Xiaomi bel pintu pintar 3S FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Xiaomi pintar bel pintu 3S FAQ
Fitur
1. Q: Apa saja fitur Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa fitur dari Xiaomi Smart Doorbell 3S seperti di bawah ini:
1. Xiaomi Smart Doorbell 3S hadir dengan resolusi HD 2K dan 3 juta piksel ultra-jernih, membuat setiap bingkai jernih;
2. Ini memiliki baterai lithium isi ulang 5200mAh built-in, menghilangkan masalah sering mengganti baterai;
3. Ini memiliki bidang penglihatan ultra-lebar diagonal 180 °, memahami dinamika di depan pintu sepenuhnya;
4. Dengan algoritma deteksi humanoid AI lokal generasi baru, video tidak perlu diunggah ke cloud untuk dikenali, yang dapat dengan cepat mengidentifikasi kontur humanoid dan melacak pemotretan;
5. Dengan IP65 tahan debu dan tahan air, sangat cocok untuk pemasangan dan penggunaan di luar ruangan;
6. Ini menyediakan opsi catu daya ganda. Anda dapat memilih antara baterai lithium dan catu daya kabel.

2. Q: Apa upgrade dari Xiaomi Smart Doorbell 3S dibandingkan dengan Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa peningkatan dari Xiaomi Smart Doorbell 3S dibandingkan dengan Xiaomi Smart Doorbell 3:
1. Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung IP65 tahan debu dan tahan air, dan dapat dipasang dan digunakan di luar ruangan;
2. Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung mode catu daya ganda, dengan pilihan baterai lithium atau catu daya kabel;
3. Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung area deteksi khusus. Anda dapat menyesuaikan area deteksi sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga Anda hanya dapat menerima pemberitahuan yang penting bagi Anda;
4. Xiaomi Smart Doorbell 3S memiliki fungsi penyesuaian sensitivitas night vision baru untuk menghindari peralihan night vision yang tidak akurat.

3. Q: Apa yang disertakan Xiaomi Smart Doorbell 3S sebagai standar?
A: Bel pintu pintar Xiaomi 3S, alas pemasangan, dudukan sudut, lonceng, pin pelepas, kabel pengisi daya Tipe-C, tas sekrup (sekrup dinding × 2, steker dinding × 2, sekrup dudukan sudut × 2), kawat ekstensi tipe-U × 2, tutup isolasi × 2, kabel terminal ganda tipe-U, panduan pengguna, dan stiker perhatian.

4. Q: Berapa berat Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Berat bersih bel pintu adalah 217g dan berat bersih lonceng adalah 61g.

5. Q: Bagaimana tampilan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Penampilan Xiaomi Smart Doorbell 3S diperkenalkan sebagai berikut:
Ada Mikrofon, Lensa, Sensor Inframerah, Tombol Bel Pintu, Speaker, Alas Pemasangan, Lubang Pelepasan, Indikator Pengisian, Tombol Anti-pelepasan, Tombol Reset, Port Pengisian Daya, dan Pos Pengikatan.
Penampilan Xiaomi Smart Doorbell Chime diperkenalkan sebagai berikut:
Ada Port Daya di bagian atas lonceng, dan Tombol Pairing/Volume yang terletak di bawah lonceng.

Gambar sebenarnya adalah sebagai berikut:

Dimensi Xiaomi Smart Doorbell 3S adalah 146mm* 52mm* 28.5mm dan dimensi Xiaomi Smart Doorbell Chime adalah 60mm* 60mm* 55.95mm.

6. Q: Apa metode catu daya Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Untuk opsi catu daya ganda, pilih baterai lithium atau catu daya kabel. Xiaomi Smart Doorbell 3S memiliki baterai lithium isi ulang 5200mAh built-in dan bel pintu dapat dilepas dan diisi ulang saat baterai rendah atau habis. Untuk pengisian daya antarmuka Tipe-C, gunakan adaptor pengisi daya ponsel 5V2A atau 5V/1A bersertifikasi keselamatan untuk mengisi daya bel pintu.
Pemasangan kabel hanya cocok untuk bel pintu dan speaker kuno yang ada dan operasi pemasangan kabel relatif rumit. Jadi disarankan bagi mereka yang memiliki beberapa keterampilan langsung.

7. Q: Apa metode instalasi untuk Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Untuk referensi Anda, ada dua metode instalasi seperti di bawah ini:
1. Pemasangan pita perekat dua sisi:
Sangat cocok untuk permukaan yang terbuat dari kayu halus, logam, dan ubin keramik halus. Harap bersihkan permukaan sebelum pemasangan, lepaskan liner pelepas dari pita perekat dua sisi dan tempelkan alas pemasangan pada lokasi yang dipilih dengan panah mengarah ke atas;
2. Pemasangan sekrup ekspansi:
Gunakan bor listrik untuk mengebor lubang dan gunakan sekrup ekspansi untuk memasang di dinding di satu sisi kunci pintu. Sangat cocok untuk semen dan dinding abu-abu.

8. Q: Apa langkah-langkah untuk memasang Xiaomi Smart Doorbell 3S di dinding (sekrup ekspansi)?
A: Untuk referensi Anda, berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal Xiaomi Smart Doorbell 3S:
1: Menurut gambar bel pintu secara real-time, pilih lokasi pemasangan yang sesuai (Tinggi pemasangan yang disarankan adalah 1,4-1,6 meter) dan tuliskan lokasi pemasangan bel pintu. Kemudian Anda dapat menggunakan pensil untuk menandai lubang sekrup;
Catatan:
Jika Anda perlu memasang braket sudut, Anda harus menandai posisi pembukaan dudukan sudut.
2: Gunakan bor listrik untuk membuat lubang dengan diameter 6mm pada posisi pembukaan, dan masukkan colokan dinding ke dalam bukaan;
3: Perbaiki alas pemasangan. Jika Anda membutuhkan dudukan sudut, pasang dudukan sudut terlebih dahulu, lalu pasang alas bel pintu pada dudukan sudut;
4: Setelah mengamankan dasar bel pintu di tempatnya, cukup pasang bel pintu ke pangkalan, dan pemasangan selesai.
Catatan:
1. Dinding pemasangan harus mampu menahan setidaknya 10 kali berat total bel pintu;
2. Untuk mencegah cedera, penting untuk mengencangkan perangkat dengan aman ke dinding mengikuti petunjuk pemasangan;
3. Bel pintu tidak dilengkapi dengan layanan pemasangan, jadi tangani pemasangan dan pelepasan dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan pada dinding atau permukaan lainnya;
4. Tutorial instalasi terperinci dapat ditemukan di halaman pengaturan bel pintu.

9. Q: Bagaimana cara memasang kabel dan menyalakan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Ikuti petunjuk instalasi dengan ketat:
Buka aplikasi [Mi Home] >> memilihkartu bel pintu Anda >> [Pengaturan] (ikon 3 titik di sudut kanan atas) >> [Tutorial Instalasi].

