Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ Mi Smart Clock

/

FAQ Mi Smart Clock

Spesifikasi
 

Model produkMi Smart Clock

 
Spesifikasi DasarDimensi: 113mm x 68mm x 81,5mm
Berat: 272 g Berat sebenarnya bisa bervariasi tergantung pada proses pembuatannya
Layar: 4"
Resolusi: 800x480
Mikrofon: susunan 2 mikrofon
Speaker: speaker full-range 1,5 inci
Nirkabel: WiFi 2.4GHz, Bluetooth 5.0
Sistem yang Didukung: Android 4.4, iOS 9.0 dan di atasnya
Catu Daya: 5V/2A
Isi paket
Pengantar Produk
1. P: Bagaimana cara mengaktifkan Mi Smart Clock?

J: Mi Smart Clock tidak memiliki baterai internal, sehingga harus terhubung ke daya. Ketika daya dinyalakan, Mi Smart Clock dapat menyala secara otomatis.
Catatan: Pastikan untuk menggunakan adaptor daya asli, adaptor palsu dapat mempengaruhi stabilitas catu daya, dan mempengaruhi penggunaan normal.

2. P: Bagaimana cara mengatur ulang pengaturan pabrik?
J: 1: Layar -> geser ke bawah ke Pusat Kontrol -> klik Pengaturan -> klik Pulihkan Pengaturan Pabrik. Setelah mendengar tanda suara, “Pengaturan pabrik akan segera dipulihkan”, tunggu hingga Pengaturan pabrik dipulihkan.
2: Layar -> geser ke bawah Pusat Kontrol -> Pengaturan - Akun - > keluar, dan Pengaturan pabrik dapat dipulihkan setelah mendengar “Pengaturan pabrik akan dipulihkan”,
3. Konfirmasikan untuk melepas sambungan di App [My - Melepaskan], dan Pengaturan pabrik dapat dipulihkan.
Catatan: Setelah mengembalikan Pengaturan pabrik, Mi Smart Clock akan otomatis memulai ulang, tunggu mulai ulang otomatis, durasinya sekitar 2~3 menit, pastikan tetap dalam keadaan daya menyala, tunggu dengan sabar dan sampai kode QR muncul di layar Mi Smart Clock.
 
3. P: Bagaimana cara mematikan Mi Smart Clock?
J: Layar sentuh dapat dimatikan secara langsung dengan mencabut adaptor daya. Jika Anda khawatir akan mengganggu, disarankan untuk menggunakan mikrofon yang dinonaktifkan daripada mematikan (geser ke bawah layar ke pusat kontrol - nonaktifkan mikrofon), layar akan menampilkan status yang sesuai, dan speaker tidak akan diaktifkan.
 
Pengenalan Jaringan
1. P: Jaringan mana yang didukung oleh Mi Smart Clock?
J: Kompatibel dengan router pribadi utama di pasar. Router perlu mengaktifkan Wi-Fi 2.4GHz.
 
2. P: Dapatkah Mi Smart Clock terhubung ke beberapa Wi-Fi?
JMi Smart Clock hanya dapat terhubung ke satu Wi-Fi pada satu waktu, tetapi akan menyimpan catatan Wi-Fi yang pernah terhubung sehingga Anda dapat mengubah Wi-Fi yang terhubung lagi.
 
3. P: Bagaimana cara mengkonfigurasi jaringan Mi Smart Clock?
J: 1) Hubungkan ke App Google Home dan hubungkan ke jaringan sesuai dengan instruksi di aplikasi.
2) Jika Anda perlu mengkonfigurasi ulang jaringan, langkah pengaturan: layar -> geser ke bawah Pusat Kontrol -> Pengaturan -> WLAN dan Bluetooth dan atur jaringan.
Jika koneksi masih tidak berhasil setelah beberapa kali mencoba, periksa apakah kata sandi Wi-Fi yang dimasukkan salah, atau pulihkan Pengaturan pabrik dan coba lagi.
 
4. P: Bagaimana jika ponsel tidak dapat menemukan Mi Smart Clock saat menginisialisasi dan mengkonfigurasi Wi-Fi?
J: 1) Penting untuk mengaktifkan Bluetooth ponsel dan mendapatkan informasi GPS;
2) Jika ponsel Anda adalah ponsel Android, Anda perlu mematikan dan menyalakan Bluetooth sistem terlebih dahulu dan mencoba mengkonfigurasinya lagi;
3) Versi Android harus lebih tinggi dari 4.4.4, dan iOS harus di atas iOS 9,
4) Coba mulai ulang/atur ulang Mi Smart Clock, lalu ikuti perintah konfigurasinya.
 
