Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

FAQ Mi 360° Home Security Camera 2K

/

FAQ Mi 360° Home Security Camera 2K

Spesifikasi
 

Mi 360° Home Security Camera 2K
SpesifikasiNama produk: Mi 360° Home Security Camera 2K
Berat bersih produk: 310 g
Nomor Model produk.: MJSXJ09CM
Input daya: 5 V=2 A
Suhu operasi: -10°C hingga 50°C
Apertur: F1.4
Sudut lensa: 110°
Resolusi: 2304 × 1296
Dimensi produk: 115 × 78 × 78 mm
Enkode video: H.265
Kompatibel dengan: Android 4.4 atau iOS 9.0 dan yang lebih baru
Penyimpanan: Kartu Micro SD (hingga 32 GB)
Koneksi nirkabel: Wi-Fi IEEE 802.11b/g/n 2.4GHz
Isi paket

Pengantar Produk
1. P: Apakah Mi 360° Home Security Camera 2K mendukung Wi-Fi 5GHz?
J: Tidak mendukung. Mi 360° Home Security Camera 2K hanya mendukung Wi-Fi 2.4GHz.
2. P: Bisakah Mi 360° Home Security Camera 2K digunakan di luar area penjualan?
J: Tidak bisa. Karena lingkungan voltase lain dan kondisi jaringan yang mungkin berbeda dari area penjualan, perangkat mungkin tidak bisa bekerja sebagaimana di area nonpenjualan.
3. P: Apakah Mi 360° Home Security Camera 2K mendukung penyimpanan NAS?
J: Ya, mendukung. Prasyarat penggunaan NAS adalah dengan kamera yang dimasukkan kartu memori, yang bertindak sebagai alat siar untuk mengarahkan video ke perangkat penyimpanan NAS.
4. P: Apakah Mi 360° Home Security Camera 2K mendukung sambungan suara dua arah?
J: Ya. Perangkat ini mendukung sambungan suara dua arah secara real-time.
5. P: Apakah Mi 360° Home Security Camera 2K mendukung perekaman video secara terus-menerus ke kartu memori tanpa jaringan?
J: Mendukung. Dengan camcorder yang mengandung kartu memori, Anda dapat terus merekam video ke kartu memori jika jaringan terputus.

Terkait Wi-Fi dan APP
1. P: Apakah Mi 360° Home Security Camera 2K mendukung fungsi gateway Bluetooth?
J: Tidak mendukung.
2. P: Bagaimana cara upgrade versi firmware Mi 360° Home Security Camera 2K?
J: Cara penyetelan: App Mi Home -> pilih kamera yang sesuai -> klik Setelan Umum -> Upgrade firmware.
3. P: Bagaimana cara menyesuaikan kualitas gambar Mi 360° Home Security Camera 2K?
J: Mi 360° Home Security Camera 2K dapat menyesuaikan kualitas gambar opsi Otomatis, 360P Halus, dan HD 2K.
Cara penyetelan: App Mi Home -> pilih kamera yang sesuai -> klik untuk menyesuaikan kualitas gambar > pilih kualitas gambar.
4. P: Bagaimana cara memeriksa jaringan Mi 360° Home Security Camera 2K?
J: App Mi Home -> pilih kamera yang sesuai -> klik Setelan Umum -> Setelan Tambahan -> Periksa jaringan.
5. P: Bagaimana cara menyetel kata sandi keamanan Mi 360° Home Security Camera 2K?
J: App Mi Home -> pilih kamera yang sesuai -> klik Setelan Umum -> Setelan Tambahan -> Setelan Keamanan, setel kata sandi keamanan.
6. P: Bagaimana cara kerja fungsi pengenalan wajah Mi 360° Home Security Camera 2K?
J: APP Mi Home -> pilih kamera yang sesuai -> Pengelolaan Wajah -> Kamera akan memproses wajah yang tertangkap, kemudian meminta catatan nama untuk wajah tersebut.
Catatan: Fungsi pengenalan wajah hanya tersedia setelah pembelian penyimpanan cloud kamera, jika tidak, fungsi ini tidak tersedia.