10. Q: Bagaimana cara memilih ketinggian pemasangan dan lokasi Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Anda dapat memilih ketinggian pemasangan dan lokasi Xiaomi Smart Doorbell 3S seperti di bawah ini:
1. Tinggi instalasi:
Setelah menambahkan bel pintu ke Mi Home, masuk ke layar real-time sebelum pemasangan. Pilih ketinggian dan lokasi pemasangan sesuai dengan layar yang ditampilkan di ponsel. Setelah memilih lokasi, sobek kertas pelepasan perekat 3M dan lanjutkan dengan pemasangan.
Disarankan untuk memasang kamera harus ketinggian 1,4-1,6 meter di atas tanah. Silakan pilih ketinggian dan posisi pemasangan berdasarkan tinggi badan Anda dan anggota keluarga Anda;

2. Lokasi instalasi:
Sebelum instalasi, masukkan antarmuka interkom video real-time dan pilih ketinggian dan lokasi instalasi sesuai dengan layar yang ditampilkan di ponsel. Setelah memilih lokasi, harap sobek kertas pelepas perekat 3M dan pasang.
Lokasi instalasi yang disarankan adalah seperti yang ditunjukkan pada gambar:


11. Q: Apa indikator status yang dimiliki Xiaomi Smart Doorbell 3S? Apa artinya?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3S memiliki lampu tombol dua warna dan lampu indikator pengisian daya dua warna.
1. Saat Anda mendapatkan bel pintu untuk pertama kalinya dan mengatur ulang sambil menunggu untuk terhubung ke jaringan, indikator berkedip oranye;
2. Ketika jaringan pengikatan dan penghubung gagal, lampu oranye selalu menyala, dan Anda perlu menghubungkan kembali saat ini;
3. Setelah bel pintu berhasil diikat, lampu putih pada indikator akan menyala, dan lampu putih akan mati setelah memasuki mode tidur;
4. Ketika seseorang melewati pintu dan memicu bel pintu untuk mengambil foto atau menekan bel pintu, indikator putih akan menyala;
5. Saat lampu indikator pengisian daya berwarna merah, bel pintu sedang diisi. Saat berwarna hijau, bel pintu terisi penuh.

12. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung untuk memperluas kartu Micro SD?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3S tidak mendukung untuk memperluas kartu Micro SD.
Perekaman bel pintu dan penyimpanan video hanya mendukung penyimpanan cloud.

13. Q: Bagaimana cara mengembalikan pengaturan pabrik Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Jika Anda perlu mengubah jaringan atau akun Mi Home App untuk terhubung ke bel pintu, gunakan pin untuk memisahkan bel pintu dari basis instalasi. Tekan dan tahan tombol RESET di bagian belakang bel pintu hingga Anda mendengar perintah "Reset berhasil, bip." Bel pintu sekarang berhasil diatur ulang. Jika bel pintu tidak dihapus dari akun asli, akun lain tidak dapat diikat.

14. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung fungsi penglihatan malam inframerah?
A: Dukungan. Setelah sakelar mode penglihatan malam inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3S disesuaikan ke mode otomatis, bel pintu dapat secara otomatis beralih ke mode penglihatan malam sesuai dengan perubahan cahaya di sekitarnya. Gelombang cahaya lampu inframerah adalah 940nm, yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Ketika lampu inframerah menyala, itu dapat dilihat melalui kamera ponsel, yang normal.

15. Q: Di negara atau wilayah mana Xiaomi Smart Doorbell 3S dapat digunakan?
A: Bel Pintu Pintar Xiaomi 3S dapat digunakan di negara atau wilayah mana pun di mana Bel Pintu Pintar Xiaomi 3S dapat dibeli melalui saluran formal.

16. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung fungsi transfer NAS?
A: Tidak mendukung.

17. Q: Bagaimana cara memeriksa SN dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: SN dapat diperiksa dari kemasan produk dan label di bagian belakang bel pintu (Lonceng adalah aksesori, dan lonceng SN adalah nomor seri pabrik. Adalah normal untuk tidak konsisten dengan bel pintu SN).
1. Label barcode SN terletak di bagian belakang kotak kemasan produk. Anda dapat menemukan nomor SN di sini;
2. Label di bagian belakang bel pintu.

18. Q: Apa spesifikasi lensa Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: 1. Xiaomi Smart Doorbell 3S menggunakan lensa sudut pandang ultra lebar diagonal 180° dan sensor piksel definisi tinggi 3M, membuat gambar menjadi nyata dan jernih;
2. Lensa aperture besar F2.0 secara signifikan meningkatkan jumlah cahaya yang masuk, memungkinkan Anda menangkap detail gambar bahkan dalam cahaya lemah.

19. Q: Apa sudut deteksi inframerah dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Sudut deteksi inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3S adalah 100 ° (sudut yang dapat dideteksi oleh deteksi gerakan). Sudut ini tidak berkorelasi dengan perspektif sudut lebar kamera.

20. Q: Apa prinsip dan karakteristik deteksi inframerah dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3S dilengkapi dengan sensor PIR, yang dapat mendeteksi radiasi inframerah yang dipancarkan oleh tubuh manusia (atau benda lain) dalam jangkauan pemantauan. Hal ini memungkinkan bel pintu untuk segera mendeteksi keberadaan individu di depan pintu dan bereaksi sesuai.
Catatan:
Deteksi inframerah sangat dipengaruhi oleh suhu. Di musim dingin, musim semi, dan musim gugur, ketika ada perbedaan suhu yang signifikan antara tubuh manusia dan lingkungan, jarak pemicunya lebih panjang. Di musim panas, ketika perbedaan suhu lebih kecil, jarak pemicu lebih pendek.

21. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S dipasang di luar ruangan?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung IP65 tahan debu dan tahan air, dan dapat dipasang dan digunakan di luar ruangan.

22. Q: Bagaimana cara mengisi Xiaomi Smart Doorbell 3S saat baterai lemah?
A: Sebelum pembongkaran, harap matikan alarm penghapusan di Aplikasi Mi Home.
1. Masukkan pin pelepas ke lubang jarum di bagian atas bel pintu, dan tekan pin pelepas dengan kuat;
2. Tekan pin pelepas dan dorong bel pintu ke atas untuk melepas bel pintu dari alas;
3. Gunakan kabel daya Tipe-C untuk menghubungkan ke port pengisian daya di bawah bel pintu, dan gunakan adaptor daya ponsel (Kepala pengisi daya adalah 5V2A dengan sertifikasi keselamatan. Papan kabel bersertifikat keselamatan dengan antarmuka pengisian daya juga dapat digunakan). Dibutuhkan sekitar 3-5 jam (Waktu pengisian terkait dengan adaptor daya yang digunakan. Disarankan agar kapasitas output adaptor daya adalah 2A, dan waktu pengisian penuh sekitar 3,5 jam. Jika kapasitas arus keluaran lebih rendah dari 2A, waktu pengisian akan lebih lama);
4. Setelah terisi penuh, cukup tekan arah yang benar dan kencangkan ke basis pemasangan. Tidak perlu menyalakan bel pintu, dan bel pintu akan menyala secara otomatis.


23. Q: Berapa lama waktu siaga Xiaomi Smart Doorbell 3S setelah terisi penuh?
A: Dalam mode standar (Jangan hidupkan sakelar gambar real-time) dan lingkungan laboratorium (Suhu 25° dan kekuatan sinyal Wi-Fi lebih besar dari 70%), Anda dapat merekam 20 video 10 detik per hari dan akan bertahan sekitar 3,7 bulan. Masa pakai baterai yang sebenarnya terkait dengan pengaturan bel pintu tertentu dan lingkungan penggunaan. Silakan lihat situasi sebenarnya.

24. Q: Apa metode catu daya dan daya kerja Xiaomi Smart Doorbell 3S berpadu?
A: Lonceng ini ditenagai oleh kabel daya Tipe-C. Harap gunakan adaptor pengisi daya ponsel 5V/1A bersertifikasi keselamatan (kepala pengisi daya) untuk menyalakan lonceng. Daya kerja yang paling tepat adalah 2W.

25. Q: Berapa banyak nada dering yang dimiliki Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Ada 4 nada dering built-in, dan nada dering khusus tidak tersedia.

26. Q: Bagaimana cara mengatur volume lonceng Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Tekan tombol pairing/volume untuk menyesuaikan volume secara siklis.

27. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S dihubungkan ke lonceng Xiaomi Smart Doorbell 3?
A: Ini dapat digunakan secara universal. Silakan ikuti metode pemasangan Xiaomi Smart Doorbell 3S.

28. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S terhubung ke beberapa lonceng? Bagaimana cara menghubungkan?
A: Ya, bisa. Silakan ikuti petunjuk dalam manual untuk memasangkan. Hingga 4 lonceng dapat dipasangkan.

