Mi 360° Camera (1080p)
Kata kunci:
Mi 360° Camera, FAQ
Diaplikasikan untuk:
Mi 360° Camera
Spesifikasi
Model produk |
Mi 360° Camera (1080p) |
|
Spesifikasi |
Model: Apertur MJSXJ10CM: F2.1
Resolusi: 1920x1080
Memori yang dapat diperbanyak: Kartu Micro SD (hingga 32 GB)
Suhu operasi: -10℃一40℃
Konektivitas nirkabel: Wi-Fi IEEE 802.11b/g/n, 2.4 GHz
Bobot bersih: 254 g
Input daya: 5V/2A
Sudut pandangan: 110°
Dimensi: 108×75×75mm
Kompatibel dengan: Android 4.4, iOS 9.0 dan di atasnya |
Isi paket |
Kabel isi daya Mi 360° Camera (1080p) ×1 Kit pemasangan dinding ×1 Panduan pengguna ×1 Surat garansi ×1 |
Pengenalan Penggunaan
1. P: Pengenalan penggunaan Mi 360° Camera (1080p)
J: 1. MI 360° Camera (1080p) adalah kamera bersumbu ganda, yang dapat secara langsung mengontrol rotasi kamera dari atas ke bawah dan kiri ke kanan di APP Mi Home tanpa operasi rotasi manual.
2. MI 360° Camera (1080p) merekam suara untuk memantau gambar dan video ketika perangkat merotasikan kepala ayunan.
2. P: Apa mode catu daya MI 360° Camera (1080p)?
J: Catu daya adaptor 5V1A. Untuk memastikan penggunaan daya normal, pastikan Anda menggunakan adaptor asli.
3. P: Bagaimana metode pemasangan Mi 360° Camera (1080p)?
J: Kamera terpasang terlebih dahulu dengan basis rotasi dan dapat ditempatkan di meja, jendela, langit-langit, atau dinding.
4. P: Bagaimana cara mengaktifkan Mi 360° Camera (1080p)?
J: Colokkan kabel daya kamera ke jack daya Micro-USB di bagian belakang kamera, dan kamera akan memulai secara otomatis.
1. Lampu jingga yang berkedip menandai bahwa booting berhasil. Jika lampu indikator tidak mengedipkan warna jingga, tahan tombol reset untuk memulai ulang.
2. Jangan putar dan merotasi paksa kepala kamera setelah memulai. Jika posisi lensa tidak akurat, posisinya dapat dikalibrasi melalui APP Mi Home.
5. P: Bagaimana indikator status Mi 360° Camera (1080p)?
J: 1. Lampu biru selalu menyala: koneksi berhasil/berstatus normal;
2. Lampu biru berkedip: mengindikasikan jaringan yang tidak normal;
3. Lampu jingga berkedip cepat: menunggu koneksi;
4. Lampu jingga berkedip lambat: perlengkapan sedang diupgrade.
6. P: Bagaimana cara pemasangan Micro SD pada Mi 360° Camera (1080p)?
J: Matikan kamera, sesuaikan lensa ke posisi mendongak ke atas, hingga terlihat slot kartu micro SD. Masukkan sisi kontak kartu micro SD menghadap ke bawah pada slot kartu.
7. P: Apa jenis kartu Micro SD yang harus digunakan untuk Mi 360° Camera (1080p)?
J: Gunakan kartu micro SD dari produsen reguler, lebih baik lagi berjenis kartu khusus untuk keamanan dan pengawasan. Kartu SD mendukung kapasitas maksimum 32 GB. Kartu memori 32 GB hanya mendukung format FAT32, dan disarankan bahwa kecepatan baca dan tulis kartu memori tidak lebih rendah dari U1/Class10.
8. P: Bagaimana cara mengembalikan setelan pabrik Mi 360° Camera (1080p)?
J: Ketika mengubah jaringan koneksi kamera atau akun APP Mi Home, tekan lubang reset kamera dengan pin kartu dan tekan selama 5 detik untuk mengembalikan kamera ke setelan pabrik, kemudian sambungkan ulang ke APP.
