Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ MI Home security camera 360 ° 1080P

/

FAQ MI Home security camera 360 ° 1080P

 
1. P: Standar apa yang dimiliki MI Home security camera 360 ° 1080P?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P * 1, adaptor daya * 1, manual (termasuk tiga voucher paket) * 1, paket aksesori dinding gantung * 1.
2. P: Apa persyaratan untuk Wi-Fi MI Home security camera 360 ° 1080P?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P hanya mendukung 2.4 GHz band, protokol Wi-Fi 802.11b/g/n, dan metode enkripsi WiFi WPA/WPA2. Router Wi-Fi perlu mengaktifkan layanan DHCP dan tidak dapat mengaktifkan kontrol akses nirkabel.
3. P: Dapatkah kartu Micro SD dihubungkan ke MI Home security camera 360 ° 1080P? Jika demikian, apa persyaratan untuk kartu SD?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P dapat terhubung ke kartu SD. Disarankan untuk menggunakan produk merek class4 atau lebih tinggi, berformat FAT32, dan ukurannya harus 16 ~ 32G, tergantung pada dukungan dari produsen kartu SD.
4. P: Untuk ponsel, persyaratan apa yang diperlukan untuk menggunakan App MI Home dalam menghubungkan ke kamera pintar?
J: Untuk menginstal App MI Home dan terhubung dengan MI Home security camera 360 ° 1080P, sistem perangkat Android harus Android 4.4 atau lebih tinggi, dan sistem perangkat Apple harus iOS 9.0 atau lebih tinggi.
5. P: Apakah MI Home security camera 360 ° 1080P mendukung konversi? Apa ketentuan yang diperlukan?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P mendukung transfer ke router Mi dan penyimpanan NAS, yang harus memenuhi ketentuan berikut:
1. Kamera harus berada di LAN yang sama dengan router Mi atau penyimpanan NAS;
2. Kamera harus terhubung ke kartu SD;
3. Router Mi harus membuka plug-in Samba terlebih dahulu, dan penyimpanan NAS harus mendukung protokol SMB.
6. P: Apa jenis status yang dimiliki masing-masing indikator?
J:

Status indikatorStatus operasi
Lampu oranye biasanya menyalaKamera baru saja dihidupkan atau kamera rusak
Lampu jingga berkedip cepatKamera menunggu koneksi
Lampu biru berkedipKamera terhubung atau koneksi kamera terputus
Lampu biru biasanya menyalaKamera berhasil terhubung ke jaringan
Lampu jingga berkedip lambatKamera mengupgrade firmware
7. P: Bagaimana cara mereset MI Home security camera 360 ° 1080P?
J: Setelah kamera dimulai secara normal, tekan lama tombol reset kamera (tombol reset terletak di dekat antarmuka daya) selama 5-8 detik. Saat suara terdengar: "reset berhasil", lepaskan.
 
8. P: Bagaimana cara terhubung ke MI Home security camera 360 ° 1080P?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P melalui koneksi kode QR:
Nyalakan MI Home security camera 360 ° 1080P dan tunggu lampu indikator jingga berkedip;
Hubungkan ponsel ke jaringan Wi-Fi dan instal App Mi Home >> Buka App Mi Home >> masuk ke akun Mi. Bilah notifikasi App Mi Home dan bagian bawahnya akan muncul untuk memberitahukan perangkat baru "MI Home security camera 360 ° 1080P ditemukan">> klik ok >> centang "operasi seperti yang ditunjukkan pada gambar” >> dan klik berikutnya. Pilih Wi-Fi yang perlu diakses >> masukkan kata sandi Wi-Fi >> klik berikutnya >> telepon muncul pada kode QR >> ambil kamera dan selaraskan lensa kamera untuk memindai kode QR >> saat pemindaian berhasil, kamera mengeluarkan suara "Pemindaian kode QR berhasil" > > klik antarmuka App Mi Home, "dengar" pemindaian kode QR dinyatakan "sukses" > > lalu kamera akan lanjut mengirimkan perintah suara "sambungkan nanti". Setelah koneksi jaringan nirkabel dan penyambungan akun berhasil, maka Anda dapat mulai menggunakan ">>". Klik "finish" pada antarmuka App Mi Home. Dalam daftar perangkat App Mi Home, Anda dapat menemukan MI Home security camera 360 ° 1080P yang baru terhubung > > klik untuk melihat layar pemantauan.