29. Q: Berapa jarak kerja normal antara Xiaomi Smart Doorbell 3S dan lonceng?
A: Koneksi 433MHz digunakan antara lonceng dan bel pintu, yang dapat mencapai 100 meter tanpa gangguan dan halangan. Kondisi sebenarnya akan bervariasi tergantung pada tata letak rumah Anda. 433MHz adalah pita frekuensi sipil publik (Tombol remote mobil menggunakan pita frekuensi ini). Jika gangguan pada pita frekuensi yang sama di lingkungan penggunaan besar, jarak transmisi dan efek penggunaan akan berkurang.

30. Q: Apakah bel pintu akan berdering jika Anda menekan tombol bel pintu setelah Xiaomi Smart Doorbell 3S terputus dari Internet?
A: Ketika bel pintu terputus dari jaringan, setelah menekan tombol bel pintu, bel pintu akan berdering. Jika lonceng ditenagai secara normal, lonceng juga akan berdering. Tetapi bel pintu tidak dapat mengunggah video yang diambil ke cloud, dan Aplikasi tidak dapat melihat video selama pemutusan jaringan.

31. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S membuat speaker bel pintu yang ada berdering?
A: Tidak, Xiaomi Smart Doorbell 3S tidak dapat membuat speaker dalam ruangan yang digunakan oleh dering bel pintu biasa yang asli.

32. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung panggilan suara dua arah?
A: Dukungan. Xiaomi Smart Doorbell 3S memiliki mikrofon internal dan menggunakan teknologi pengurangan kebisingan aktif untuk menghilangkan gema speaker dan secara efektif meningkatkan pengalaman panggilan.

33. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S terhubung ke Wi-Fi 5GHz?
A: Tidak, tidak bisa.

34. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung fungsi gateway Bluetooth?
A: Tidak mendukung.

35. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S dihubungkan dengan speaker layar sentuh Xiaomi / Redmi / speaker Bluetooth Xiaomi?
A: Tidak mendukung.

36 Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S dihubungkan ke Google Assistant atau Alexa?
A: Ya, bisa.
Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghubungkan Xiaomi Smart Doorbell 3S dengan Alexa:
1. Buka Aplikasi Alexa dan ketuk [More] (Lainnya) di sudut kanan bawah;
2. Tap [Skills &; Games];
3. Tekan kotak pencarian di gambar;
4. Masukkan "Mi Home" di kotak pencarian;
5. Tap [Mi Home];
6. Ikuti petunjuk untuk menautkan akun Amazon dan Mi Anda;
7. Setelah asosiasi, Anda dapat menemukan bel pintu di antarmuka [Perangkat] dan mengaturnya.
Anda juga dapat mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini untuk menautkan Xiaomi Smart Doorbell 3S dengan Google Assistant:
1. Buka Beranda Google;
2. Setelah menambahkan tempat tinggal, ketuk [Settings];
3. Gulir ke bagian bawah halaman dan ketuk [Compatible with Google Services] (Kompatibel dengan Layanan Google);
4. Cari "Mi Home" di kotak pencarian;
5. Masuk ke akun Mi Anda dan buat hubungan dengan akun Google Anda;
6. Pilih Xiaomi Smart Doorbell 3S di halaman pop-up;
7. Tap Xiaomi Smart Doorbell 3S di halaman utama untuk mengaturnya.

37. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung HomeKit?
A: Tidak mendukung.

38. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S dihubungkan dengan Xiaomi TV?
A: Tidak, tidak bisa.

39. Q: Apa yang harus saya perhatikan saat menggunakan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: 1. Suhu kerja yang berlaku dari produk ini adalah -20 °C ~ 50 °C. Harap jangan gunakan produk ini di lingkungan di mana suhunya terlalu tinggi atau terlalu rendah;
2. Produk ini adalah produk elektronik presisi. Harap jangan gunakan produk ini di lingkungan yang terlalu lembab atau dapat menyebabkan air masuk ke produk, agar tidak mempengaruhi penggunaan normal;
3. Agar Anda dapat menggunakan produk ini dengan lebih baik, hindari menempatkan bagian depan dan samping lensa dekat dengan kaca, dinding putih dan benda reflektif lainnya, agar tidak menyebabkan gambar menjadi terang dekat, gelap atau putih di kejauhan;
4. Pastikan bahwa produk ini dipasang dalam jangkauan sinyal Wi-Fi, dan letakkan di lokasi dengan sinyal Wi-Fi yang lebih baik sebanyak mungkin. Cobalah untuk memasangnya sejauh mungkin dari oven logam dan microwave, yang dapat memengaruhi sinyal.

Related to Mi Home App

1. Q: Bagaimana menghubungkan Xiaomi Smart Doorbell 3S ke Mi Home App?
A: Untuk referensi Anda, Anda dapat menghubungkan Xiaomi Smart Doorbell 3S ke Mi Home App sebagai berikut:
Metode 1:
1. Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih [Perangkat] >> ketuk [+] di sudut kanan atas >> ketuk [Pindai]  dan pindai kode QR di bagian belakang bel pintu;
2. Tekan dan tahan tombol reset di bagian belakang bel pintu. Saat bel pintu memutar "reset berhasil" dan terus-menerus menyiarkan suara "bip", bel pintu memasuki mode untuk diikat;
3. Ikuti petunjuk Mi Home App, setelah bel pintu memasuki mode pengikatan, ketuk [Device has been reset] (Perangkat telah diatur ulang) >> Mi Home App melompat ke halaman untuk memindai perangkat terdekat >> memilih Wi-Fi 2.4GHz >> memasukkan kata sandi Wi-Fi >> ketuk [Next] >> tunggu perangkat terhubung dan memasangkan;
4. Setelah pemasangan selesai, pilih lokasi perangkat dan beri nama perangkat. Kemudian perangkat berhasil ditambahkan.
Metode 2:
Catatan:
Cara ini hanya didukung oleh ponsel Android dan perangkat iOS tidak didukung.
1. Buka Aplikasi [Mi Home] >> ketuk [Perangkat]>> ketuk ikon [+] di sudut kanan atas >> ketuk [Add a device]; 
2. Tekan dan tahan tombol [Reset] di bagian belakang bel pintu. Saat bel pintu memutar "reset berhasil" dan terus-menerus menyiarkan suara "bip", bel pintu memasuki mode untuk diikat;
3. Aplikasi Mi Home secara otomatis mencari bel pintu terdekat yang telah memasuki mode pengikatan;
4. Ketuk ikon bel pintu untuk terikat ditampilkan dalam pencarian otomatis untuk masuk ke antarmuka pemilihan router. Dan ponsel akan meminta "Hubungkan ke router lain". Jika ponsel terhubung ke Wi-Fi yang memenuhi persyaratan, Wi-Fi akan secara otomatis ditampilkan dalam daftar di bawah ini, dan Anda dapat mengetuk untuk terhubung secara langsung;
5. Ketuk untuk menghubungkan ke router lain. Antarmuka ponsel menampilkan nama jaringan nirkabel di lingkungan saat ini;
6. Tekan jaringan yang akan disambungkan Antarmuka ponsel akan menampilkan antarmuka input kata sandi. Ketuk [OK];
7. Anda dapat mencari "Xiaomi Smart Doorbell 3S", ikuti petunjuknya dan tunggu pengikatan berhasil.
Metode 3:
1. Buka Aplikasi [Mi Home]  >> ketuk [Perangkat] di sudut kiri bawah >> ketuk ikon [+] di sudut kanan atas >> ketuk [Add device];
2. Pilih bel pintu mata kucing >> pilih Xiaomi Smart Doorbell 3S;
3. Tekan dan tahan tombol [RESET] di bagian belakang bel pintu. Saat bel pintu memutar "reset berhasil" dan terus-menerus menyiarkan suara "bip", bel pintu memasuki mode untuk diikat;
4. Aplikasi Mi Home secara otomatis mencari bel pintu terdekat yang telah memasuki mode pengikatan.

