Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus dilakukan jika telepon mengatakan

/

Apa yang harus dilakukan jika telepon mengatakan

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Jika ponsel tidak dapat memanggil atau menjawab semua, tetapi tampilan bilah sinyal ponsel normal, disarankan untuk memeriksa apakah ada biaya terutang di kartu SIM.
2. Tentukan versi ponsel, dan apakah mendukung jenis kartu SIM yang digunakan. Misalnya, jika kartu SIM seluler dimasukkan ke dalam beberapa versi telepon terikat dibeli di kantor bisnis, itu dapat menyebabkan tidak ada sinyal (tidak ada layanan).
3. Masukkan * # * # 64663 # * # * pada antarmuka panggilan untuk masuk ke deteksi perangkat keras. Pilih "SIM TEST" untuk melihat apakah status kartu SIM "dimasukkan".
sebuah. Jika tidak ada kartu SIM atau kartu SIM tidak dimasukkan, ganti kartu SIM dan coba lagi. Jika kartu SIM masih tidak dapat dideteksi, disarankan untuk melakukan reset pabrik atau menginstal ulang telepon. Jika tidak berfungsi, disarankan untuk pergi ke pusat purna jual resmi Xiaomi untuk diperiksa.
b. Jika kartu SIM telah dimasukkan, kartu SIM perlu diperiksa, menunjukkan bahwa tidak ada masalah dengan slot kartu, lanjutkan langkah-langkah berikut.
4. Ada kasus pelindung di pasaran yang menerapkan elektroplating agar terlihat bagus. Penggunaan elektroplating akan memiliki efek perisai pada sinyal ponsel, sehingga mempengaruhi fungsi penerimaan dan transmisi sinyal ponsel. Jika casing pelindung semacam ini telah digunakan sebelumnya, lepaskan untuk melihat apakah sinyalnya membaik.
5. Ubah lokasi dan lihat apakah itu masih terjadi, seperti di luar ruangan, lingkungan yang tidak terganggu, dll. Singkirkan sinyal ponsel yang lemah dan hilangnya bilah sinyal yang disebabkan oleh sinyal operator yang buruk (seperti ruang bawah tanah, terowongan, gedung tertutup, dll.).
6. Tentukan apakah itu masalah jaringan operator itu sendiri. Misalnya, periksa apakah jaringan operator yang sama yang digunakan oleh kolega atau teman normal. Selain itu, bisa juga akibat penuaan kartu SIM. Disarankan untuk mengganti kartu SIM dari operator yang sama atau operator lain untuk menentukan apakah itu masalah jangkauan jaringan.
7. Jika identifikasi kartu SIM, jangkauan jaringan, dan sebagainya OK, periksa pengaturan berikut:
sebuah. Pengaturan > > Kartu SIM &; jaringan seluler > >Pengaturan kartu SIM >> Jaringan seluler >>Jenis jaringan pilihan >> Lebih suka 4G.
b. Pengaturan > > kartu SIM &; jaringan seluler > > Pilih kartu SIM yang sesuai > > Pilih operator > > Pilihan otomatis (tidak ada pengaturan seperti itu untuk beberapa kartu SIM)
8. Jika semua pengaturan di atas tidak berfungsi, disarankan untuk mencadangkan data dan mengembalikan pengaturan pabrik.
9. Disarankan untuk pergi ke pusat purna jual setempat untuk diperiksa.