Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ Mi Electric Scooter

/

FAQ Mi Electric Scooter

FAQ Mi Electric Scooter

Kata kunci:
scooter
Diaplikasikan untuk:
MI Electric scooter

Pertanyaan yang sering muncul
1. P: Bagaimana cara mengendarai MI scooter?
J: Dua tangan memegang pegangan, satu kaki berdiri di pedal kaki, kaki lainnya mendorong ke tanah, sementara kecepatannya lebih dari 5 km/jam, biarkan kedua kaki Anda di pedal, tekan gas listrik untuk mempercepat, jika kecepatan tidak mencapai 5km/jam, gas tidak akan terpicu.
2. P: Apa yang dibutuhkan scooter untuk pengendara?
J: Usia yang cocok adalah 16-50, tinggi yang sesuai 120-200cm, beban maksimal 100kg
3. P: Beban maksimum adalah 100kg, jika saya lebih dari 100kg, dapatkah saya mengendarai scooter ini?
J: Jika berat badan Anda melebihi batas, bukan berarti Anda sepenuhnya tidak dapat menggunakan scooter, semakin berat badan Anda sebaiknya semakin perlahan Anda berkendara, jika berat Anda lebih dari 100kg, performa saat mendaki dan melewati rintangan akan berkurang, harap berhati-hati saat berkendara,
4. P: Bisakah saya berkendara saat hujan?
J: Ketahanan air MI scooter adalah IP54, dilarang dikendarai saat hujan, demi keselamatan Anda, jangan berkendara saat cuaca buruk.
5. P: Apakah ada aksesoris di dalam kotak yang tidak disegel?
J: aksesoris termasuk: panduan pengguna, deklarasi hukum, kartu tip, ekstensi uap katup, sekrup 4x, kunci pas Allen, adaptor charger.
6. P: Di mana sekrup yang mengencangkan rakitan batang?
J: Sekrup tercantum pada gambar
 
7. P: Mengapa ada goresan pada rakitan batang?
J: Itu disebabkan oleh uji berkendara oleh inspeksi pabrik, yang adalah hal biasa.
8. P: Bagaimana cara mengaktifkan cruise control?
J: Cruise control default unit baru berstatus mati, harap aktifkan cruise control melalui aplikasi. Pertahankan posisi gas selama lebih dari 5 detik hingga berbunyi bip, lalu lepaskan throttle, unit akan mempertahankan kecepatan saat ini. Anda dapat membatalkannya dengan rem atau menekan gas lagi.
9. P: Bagaimana cara menggunakan fungsi pemulihan energi?
J: Nyalakan fungsi pemulihan energi pada APP terlebih dahulu, ketika Anda menekan gas atau rem saat berkendara, sistem pemulihan energi akan mengubah sebagian energi kinetik menjadi listrik untuk disimpan. Sistem pemulihan energi akan meningkatkan pengalaman rem darurat, yang berarti unit akan mengerem lebih singkat dan lebih cepat (dapat disesuaikan dengan APP)
10. P: Jenis baterai apa yang digunakan MI scooter? Berapa lama harus diisi? Berapa lama masa pakai baterai?
J: MI scooter menggunakan baterai lithium-ion, isi daya kapan pun Anda butuhkan. Nilai daya charger adalah 71W, dari 0 hingga 100% perlu diisi selama 5 jam. Setelah terisi penuh selama 500 kali, baterai masih dapat menyimpan lebih dari 70% kapasitas. Harap hindari penggunaan lebih rendah dari -10° atau di atas 40°, atau hindari menyimpan baterai di bawah -20°/di atas 50°. Jika Anda tidak akan menggunakannya selama lebih dari 30 hari, harap isi daya baterai setidaknya 80%, dan simpan di tempat yang sejuk dan kering. Mengisi penuh baterai setiap 3 bulan dapat memperpanjang masa pakai baterai.
Perhatikan: jika Anda tidak mengisi daya tepat waktu, baterai akan habis, kerusakan ini tidak dapat dipulihkan, dan tidak dalam garansi lagi.
11. P: Mengapa ada dua suhu dalam informasi baterai APP?
J: Ada dua pendeteksi pada baterai atas dan bawah untuk pengujian suhu yang lebih akurat
12. P: Apakah mini LITE dapat dilepas?
J: tidak diperbolehkan membongkar baterai tanpa izin resmi, jika Anda melakukannya, baterai tidak akan bergaransi, karena akan mengekspos sirkuit interior jika Anda melepas baterai. Ada kemungkinan kejut jika Anda menyentuh sirkuit interior, untuk menghindari bahaya, jangan keluarkan baterai.
 13. P: Bagaimana jika saya lupa kata sandi Bluetooth saya?
J: Tekan rem dan gas sampai akhir secara bersamaan, lalu nyalakan kembali unit, dan kata sandi akan dihapus.
14. P: Berapa banyak mode berkendara yang dimiliki MI scooter? Bagaimana cara mengganti mode?
J: Ada dua mode berkendara, mode normal dan mode hemat energi (mode batas kecepatan)
1Mode normal: kecepatan maksimal 25km/jam
2Mode hemat energi (mode batas kecepatan): kecepatan maksimal 18 km/jam, cocok untuk pengguna baru.
Mode normal adalah mode default, di dasbor ada lampu putih, tekan cepat 2 kali tombol power, jika lampu berubah menjadi hijau berarti beralih ke mode hemat energi, tekan cepat 2 kali tombol power maka akan kembali ke mode normal
15. P: Berapa sudut belok yang aman? Apakah berbahaya saat berkendara terlalu agresif?
J: Sudut belok MI scooter adalah 60°, perlu diperlambat saat berputar, jika sudut belok lebih dari 60° silakan hubungi pusat layanan.
16. P: Mengapa MI scooter berhenti saat mendaki? Mengapa tidak ada cukup daya di musim dingin?
J:
1) Alasan tiba-tiba berhenti saat mendaki: Nilai daya MI scooter adalah 250W, sudut panjat maksimum adalah 14°, saat sudut panjat melebihi batas, daya keluaran unit melebihi batas.
2) Alasan tidak cukup daya di musim dingin: suhu memiliki pengaruh besar pada pengeluaran daya, suhu rendah akan mengurangi kekuatan daya dan daya tahan. Ketika suhunya 0°, papan kontrol memungkinkan pengeluaran daya 70%, dan saat suhu rendah, tegangan baterai akan berkurang dengan cepat, dan itu akan menyebabkan batas daya papan kontrol.