9. P: Berapa banyak pengguna yang dapat didukung MI Home security camera 360 ° 1080P untuk menonton layar pemantauan secara bersamaan?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P dapat mendukung hingga tiga pengguna untuk menonton video pengawasan secara bersamaan. Ketiga pengguna ini dapat masuk dengan akun Mi yang sama di tiga ponsel, atau dengan satu akun utama, dan membaginya dengan dua pengguna yang berbeda.
10. P: Bagaimana dengan lampu biru berkedip pada MI Home security camera 360 ° 1080P?
J: 1. Jika lampu biru kamera terus berkedip selama koneksi konfigurasi awal, berarti kamera tidak dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi. Ini mungkin disebabkan oleh kesalahan dalam informasi jaringan, yang perlu diperiksa sebagai berikut:
① Apakah kata sandi Wi-Fi dimasukkan dengan benar;
② Apakah Wi-Fi yang saat ini terhubung ke ponsel konsisten dengan Wi-Fi yang dipilih oleh kamera;
③ Apakah kamera terlalu jauh dari Wi-Fi, cobalah untuk mendekat;
④ Apakah layanan DHCP Wi-Fi dibuka secara normal (seperti menggunakan router Mi untuk masuk ke latar belakang pengelolaan > > set umum > > set LAN > > layanan DHCP dibuka);
⑤ Apakah Wi-Fi mengaktifkan filter alamat MAC nirkabel harus dimatikan (jika Anda menggunakan rute Mi, disarankan untuk mematikan sementara jaringan anti-tabrakan).
⑥ Pembatasan jaringan mengarah pada upaya untuk terhubung dengan jaringan lain (menggunakan ponsel untuk membuat hot spot agar terhubung, tetapi Anda perlu memastikan bahwa jaringan data ponsel adalah untuk 3G dan di atasnya, dan pastikan lalu lintas data memadai).
2. Jika koneksi awal telah selesai dan lampu biru berkedip selama penggunaan normal, ini menunjukkan bahwa ada yang salah dengan jaringan dan pemeriksaan berikut harus dilakukan:
① Periksa apakah Wi-Fi yang terhubung ke terminal ponsel juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.
② Jika sisi ponsel Internet normal, mungkin Wi-Fi di kamera terputus, atau mungkin gangguan Wi-Fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, kamera bisa dekat dengan rute Wi-Fi
③ Akses Internet terminal ponsel normal, kamera juga dekat dengan rute Wi-Fi, tetapi lampu biru masih berkedip, coba mulai ulang daya MI Home security camera 360 ° 1080P;
④ Jika operasi langkah ②③ di atas masih tidak dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera untuk menyambung kembali ke Wi-Fi.
11. P: Apa yang harus dilakukan jika App meminta perangkat offline saat digunakan?
J: App menunjukkan bahwa perangkat telah offline, menunjukkan bahwa MI Home security camera 360 ° 1080P telah terputus dari jaringan. Silakan periksa sebagai berikut:
1. Periksa apakah MI Home security camera 360 ° 1080P versi yuntai tidak dicolokkan atau catu daya terputus;
2. Periksa apakah perute berfungsi normal, apakah perute diberi energi, dan apakah nama Wi-Fi dan kata sandi perute telah diubah;
3. Jika langkah 1 dan 2 di atas dikonfirmasi, maka:
① Periksa apakah Wi-Fi yang terhubung ke terminal ponsel juga tidak dapat menjelajahi Internet. Jika demikian, silakan periksa status kerja router di rumah dan situasi broadband.
② Jika Internet di ponsel normal, mungkin Wi-Fi di kamera terputus, atau mungkin terdapat gangguan Wi-Fi atau sinyal lemah yang disebabkan oleh dinding, atau kamera terlalu dekat dengan rute Wi-Fi;
③ Jika akses Internet terminal ponsel normal, kamera juga dekat dengan rute Wi-Fi, tetapi lampu biru masih berkedip, coba mulai ulang Mi Home security camera 360 ° 1080P;
④ Jika operasi langkah ②③ di atas masih tidak dapat diselesaikan, disarankan untuk mencoba mengatur ulang kamera untuk menyambung kembali ke Wi-Fi.