2. Q: Bagaimana cara memecahkan masalah ketika Xiaomi Smart Doorbell 3S tidak dapat ditemukan di perangkat terdekat di Aplikasi Mi Home?
A: 1. Periksa dan konfirmasi bahwa versi Mi Home App adalah yang terbaru;
2. Konfirmasikan bahwa Anda menggunakan ponsel Android dan Wi-Fi dihidupkan (ponsel iOS tidak mendukung pencarian otomatis untuk perangkat terdekat);
3. Di Mi Home App, pilih [Profile] >> [Settings] >> [Region] >> Anda dapat memodifikasi negara atau wilayah tempat Xiaomi Smart Doorbell 3S dapat digunakan;
4. Periksa apakah bel pintu telah diikat oleh orang lain. Bel pintu hanya dapat diikat secara aktif oleh satu akun;
5. Konfirmasikan bahwa izin lokasi Mi Home App belum ditutup. Menutup izin lokasi aplikasi secara manual dapat mencegah penemuan perangkat otomatis;
6. Pastikan jarak antara ponsel dan perangkat cukup dekat, dan tidak ada gangguan kuat di lingkungan jaringan sekitarnya;
7. Konfirmasikan bahwa bel pintu dalam keadaan terikat (Bel pintu terus menyiarkan suara bip setelah mengatur ulang).

3. Q: Dapatkah Xiaomi Smart Doorbell 3S secara otomatis ditemukan oleh perangkat terdekat di Mi Home App?
A: Ya, tetapi saat ini hanya mendukung ponsel Android. Perangkat iOS seperti iPhone tidak didukung sementara. Anda perlu mengaktifkan Wi-Fi seluler dan bel pintu dalam mode untuk dihubungkan.

4. Q: Bagaimana cara mengatur lampu tombol bel pintu Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih Bel Pintu >>[Pengaturan] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >>[Pengaturan bel pintu]>> pilih untuk menghidupkan/mematikan [Lampu tombol Bel pintu].   
Selain itu, berikut adalah beberapa status indikator untuk referensi Anda:
1. Setelah sakelar dihidupkan, ketika seseorang memicu penembakan bel pintu atau membunyikan bel pintu, indikator putih akan terus menyala hingga perekaman video selesai;
2. Saat mengisi daya, indikator putih bernafas;
3. Indikator menyala untuk waktu yang lama setelah terisi penuh;
4. Saat status pengisian tidak normal, indikator berkedip.
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

5. Q: Bagaimana cara mengatur nada dering Xiaomi Smart Doorbell 3S (bukan lonceng)?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Settingss] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Dpengaturan oorbells] >> [PengaturaningtoneR s] >> pilih [Ringtone 1], [Ringtone 2] atau [RIngtone 3].
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

6. Q: Bagaimana cara mengatur dan memodifikasi volume Xiaomi Smart Doorbell 3S (tidak berdentang)?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Settingss] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Doorbell settings] >> [Adjust volume] >> pilih volume (0%, 25%, 50%, 75%, 100%).
Catatan:
Volume nada dering terkait dengan semua volume bel pintu. Jika 0% dipilih, adalah normal untuk diam selama panggilan suara.

7. Q: Bagaimana cara mengatur balasan otomatis dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: 1. Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Settingss] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Doorbell settings] >> aktifkan [Auto reply];
2. Pilih [Waktu efektif] >> pilih [Daily];
3. Pilih [Scheduled replies] >> Anda dapat memilih untuk membalas sepanjang hari, atau Anda dapat memilih untuk membalas pada waktu yang dijadwalkan;
4. Pilih [Voice reply] >> pilih  [Please wait a moment] atau [Add voice reply].
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

8. Q: Bagaimana cara menambahkan / menghapus suara balasan otomatis dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> memilih kartu bel pintu >>[Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >>[Pengaturan bel pintu] >> aktifkan [Balasan otomatis]>>[Balasan suara]>>[Tambahkan balasan suara]>> recording selesai >> beri nama audio yang direkam >> [Oke].        
Catatan:
1. Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan;
2. Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung penambahan 2 pesan suara balasan otomatis. Panjang maksimum rekaman suara adalah 10 detik.

9. Q: Bagaimana cara mematikan atau menghidupkan sakelar alarm pelepasan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> ketuk [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> ketuk [Pengaturan bel pintu]>> nyalakan/nonaktifkan [Alarm pelepasan]
Catatan:
1. Saat bel pintu dilepas, alarm akan berbunyi dan akan merekam dan mengirim pemberitahuan ke telepon;
2. Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan;
3. Prasyarat agar alarm pelepasan efektif adalah bel pintu memiliki daya dan Internet normal.

10. Q: Bagaimana cara membuka fungsi rekaman real-time dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >>[Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan bel pintu]>> pilih [Real-time footage]>> pilih  [Standard mode] atau  [Real-time mode].   
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

11. Q: Bagaimana cara mengatur fungsi penglihatan malam inframerah dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan bel pintu] >> [Infrared night vision] >> select [Auto], [Always off] atau [Always on].
Setelah pengaturan selesai, itu hanya diatur di sisi Aplikasi. Setelah bel pintu perlu dipicu (tekan bel pintu atau pindahkan pelatuknya), bel pintu akan online lagi dan mulai berlaku.
Catatan:
1. Xiaomi Smart Doorbell 3S lampu penglihatan malam inframerah tidak terlihat oleh mata;
2. Ketika penglihatan malam inframerah diatur dalam mode otomatis, bel pintu memutuskan untuk merekam video hitam-putih atau berwarna sesuai dengan cahaya sekitar;
3. Saat penglihatan malam inframerah diatur dalam mode selalu aktif, bel pintu akan selalu merekam video hitam-putih, yang tidak ada hubungannya dengan cahaya sekitar. Ini adalah fenomena normal;
4. Ketika penglihatan malam inframerah diatur untuk selalu mati, bel pintu akan selalu mengambil video berwarna, tetapi ketika tidak ada cahaya di depan bel pintu, video yang diambil oleh bel pintu akan menjadi gelap. Yang gelap juga berwarna, yang sama dengan apa yang dilihat mata manusia dalam gelap. Pada saat yang sama, mata telanjang tidak dapat melihat benda-benda lingkungan.

12. Q: Bagaimana cara mengatur sensitivitas penglihatan malam dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan bel pintu]>> [Infrared night vision] >> pilih [Otomatis] >> pilih sensitivitas.

13. Q: Bagaimana menghubungkan Xiaomi Smart Doorbell 3S ke lonceng dalam ruangan?
A: Perlu dicatat bahwa Xiaomi Smart Doorbell 3S dan lonceng telah dipasangkan sebelum meninggalkan pabrik, dan lonceng dapat digunakan langsung setelah dihidupkan.
Untuk referensi Anda, Anda dapat memasangkan Xiaomi Smart Doorbell 3S dengan lonceng dalam ruangan sebagai berikut:
Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas ) >> [Pengaturan lonceng I ndoor s] >>[Connect ke bel pintu]>>[Connect]. Setelahlonceng dihidupkan, tekan dan tahan tombol pasangan selama 3 detik dan pilih saat Anda mendengar suara "bip". Kemudian ketuk [Next]>> tekan tombol bel pintu >>[Send pairing code].Saat lonceng berdering, koneksi berhasil.        

14. Q: Bagaimana cara mengatur efek suara dering dari  Xiaomi Smart Doorbell 3S berpadu?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >>[Pengaturan bel pintu]>>[Pengaturan lonceng  pintu s] >> [Nada Dering]>>pilih [Ding-dong/Fantasi/Komik/Klarinet].      

15. Q: Bagaimana cara mengatur mode jangan ganggu dari lonceng Xiaomi Smart Doorbell 3S  ?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >>[Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan bel pintu]>>[Pengaturan lonceng pintu s] >> [Nada dering]>>pilih [Mode DND].      

