Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ Mi Smart Standing Fan Pro

/

FAQ Mi Smart Standing Fan Pro

FAQ Mi Smart Standing Fan Pro


Kata kunci:
FAQ, Mi Smart Standing Fan Pro
Diaplikasikan untuk:
Mi Smart Standing Fan Pro, FAQ

Spesifikasi:
 

Model produk Mi Smart Standing Fan Pro, FAQ

 
Spesifikasi Nama Produk: Mi Smart Standing Fan Pro FAQ
Tipe Produk: Kipas Angin Berdiri
Kapasitas baterai: 2800 mAh
Berat bersih produk: 3,2 kg
Tegangan pengisian terbatas: 14V ⎓
Emisi kebisingan: ≤55 dB(A)
Koneksi Nirkabel: Wi- Fi IEEE 802.11b/g/n 2.4GHz
Jenis aksesori: Adaptor daya (untuk basis pengisian daya)
Parameter input: 100-240V~ 50/60Hz
Panjang kabel daya: 160 cm
No. Model: ZLBPSP01XY
Tipe Baterai: Lithium-ion Battery
Input pengisian: 12V⎓2A
Tegangan rata-rata: 12V ⎓
Daya rata-rata: 24W
Dimensi:950 × 343 × 330 mm
Pengenal aksesori: BLJ24W120200P-V
Parameter Output: 12,0V⎓2,0A

Pengantar Produk
1. P: Fitur-fitur apa yang dimiliki Mi Smart Standing Fan Pro?
J: 1. Nirkabel yang komplit: Dapat dipindahkan ke mana pun Anda membutuhkannya.
2. Pengoperasian yang senyap: Lebih tenang daripada suara membalikkan sebuah halaman
3. 7 baling-baling: Aliran udara yang halus dan lembut.
4. Ventilasi 140°: Mendinginkan seluruh ruangan.
5. Kontrol Suara AI: Nyalakan kipas dengan perintah suara.
6. Hembusan Angin Alami: Algoritme yang sempurna dengan mensimulasikan embusan angin yang alami.
7. 100 Pengaturan Aliran Udara: Aliran udara dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda.
8. DC Motor: Menghemat energi

2. P: Bagaimana jadinya Mi Smart Standing Fan Pro saat ada pemadaman listrik?
J: Paket baterai lithium-ion 33,6Wh internal dan desain tegangan rendah 12V untuk catu daya yang andal akan membuat Anda tetap sejuk bahkan jika listrik padam secara tiba-tiba.
 
1. Masa pakai baterai maksimum 33 jam: Dengan baterai yang terisi penuh, kipas dapat beroperasi selama 33 jam dalam mode Ventilasi Standar pada pengaturan kecepatan 1 dengan osilasi. Hasil yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda karena perbedaan dalam lingkungan pengoperasian.
2. Masa pakai baterai maksimum 2,3 jam: Dengan baterai yang terisi penuh, kipas dapat beroperasi selama 2,3 jam dalam mode Ventilasi Standar pada pengaturan kecepatan 4 dengan osilasi. Hasil yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda karena perbedaan dalam lingkungan pengoperasian.

3. P: Apakah Mi Smart Standing Fan Pro mendukung proteksi overcharge?
J: Lacak tingkat baterai pengisian magnetik untuk kenyamanan yang lebih baik: Dasar pengisian magnetik dilengkapi dengan proteksi pengisian daya berlebih. Pengisian daya secara otomatis dihentikan setelah baterai terisi penuh.
 
Catatan:
1. Lampu berwarna oranye menunjukkan kapan tingkat baterai rendah; lampu berwarna putih menunjukkan tingkat baterai cukup
2. Untuk menjaga kinerja baterai, disarankan untuk tetap mengisi daya baterai saat tidak digunakan.
 
4. P: Mengapa pola aliran udara Mi Smart Standing Fan Pro tidak teratur?
J: Untuk angin yang lebih alami, berdasarkan data angin alami yang dikumpulkan dari waktu ke waktu, Mi Smart Standing Fan Pro menggunakan algoritme untuk mensimulasikan perubahan kecepatan angin alami yang tidak teratur, mendinginkan Anda dengan angin yang menenangkan dan menyegarkan.
 
 
5. P: Bagaimana dengan tujuh baling-baling Mi Smart Standing Fan Pro?
J: Tujuh baling-baling lebar telah dirancang khusus untuk Mi Smart Standing Fan Pro untuk memotong udara secara merata dan padat, mensimulasikan aliran lembut angin alami yang halus dan memberi Anda kenyamanan bagaikan angin musim semi.
 

6. P: Bagaimana cara mengontrol Mi Smart Standing Fan Pro dan berapa banyak metode kontrol?
J: Empat metode kontrol yang berbeda:
1. Selain tombol kontrol tradisional di atas unit;
2. Kipas mendukung kontrol suara melalui Alexa dan Google Assistant;
3. Remote control melalui aplikasi Mi Home/Xiaomi Home;
4. Dan dapat ditautkan ke Mi IoT, sehingga Anda dapat menciptakan lingkungan nyaman yang sejuk di hari-hari musim panas yang terik.
 