12. P: Mengapa layar monitor di siang hari juga hitam putih?
J: 1. Kamera keamanan MI Home 360 ° 1080P akan secara otomatis menilai intensitas pencahayaan lingkungan dan secara otomatis mengganti mode yang sesuai. Saat kamera beralih ke mode penglihatan malam, gambar pemantauan akan menjadi hitam putih, jadi perlu untuk memeriksa apakah intensitas penerangan sekitar kamera gelap.
2. MI Home security camera 360 ° 1080P memiliki fungsi mode peralihan manual. Periksa apakah pengaturan "fungsi penglihatan malam inframerah" pada terminal aplikasi seluler dalam keadaan "selalu terbuka".
13. P: Mengapa ada denging saat menonton kamera video menggunakan ponsel di dekat MI Home security camera 360 ° 1080P?
J: Karena di lingkungan yang sama, output mikrofon MI Home security camera 360 ° 1080P mengambil suara ponsel berulang kali, sirkuit penguat mengalami umpan balik, sehingga menghasilkan kebisingan, yang mana merupakan fenomena yang normal. Jadi, perangkat MI Home security camera 360 ° 1080P dan suara gambar kontrol terminal seluler terbuka harus berjarak lebih dari 1m agar dapat menghindari kebisingan.
14. P: Mengapa gambar pemantauan tidak jelas dalam mode penglihatan malam?
J: 1. Dalam hal ini, perlu untuk memeriksa posisi kamera dan lingkungan sekitarnya. Kamera harus tetap terbuka di sekitar kamera tanpa pelindung pada jarak dekat, untuk menghindari cahaya inframerah gagal menerangi area yang dipantau.
2. Meja yang ditempatkan juga akan menghalangi cahaya inframerah, dan kamera dapat ditempatkan di tepi meja untuk mendapatkan efek penglihatan malam terbaik.
15. P: Bagaimana jika layar monitor dan suara tidak sinkron dan ada delay?
J: Gambar dan suara tidak sinkron karena kemacetan jaringan tempat kamera berada saat ini. Silakan coba keluar dari App dan buka kembali coba lagi. Kamera terlalu dekat dengan rute Wi-Fi, mulai ulang router, mulai ulang kamera, dan ganti saluran Wi-Fi dan bandwidth band.
2. Jika metode di atas masih tidak dapat menyelesaikan masalah, lingkungan jaringan dapat diubah (hot spot dapat dibuat dengan menggunakan ponsel, tetapi jaringan data ponsel harus 3G atau lebih tinggi dan lalu lintas harus dipastikan memadai).
16. P: Bagaimana jika di layar monitor muncul caton tidak jelas?
J: 1. Gambar pengawasan video masing-masing menilai memiliki dua mode, sisi APP ponsel dapat mengatur model yang sesuai. Jika pilihannya adalah HD, persyaratan HD untuk jaringan lebih tinggi, sehingga disarankan untuk menggunakan mode peralihan otomatis yang secara otomatis menyesuaikan dengan tingkat peralihan status jaringan saat ini.
2. Jika Anda telah memilih mode otomatis tetapi masih mengalami macet, ini mungkin disebabkan oleh kondisi jaringan Wi-Fi saat ini yang buruk dan kemacetan yang parah. Periksa rute Wi-Fi.
① Gangguan sinyal di sekitarnya tergolong serius, sehingga dapat menyesuaikan perutean Wi-Fi dari saluran operasi dan bandwidth frekuensi;
② Jumlah perangkat perutean Wi-Fi terlalu besar, mengakibatkan beban perute terlalu banyak dan alokasi bandwidth jaringan tidak mencukupi;
③ Kamera jauh dari rute Wi-Fi, sinyalnya lemah, dan transmisi data jaringan tidak stabil.
17. P: Apa yang harus dilakukan jika kamera tidak mengenali kartu SD?
J: Jika kamera tidak mengenali kartu SD, perlu untuk memeriksa apakah format SD adalah FAT32. Disarankan untuk menggunakan kartu SD merek kelas 4 atau lebih tinggi, yang masih tidak dapat dikenali jika persyaratan terpenuhi. Kartu SD dapat diformat melalui App. Jika masih tidak dapat dikenali setelah diformat, kartu SD mungkin rusak. Coba ganti kartu SD.