16. Q: Bagaimana cara memeriksa status berjalan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> ketuk [Pengaturan] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >>ketuk [Pengaturan bel pintu]>> pilih [Info perangkat].  
Informasi status peralatan adalah sebagai berikut:
1. Versi firmware mengacu pada versi firmware bel pintu saat ini;
2. Nama Wi-Fi mengacu pada nama Wi-Fi yang terhubung ke bel pintu;
3. Kekuatan sinyal Wi-Fi mengacu pada kekuatan sinyal Wi-Fi saat terakhir terhubung (Jika lebih rendah dari 40%, disarankan untuk menyesuaikan posisi router atau memasang penguat sinyal Wi-Fi untuk mencoba meningkatkan kekuatan sinyal Wi-Fi dari posisi pemasangan bel pintu);
4. Alamat IP mengacu pada alamat IP yang ditetapkan ke bel pintu oleh router;
5. Alamat MAC mengacu pada alamat MAC bel pintu.

17. Q: Bagaimana cara mengaktifkan/menonaktifkan fungsi deteksi gerakan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home]  >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Motion detection] >> aktifkan/nonaktifkan [Motion detection].
Catatan:
Setelah menyelesaikan pengaturan, mengonfigurasi deteksi gerakan hanya terjadi pada Aplikasi. Setelah deteksi gerakan dimatikan, fungsinya dinonaktifkan, dan bel pintu tidak akan berfungsi saat seseorang lewat. Oleh karena itu, setelah menyesuaikan pengaturan, perlu menekan bel pintu sehingga dapat disinkronkan dengan pengaturan Aplikasi dan beroperasi sesuai dengan konfigurasi baru.

18. Q: Bagaimana cara mengatur deteksi Terjadwal dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka  Aplikasi [Mi Home]  >> pilih kartu bel pintu >>[Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >>[M otion detection] >> aktifkan [Motion detection]>> pilih [Scheduled detection].   
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

19. Q: Bagaimana cara mengatur jangkauan deteksi gerakan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >>[Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [M otion detection] >> aktifkan [Motion detection]>> pilih  [Detection range].  

20. Q: Bagaimana cara mengatur Sesuaikan area yang terdeteksi dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka Aplikasi [Mi Home]  >>pilih kartu bel pintu>> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Deteksi gerakan] >> menyesuaikan area yang terdeteksi.  
Catatan:
Tak satu pun dari simpul area deteksi heksagonal dapat cekung. Jika ada simpul yang cekung, garis besar akan berubah menjadi merah dan menjadi tidak efektif.

21. Q: Bagaimana cara mengatur Xiaomi Smart Doorbell 3S tertunda merekam?
A: Buka Aplikasi [Mi Home]  >>pilih kartu bel pintu>> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Deteksi gerakan] >> setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan >> pilih [Durasi]. Ada penundaan 0-10 detik yang dapat diatur.  
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

22. Q: Bagaimana cara mengatur interval perekaman Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka [Mi Home]>>pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Deteksi gerakan] >> setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan, ketuk [Interval perekaman].  
Catatan:
1. Interval perekaman dibagi menjadi 0s / 5s / 15s / 30s / 60s / 3min. Selama interval, pemotretan dan perekaman tidak akan dilakukan meskipun seseorang bergerak. Semakin lama interval, semakin lama waktu siaga perangkat;
2. Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

23. Q: Bagaimana cara mengatur waktu perekaman maksimum Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Deteksi gerakan] >> setelah sakelar deteksi gerakan manusia dihidupkan, pilih [Maks. merekamdurasi ].
Catatan:
1. Waktu perekaman maksimum adalah 10 detik/20 detik/30 detik. Semakin pendek pengaturan waktu pemotretan, semakin rendah konsumsi daya perangkat;
2. Video minimal 3 detik (Umumnya, bel pintu dipicu oleh perpindahan bel pintu. Jika tidak ada manusia yang terdeteksi, hanya 3-5 detik video yang diambil untuk diunggah).
 
24. Q: Bagaimana cara mengatur pemberitahuan pesan Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pemberitahuan pesan].
Tips aman:
1. Beri tahu ketika seseorang membunyikan bel pintu: Seseorang membunyikan sakelar bel pintu;
2. Pemberitahuan deteksi gerakan: Beralih untuk deteksi gerakan;
3. Kategori notifikasi: (1). Beri tahu saat seseorang muncul; (2). Beri tahu lagi ketika seseorang tinggal di pintu untuk sementara waktu (13 detik).
Catatan:
Pengaturan selesai hanya di Aplikasi, dan bel pintu perlu dipicu (dipicu dengan menekan bel pintu atau oleh seseorang yang bergerak) sebelum bel pintu online lagi untuk diterapkan.

25. Q: Bagaimana cara mengunduh video yang direkam dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Manajemen penyimpanan] >> [Lokal] >> [Daftar unduhan] >> mengunduh video yang diperlukan. Video yang diunduh dapat diunduh dalam batch hingga 50. Lokasi penyimpanan adalah album lokal. (iOS dan Android adalah sama).

26. Q: Bagaimana cara melihat video yang diunduh secara lokal dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Manajemen penyimpanan] >> [Lokal] >> [Diunduh].

27. Q: Bagaimana cara menghapus video yang direkam oleh Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A:  Anda dapat menghapus video yang direkam oleh Xiaomi Smart Doorbell 3S sebagai metode berikut:
Metode 1:
Masuk ke antarmuka utama >> buka video yang ingin Anda hapus di bawah "semua acara" >> ketuk detail video >> ketuk ikon tempat sampah kecil di sudut kanan atas >> kemudian penghapusan berhasil.
Catatan:
Menghapus video dari album lokal ponsel Anda juga akan menghapus video di sini di Aplikasi Mi Home.
Metode 2:
Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] >> [Manajemen penyimpanan] >> [Cloud] >> ketuk [Edit] di sudut kanan atas >> pilih video yang ingin Anda hapus >> [Hapus].

28. Q: Dapatkah saya mengembalikan video yang direkam oleh Xiaomi Smart Doorbell 3S setelah menghapus atau menimpanya secara otomatis?
A: Tidak.

29. Q: Bagaimana cara mengubah nama perangkat Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Nama perangkat] >> konfirmasikan setelah mengubah nama perangkat.

30. Q: Bagaimana cara mengubah lokasi kelola Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Kelola lokasi] >> pilih ruangan >> ketuk [] di sudut kanan atas.

31. Q: Bagaimana cara berbagi Xiaomi Smart Doorbell 3S untuk orang lain di Mi Home App?
A: Anda dapat berbagi Xiaomi Smart Doorbell 3S Anda dengan orang lain sebagai langkah-langkah berikut:
1. Gunakan akun yang sama untuk masuk ke Aplikasi Mi Home di beberapa ponsel atau perangkat;
2. Bagikan bel pintu ke akun lain (tiga metode);
(1). Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Bagikan perangkat] >> [Akun Mi] (Telepon) >> masukkan ID akun Mi pihak lain /Telepon/Email >> [OK];
(2). Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> tekan dan tahan ikon bel pintu yang digunakan >> [BAGIKAN] >> [Akun Mi] (Telepon) >> masukkan ID akun Mi / Telepon / Email pihak lain >> [OK];
(3). Buka [Mi Home] >> [Profile] >> [Share] >> [Share the device] >> [Share] >> Pilih [Doorbell] >> [Share device] >> [Mi Account] (Phone) >> masukkan ID akun Mi pihak lain /Phone/Email >> [OK].
3. Pihak lain: Buka [Mi Home] >>[Pusat Pesan]>> [Berbagi perangkat] >> [OK].  
Tips aman:
1. Anda dapat memeriksa akun Xiaomi Anda dengan membuka Aplikasi [Mi Home] >> [Profil] (sudut kanan bawah) >> [Avatar] (sudut kiri atas);
2. Jika akun Anda tidak terikat dengan nomor ponsel, setiap metode login dapat menghasilkan akun Xiaomi terkait (Anda juga dapat mengaitkan metode login yang relevan secara manual setelah login). Anda dapat memilih apakah akan mengikat asosiasi di Aplikasi [Mi Home] >> [Profil] >> [Avatar] (sudut kiri atas) >> [Data pribadi] >> [Datapengikatan akun &; perlindungan rahasia].