5. P: Bagaimana jika kita tidak dapat menemukan Wi-Fi saat mengkonfigurasi jaringan Mi Smart Clock?
J: 1) Masukkan nama Wi-Fi secara manual di APP,
2) Matikan lalu nyalakan Wi-Fi pada ponsel, keluar dari APP dan masuk kembali, dan pilih Wi-Fi yang ingin Anda hubungkan;
3) Klik "Bantuan" langsung di Mi Smart Clock dan pilih Wi-Fi yang ingin Anda hubungkan;
4) Jika jaringan yang sesuai tidak dapat ditemukan dalam daftar Wi-Fi di Mi Smart Clock, silakan kembali dan masukkan kembali daftar untuk mencoba.
 
6. P: Bagaimana jika koneksi jaringan Mi Smart Clock gagal?
J: Pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak mengoperasikan Mi Smart Clock secara acak atau memutuskan hubungan Bluetooth ponsel selama proses jaringan speaker. Jika jaringan distribusi masih gagal, langkah-langkah berikut dapat diikuti untuk memeriksa:
1) Periksa apakah kata sandi router dimasukkan dengan benar;
2) Tempatkan router dan Mi Smart Clock sedekat mungkin tanpa dinding pemisah;
3) Cari ponsel lain, nyalakan hotspot ponsel (pastikan jaringan data ponsel mencukupi dan sinyal di atas 3G), biarkan Mi Smart Clock terhubung ke hotspot pribadi ponsel, dan periksa apakah ada kompatibilitas router dan masalah jaringan;
4) Beberapa router mungkin memiliki masalah kompatibilitas. Saat ini, harap ubah SSID (nama jaringan nirkabel) dan kata sandi di latar belakang manajemen router. Disarankan untuk menggunakan kombinasi huruf dan angka murni, dan juga memeriksa daftar hitam-putih router. Setelah itu, atur ulang MI Smart Clock, mulai ulang Bluetooth ponsel, dan lakukan konfigurasi jaringan;
5) Ubah layanan DNS di Pengaturan router, ubah alamat DNS menjadi 180.76.76.76, dan coba konfigurasi lagi.
 
7. P: Apa yang harus dilakukan ketika Mi Smart Clock gagal terhubung ke jaringan eksternal?
J: Hubungan ke jaringan eksternal gagal, yang mungkin disebabkan oleh fluktuasi jaringan operator atau kesalahan cat optik. Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti untuk pemecahan masalah:
1) Periksa apakah koneksi perangkat lain normal di bawah Wi-Fi yang sama. Jika perangkat lain normal, harap hubungi administrator jaringan Anda atau masuk ke latar belakang administrasi router untuk memeriksa apakah pembatasan terkait jaringan telah dibuat;
2) Jika perangkat lain tidak dapat terhubung ke Internet, periksa apakah konektor WAN router normal. Jika koneksi WAN normal, periksa apakah biaya broadband sudah melewati tenggat waktu.
 
 
8. P: Apa yang harus dilakukan jika jaringan Mi Smart Clock terputus?
J: Ketika Mi Smart Clock terputus dari jaringan. Mi Smart Clock akan terhubung kembali ke Wi-Fi. Jika jaringan dipulihkan segera setelah pemutusan, beberapa fluktuasi mungkin terjadi di router atau jaringan operator. Namun, jika jaringan terputus dalam waktu yang lama dan tetap tidak terhubung kembali, lakukan pemeriksaan berikut:
1) Periksa apakah catu daya router normal;
2) Periksa apakah port WAN router terhubung secara normal;
3) Periksa apakah perangkat lain biasanya terhubung ke Wi-Fi dan Internet;
4) Konfirmasikan apakah kata sandi router telah diubah;
5) Periksa apakah jarak antara router dan Mi Smart Clock terlalu jauh atau ada dinding pemisah. Disarankan untuk menempatkan router dan Mi Smart Clock sedekat mungkin.
Jika semua pemeriksaan di atas sudah OK, Anda juga bisa mencoba memulai ulang Mi Smart Clock.
 