18. P: Bagaimana cara melihat video yang direkam ke kartu SD?
J: Ketika kamera dimasukkan kartu SD dalam kondisi pengenalan normal, langkah tersebut akan merekam gambar pemantauan saat ini ke kartu SD. Jika dirasa perlu melihat, silakan klik layar pemantauan "pemutaran video" Akan ada sumbu waktu, di layar pemantauan kamera sumbu waktu perwakilan area kuning telah merekam video (seperti yang ditunjukkan di area kotak merah) melalui seret ke waktu yang tepat untuk mengambil kembali untuk melihat area kotak merah (klik pada gambar di bawah dan seret ke arah yang ditunjukkan oleh panah).
 
19. P: Bagaimana jika penyimpanan video penuh untuk merekam ke SD?
J: 1. Kamera akan menyimpan video yang direkam dalam kartu memori. Setelah memori penuh, video yang direkam di awal akan dihapus, video akan ditutup secara perlahan dari awal untuk perekaman siklus.
2. Jika Anda memiliki gambar yang berharga di kartu memori, Anda dapat memasukkan pembaca kartu SD dan pembaca kartu yang terhubung ke antarmuka USB komputer, salinan video ke kartu SD di komputer; juga dapat mencocokkan versi hard disk router Xiaomi atau NAS untuk digunakan, atur arsip ke hard disk / NAS.
Langkah-langkah penyiapan khusus untuk: masuk ke pengaturan kamera dan klik di sudut kanan atas "tiga titik" > > klik pada penyimpanan jaringan NAS > > klik deteksi memori klik selesai > > pilih lokasi penyimpanan > > lihat penyimpanan yang diwakili normal telah berhasil ditetapkan.
20. P: Apa bentuk file yang direkam ke kartu SD?
J: Dua dokumen akan dihasilkan, namanya adalah: log (merekam log berjalan kamera) dan MIJIA_RECORD_VIDEO (menyimpan file video yang direkam oleh kamera ke kartu SD).
 
Buka folder MIJIA_RECORD_VIDEO, dan file-file di dalamnya akan diberi nama subfolder sesuai tahun, bulan, hari dan waktu. Satu menit di subfolder akan menghasilkan sebuah gambar dan sebuah video. Format video adalah MP4, panjang video adalah 60 detik, dan kecepatan masing-masing adalah 1080P.
21. P: Apa syarat penggunaan?
J: Sebagai berikut:
1. Jauhkan dari area terbuka berlogam;
2. Hindari meletakkannya di dekat bagian belakang furnitur atau oven microwave;
3. Hindari kedekatan langsung dengan sumber cahaya;
4. Hindari lingkungan berliku kabel audio, kabel video dan kabel data, dan simpan ruang sebanyak mungkin dengan kabel;
5. Pastikan perangkat ditempatkan dalam jangkauan yang tercakup oleh sinyal WiFi dan di lingkungan dengan sinyal nirkabel yang baik sejauh mungkin;
6. Perlu dihubungkan ke catu daya, tidak ada baterai bawaan;
7. Untuk merekam video dan mentransfernya ke perangkat penyimpanan NAS, diperlukan akses ke kartu SD;
8. Lingkungan Wi-Fi adalah lingkungan jaringan di mana alamat IP dapat diperoleh secara otomatis. Bandwidth upload harus lebih besar dari 1Mbps dan jaringan operator tidak memiliki batasan (bandwidth upload digunakan untuk melihat video jarak jauh).
9. Wi-Fi tidak boleh dibatasi, seperti kontrol bandwidth, kontrol akses nirkabel, atau filter alamat MAC nirkabel yang tidak masuk akal.
Langkah ini tidak bisa menjadi cara yang aman dalam menjelajahi Internet (misalnya. jaringan kantor Mi perusahaan tidak bisa dihubungkan);
Tidak ada batasan pada merek router. Perlu mendukung jaringan nirkabel IEEE802.11b/g/n dan enkripsi WAP/WPA2.
22. P: Seberapa besar jangkauan pemantauannya?
J: Jarak rekam sekitar 5-6 meter, dapat melihat wajah dengan jelas, dan memiliki lensa sudut lebar 110 derajat, sehingga dapat memantau ruang sekitar 30-40 meter persegi.