Pemecahan masalah
1. P: Apa yang harus dilakukan jika saya tidak dapat mendengar suara atau terdapat bising ketika saya melihat video live dengan Mi 360° Home Security Camera 2K?
J: 1. Volume video live dimatikan secara default. Aktifkan kunci volume di jendela video App Mi Home. Jika volumenya rendah, naikkan volume di ponsel Anda.
2. Jika terdapat bising di video live, jauhkan ponsel Anda dari kamera dan hindari penempatan kamera di dekat perangkat elektronik seperti kulkas dan microwave.

2. P: Apa yang harus dilakukan jika video tersendat atau gambar dan suaranya tidak sinkron saat saya melihat layar kamera?
J: 1. Ketika video tersendat atau memuat beberapa kali, masuk ke kejernihan video, ubah menjadi mode otomatis atau halus.
2. Ketika gambar dan suara tidak sinkron, periksa apakah jaringan yang tersambung ke kamera normal. Jika penundaan terlalu lama, coba keluar dari video dan masuk kembali.

3. P: Apa yang harus dilakukan jika saya tidak bisa mendengar suara di sisi kamera saat melakukan panggilan?
J: 1. Periksa apakah suara di ponsel terlalu rendah, yang menyebabkan tidak adanya suara.
2. Periksa apakah App Mi Home memperoleh izin menggunakan mikrofon ponsel (perekaman). Jika belum mendapatkan izin, silakan buka izin yang relevan di setelan ponsel.
4. P: Apa yang harus dilakukan jika Mi 360° Home Security Camera 2K tidak lancar saat menonton video riwayat?
J: 1. Jika video tidak lancar, mungkin itu disebabkan karena kamera hanya merekam gambar bergerak. Setelah fungsi ini diaktifkan, kamera hanya akan merekam ketika gambar berubah.
2. Jika video tersendat, itu bisa jadi disebabkan karena jaringan. Periksa apakah kamera tersambung ke jaringan yang tersambung dengan terlalu banyak perangkat, atau apakah ada perangkat lain yang memutar video di waktu yang bersamaan.

5. P: Apa yang harus dilakukan jika kartu memori Mi 360° Home Security Camera 2K digunakan secara abnormal?
J: 1. Gunakan kartu memori khusus yang diproduksi oleh pabrik reguler untuk perekam mobil atau kamera.
2. Pastikan bahwa kartu memori yang memenuhi syarat terpasang di dalam kamera. Kamera tanpa kartu memori tidak bisa menyimpan rekaman atau menonton kembali video riwayat.
3. Jika kartu memori tidak merekam, atau kartu memori tidak mensikluskan otomatis file yang dihapus, silakan format kartu memori di setelan penyimpanan plug-in app kamera.
4. Jika Anda tidak bisa memformat kartu di dalam app, lakukan format kartu di komputer melalui card reader. Lakukan format kartu memori di komputer. Setelah format selesai, matikan kamera, dan muat ulang kartu memori;
Catatan: Setelah memformat, file di kartu memori akan dihapus.

6. P: Apa yang harus dilakukan jika kamera memunculkan pesan “perangkat offline” di App Mi Home?
J: 1. Periksa apakah kamera terputus dari sambungan, dan pastikan Anda menggunakan adaptor asli.
2. Coba mulai ulang router.
3. Jika catu daya perangkat dan jaringan normal, periksa indikator perangkat.
Lampu biru berkedip: kamera tersambung ke jaringan. Jika nama atau kata sandi Wi-Fi telah diubah, lakukan reset kamera dan sambungkan ulang.
Lampu kuning berkedip cepat: kamera telah direset, silakan sambungkan kembali.
Lampu kuning selalu menyala: kamera perlu berkedip untuk pemrosesan.