9. P: Bagaimana jika saya memutar video atau lagu terlambat/kecepatan jaringan lambat/Mi Smart Clock sering offline?
J: Jika pemutaran video atau lagu mengalami lag, butuh waktu lama untuk memutar, disarankan untuk menempatkan router dan Mi Smart Clock sedekat mungkin, pastikan Mi Smart Clock berada di mana sinyal WiFi bagus, jika Mi Smart Clock sering offline, terutama router yang saat ini terhubung ke beberapa perangkat, menggunakan jaringan wi-fi 2.4 GHz, dapat sebagai berikut:
1) Periksa apakah kecepatan jaringan perangkat lain lambat; Jika kecepatan jaringan semua perangkat lambat, masuk ke latar belakang manajemen router untuk memeriksa apakah ada pengunduhan perangkat, yang menghabiskan banyak bandwidth.
2) Masuk ke latar belakang manajemen router. Jika router hanya mendukung 2.4GHz, Anda dapat mengubah saluran WiFi router menjadi 13 dan bandwidth menjadi 20M untuk mengurangi gangguan di lingkungan jaringan;
3) Periksa apakah batas kecepatan diatur pada router.
 
Suara
1. P: Bagaimana jika sulit untuk bangun meski sudah menggunakan Mi Smart Clock?
J: Ketika sulit untuk bangun meski sudah menggunakan Mi Smart Clock, periksa dua aspek berikut:
Saran Penempatan: 1) Tidak disarankan untuk menempatkan Mi Smart Clock di lokasi yang terlalu jauh dari bidang horizontal posisi pengucapan, seperti bagian atas rak yang tinggi atau tanah, yang akan menyebabkan kemungkinan membangunkan rendah dan efisiensi penyadaran.
2) Tidak disarankan untuk menempatkan Mi Smart Clock di sudut dinding, karena gaung dan gema yang relatif besar di dekat dinding, yang akan mengurangi efisiensi membangunkan dan penyadaran. Disarankan untuk meletakkan Mi Smart Clock di tempat yang agak kosong.
Saran Membangunkan:
3) Disarankan untuk bangun dalam jarak yang sesuai (1-5 meter);
4) Berbicara dengan kecepatan dan tingkat suara yang normal;
5) Mengucapkan dengan jelas dan menggunakan kata-kata baku;
6) Memutar musik terlalu keras membuat sulit untuk bangun.
Jika Anda sudah yakin bangun sesuai dengan deskripsi di atas, tapi masih susah untuk dibangunkan, cek versi firmware Mi Smart Clock untuk memastikan firmware versi terbaru. Jika firmware adalah versi terbaru, coba kembalikan ke Pengaturan pabrik dan mulai ulang Mi Smart Clock. Jika langkah-langkah di atas masih tidak dapat menyelesaikan masalah, Anda dapat melihat panduan pengguna untuk mengajukan layanan purnajual.
 
2. P: Apakah sulit bagi orang tua dan anak-anak untuk membangunkan Google Voice Assistant?
J: Pengucapan orang tua dan anak-anak berbeda dengan orang dewasa, yang sedang dioptimalkan saat ini. Jika Anda mengalami masalah ini, lihat dulu saran membangunkan di artikel sebelumnya (Cara membangunkan jika sulit untuk bangun). Disarankan untuk menggunakan kata-kata standar dan memperlambat kecepatan berbicara Anda untuk bangun.
 
3. P: Mengapa asisten suara terkadang membuat kesalahan?
J: Jika Anda berbicara dengan cara standar dan menyesuaikan posisi Mi Smart Clock sesuai dengan saran penggunaan, atau jika masih salah, kirimkan umpan balik pengguna, dan teknisi akan memperbaiki kesalahan tersebut.
 
Memutar musik dan video
1. P: Musik tidak bisa diputar?
J:1) Bila musik tidak dapat diputar, dapat diperiksa sebagai berikut: Pastikan musik telah disetel ke aplikasi musik saat ini ([App-My-Pengaturan Musik]) dan masuk ke akun,
2) Konfirmasikan apakah ada masalah dengan satu sumber musik, dan ganti musik lain untuk mengonfirmasi apakah itu dapat diputar. Jika ada masalah dengan satu sumber daya, panduan pengguna untuk mengirimkan umpan balik pengguna, rekam musik tertentu yang tidak dapat diputar, dan beri tahu pengguna untuk mengoptimalkan basis data sumber daya di masa mendatang;
3) Konfirmasikan apakah ada masalah jaringan dan musik lain tidak dapat diputar jika diubah, serta pandu pengguna untuk mencoba mengubah jaringan. Cara yang spesifik adalah sebagai berikut: Mi Smart Clock tersambung ke hotspot pribadi yang dibuka oleh ponsel dan mencoba memutar kembali,
4) Jika musik lain dapat diputar secara normal, semua musik dalam suatu aplikasi musik tidak dapat diputar. Di Pengaturan di bagian belakang router, ubah alamat DNS menjadi 180.76.76.76.
Catatan: Jika suatu aplikasi musik sebelumnya milik pengguna bersifat normal dan tidak dapat diputar saat ini, demikian mungkin karena pemeliharaan server sumber daya musik. Silakan coba lagi di lain waktu.
 