23. P: Berapa banyak kamera yang dapat diikat pada ponsel?
J: Ponsel hanya dapat menginstal satu App MI Home, dan App hanya dapat masuk ke satu akun Mi. Akun Mi dapat menyambung ke 300 perangkat pintar. Oleh karena itu, jika akun Mi pengguna hanya digunakan untuk menyambungkan kamera, maka 300 kamera pintar MI Home dapat dihubungkan ke kamera.
24. P: Bisakah kamera digunakan tanpa jaringan?
J: Ketika MI Home security camera 360 ° 1080P digunakan untuk pertama kalinya, kamera harus terhubung ke Internet agar konfigurasi berhasil (seperti data yang perlu disinkronkan dengan waktu server). Jika koneksi jaringan terputus, kamera menyala biru setelah sekitar 3 menit berkedip lambat), saat ini jika App berakhir di LAN sedang menonton layar monitor, maka akan selalu bisa menonton layar monitor, video dan kamera bisa normal ke SD dan diarsipkan ke perangkat penyimpanan NAS, tetapi sekarang tidak dapat memutuskan daya untuk memulai ulang. Dengan tidak adanya jaringan eksternal, deteksi gerakan tidak tersedia (server diperlukan untuk mendorong pesan video dan alarm pendek).
25. P: Apakah mungkin menggunakan MI Home security camera 360 ° 1080P tanpa kartu SD?
J: MI Home security camera 360 ° 1080P yang tidak dimasukkan kartu SD dapat melihat menu pemantauan real-time. Jika fungsi pengukuran pemetaan seluler terbuka, dorong yang menerima pesan alarm, dan tampilkan video pendek alarm, di mana waktu pemutaran video umumnya 10 detik). Akan tetapi, kamera tidak dapat merekam pemantauan video dan video alarm, juga tidak dapat mentransfer ke router di hard disk dan penyimpanan NAS.
26. P: Bagaimana cara melihat layar monitor di sisi komputer?
J: Saat ini, MI Home App hanya dapat dipasang di sisi ponsel untuk melihat gambar pemantauan. Namun, sisi komputer tidak dilengkapi dengan perangkat lunak ini, sehingga gambar pemantauan kamera tidak dapat dilihat di sisi komputer.
27. P: Bagaimana dengan upgrade yang gagal?
J: Saat mengupgrade firmware kamera, ditunjukkan bahwa upgrade gagal atau tidak ada kemajuan selama upgrade. Umumnya hal ini disebabkan oleh masalah jaringan tempat kamera berada. Metode operasinya adalah sebagai berikut:
1. Kegagalan upgrade yang cepat, matikan dan nyalakan kembali kamera, periksa kembali apakah pembaruan firmware dapat diupgrade
2. Jika tidak, kamera dapat diatur ulang untuk memeriksa upgrade firmware setelah koneksi ulang;
3. Jika situasinya tetap sama, koneksi jaringan dapat diubah (hot spot dapat dibuat melalui ponsel, dan jaringan data ponsel harus lebih dari 3G, jika lalu lintas cukup).

T&J MI Home security camera 360 ° 1080P (kartu memori, indikator, offline, mode warna berbeda)
P: 1. Bagaimana memilih kartu memori yang tepat untuk kamera ini?
J: Tidak ada memori yang disertakan dengan kamera untuk perekaman dan pemutaran video. Disarankan untuk membeli kartu memori berkecepatan tinggi (Kelas 10, U1, atau U3), lebih bagus lagi kartu memori yang dirancang khusus untuk digunakan di kamera dasbor. Kamera ini mendukung kartu memori dengan kapasitas penyimpanan antara 4 hingga 64 GB. Perhatikan hal-hal berikut saat memilih kartu: 4 GB = kira-kira 9 jam video, 8 GB = kira-kira 18 jam video, 16 GB = kira-kira 36 jam video, 32 GB = kira-kira 3 hari video, 64 GB = kira-kira 6 hari video.
P: 2. Bagaimana cara memasang kartu memori?
J: Matikan kamera, putar bagian hitam kamera ke atas untuk membuka slot kartu memori, lalu masukkan kartu dengan sisi depan menghadap ke atas.
P: 3. Bagaimana cara merekam video ke dalam kartu memori?