Catatan: Mengembalikan setelan pabrik tidak akan menghapus konten di dalam kartu micro SD.
9. P: Dapatkah Mi 360° Camera (1080p) berotasi 360°?
J: Tidak bisa. MI 360° Camera (1080p) mendukung pandangan panoramik 360°, hanya lensanya yang dapat dirotasikan untuk merekam pandangan 360°, dengan bodi yang tidak bisa dirotasikan 360°.
10. P: Apakah MI 360° Camera (1080p) mendukung transfer NAS?
J: Ya. Penggunaan transfer NAS adalah dengan memasukkan kartu memori ke kamera, dan kartu memori akan berperan sebagai alat transfer untuk mentransfer video ke perangkat penyimpanan NAS.
11. P: Di mana saya bisa memeriksa nomor NS Mi 360° Camera (1080p)?
J: 1. Kemasan:
Terdapat kode batang NS di bagian belakang kemasan. Nomor NS dapat diperiksa di sini.
- Sisi bawah kamera:
12. P: Bagaimana lensa Mi 360° Camera (1080p)?
J: 1. MI 360° Camera (1080p) mengadopsi lensa 2 MP dengan resolusi 1080p (1920×1080);
2. Lensa apertur F2.1, dapat menangkap lebih banyak detail gambar.
13. P: Dapatkah Mi 360° Camera (1080p) dipasang di luar ruangan?
J: MI 360° Camera (1080p) adalah Kamera dalam ruangan tanpa fungsi kedap air. Jika ditempatkan untuk penggunaan luar ruangan, air dapat merusak kamera saat terjadi hujan.
14. P: Apakah MI 360° Camera (1080p) mendukung sambungan suara dua arah?
J: Ya. MI 360° Camera (1080p) memiliki mikrofon bawaan dan mendukung sambungan suara dua arah.
15. P: Apakah MI 360° Camera (1080p) mendukung fungsi gateway Bluetooth?
J: Tidak.
16. P: Apakah MI 360° Camera (1080p) mendukung perekaman video secara terus-menerus ke kartu memori saat jaringan mati?
J: Mendukung. Ketika jaringan terputus tetapi dayanya menyala, kamera dapat merekam video ke kartu memori secara terus-menerus jika sebelumnya perangkat berhasil tersambung ke Internet.
17. P: Dapatkah saya menampilkan gambar pengawasan ketika menggunakan aliran data di luar?
J: Ketika menggunakan APP Mi Home, untuk menampilkan gambar pengawasan kamera, sepanjang kamera tersambung secara normal ke Wi-Fi, ponsel tetap dapat menampilkan gambar pengawasan.
18. P: Apakah MI 360° Camera (1080p) mendukung akses Home Kit?
J: Tidak.
19. P: Bagaimana cara membeli penyimpanan cloud?
J: App Mi Home -> pilih Kamera -> Penyimpanan cloud -> Beli menurut ketentuan.
Fungsi khusus
Penglihatan malam inframerah
Kamera secara otomatis beralih ke mode penglihatan malam pada malam hari, tergantung seberapa banyak cahaya yang berubah di sekelilingnya. Dengan lampu penglihatan malam inframerah bawaan, jarak penglihatan malam dapat mencapai 9 meter, jernih di kegelapan.
Riwayat
Kemampuan untuk memutar ulang video riwayat hanya tersedia ketika kartu micro SD yang kompatibel terpasang di Mi 360° Camera (1080p). Ketika kartu micro SD terpasang dan aktif, kamera secara otomatis memulai perekaman video. Pada antarmuka kontrol Mi 360° Camera (1080p) di APP Mi Home, klik tombol riwayat untuk memasuki antarmuka putar ulang, seret sumbu waktu untuk memilih periode waktu yang ingin diputar ulang, mendukung hingga percepatan maju putar ulang dan tampilan 16x.
