Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mi 360 ° Home Security Camera 2K FAQ

/

Mi 360 ° Home Security Camera 2K FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Spesifikasi
Mi 360 ° Home Security Kamera 2K
Spesifikasi Nama Produk:Mi 360 ° Home Security Camera 2K
Berat bersih produk:310 g
Model produk nomor.:MJSXJ09CM
Input daya: 5V = 2A
Suhu kerja: -10 ° C hingga 50 ° C
Bukaan:F1.4
Sudut lensa:110 °
Resolusi: 2304 × 1296
Dimensi produk:115 × 78 × 78 mm
Pengkodean video:H.265
Kompatibel dengan:Android 4.4 atau iOS 9.0 ke atas
Penyimpanan:Kartu Micro SD (mendukung hingga 32 GB)
Koneksi nirkabel: Wi-Fi IEEE 802.11b / g / n 2.4GHz
Isi paket

 

Perkenalan Produk
1. Q: Apakah Mi 360 ° Home Security Camera 2K mendukung 5GHzWiFi?
A: Tidak mendukung, Mi 360 ° Home Security Camera 2K hanya mendukung WiFi 2.4GHz.
2. Q: Dapatkah Mi 360 ° Home Security Camera 2K diambil untuk digunakan di luar area penjualan?
A: Tidak mungkin. Karena lingkungan tegangan lain dan kondisi jaringan yang mungkin berbeda dari area penjualan, itu mungkin tidak berfungsi atau mungkin tidak berfungsi dengan baik di area non-penjualan.
3. Q: Apakah Mi 360 ° Home Security Camera 2K mendukung penyimpanan NAS?
A: Dukungan. Prasyarat untuk menggunakan dumping NAS adalah kamera dimasukkan ke dalam kartu memori, yang berfungsi sebagai alat relai untuk membuang video ke perangkat penyimpanan NAS.
 
4.Q: Apakah Mi 360 ° Home Security Camera 2K mendukung panggilan suara dua arah?
J: Iya. Mendukung panggilan suara dua arah secara real time.
5.Q: Apakah Mi 360 ° Home Security Camera 2K mendukung melanjutkan perekaman video ke kartu memori tanpa jaringan?
A: Dukungan, dengan camcorder dimasukkan ke dalam kartu memori, Anda dapat terus merekam video ke kartu memori jika jaringan terputus.
 
WiFi dan APP terkait
1.Q: Apakah Mi 360 ° Home Security Camera 2K mendukung fungsi gateway Bluetooth?
A: Tidak mendukung.
2.Q: Bagaimana Mi 360 ° Home Security Camera 2K meningkatkan versi firmware?
A: Jalur pengaturan: Mi Home App->pilih kamera yang sesuai->klik Pengaturan Umum->Firmwareu pgrade
3.Q: Bagaimana cara menyesuaikan kualitas gambar Mi 360 ° Home Security Camera 2K?
A: Mi 360 ° Home Security Camera 2K dapat menyesuaikan kualitas gambar opsi Auto, 360P Smooth, 2K HD.
Jalur pengaturan: Aplikasi Mi Home->pilih klik c amera > yang sesuai untuk menyesuaikan kualitas gambar-> pilih kualitas gambar.
4.Q: Bagaimana cara memeriksa jaringan Mi 360 ° Home Security Camera 2K?
A: Mi Home App->pilih kamera yang sesuai->klik Pengaturan Umum->Pengaturan Tambahans->Networkinfo 
5.Q: Bagaimana mengatur passward keamanan Mi 360 ° Home Security Camera 2K?
A: Mi Home App->pilih kamera yang sesuai->klik Pengaturan Umum->Pengaturan Tambahan->Pengaturan Keamanans, atur keamanan ke arah kanan.
6.Q: Bagaimana cara kerja fungsi pengenalan wajah Mi 360 ° Home Security Camera 2K?
A: Mi Home APP->pilih kamera->Pengaturan->Pengaturan  AI->Manajemen Wajah -> yang sesuai Kamera akan memproses wajah yang telah ditangkap, meminta catatan nama wajah.
Catatan: Fungsi pengenalan wajah hanya tersedia setelah pembelian penyimpanan cloud kamera, jika tidak, fungsi ini tidak tersedia.
 