2. P: Video tidak dapat diputar?
J: 1) Silakan ubah video lain terlebih dahulu untuk memeriksa situasi pemutaran dan mengonfirmasi apakah sumber daya video saat ini yang bermasalah. Jika suatu sumber daya video tidak dapat diputar, catat nama video dan kirimkan umpan balik pengguna. Jika semua video tidak dapat diputar, lanjutkan penyelidikan berikut.
2) Tanyakan "cuaca hari ini", "berikan lelucon", dan seterusnya untuk memeriksa apakah ini normal, tidak termasuk masalah jaringan,
3) Jika benar masalah jaringan, konfirmasikan bahwa semua video tidak dapat diputar dan cobalah jangka waktu lainnya (mungkin ini adalah pemeliharaan sumber daya video).
 
3. P: Pemutaran sumber daya bersifat tidak normal?
J: Jika pemutaran sumber daya mengalami lag, audio dan video tidak disinkronkan selama pemutaran video, dll.
1) Pertama, ubah musik/video lain untuk memeriksa situasi pemutaran dan konfirmasikan apakah ini masalah sumber daya saat ini (konfirmasikan ini adalah suatu masalah sumber daya, Anda dapat memandu pengguna untuk mengirimkan umpan balik pengguna dan mencatat nama sumber daya);
2) Tanyakan "cuaca hari ini", "berikan lelucon" untuk memeriksa apakah ini normal, konfirmasikan apakah ini masalah jaringan;
(Sambungkan ke hotspot pribadi ponsel dan coba putar ulang); Jika jaringan normal, tetapi sumber daya tidak normal, yang mungkin disebabkan oleh bandwidth jaringan yang tidak mencukupi dan kemacetan WiFi, disarankan untuk mengoptimalkan jaringan WiFi dan melakukan log pengiriman umpan balik pengguna di App.
 
Masalah Bluetooth
1. P: Apakah Mi Smart Clock mendukung Bluetooth? Dapatkah ini digunakan sebagai gateway Bluetooth?
J: Mi Smart Clock mendukung Bluetooth 5.0. Setelah Mi Smart Clock diinisialisasi dan terikat dengan akun Xiaomi, musik dapat diputar melalui koneksi Bluetooth.
Mi Smart Clock memiliki fungsi Bluetooth Mesh Gateway, yang dapat mewujudkan hubungan di antara lebih banyak perangkat Bluetooth dan perangkat lainnya.
 
 
2. P: Mengapa Bluetooth dimatikan secara default?
J: Dalam proses menggunakan speaker Bluetooth, untuk lebih menjamin pengalaman pengguna dan mencegah Bluetooth agar tidak salah tersambung dengan perangkat lainnya, status default Bluetooth dimatikan. Jika Anda perlu menggunakan fungsi Bluetooth, Anda perlu mengaktifkan fungsi Bluetooth dalam App secara manual.
 
3. P: Mengapa Bluetooth tiba-tiba memutar musik di Mi Smart Clock?
J: Jika Anda mengalami masalah ini, Anda dapat memeriksa dua konten berikut satu per satu:
1) Saat perangkat Anda telah berhasil dipasangkan dengan Mi Smart Clock, akan ada catatan koneksi yang relevan. Perangkat Anda mungkin tersambung secara otomatis ke Bluetooth untuk memutar isi musik di dalam perangkat.
2) Saat Bluetooth Mi Smart Clock tidak dimatikan, mungkin terhubung dengan orang lain melalui Bluetooth untuk memutar isi musik.
 