32. Q: Bagaimana cara membatalkan atau menghapus Xiaomi Smart Doorbell 3S dari berbagi dengan orang lain?
A: Buka [Mi Home] >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Berbagi perangkat] >> ketuk [Edit] di sudut kanan atas >> pilih perangkat yang ingin Anda hapus berbagi.

33. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S mendukung adegan pintar?
A: Iya.

34. Q: Apa fungsi tombol pada antarmuka real-time Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa detail tentang fungsi tombol pada antarmuka real-time Xiaomi Smart Doorbell 3S:
1. Tombol bisu:
Setiap kali Anda memasuki layar real-time, antarmuka pemantauan default adalah antarmuka bisu. Jika Anda ingin memiliki suara saat melihat layar pemantauan, ketuk tombol bisu untuk menyalakan suara;
2. Definisi: 
Definisi gambar pemantauan dapat disesuaikan di sini, dengan opsi 360p, 2k dan otomatis (otomatis berarti bel pintu akan secara otomatis menyesuaikan definisi gambar sesuai dengan lingkungan jaringan);
3. Layar penuh:
Ketuk tombol ini, dan layar real-time bel pintu akan memasuki antarmuka layar horizontal;
4. Tangkapan layar:
Tangkapan layar dapat diambil dari layar pemantauan saat ini, dan gambar akan dihasilkan dan disimpan ke album foto lokal dan Aplikasi Mi Home;
5. Perekaman layar:
Ketuk tombol perekaman layar untuk merekam antarmuka pemantauan saat ini dan menyimpan video ke album foto lokal dan Aplikasi Mi Home;
6. Panggilan suara:
Ketuk tombol mikrofon untuk melakukan panggilan jarak jauh dengan bel pintu melalui aplikasi Mi Home ponsel;
7. Balasan suara:
Anda dapat memilih salinan yang diedit untuk balasan cepat, atau menyesuaikan balasan cepat.

35. Q: Apakah Xiaomi Smart Doorbell 3S memiliki fungsi pengenalan bentuk manusia? Bagaimana cara mengaturnya?
A: Dukungan. Tetapi tidak ada pengaturan yang diperlukan.
Xiaomi Smart Doorbell 3S mengadopsi pengenalan bentuk manusia perangkat keras. Aktifkan pengenalan orang setelah bel pintu dipicu, orang tersebut menghilang dan bel pintu berhenti merekam.

36. Q: Bagaimana cara memperbarui firmware Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturan] (tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pembaruan firmware] >> periksa pembaruan firmware.

37. Q: Bagaimana cara memberi umpan balik masalah yang dihadapi selama penggunaan Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Bantuan  &  Umpan Balik] >> [Umpan Balik] >> jelaskan masalah Anda >>[Kirim log]. 

38. Q: Bagaimana cara melihat versi plug-in dari Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan tambahan] >> [Versi plugin].

39. Q: Bagaimana cara mengatur kata sandi untuk Xiaomi Smart Doorbell 3S di Aplikasi Mi Home?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan tambahan] >> [Pengaturan keamanan].

40. Q: Bagaimana cara melihat informasi jaringan Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan tambahan] >> [Info jaringan].

41. Q: Bagaimana cara melihat perjanjian pengguna/kebijakan privasi Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan tambahan] >> [Informasi hukum] >> [Perjanjian Pengguna/Kebijakan Privasi].

42. Q: Bagaimana cara mencabut otorisasi perjanjian pengguna/kebijakan privasi Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan tambahan] >> [Informasi hukum] >> [Tarik otorisasi].
43. Q: Bagaimana cara menambahkan pintasan desktop Xiaomi Smart Doorbell 3S di Aplikasi Mi Home?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pengaturan tambahan] >> [Tambahkan ke Beranda screen].

44. Q: Bagaimana cara menambahkan Xiaomi Smart Doorbell 3S ke halaman perangkat yang umum digunakan di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Favorit] >> nyalakan [Tambahkan ke favorit].

45. Q: Bagaimana cara menghapus Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: Buka [Mi Home] >> pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Hapus perangkat] >> ketuk [OK].

46. Q: Bagaimana cara melihat pesan pemberitahuan push dari Xiaomi Smart Doorbell 3S di Aplikasi Mi Home?
A: Buka Aplikasi [Mi Home]>> [Pesan] >> pilih [Xiaomi Smart Doorbell 3S].  

Pemecahan masalah:

1. Q: Apa yang harus saya lakukan jika ada suara bising selama percakapan real-time dengan Xiaomi Smart Doorbell 3S di Mi Home App?
A: 1. Periksa apakah lubang mikrofon bel pintu tertutup atau ada benda asing;
2. Jika ada suara bising dalam video real-time, jauhkan ponsel dari bel pintu (hindari berteriak) dan hindari memasang bel pintu di sebelah perangkat elektronik seperti kunci pintu elektronik.

2. Q: Apa yang harus saya lakukan saat melihat video real-time Xiaomi Smart Doorbell 3S, video macet dan video tidak sinkron dengan suara?
A: 1. Saat video macet atau sering menampilkan pemuatan, harap alihkan definisi video ke mode otomatis atau halus;
2. Ketika gambar tidak sinkron dengan suara, periksa apakah jaringan yang terhubung ke bel pintu normal. Jika penundaannya terlalu besar, Anda dapat mencoba keluar dari video dan masuk kembali;
3. Anda dapat memeriksa kekuatan sinyal Wi-Fi denganmenambahkan [Mi Home]App>>[Xiaomi Smart Doorbell 3S] >> [Pengaturan] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >>[Informasi perangkat]>> [Kekuatan Wi-Fi].     
Tips aman:
1. Ketika kekuatan sinyal Wi-Fi 40% - 70%, kekuatan sinyal buruk, dan mungkin ada gangguan saat digunakan;
2. Ketika kekuatan sinyal Wi-Fi di bawah 40%, kekuatan sinyal Wi-Fi buruk dan mungkin tidak digunakan secara normal (tergantung pada situasi aktual);
3. Harap letakkan router sedekat mungkin dengan bel pintu, atau ganti router dengan sinyal yang lebih baik.

3. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika saya tidak dapat mendengar suara di ponsel saya saat melihat video real-time Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: 1. Periksa apakah dering bel pintu telah dimatikan di Aplikasi atau volume dipilih lebih rendah;
2. Periksa apakah volume ponsel disesuaikan menjadi bisu atau volume dipilih lebih rendah;
3. Periksa apakah lubang Mic bel pintu tersumbat.

4. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika saya tidak dapat mendengar suara di bel pintu saat melihat gambar real-time dari Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: 1. Periksa apakah suara di ponsel diturunkan terlalu rendah sehingga tidak ada suara;
2. Periksa apakah Mi Home App telah mendapatkan izin untuk menggunakan mikrofon atau rekaman ponsel. Jika tidak, harap aktifkan izin yang relevan di pengaturan ponsel.

5. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika menonton video yang direkam oleh Xiaomi Smart Doorbell 3S terputus-putus atau tidak mulus?
A: Menonton video yang direkam oleh bel pintu di Aplikasi Mi Home berasal dari cloud. Jika video macet, itu mungkin karena jaringan. Periksa apakah ada terlalu banyak perangkat yang terhubung di jaringan atau apakah ada perangkat lain yang memutar video secara bersamaan. Silakan beralih untuk melihat melalui lalu lintas data seluler. Gagap saat menonton video yang disimpan di cloud memiliki sedikit relevansi dengan bel pintu.

6. Q: Apa yang harus saya lakukan jika "perangkat sedang offline" diminta di Mi Home App?
A: Bel pintu adalah produk online non-real-time. Ketika bel pintu menyala mode real-time dan jaringan yang terhubung ke bel pintu tidak normal selama lebih dari 3 menit, Aplikasi akan menampilkan bahwa perangkat sedang offline. Jika mode tampilan real-time tidak diaktifkan, bel pintu tidak dipicu selama lebih dari 18 jam (deteksi gerakan atau tombol bel pintu ditekan) atau jaringan yang terhubung tidak normal selama lebih dari 18 jam, Aplikasi akan menampilkan perangkat sedang offline.
Anda dapat merujuk ke metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Konfirmasikan apakah tidak ada yang memicu bel pintu untuk waktu yang lama;
2. Silakan periksa apakah bel pintu terisi penuh;
3. Periksa apakah jaringan normal dan apakah nama router atau kata sandi perutean telah diubah, lalu coba restart router;
4. Periksa apakah bel pintu telah diatur ulang (tekan tombol reset) dan tambahkanbel pintu di Aplikasi lagi.  

