Bagaimana cara mengatasi jika gagal memindai kode QR?
Kata kunci:
MI Home Security Camera, kode QR
Diaplikasikan untuk:
Kamera yang mendukung untuk terhubung ke jaringan melalui pemindaian kode QR
Deskripsi Masalah:
Bagaimana cara mengatasi masalah jika gagal memindai kode QR dalam proses penyambungan kamera ke jaringan?
Solusi:
Saat kamera ditambahkan ke APP Mi Home tetapi kode QR tidak dapat dipindai dan tidak dapat ditambahkan, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Periksa apakah versi APP dan versi sistem seluler sesuai dengan versi terbaru;
2. Pastikan apakah film pelindung lensa kamera telah robek. Saat memindai kode, perlu menjaga jarak sekitar 15 cm antara ponsel dan kamera, tidak terlalu dekat atau terlalu jauh;
3. Konfirmasikan apakah ada perbedaan besar antara kecerahan lingkungan sekitar dan kecerahan telepon. Jika ada perbedaan besar, kode OR tidak dapat dikenali secara normal;
4. Periksa apakah kata sandi Wi-Fi di rumah terlalu panjang, perpendek kata sandi Wi-Fi hingga di bawah 20 digit;
5. Ganti ponsel;
6. Ketika jaringan tidak bagus, antarmuka pemindaian kode QR akan tetap tidak berubah. Disarankan untuk mengubah lingkungan jaringan;
7. Jika masih gagal memindai kode, reset kamera dan mulai ulang;
8. Jika masih gagal memindai kode setelah reset dan memulai ulang, disarankan untuk mengajukan purnajual untuk pemeriksaan.