J: Setelah kartu memori dimasukkan dan kamera dihidupkan, itu akan mulai merekam. Secara default diatur untuk selalu merekam, yang berarti bahwa semua rekaman langsung disimpan ke dalam kartu memori. Harap atur kamera ke "Hanya rekam video saat gerakan terdeteksi" dengan mengetuk "Pengaturan"> "Pengaturan penyimpanan" > "Mode perekaman" di sudut kanan atas halaman Kamera, untuk menghemat ruang penyimpanan. Disarankan juga untuk memilih "Nonaktifkan perekaman", jika tidak ingin menyimpan video apa pun.
P: 4. Bagaimana cara memutar ulang video yang direkam sebelumnya yang disimpan di kartu memori?
J: Pada halaman Kamera di aplikasi Mi Home, ketuk tombol "" di bawah jendela umpan langsung untuk melihat garis waktu video yang disimpan di kartu memori; juga dapat mengetuk "Pemutaran" di bagian bawah jendela umpan langsung, yang akan menampilkan video yang diurutkan berdasarkan tanggal dan ditandai dengan warna berbeda, sehingga memudahkan untuk melihat video mana yang telah Anda tonton. Ketuk video apa saja untuk menontonnya.
P: 5.Mengapa saya tidak dapat memutar ulang video yang direkam sebelumnya setelah memasukkan kartu memori?
J: Jika kartu memori berisi video yang direkam sebelumnya, penanda oranye akan ditampilkan di garis waktu. Seret penggeser pada garis waktu ke penanda untuk menonton video terkait. Jika video tidak dapat dimuat, coba yang berikut ini:
Periksa apakah kartu memori berfungsi dengan baik.
Periksa apakah kartu memori memiliki kapasitas penyimpanan antara 4 hingga 64 GB
Jika keduanya berhasil, coba format kartu memori baik dengan menggunakan komputer atau dengan mengetuk Pengaturan > Kartu memori > Format kartu memori di pojok kanan atas halaman Kamera. Memformat akan menghapus semua data yang tersimpan di kartu memori.
P: 6. Apa yang harus dilakukan jika video yang diputar ulang dari kartu memori tidak lancar?
J: Pertama-tama pastikan apakah videonya terputus-putus, atau jika pemutarannya tidak lancar. Jika video terputus-putus, Anda mungkin telah mengaktifkan "Hanya rekam video saat gerakan terdeteksi", oleh karena itu kamera hanya merekam saat gerakan terdeteksi. Jika masalahnya adalah pemutaran tidak lancar, hal itu mungkin disebabkan oleh bandwidth unggahan yang tidak mencukupi atau masalah terkait jaringan lainnya. Pastikan jaringan tempat kamera terhubung tidak kelebihan beban dengan perangkat, atau jika perangkat lain menggunakan banyak bandwidth.
P: 7. Bagaimana cara melepas kartu memori?
J: Jangan keluarkan kartu memori saat sedang digunakan, karena dapat merusak kartu dan menyebabkan kesalahan data, kehilangan data, dan masalah lainnya. Untuk mengeluarkan kartu memori dengan aman, ketuk Pengaturan > Kartu memori > Keluarkan kartu memori di sudut kanan atas halaman Kamera.
P: 8. Apa yang harus dilakukan jika kartu memori penuh?
J: ① Kamera menyimpan video yang direkam pada kartu memori. Setelah kartu penuh, video terlama akan dihapus untuk memungkinkan perekaman berkelanjutan.
② Jika ingin mencegah video penting yang disimpan di kartu memori dihapus, disarankan untuk menggunakan fungsi "Simpan secara permanen" di app. Video yang disimpan secara permanen tidak akan ditimpa karena perekaman terus menerus. Untuk menghindari penggunaan penyimpanan kartu memori, disarankan untuk mentransfer video penting secara teratur ke perangkat lain.
P: 9. Apa yang dimaksud dengan Asisten Pengawasan Rumah?
J: Mengaktifkan Asisten Pengawasan Rumah akan secara otomatis mengaktifkan fitur deteksi gerakan kamera Anda. Ketika ada gerakan yang terdeteksi, kamera akan segera merekam video alarm dan mengirim peringatan ke perangkat Anda melalui aplikasi Mi Home, memungkinkan Anda menonton video berdurasi 10 detik untuk mengetahui dengan cepat apa yang terjadi di rumah Anda.
P: 10. Bagaimana cara mengonfigurasi Asisten Pengawasan Rumah?