Pertanyaan Fungsional
1. P: Berapa diameter roda depan dan belakang?
J: Keduanya 8,5 inci.
2. P: Berapa tekanan ban saat dipompa?
J: Kedua tekanan ban harus 45-50 PSI, dan kami sarankan Anda menguji tekanan ban setiap 20-30 hari.
3. P: Mengapa ban meledak saat berkendara? Apakah ini masalah kualitas?
J: Ban pecah bukan karena masalah kualitas. Karena MI scooter menggunakan roda pompa, sehingga ada fenomena pelonggaran udara saat disimpan atau digunakan. Jika mengendarai unit dengan tekanan rendah, area penurunan ban menjadi lebih besar, ban dalam dan ban luar menyebabkan gesekan besar, dan diameter MI scooter terlalu kecil. Untuk mencapai kecepatan berkendara, roda berputar cepat, sehingga meningkatkan gesekan yang dapat menyebabkan ban pecah. Harap selalu periksa tekanan ban menjaga tekanan ban 45-50 PSI.
4. P: Saat melipat unit, unit tidak dapat digantung ke pengait atau digantung dengan tidak kencang, bagaimana cara mengatasinya?
J: Silakan gunakan kunci pas allen 3mm di dalam kotak untuk menyesuaikan posisi sekrup ke posisi terbaik.
5. P: Bagaimana mengatasi bagian bawah stang yang goyang saat berkendara?
J: Kencangkan sekrup pada garpu depan dan tempat sambungan stang bawah.
6. P: Bagaimana cara mengatasi kunci pas lipat yang terlalu longgar atau kencang?
J: jika kunci pas lipat terlalu longgar atau kencang, Anda perlu menyesuaikan mur sub-rakitan kunci pas lipat saat unit di bawah terlipat, seperti pada gambar:
 
1. P: Bagaimana cara mengatasi lampu depan tidak terang atau tidak normal?
J: Saat unit dihidupkan, tekan tombol power, periksa apakah lampu depan terang. Jika tidak terang, coba ulangi dan bersihkan debu di penahan lampu, jika masih tidak terang, hubungi pusat layanan.
2. P: Bagaimana mengatasi rem blong?
J: Ikuti langkah pengujian:
1) Periksa rem elektrik: Hidupkan unit, dorong unit dan angkat bagian depan, tekan tombol power, dan injak rem. Jika roda berhenti, berarti rem elektrik berfungsi dengan baik, jika tidak, silakan hubungi pusat layanan.
2) Periksa rem mekanik: Matikan unit, injak rem dan dorong unit. Jika jelas ada hambatan dari roda belakang, berarti rem mekanik bekerja dengan baik. Jika tidak ada hambatan, maka Anda perlu menyesuaikan kabel rem dan rem cakram. Jika masih tidak bisa diperbaiki, silakan hubungi pusat layanan.
3. P: Mengapa unit tidak dapat diisi daya?
J: Dua kemungkinan:
1) charger tidak berfungsi: colokkan charger ke daya, jangan sambungkan ke unit, amati indikatornya. Jika tidak ada lampu atau lampu merah, itu berarti charger tidak berfungsi, perlu diganti yang baru.
2) Baterai habis: jika unit tidak diisi daya untuk waktu yang lama, mungkin akan mengakibatkan baterai yang habis dayanya, Anda perlu menghubungi pusat layanan.
4. P: Bagaimana cara mengatasi lampu dasbor tidak menyala?
J: Anda perlu melepas batang untuk memeriksa apakah kabel sambungan longgar. Jika longgar, Anda harus mengencangkan kabel. Jika tidak, silakan hubungi pusat layanan.
5. P: Mengapa lampu belakang tidak terang?
J: Anda perlu memeriksa apakah kabel koneksi longgar, jika tidak, silakan hubungi pusat layanan.
6. P: Bagaimana mengatasi roda yang tidak stabil saat berkendara?
J: Mungkin karena ban bagian dalam tidak ditempatkan di tempat yang tepat atau motor bermasalah, keduanya perlu diadukan ke pusat layanan.
7. P: Mengapa gas tidak berfungsi?
J: Dua kemungkinan:
1) Kecepatan awal tidak mencapai 5km/jam.
2) Kegagalan papan kontrol, perlu menghubungi pusat layanan.
8. P: Bagaimana menentukan kode kesalahan?
J: Kode kesalahan dapat ditentukan dari suara alarm, bip panjang berarti 10, bip pendek berarti 1, ditambah mereka adalah kode kesalahan terakhir.