4. P: Mengapa tidak dapat menyambungkan Bluetooth ke Mi Smart Clock?
J: 1) Periksa terlebih dahulu apakah Bluetooth ponsel diaktifkan di Pengaturan Ponsel - Pengaturan - Bluetooth - Aktifkan Bluetooth.
2) Setelah itu, periksa apakah Bluetooth diaktifkan di layar [Tarik turun Pusat Kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth]
3) Cobalah menggunakan ponsel atau perangkat lainnya. Jika Anda masih tidak dapat menemukannya, ini mungkin terikat dengan orang lain atau perangkat yang tidak dikenal. Anda dapat membatalkan pengikatan dengan perangkat di layar [Tarik turun Pusat Kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth], lalu gunakan kembali.
4) Terdapat gangguan yang kuat antara WiFi 2.4GHz dan Bluetooth, dan perangkat elektronik dengan fungsi Bluetooth juga akan memiliki gangguan besar pada Bluetooth. Harap coba hindari gangguan seperti itu.
5) Sistem Bluetooth pada ponsel mungkin gagal. Silakan mulai ulang Bluetooth ponsel dan coba lagi koneksinya.
 
5. P: Tidak dapat menyambungkan Mi Smart Clock ke iPhone?
J: 1. Jika koneksi untuk pertama kalinya, silakan pastikan Mi Smart Clock telah diinisialisasi dan mengikat akun Xiaomi.
2. iPhone telah tersambung ke Mi Smart Clock sebelumnya, jika Mi Smart Clock memulihkan Pengaturan pabrik, atau melepaskan ikatan dengan iPhone di pusat kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth, ini juga akan menyebabkan iPhone tidak dapat tersambung ke Mi Smart Clock.
Pada poin ini, disarankan untuk membuka Pengaturan iPhone - Bluetooth - Perangkat Saya, abaikan Mi Smart Clock, dan sambungkan kembali.
 
6. P: Apakah bluetooth mengalami lag saat diputar?
J: 1) Konfirmasikan apakah input (misalnya, ponsel) memutar musik online atau musik lokal. Jika itu adalah musik online, demikian mungkin karena kecepatan jaringan, cache, dan masalah lain yang mengakibatkan pemutaran lambat.
2) Apakah jarak antara ujung input dan Mi Smart Clock terlalu jauh. Umumnya diyakini bahwa jarak transmisi yang efektif dari bluetooth adalah 10 m. Jika jaraknya terlalu jauh atau terpisah oleh dinding, pemutaran bluetooth akan mengalami lag.
3) Apakah ada beberapa perangkat yang tersambung ke Wi-Fi 2.4GHz di dalam ruangan. Bluetooth menggunakan pita frekuensi 2.4GHz untuk komunikasi. Jika terdapat banyak perangkat dalam pita frekuensi ini, gangguan yang kuat akan dihasilkan.
4) Jika tidak ada masalah dengan hal-hal di atas, silakan coba aktifkan kembali Bluetooth pada ujung input dan sambungkan kembali.
 
7. P: Tidak dapat menemukan Mi Smart Clock selama pemindaian Bluetooth?
J: 1) Mi Smart Clock telah tersambung ke catu daya dan terikat ke akun Xiaomi. Ini berada dalam kondisi berfungsi yang normal;
2) Jika Bluetooth diaktifkan di Mi Smart Clock, silakan periksa [Tarik turun Pusat Kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth] pada layar;
3) Apakah ada beberapa perangkat yang tersambung ke Wi-Fi 2.4GHz di dalam ruangan. Komunikasi Bluetooth berada di pita frekuensi 2.4 GHz. Jika terdapat banyak perangkat dalam pita frekuensi ini, gangguan yang kuat akan dihasilkan.
4) Sistem Bluetooth pada ponsel mungkin gagal. Silakan mulai ulang Bluetooth ponsel dan coba lagi koneksinya.
 
8. P: Mengapa Bluetooth pada Mi Smart Clock mati secara otomatis?
J: Setelah inisialisasi, Bluetooth akan dimatikan secara default. Untuk mencegah Bluetooth agar tidak salah terhubung dengan orang lain dan memengaruhi pengalaman penggunaan, Bluetooth speaker akan dimatikan secara otomatis dalam dua kasus berikut:
1) Dalam 15 menit setelah mengaktifkan Bluetooth, jika tidak ada perangkat Bluetooth untuk memasangkan koneksi (jika Anda perlu tersambung, Anda dapat masuk ke APP, dan mengaktifkan sakelar Bluetooth);
2) Dalam 15 menit setelah dinyalakan, Bluetooth berhasil dipasangkan dan tersambung dengan perangkatnya sendiri (status dapat ditemukan dari Bluetooth dimatikan).
 