J: Metode 1: Buka halaman Kamera di aplikasi Mi Home, ketuk tombol "..." di sudut kanan atas dan pilih "Asisten pengawasan rumah" untuk mengaktifkannya dan mengubah pengaturannya.
Metode 2: Buka halaman Kamera di aplikasi Mi Home, ketuk "Pengawasan rumah" di sudut kiri bawah bilah menu dan ketuk "Asisten pengawasan rumah" untuk mengaktifkannya dan mengubah pengaturannya.
P: 11. Apa yang perlu saya pertimbangkan saat menggunakan kamera?
J: Jangan memutar kamera secara manual, karena dapat menyebabkan kerusakan pada kamera dan menyebabkan masalah pada fungsi kamera.
Jika kamera mengalami masalah saat memutar ke posisi yang benar, disarankan untuk mengetuk Pintasan > Kalibrasi kamera di sudut kanan bawah halaman langsung untuk mengkalibrasi kamera secara otomatis.
P: 12. Bagaimana cara menggunakan fungsi pan/tilt kamera?
J: Buka aplikasi Mi Home dan buka halaman Kamera, dan gunakan tombol panah untuk menggeser dan memiringkan kamera. Tombol panah untuk menggeser dan memiringkan juga tersedia saat melihat dalam mode lanskap.
P: 13. Apa yang harus dilakukan ketika umpan langsung terhenti saat menonton, atau video dan audio tidak sinkron?
J: Ketika umpan langsung macet atau sering berhenti untuk memuat, coba ubah resolusi di sudut kanan bawah jendela ke mode otomatis atau lancar. Jika ada jeda yang mencolok antara video dan audio, periksa koneksi jaringan kamera Anda. Jika penundaannya berlebihan, coba tutup dan buka kembali jendela umpan langsung.
P: 14. Apa yang harus dilakukan jika lampu indikator kamera terus berkedip biru dan tidak berfungsi dengan baik?
J: ① Bila lampu indikator terus berkedip biru selama konfigurasi jaringan, ini menunjukkan bahwa kamera tidak dapat terhubung ke jaringan nirkabel atau tidak dapat dipasangkan dengan akun Anda. Mungkin karena kesalahan dalam informasi jaringan.
② Ketika lampu indikator mulai berkedip biru selama penggunaan normal dan kamera berhenti berfungsi, ini menunjukkan bahwa ada masalah dengan jaringan yang perlu diselesaikan.
P: 15. Mengapa saya tidak mendengar suara apa pun atau hanya mendengar suara statis saat menonton siaran langsung?
J: Suara dibisukan secara default saat menonton umpan langsung. Silakan gunakan bilah volume di sudut kiri bawah jendela umpan langsung untuk menyesuaikan volume. Jika volumenya masih terlalu kecil, coba naikkan volume ponsel Anda.
Jika ada gangguan statis atau gangguan saat menonton siaran langsung, jauhkan ponsel Anda dari kamera, dan hindari meletakkan kamera di dekat perangkat elektronik seperti lemari es atau oven microwave.
P: 16. Apa yang harus dilakukan jika saya melihat pesan "Perangkat offline"?
J: Jika lampu indikator kamera berwarna biru:
① Periksa apakah router tempat kamera terhubung berfungsi normal.
② Coba mulai ulang aplikasi Mi Home.
③ Cabut kamera dan pasang kembali untuk menyalakannya kembali.
P: 17. Jika lampu indikator kamera berwarna biru:
J: ① Periksa apakah router tempat kamera terhubung berfungsi normal.
② Jika kartu memori dimasukkan ke dalam kamera, pertama-tama cabut sambungan kamera dan keluarkan kartu memori, lalu pasang kembali kamera.
③ Coba tempatkan kamera sedekat mungkin dengan router.
④ Reset kamera dan pasangkan kembali dengan aplikasi Mi Home.
P: 18. Apa itu "mode warna cahaya rendah" dan bagaimana cara menggunakannya?
J: "Mode warna cahaya rendah" adalah fitur yang menyempurnakan seluruh sistem optik kamera untuk memberikan kesetiaan warna yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang buruk (sedikit cahaya masih diperlukan) dan juga menunda peralihan ke mode penglihatan malam hitam putih. Harap aktifkan "Mode warna cahaya rendah" dengan mengetuk "..." > Pengaturan kamera > Pengaturan penglihatan malam di sudut kanan atas halaman langsung.