*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Redmi Note 11 Pro 5G secara otomatis terputus dari jaringan Wi-Fi, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan sistem operasi ponsel Anda sudah diperbarui. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, patch keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak;
2. Periksa apakah perangkat seluler lain memiliki masalah yang sama dengan jaringan Wi-Fi yang sama. Jika demikian, silakan atur ulang router atau hubungi dukungan pelanggan operator Anda;
3. Jika memungkinkan, coba sambungkan ke jaringan Wi-Fi lain untuk menentukan apakah masalahnya terletak pada jaringan sebelumnya.
4. Pastikan Anda berada dalam jangkauan router Wi-Fi Anda. Jika kekuatan sinyal lemah, ponsel Anda mungkin terputus atau berjuang untuk mempertahankan koneksi yang stabil.
5. Dinding dan furnitur tinggi dapat mengganggu transmisi sinyal. Skenario khusus tertentu seperti supermarket atau pusat perbelanjaan bawah tanah juga dapat berdampak pada kekuatan sinyal;
6. Mulai ulang ponsel Anda. Restart sederhana sering dapat menyelesaikan masalah konektivitas sementara;
7. Lupakan jaringan dan sambungkan kembali dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> pilih [Wi-Fi] >> pilih Wi-Fi yang Anda sambungkan >> tap [Lupakan jaringan] dan tap [OK] >> pilih Wi-Fi yang ingin Anda sambungkan >> masukkan kata sandi Wi-Fi dan tap [Connect];
8. Harap atur ulang jaringan Wi-Fi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> pilih [Koneksi &; berbagi] >> buka [Atur ulang Wi-Fi, jaringan seluler, dan Bluetooth] >> tap [Atur ulang pengaturan] dan pilih [OK];
9. Periksa apakah perangkat keras dalam kondisi baik dengan membuka aplikasi [Phone] dan memasukkan *#*#6484#*#* atau *#*#64663#*#* untuk masuk ke deteksi perangkat keras (mode CIT). Jika ada masalah perangkat keras, silakan hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.
Namun, jika tidak ada masalah perangkat keras, kami harap Anda dapat mengirimkan masukan pengguna dengan membuka [Pengaturan]>> [Layanan & memberi masukan] , dan tunggu pembaruan di masa mendatang.
Tips:
Harap dicatat bahwa terlalu banyak perangkat yang terhubung dapat menyebabkan jaringan terputus, jadi harap hindari menghubungkan lebih dari 64 perangkat ke Wi-Fi yang sama.