saat dihidupkan, dan lampu indikator tidak menyala. Apa yang harus saya lakukan?
J: Jika Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak merespons saat dihidupkan, dan lampu indikator tidak menyala, lakukan hal berikut:
1. Periksa apakah soket dicolokkan dan apakah daya dihidupkan;
2. Kontak sakelar daya yang buruk tidak akan menyebabkan respons terhadap daya hidup;
3. Mungkin karena kabel di pangkalan longgar dan jatuh selama transportasi. Disarankan untuk mengajukan permohonan layanan purna jual.
5. Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu status Xiaomi Humidifier 2 Lite tidak menyala?
A: 1. Periksa apakah soket dicolokkan dan apakah daya dihidupkan;
2. Kontak sakelar daya yang buruk tidak akan menyebabkan respons terhadap daya hidup;
3. Mungkin karena kabel di pangkalan longgar dan jatuh selama transportasi. Disarankan untuk mengajukan permohonan layanan purna jual.
6. Q: Saat Xiaomi Humidifier 2 Lite digunakan dengan pembersih udara dan detektor PM2.5, pembersih udara dan detektor akan menampilkan PM2.5 yang tidak normal. Apa yang harus saya lakukan?
J: Karena Xiaomi Humidifier 2 Lite akan memecah air menjadi partikel kabut air yang relatif kecil, diameter tetesan air mirip dengan berbagai debu udara seperti PM2.5, tetapi sama untuk sensor partikel pembersih udara Xiaomi, Kesalahan partikel tetesan air yang lebih kecil untuk debu di udara.
Oleh karena itu, dalam mode otomatis, ketika pembersih mendeteksi bahwa kandungan PM2.5 di udara tinggi, itu akan berjalan pada daya yang lebih tinggi, yang normal; detektor PM2.5 juga akan meningkatkan nilai PM2.5, yang normal. Kejadian.
Disarankan untuk menggunakan pembersih udara dan humidifier berbeda mungkin secara bersamaan. Jika harus digunakan secara bersamaan, usahakan pembersih udara dan detektor PM2.5 serta humidifier lebih jauh atau tidak berada di ruangan yang sama.
Ini bukan masalah kualitas, juga bukan masalah produk. Sebagian besar solusi sensor saat ini akan menyebabkan situasi ini. Saat menggunakannya, cobalah untuk tidak menggunakannya pada saat yang sama atau menggunakannya pada jarak yang jauh.
7. Q: Apakah normal melihat air di pangkalan saat Anda mengangkat tangki air Xiaomi Humidifier 2 Lite?
A: Air di tangki air perlu mengalir ke pangkalan untuk dibubarkan oleh gelombang ultrasonik, yang merupakan kondisi kerja normal.
8. Q: Apakah normal ada air di Xiaomi Humidifier 2 Lite setelah membuka mesin?
A: Alasan mengapa Xiaomi Humidifier 2 Lite memiliki sejumlah kecil tetesan air adalah karena produk tersebut telah diuji sebelum meninggalkan pabrik. Adalah normal untuk melihat sejumlah kecil tetesan air di dalam perangkat, dan sejumlah kecil tetesan air tidak akan mempengaruhi kinerja kebersihan dan keselamatan produk. Selama produk tersebut dijual melalui jalur resmi, itu adalah produk baru dan tidak akan bekas. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.
9. Q: Bagaimana cara mengatasi air yang terkumpul di outlet kabut saat Xiaomi Humidifier 2 Lite sedang digunakan?
Sebuah:
1. Saat menggunakannya untuk pertama kalinya atau menggunakannya lagi setelah lama tidak digunakan, mungkin ada tetesan air di outlet kabut di awal penggunaan;
2. Dalam kasus kelembaban tinggi dan sirkulasi udara yang buruk, masalah akumulasi air dapat diperburuk;
3. Saat muncul, bersihkan tetesan air, dan tindak lanjutnya akan normal dan tidak akan muncul lagi;
4. Jika muncul lagi dan lagi, umpan balik aplikasi purna jual untuk perbaikan atau penggantian;
Nota: Jika ada air di saluran keluar air dan kabut tidak dapat dibuang, itu akan menyebabkan tetesan air mengalir kembali dan bocor air di sambungan tangki air.
10. Q: Apakah tangki air Xiaomi Humidifier 2 Lite mengeluarkan suara abnormal saat bergetar?
A: Desain produk memiliki bola mengambang di bagian bawah tangki air dan bola mengambang merah di jendela permukaan air. Adalah normal untuk membuat suara saat mengguncang tangki air.
11. Q: Apakah pelampung di jaring pelampung Xiaomi Humidifier 2 Lite dan tiang pemosisian di pangkalan kotor?
A: Ada cincin magnet melingkar hitam di tengah pelampung di jaring pelampung. Menurut ketinggian air di pangkalan, pelampung akan mengapung ke atas dan ke bawah, dan ada gesekan kontak dengan karet kolom pemosisian di pangkalan. Permukaan kolom pemosisian di pangkalan akan memiliki sedikit hitam adalah fenomena normal.
12. T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Humidifier 2 Lite sesekali berkabut dan lampu indikator berkedip bergantian dalam warna merah dan putih selama penggunaan?
A: Air di tangki air telah habis, dan ketinggian air di pangkalan telah berada dalam kondisi ambang nol perlindungan kekurangan air. Fenomena ini normal. Isi ulang tangki air dan terus gunakan.
13. Q: Bagaimana mengatasi masalah lampu merah berkedip ketika Xiaomi Humidifier 2 Lite memiliki cukup air di tangki air?
A: Jika lampu merah berkedip ketika ada cukup air di tangki air, disarankan untuk memeriksa apakah braket pelat apung telah jatuh, apakah kapas penyerap goncangan telah dikeluarkan dari pabrik, dan kemudian pasang kembali pelembab udara. Jika masih tidak dapat diselesaikan, pandu inspeksi purna jual.
Apakah ini membantu?