*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak menerima
patch keamanan MIUI atau Android
pada
Redmi Note 12S
Anda untuk waktu yang lama, ada beberapa metode yang dapat Anda ambil untuk mengatasi masalah ini:
1. Pastikan sistem operasi ponsel cerdas Anda sudah diperbarui. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, patch keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak;
2. Jika tidak ada pembaruan, silakan kunjungi situs web resmi Xiaomi (https://www.mi.com/global) atau Komunitas Xiaomi untuk pengumuman tentang pembaruan terbaru untuk model perangkat spesifik Anda;
3. Jika ada pembaruan terbaru, pastikan ponsel Anda terhubung ke internet yang stabil dan andal. Koneksi internet yang buruk atau tidak stabil dapat menghambat proses pembaruan;
4. Pastikan daya baterai smartphone lebih dari 20%;
5. Smartphone harus memiliki penyimpanan yang cukup untuk paket terbaru. Jika penyimpanan tidak cukup, kosongkan sebagian ruang dengan membuka [Pengaturan]>> [Tentang ponsel] >> [Penyimpanan] >> [Kosongkan].
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, kami harap Anda dapat mengirimkan umpan balik pengguna dengan membuka [Pengaturan]>> [Layanan &; umpan balik] , dan tunggu pembaruan di masa mendatang. keamanan MIUI atau Android