Catatan:
1. Alihkan antara angin alami, ventilasi standar, dan pengaturan kecepatan yang berbeda di aplikasi Mi Home/Xiaomi Home untuk menyesuaikan aliran udara untuk memenuhi kebutuhan Anda.
2. Tautan dengan perangkat pintar lainnya: Produk ini dapat dihubungkan dengan perangkat pintar Mi lainnya melalui Wi-Fi menggunakan modul pintar di aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Lihat aplikasi untuk kinerja sebenarnya. Perangkat penghubung harus dibeli secara terpisah. Saat menghubungkan ke perangkat yang tidak terhubug WiFi, seperti Mi Temperature dan Humidity Monitor, hub diperlukan. Koneksi langsung memungkinkan dengan adanya alat sambung WiFi seperti Mi Air Purifier dan Mi Air Conditioner yang dilengkapi dengan sensor suhu dan kelembaban. Hal ini memungkinkan untuk mengontrol kipas angin dengan mengatur suhu dan kondisi kelembaban.
3. Tujuan gambar adalah untuk menggambarkan fungsi smart control, dan bukanlah sebuah gambaran kipas yang sebenarnya.
 
7. P: Berapa luas sudut Mi Smart Standing Fan Pro dapat disesuaikan?
J: Ventilasi sudut lebar yang dapat disesuaikan 140°. Sirkulasi udara sejuk ke seluruh ruangan. Sudut osilasi 30°, 60°, 90°, 120°, dan 140° dapat dipilih di aplikasi Mi Home/Xiaomi Home; sudut kemiringan (23° ke atas dan 16° ke bawah) harus diatur secara manual.
 

Hal-hal terkait APP Mi Home
1. P: Bagaimana cara mengatur waktu daya on/off pada Mi Smart Standing Fan Pro?
J: Mi Smart Standing Fan Pro mendukung fungsi WiFi, setelah terhubung ke MiHomeApp, dapat mengontrol fungsi daya on/off atau pengatur waktu Kunjungi Mi Home/Xiaomi Home app fan masuk > Lainnya> Pengaturan> pengaturan waktu Power on/off. Timer dapat diatur hingga 7x24 jam.

2. P: Bagaimana cara mengganti mode Mi Smart Standing Fan Pro?
J: Buka plug-in aplikasi kipas Mi Home/Xiaomi Home > Lainnya > Pengaturan > Smart Scenes untuk beralih di antara dua mode, “Natural Wind” dan “Standard Wind”, dan untuk mengatur pengaturan kustom Anda sendiri.
 
 
Pertanyaan yang sering diajukan dan Pemecahan Masalah
1. P: Bagaimana jika perangkat selalu offline, atau WIFI tidak dapat dihubungkan?
J: 1. Konfirmasikan apakah Mi Smart Standing Fan Pro dinyalakan dan berjalan normal.
2. Pastikan apakah WiFi berfungsi dengan baik.
3. Periksa apakah kipas sedang offline selama lebih dari setengah jam. Jika kipas offline selama lebih dari setengah jam, silakan atur ulang Wi-Fi. Periksa apakah frekuensi router band adalah 2.4G, jika tidak, sesuaikan frekuensi router band ke 2.4G.
4. Silakan cabut kabel daya dan nyalakan lagi 10 detik kemudian (daya perlu dikosongkan untuk jangka waktu tertentu). Coba atur ulang WiFi Mi Smart Standing Fan Pro dan sambungkan kembali.
5. Setel ulang Wi-Fi pada kipas dan sambungkan kembali pada aplikasi Jika koneksi gagal, harap ubah lingkungan jaringan seperti hot spot telepon dan coba lagi.

2. P: Mengapa Mi Home App tidak dapat menemukan perangkat?
J: Pilih "Percaya aplikasi ini" di "Pengaturan Seluler" - "Manajemen Aplikasi" - "Aplikasi Mi Home". Tarik ke bawah layar ponsel untuk mengaktifkan fungsi "Informasi Lokasi". Disarankan untuk keluar dari akun Mi dan pilih wilayah yang sesuai saat Anda masuk kembali.

3. P: Apa saja persyaratan jaringan koneksi kipas untuk router?
J: Kipas yang berdaya saing dengan sebagian besar router di pasaran; Router mendukung enkripsi WPA dan WPA2, tetapi tidak mendukung WEP. DHCP harus diaktifkan pada router, dan IP statis tidak didukung. Autentikasi web dan jaringan autentikasi berorientasi perusahaan 802.1x tidak didukung.

4. P: Bagaimana dengan putaran baling-baling kipas?
J: 1. Periksalah apakah kenop baling-baling kipas dikencangkan;
2. Periksalah apakah baling-baling kipas rusak;
3. Lepaskanlah baling-balik kipas dan putarlah kipas 180 derajat. Setelah memasangnya, cobalah apakah baling-baling kipas yang lebih rendah akan berputar;
4. Lakukan uji purnajual, untuk tahu apakah itu kesalahan kinerja.

5. P: Bagaimana jika Mi Smart Standing Fan Pro tidak menyala?
J: Tekan tombol ubah untuk alih mesin/mode, saat tidak ada respons atau bunyi alarm:
1. Periksalah apakah soket daya dinyalakan;
2. Periksalah apakah baut alasnya longgar;
3. Periksa apakah hubungan antara pilar dan alas berada dalam keselarasan yang benar;
4. Uji purnajual.

6. P: Mengapa tidak ada respons saat menyalakan fungsi putar kepala kipas?
J: Menghidupkan kipas kembali dan mulai fungsi berputar (tekan tombol atau aplikasi untuk membuka) untuk memeriksa apakah perangkat normal. Jika tombol child lock dibuka, itu akan tidak valid. Silakan buka fitur berputar atau tutup child lock pada aplikasi. Jika kepala kipas tidak berputar, disarankan untuk melakukan uji purnajual