9. P: Bagaimana cara memutar melalui Bluetooth?
A: Silakan aktifkan bluetooth terlebih dahulu (bukalah dari layar [tarik turun Pusat Kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth], lalu temukan nama "Mi Smart Clock-XXXX" (XXXX adalah empat kode SN terakhir di bagian bawah badan produk) di daftar pencarian Pengaturan Bluetooth ponsel dan klik untuk menyambungkan. Setelah koneksi berhasil, buka pemutar musik dan pilih lagu yang akan diputar.
 
10. P: Bagaimana cara menyambungkan Mi Smart Clock ke komputer?
J: Setelah inisialisasi, Mi Smart Clock dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth. Saat menyambungkan ke komputer Windows, silakan konfirmasi terlebih dahulu bahwa Bluetooth diaktifkan pada layar [Tarik turun Pusat Kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth], kemudian buka panel kontrol pada komputer untuk menambahkan perangkat Bluetooth, temukan "Mi Smart Clock" di jendela pop-up "Mencari perangkat Bluetooth terdekat", dan klik Sambungkan.
 
11. P: Bagaimana cara mematikan Bluetooth di Mi Smart Clock?
J: Anda dapat menemukan fungsi sakelar Bluetooth pada layar [Tarik turun Pusat Kontrol - Pengaturan - WLAN dan Bluetooth], dan matikan.
 
Kontrol Smart Home
1. P: Bagaimana cara mengikat/mengontrol perangkat smart home?
J: Setelah masuk ke APP dengan akun Mi, jika terdapat perangkat pintar Xiaomi yang dikelola akun, otorisasi APP default akan dikontrol. Jika Anda perlu mengubah otorisasi, Anda dapat memilih untuk menambahkan perangkat di APP >> halaman smart home, tambahkan dan modifikasi otorisasi perangkat.
 
2. P: Perangkat Smart Home tidak dapat dikontrol oleh Mi Smart Clock?
J: Anda perlu menyelesaikan otorisasi di "Pengaturan Manajemen" pada pojok kanan atas halaman [Smart Home] APP. Setelah otorisasi diselesaikan, perangkat pintar dapat dikontrol dengan suara.
 
3. P: Apakah Mi Smart Clock mendukung pengontrolan semua perangkat pintar Xiaomi?
J: Saat ini, perangkat cerdas yang mendukung kontrol masih tersambung. Harap menunggu dengan sabar.
 
4. P: Tidak dapat mengontrol perangkat pintar Xiaomi setelah otorisasi?
J: Perangkat pintar masih tidak dapat dikontrol setelah otorisasi. Periksa terlebih dahulu apakah perangkat online dan apakah perangkat dapat dikontrol melalui APP Mi Home saja. Jika hal diatas terkonfirmasi, lanjutkan dengan operasi berikut:
Catat model produk dan nama perangkat, serta akun Xiaomi yang terikat, dan kirimkan umpan balik pengguna.
 
5. P: Bagaimana cara mengontrol Mi TV/Mi Box?
J: Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa Mi TV/Mi Box ditemukan dan dikontrol dengan Mi Smart Clock secara default di bawah LAN yang sama dan ditampilkan secara otomatis di kartu perangkat pada halaman [Smart Home] APP. Saat ini, Anda dapat mengklik ikon kartu TV untuk melihat atau mematikan kontrol Mi Smart Clock. Jika Anda memiliki lebih dari satu Mi TV/Mi Box, Anda dapat memilih Mi Smart Clock mana yang mengontrol TV dari kartu perangkat Mi TV/Mi Box.
 
6. P: Bagaimana cara mengontrol beberapa perangkat secara bersamaan?
J: Setelah memodifikasi atribut ruangan dan nama perangkat di APP Mi Home, perangkat dapat dikontrol sesuai dengan nama dan ruangan. Misalnya, "nyalakan lampu di ruang tamu" dan semua perangkat yang bernama lampu di ruang tamu akan dinyalakan secara bersamaan.
 
7. P: Ada beberapa Mi Smart Clock, bagaimana cara mengalokasikan perangkat Pintar yang dikendalikan olehnya?
J: Anda dapat mengganti Mi Smart Clock di [Halaman Home APP - Daftar Perangkat di pojok kiri atas], pilih "Pengaturan Manajemen" pada halaman Smart home, dan centang perangkat Pintar yang dikendalikan dengan Mi Smart Clock saat ini untuk alokasi.
 
8. P: Bagaimana cara mengontrol perangkat cerdas tepat waktu?
J: Mi Smart Clock belum mendukung kontrol waktu perangkat Pintar.