7. P: Apa yang harus dilakukan jika lampu biru Mi 360° Home Security Camera 2K berkedip dan tidak bisa digunakan secara normal?
J: 1. Jika lampu biru berkedip saat tersambung ke APP, itu berarti bahwa kamera tidak dapat tersambung ke jaringan atau tidak dapat tertaut dengan akun. Periksa apakah kata sandi akun benar dan apakah jaringan memenuhi syarat kamera.
2. Jika Anda berhasil menyambungkan APP dan tiba-tiba lampu biru berkedip dan tidak bisa digunakan, periksa apakah jaringannya normal.

8. P: Saya lupa kata sandi dalam setelan keamanan kamera, apa yang harus saya lakukan?
J: Hapus perangkat di App Mi Home, tekan lama tombol reset perangkat dan tahan selama 3 detik, kemudian tambahkan ulang kamera ke App Mi Home.

9. P: Mengapa Mi 360° Home Security Camera 2K mendesing saat panggilan suara?
J: Ketika melakukan panggilan suara, jangan tempatkan ponsel dan perangkat di ruang yang sama dan menjauhlah lebih dari 10 meter dari perangkat, karena desingan gema yang muncul akibat panggilan jarak dekat adalah hal yang normal.

10. P: Apa yang harus dilakukan jika Mi 360° Home Security Camera 2K buram atau gelap di penglihatan malam?
J: 1. Pastikan bahwa lensa kamera bersih dan bebas debu.
2. Periksa apakah lensa terhalang sudut lensa. Jika ya, maka dongakkan kamera melalui App Mi Home untuk menggerakkan lensa ke jangkauan rekam normal.

11. P: Apa yang harus dilakukan jika lampu indikator Mi 360° Home Security Camera 2K tidak menyala?
J: Masuk ke antarmuka utama video live kamera dari App Mi Home, klik sudut kanan atas untuk masuk ke setelan kamera, kemudian klik tombol lampu status dan aktifkan lampu status.

12. P: Bagaimana cara memecahkan masalah video di kartu memori yang bersuara saat ditampilkan di ponsel, tetapi tidak bersuara saat ditampilkan di komputer?
J: Masalah ini disebabkan oleh inkompatibilitas perangkat lunak putar ulang video di komputer Anda. Coba ganti pemutar video.

13.P: Apa yang harus dilakukan jika video rekaman di kartu memori tidak koheren atau gambar dan suaranya tidak sinkron?
J: 1. Mulai ulang perangkat untuk melihat apakah perangkat akan kembali ke normal.
2. Periksa cara memasukkan kartu memori, karena kartu memori sebaiknya dimasukkan saat kamera berstatus mati. Memasukkan kartu memori saat kamera menyala dapat berpengaruh pada kinerja yang menurun, yang mengakibatkan masalah pada perekaman video.
3. Periksa apakah tingkat baca kartu memori terlalu rendah.
4. Lepas kartu memori.

14. P: Apa yang harus dilakukan jika kamera tidak mengenali kartu memori?
J: 1. Mulai ulang perangkat.
2. Periksa apakah versi firmware kamera dan versi APP Mi Home perlu diperbarui.
3. Hapus data APP Mi Home.
4. Lepas kartu memori.
 
15. P: Apa yang harus dilakukan jika Mi 360° Home Security Camera 2K selalu berotasi sendiri?
J: Pada setelan kamera, matikan fungsi pelacakan gerak.

16. P: Apa yang harus dilakukan jika Mi 360° Home Security Camera 2K macet saat menonton video HD dengan ponsel?
J: Kamera ini adalah kamera video HD 3,0 megapiksel, yang memerlukan syarat dekode yang tinggi untuk ponsel. Karena keterbatasan daya komputasi CPU beberapa jenis ponsel, hal ini dapat menyebabkan sendat saat menonton video HD. Disarankan untuk beralih ke mode halus.