*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak menerima patch keamanan MIUI atau Android di Redmi Note 12 Pro Anda dalam waktu yang lama, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengatasi masalah ini:
1. Pastikan sistem operasi smartphone Anda sudah diperbarui. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, patch keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak;
2. Jika tidak ada pembaruan, silakan kunjungi situs web resmi Xiaomi (https://www.mi.com/global) atau Komunitas Xiaomi untuk pengumuman tentang pembaruan terbaru untuk model perangkat spesifik Anda;
3. Jika ada pembaruan terbaru, pastikan ponsel Anda terhubung ke internet yang stabil dan andal. Koneksi internet yang buruk atau tidak stabil dapat menghambat proses pembaruan;
4. Pastikan daya baterai smartphone lebih dari 20%;
5. Smartphone harus memiliki penyimpanan yang cukup untuk paket terbaru. Jika penyimpanan tidak cukup, kosongkan sebagian ruang dengan membuka [Pengaturan]>> [Tentang ponsel] >> [Penyimpanan] >> [Kosongkan].
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, kami harap Anda dapat mengirimkan masukan pengguna dengan membuka [Pengaturan]>> [Layanan & memberi masukan] , dan tunggu pembaruan di masa mendatang.
keamanan Android