7. Q: Mengapa Xiaomi Smart Doorbell 3S bersiul selama panggilan suara?
A: Selama panggilan, cobalah untuk tidak meletakkan ponsel dan bel pintu di tempat yang sama, dan jauhkan dari bel pintu selama lebih dari 10 meter. Gema bersiul yang disebabkan oleh panggilan dekat adalah fenomena normal. Selain itu, akan ada lolongan ketika dua ponsel berbicara di ruang yang sama.

8. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika video night vision yang direkam oleh Xiaomi Smart Doorbell 3S kabur?
A: 1. Pastikan lensa (kamera) bel pintu bersih dan bebas debu;
2. Dalam mode penglihatan malam (lampu inframerah menyala), video yang diambil adalah hitam dan putih, dan hitam putih akan lebih buram daripada warna yang terlihat.

9. Q: Apa yang harus saya lakukan jika indikator Xiaomi Smart Doorbell 3S tidak menyala?
A: 1. Konfirmasikan bahwa sakelar lampu tombol bel pintu telah dihidupkan di Aplikasi Mi Home;
2. Periksa apakah daya bel pintu telah habis. Jika demikian, silakan isi dayanya.

10. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika menonton klip video definisi tinggi yang direkam oleh Xiaomi Smart Doorbell 3S dengan seri iphone6/6s (atau ponsel yang lebih lama)?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3S memiliki video HD 3 juta piksel, yang membutuhkan decoding lebih tinggi untuk ponsel. Karena daya komputasi CPU yang terbatas dari model seri iPhone6 / 6S (atau model yang lebih lama), ini akan menyebabkan kelambatan saat menonton video HD. Disarankan untuk beralih ke mode halus untuk dilihat.

11. Q: Mengapa level baterai tidak diperbarui di aplikasi setelah mengisi daya Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Untuk referensi Anda, berikut adalah prinsip yang menunjukkan daya baterai Xiaomi Smart Doorbell 3S di Aplikasi:
1. Bel pintu tergantung pada perolehan tegangan baterai, yang diubah menjadi jumlah atau persentase listrik dan ditampilkan di Aplikasi;
2. Tampilan daya tidak real-time. Bel pintu harus online untuk mengirimkan data ke cloud, yang memberi umpan balik ke Aplikasi Mi Home untuk ditampilkan;
3. Jika jaringan tidak normal dan konsumsi daya tidak normal dalam waktu singkat, Aplikasi Mi Home tidak dapat secara akurat mendapatkan data sinkronisasi bel pintu.
Setelah mengisi daya, Anda dapat menekan bel pintu beberapa kali. Setelah bel pintu terhubung ke Internet dan informasi daya ditransfer ke cloud, segarkan Aplikasi Mi Home, dan Aplikasi dapat dengan cepat menampilkan daya baterai bel pintu.

12. Q: Mengapa Xiaomi Smart Doorbell 3S menghasilkan panas saat mengisi daya?
A: Papan utama Xiaomi Smart Doorbell 3S terletak di bagian depan bel pintu. Seperti ponsel, itu akan menghasilkan panas saat mengisi daya. Bel pintu telah diuji secara profesional dan tidak akan memiliki potensi bahaya keamanan. Yakinlah untuk menggunakannya.

13. Q: Mengapa ponsel tidak dapat menerima pemberitahuan App ketika seseorang membunyikan Xiaomi Smart Doorbell 3S atau lewat di depan pintu?
A: Jika bel pintu berfungsi normal (video yangdirekam oleh bel pintu terlihat di daftar video dan pesan acara yang dipicu oleh bel pintu di pemberitahuan pesan normal). Alasan untuk tidak menerima pemberitahuan pesan push bel pintu di ponsel terkait dengan 4 aspek:
1. Anda dapat mengatur sakelar pengaturan pemberitahuan pesan bel pintu denganmenulis Aplikasi [Mi Home] >>pilih kartu bel pintu >> [Pengaturans] (ikon tiga titik di sudut kanan atas) >> [Pemberitahuan pesan]>>ada dua pengaturan sakelar dalam pemberitahuan pesan;    
2. Anda dapat mengatur manajemen pemberitahuan Aplikasi Mi Home denganmenulis Aplikasi [Mi Home] >> [Profil] >> [Pengaturan] >> [Pengaturan Message] >> [Pemberitahuan perangkat] >> [Manajemen pemberitahuan perangkat] >> [Izinkan pemberitahuan]
3. Anda dapat memeriksa apakah ponsel mengizinkan Aplikasi Mi Home untuk mendorong pemberitahuan dengan membuka [Pengaturan] >> [Pemberitahuan] >> [Mi Home] (ponsel Android) atau dengan membuka [Pengaturan] >> [Pemberitahuan] >> [Mi Home] (ponsel iOS);
4. Selain itu, ada pengaturan lain yang tidak diketahui oleh ponsel (ponsel Android), seperti manajemen self-startup (Aplikasi telah berjalan di latar belakang).
Ada metode untuk memecahkan masalah ini adalah sebagai berikut:
1. Periksa apakah pesan di pesan tengah normal;
2. Periksa apakah video cloud dalam daftar video normal;
3. Dua poin di atas normal, menunjukkan bahwa bel pintu berfungsi normal. Empat aspek push pesan perlu dideteksi secara berurutan;
4. Keluar dari Mi Home dan masuk kembali ke Aplikasi Mi Home (masuk dengan akun yang sama dan perangkat tidak akan hilang);
5. Mulai ulang telepon;
6. Setelah operasi selesai, jika ponsel masih tidak dapat menerima informasi notifikasi secara normal, perangkat dapat dibagikan dengan ponsel orang lain untuk pengujian. Jika ponsel lain dapat menerima push pesan notifikasi secara normal, ini menunjukkan tidak ada masalah dengan pengaturan. Kemungkinannya adalah bahwa adaptasi aplikasi dan ponsel atau izin pengaturan ponsel tidak diketahui. Hubungi layanan pelanggan ponsel Anda untuk menanyakan alasannya.

14. Q: Mengapa prompt bel pintu terikat oleh akun lain saat menambahkan (mengikat) Xiaomi Smart Doorbell 3S di Aplikasi Mi Home?
A: Akar penyebabnya adalah karena bel pintu hanya dapat diikat oleh satu akun Xiaomi. Setelah mengikat, itu tidak dapat ditambahkan (terikat) ke akun lain.
Tips aman:
Ada beberapa metode login untuk Mi Home App:
1. Login melalui kode verifikasi nomor ponsel;
2. Login melalui kata sandi akun Xiaomi dan kata sandi email Anda.
Catatan:
1. Jika akun Anda tidak terikat dengan nomor ponsel, setiap metode login dapat menghasilkan akun Xiaomi terkait dan Anda juga dapat mengaitkan metode login yang relevan secara manual setelah login. Anda dapat memeriksa apakah akan mengikat asosiasi dengan membuka Aplikasi Mi home>>[Profil]>> [Avatar] (sudut kiri atas) >> [Data pribadi] >> [Data akun &; data perlindungan rahasia];   
2. Jika Anda masuk untuk mengikat bel pintu menggunakan salah satu metode login di atas, dan kemudian mengubah metode login lain, tidak boleh ada bel pintu di akun baru. Tidak ada akun lain yang dapat mengikat bel pintu ini sampai akun asli tidak terikat.
Anda dapat merujuk ke metode berikut untuk memecahkan masalah ini:
1. Konfirmasikan apakah nomor ponsel yang terikat adalah nomor ponsel utama yang diikat. Jika itu adalah nomor ponsel terikat utama, coba masuk ke Aplikasi Mi Home dengan nomor ponsel, dan akun Xiaomi masing-masing untuk melihat akun mana yang terikat. Setelah melepaskan ikatan, Anda dapat mengubah pengikatan akun lain setelah melepaskan ikatan perangkat. Ponsel terikat non-primer tidak dapat diikat;
2. Jika Anda mengonfirmasi bahwa tidak ada perangkat di Aplikasi Mi Home dengan dua cara di atas, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan.

15. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika Xiaomi Smart Doorbell 3S dan indoor bell tidak dapat dipasangkan dengan sukses?
A: 1. Lonceng akan membunyikan nada dering default sekali secara default saat dihidupkan. Jika tidak berdering, periksa apakah catu daya soket normal. Jika catu daya dipastikan normal, dapat dinilai bahwa lonceng tidak normal;
2. Tekan dan tahan tombol berpasangan lonceng selama 3 detik seperti yang diminta, maka lonceng akan membunyikan suara "tetesan", dan bel pintu memasuki mode pemasangan. Mode berpasangan berlangsung selama 2 menit. Setelah didi berdering dua kali, lonceng keluar dari mode berpasangan;
3. Saat memasangkan, jaringan yang terhubung ke bel pintu harus normal;
4. Jarak pasangan terbaik adalah 2m antara bel pintu dan lonceng (jangan memasang bel pintu di pintu);
5. Hindari memasukkan lonceng dan perangkat elektronik lainnya ke soket yang sama.
Tips aman:
433MHz adalah pita frekuensi publik dan sipil yang digunakan oleh kunci remote mobil. Jika gangguan pita frekuensi serupa di lingkungan penggunaan besar, jarak transmisi dan efek penggunaan akan berkurang.

16. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya menekan Xiaomi Smart Doorbell 3S dan bel tidak berdering ketika bel pintu jauh dari lonceng?
A: 1. Periksa apakah bel pintu dan lonceng dinyalakan secara normal dan berhasil dipasangkan. Jika berhasil dihidupkan dan dipasangkan, dekatkan bel pintu ke bel pintu dan coba lagi;
2. Bel pintu dan lonceng dihubungkan oleh RF 433MHz, dan jarak transmisi dipengaruhi oleh hambatan di antara keduanya.

17. Q: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3S mengkonsumsi daya abnormal atau memiliki waktu siaga yang singkat?
A: Untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa alasan yang memengaruhi konsumsi daya:
1. Kekuatan sinyal tinggi, dan video yang direkam oleh bel pintu akan segera diunggah. Kekuatan sinyal rendah, dan waktu unggah video yang direkam menjadi lebih lama;
Jika ada kekuatan sinyal yang tinggi, daya transmisi bel pintu rendah, dan daya serta konsumsi daya rendah. Jika ada kekuatan sinyal rendah, daya transmisi bel pintu tinggi, dan daya serta konsumsi daya tinggi;
2. Untuk semua baterai, jika suhu lebih rendah dari 0 °C, kapasitas baterai akan berkurang secara signifikan;
3. Waktu boot dipengaruhi oleh waktu pengambilan video dan diunggah oleh bel pintu, waktu untuk video waktu nyata (pemantauan langsung), interval pemotretan, dan durasi tinggal;
Catatan:
Bahkan jika bel pintu tidak terikat di Aplikasi Mi Home, saat digunakan sebagai bel pintu biasa, deteksi seluler dihidupkan secara default. Setelah seseorang memicu bel pintu (seseorang membunyikan bel pintu atau mendeteksi seseorang bergerak), bel pintu akan mencoba terhubung ke Internet dan merekam video. Namun, bel pintu tidak berhasil terhubung ke Wi-Fi dan tidak dapat mengunggah video ke cloud.
4. Mode paling hemat daya perlu mematikan fungsi deteksi gerakan di Aplikasi. Setelah berlaku, foto atau video hanya dapat diambil saat bel pintu ditekan.

18. Q: Apa pengetahuan tentang lampu night vision inframerah Xiaomi Smart Doorbell 3S?
A: Xiaomi Smart Doorbell 3S lampu penglihatan malam inframerah tidak terlihat oleh mata.
Cahaya inframerah tidak menyala dalam semua kasus. Berikut adalah informasi tentang cahaya inframerah:
1. Ketika penglihatan malam inframerah diatur dalam mode otomatis, bel pintu memutuskan apakah akan merekam video hitam-putih atau berwarna sesuai dengan cahaya sekitar;
2. Ketika penglihatan malam inframerah diatur dalam mode selalu aktif, bel pintu akan selalu merekam video hitam-putih, yang tidak ada hubungannya dengan cahaya sekitar;
3. Ketika penglihatan malam inframerah diatur dalam mode selalu mati, bel pintu akan selalu mengambil video berwarna, tetapi ketika tidak ada cahaya di depan bel pintu, video yang diambil oleh bel pintu akan menjadi gelap. Yang gelap juga berwarna, yang sama dengan apa yang dilihat mata manusia dalam gelap. Pada saat yang sama, mata telanjang tidak dapat melihat benda-benda lingkungan.
Anda dapat merujuk ke metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Tekan bel pintu beberapa kali setelah sakelar penglihatan malam inframerah di Aplikasi dihidupkan untuk mendapatkan pengaturan bel pintu;
2. Setelah pengaturan berlaku, picu bel pintu dengan menekan bel pintu atau lewat di depan bel pintu dan periksa apakah lampu inframerah menyala dengan menggunakan kamera ponsel untuk memeriksa cahaya.

19. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya gagal menambahkan bel pintu di Aplikasi Mi Home?
A: 1. Periksa apakah Wi-Fi adalah Wi-Fi 2.4G;
2. Periksa apakah kata sandi Wi-Fi dimasukkan dengan benar;
3. Periksa apakah router terhubung ke jaringan secara normal;
4. Periksa apakah router diatur dengan daftar hitam;
5. Konfirmasikan model ponsel dan apakah daftar Wi-Fi ponsel dapat mencari Wi-Fi yang dimulai dengan 'madv' setelah mengatur ulang bel pintu; 
6. Periksa apakah bel pintu telah diikat oleh akun lain. Jika terikat oleh akun lain, harap hapus bel pintu di bawah akun asli terlebih dahulu.

20. Q: Apa yang harus saya lakukan ketika Xiaomi Smart Doorbell 3S tidak dapat diisi?
A: 1. Saat bel pintu 3S diisi, lampu tombol akan dalam keadaan cahaya pernapasan putih, dan akan menjadi putih untuk waktu yang lama setelah penuh;
2. Jika lampu kunci tidak menyala setelah dicolokkan dan diisi daya selama beberapa waktu, coba tekan tombol start atau tombol reset untuk waktu yang lama. Jika bel pintu tidak merespons, deteksi purna jual dapat dilakukan;
3. Anda juga dapat menggunakan meteran listrik untuk memeriksa arus pengisian.

21. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Doorbell 3S di Aplikasi Mi Home terisi penuh (lampu indikator pengisian bel pintu menunjukkan lampu putih yang selalu menyala) dan menunjukkan baterai lemah atau level baterai tidak diperbarui?
A: Laporan level baterai hanya dapat dilakukan saat bel pintu online (menekan tombol bel pintu atau mendeteksi tubuh manusia). Setelah mengisi daya, ketuk tombol bel pintu (fisik) dan periksa tampilan level baterai di Mi Home App. Oleh karena itu, Anda perlu menyegarkan Aplikasi (atau keluar dan masuk lagi).

22. Q: Mengapa data dalam informasi perangkat tidak diperbarui setelah Xiaomi Smart Doorbell 3S terisi penuh (lampu indikator pengisian bel pintu menunjukkan lampu putih selalu menyala) di Mi Home App?
A: Informasi dalam informasi perangkat hanya akan dihitung ulang ketika level baterai harus di bawah 10% dan diisi hingga lebih dari 50%.