Troublshooting
1.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar suara atau ada kebisingan ketika saya melihat video langsung dengan Mi 360 ° Home Security Camera 2K?
A: 1. Volume video langsung dimatikan secara default, Anda dapat mengaktifkan tombol volume di jendela video Aplikasi Mi Home; Jika volume rendah, naikkan volume di ponsel Anda.
2. Jika ada suara bising dalam video langsung, jauhkan ponsel Anda dari kamera dan hindari meletakkan kamera di samping perangkat elektronik seperti lemari es dan oven microwave.
2.Q: Apa yang harus saya lakukan jika video gagap atau gambar dan suara tidak sinkron saat melihat layar kamera?
A:  1. Saat video sering tersendat atau dimuat, harap alihkan kejernihan video ke mode otomatis atau halus.
2. Apabila gambar dan suara tidak sinkron, periksa apakah jaringan yang terhubung ke kamera normal. Jika penundaan terlalu lama, coba keluar dari video dan masukkan kembali.
3.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar suara di sisi kamera saat melakukan panggilan?
A:1. Periksa apakah suara di ponsel terlalu pelan, sehingga tidak ada suara.
2.Periksa apakah Aplikasi Mi Home telah memperoleh izin untuk menggunakan mikrofon telepon (merekam), jika belum memperoleh izin, silakan buka izin yang relevan di pengaturan telepon.  
4.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi 360 ° Home Security Camera 2K tidak kontinu atau mulus saat menonton video riwayat?
A:  1. Jika video tidak kontinu, mungkin karena kamera hanya merekam gambar bergerak, setelah fungsi ini dihidupkan, kamera hanya akan merekam ketika gambar berubah.
2Jika video tersendat, itu mungkin karena jaringan. Periksa apakah kamera terhubung ke jaringan dengan terlalu banyak perangkat atau apakah ada perangkat lain yang memutar video secara bersamaan.
5.Q: Apa yang dapat saya lakukan jika kartu memori Mi 360 ° Home Security Camera 2K digunakan secara tidak normal?
A:1. Silakan gunakan kartu memori khusus yang dibuat oleh produsen biasa untuk perekam mobil atau kamera.
2Pastikan bahwa kartu memori yang memenuhi persyaratan dipasang di kamera. Kamera tanpa kartu memori terpasang tidak dapat menyimpan rekaman atau menonton video sejarah.
3、 Jika kartu memori tidak merekam, atau jika kartu memori tidak secara otomatis menelusuri file yang dihapus, Anda dapat memformat kartu memori dalam pengaturan penyimpanan plug-in aplikasi kamera.
4、 Jika Anda tidak dapat memformat kartu di aplikasi, Anda dapat memformat kartu di komputer Anda melalui pembaca kartu. Format kartu memori di komputer. Setelah memformat, matikan kamera dan muat ulang kartu memori.
Catatan: Setelah memformat, file pada kartu memori akan dihapus.
6.Q: Apa yang harus saya lakukan jika diminta dengan "perangkat offline" di Mi Home App?
A:1. Periksa apakah kamera terputus, dan pastikan Anda menggunakan adaptor asli.
2Silakan coba reboot router.
3, jika catu daya perangkat normal, jaringan normal, silakan periksa indikator perangkat.
Lampu biru berkedip: kamera terhubung ke jaringan, jika nama WiFi atau kata sandi telah diubah, silakan atur ulang kamera dan sambungkan kembali.
Lampu kuning berkedip cepat: kamera telah diatur ulang, harap sambungkan kembali.
Lampu kuning selalu menyala: kamera harus menyala untuk diproses.
7.Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu biru Mi 360 ° Home Security Camera 2K berkedip dan tidak dapat digunakan secara normal?
A: 1.Jika lampu biru berkedip saat menghubungkan ke APP, itu berarti kamera tidak dapat terhubung ke jaringan, atau tidak dapat diikat ke akun, periksa apakah kata sandi akun sudah benar dan apakah jaringan memenuhi persyaratan kamera.
2.Jika Anda telah berhasil terhubung ke APP, lampu biru tiba-tiba muncul berkedip dan tidak dapat digunakan, silakan periksa apakah jaringan normal.
8.Q: Saya lupa kata sandi dalam pengaturan keamanan kamera, apa yang harus saya lakukan?
A: Hapus perangkat di Mi Home App, tekan lama tombol reset perangkat dan tahan selama sekitar 3 detik, lalu tambahkan kembali kamera ke Mi Home App.
9.Q: Mengapa Mi 360 ° Home Security Camera 2K bersiul selama panggilan suara?
J: Saat melakukan panggilan, cobalah untuk tidak meletakkan ponsel dan perangkat Anda di ruang yang sama dan tetap berada lebih dari 10 meter dari perangkat, karena gema siulan yang disebabkan oleh panggilan dekat adalah normal.
10.Q: Apa yang dapat saya lakukan jika Mi 360 ° Home Security Camera 2K kabur atau gelap selama penglihatan malam?
A:1. Pastikan lensa kamera bersih dan bebas debu.
2Silakan periksa apakah lensa terhalang oleh sudut lensa, jika demikian, harap putar kepala ke atas di Mi Home App untuk memindahkan lensa ke jarak pemotretan normal.
11.Q: Apa yang harus saya lakukan jika lampu indikator Mi 360 ° Home Security Camera 2K tidak menyala?
A: Buka antarmuka utama video langsung kamera dari Mi Home App, klik sudut kanan atas untuk masuk ke pengaturan kamera, klik tombol lampu status dan nyalakan lampu status.
12.T: Bagaimana saya bisa mengatasi masalah bahwa video pada kartu memori memiliki suara ketika dilihat di telepon tetapi tidak di komputer?
A: Masalah ini disebabkan oleh ketidakcocokan perangkat lunak pemutaran video di komputer Anda. Cobalah untuk mengganti pemutar.
13.Q: Apa yang dapat saya lakukan jika video yang direkam pada kartu memori tidak koheren dan gambar serta suara tidak sinkron?
A:1. Reboot perangkat untuk melihat apakah akan kembali normal.
2, Apakah sering mencolokkan kartu memori, mencolokkan kartu memori perlu dioperasikan dalam status mati kamera, sering mencolokkan akan menyebabkan penurunan kinerja kartu memori, yang mengakibatkan perekaman masalah video yang tidak normal.
3, apakah kecepatan membaca kartu memori terlalu rendah.
4, Ganti kartu memori.
14.Q: Bagaimana melakukannya jika kamera tidak dapat mengenali kartu memori?
A: 1 Reboot perangkat.
2, periksa versi firmware kamera dan versi Mi Home APP perlu diperbarui.
3, hapus data Mi Home APP.
4 , Ganti kartu memori.
15.Q: Bagaimana melakukannya jika Mi 360 ° Home Security Camera 2K selalu berputar dengan sendirinya?
A: Pada pengaturan kamera, matikan fungsi pelacakan gerakan.
16. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi 360 ° Home Security Camera 2K tertinggal saat menonton video HD dengan beberapa ponsel?
A: Kamera ini adalah kamera video HD 3,0 megapiksel, yang memerlukan persyaratan decoding tinggi untuk ponsel. Karena daya komputasi CPU yang terbatas dari beberapa ponsel, ini dapat menyebabkan lag saat menonton video HD, menyarankan untuk beralih ke mode halus.