Pengawasan otomatis
Ketika fungsi asisten penjagaan rumah dinyalakan, produk ini dapat mendeteksi bentuk manusia dan perubahan gerakan dalam gambar dari perspektif kamera, dan mengirimkan video rekaman gambar dengan bentuk manusia dan perubahan gerakan ke APP untuk merealisasikan pengawasan otomatis. Anda dapat menyetel fungsi “aktif” atau “nonaktif” untuk asisten pengawasan rumah pada antarmuka kontrol di APP Mi Home. Anda dapat menyetel pengawasan seharian penuh, siang hari, atau malam hari. Anda dapat mengustomisasi waktu pengawasan dan partisi setelan, sensitivitas, interval waktu alarm, dll.
Membagikan video
Pada antarmuka kontrol versi pan-platform App Mi Home, kamera dapat disetel sebagai perangkat bersama melalui opsi berbagi perangkat dalam menu setelan untuk mengundang orang lain untuk menyaksikannya. Pengguna perlu mengunduh APP Mi Home dan masuk menggunakan akun Mi mereka.
Pemecahan masalah
1. P: Bagaimana jika tidak ada suara atau bising ketika menampilkan layar live?
J: 1. APP Mi Home mematikan volume video real-time secara default, dan tombol volumenya dapat dinyalakan di jendela video APP Mi Home; jika volumenya rendah, naikkan volume ponsel.
2. Periksa apakah Machole kamera tertutup kerangka;
3. Jika terdapat bising di video live, jauhkan ponsel dari kamera dan hindari penempatan kamera di dekat perangkat elektronik seperti kulkas dan microwave.
2. P: Ketika menampilkan gambar kamera, apa yang harus dilakukan jika video macet atau gambar tidak sinkron dengan suara?
J: 1. Ketika video macet atau beberapa kali tersendat, masuk ke definisi video, ubah menjadi mode otomatis atau halus;
2. Ketika gambar dan suara tidak sinkron, periksa apakah jaringan yang tersambung ke kamera normal. Jika penundaan terlalu lama, coba keluar dari video dan masuk kembali.
3. P: Bagaimana jika kamera tidak bisa mendengar suara saat sambungan suara?
J: 1. Periksa apakah suara di terminal ponsel terlalu rendah, yang menyebabkan tidak adanya suara.
2. Periksa apakah APP Mi Home telah mendapatkan izin penggunaan mikrofon ponsel (perekaman). Jika tidak, buka izin yang relevan di Setelan ponsel.
4. P: Apa yang harus dilakukan jika saya tidak bisa menonton video riwayat secara terus-menerus atau lancar?
J: 1. Jika video tidak berterusan, kamera mungkin diaktifkan hanya untuk merekam gambar bergerak. Setelah fungsi ini diaktifkan, kamera hanya akan merekam ketika gambar berubah.
2. Jika video macet, mungkin bisa disebabkan oleh jaringan, periksa apakah jaringan yang tersambung ke kamera juga tersambung ke banyak perangkat, atau apakah perangkat lain memutar video di waktu yang bersamaan.
5. P: Bagaimana cara menangani penggunaan kartu memori yang tidak normal?
J: 1. Gunakan kartu memori khusus yang diproduksi oleh pabrik resmi untuk perekam mobil atau kamera video.
2. Konfirmasikan apakah kartu memori yang diperlukan telah dipasang di kamera. Kamera tanpa kartu memori tidak dapat menyimpan video dan melihat kembali video riwayat.
3. Jika kartu memori tidak merekam, atau kartu memori tidak bisa mensikluskan otomatis file yang dihapus, silakan format kartu memori di Setelan penyimpanan APP.
4. Jika kartu memori tidak bisa diformat di APP, silakan format kartu memori di komputer dengan card reader. Setelah pemformatan, matikan kamera dan muat kembali kartu memori.
Catatan: Setelah memformat, file di kartu memori akan dihapus.
6. P: Apa yang harus dilakukan jika “perangkat offline” ditampilkan di APP Mi Home?
J: 1. Periksa apakah daya kamera mati dan pastikan Anda menggunakan adaptor asli.
2. Coba mulai ulang router:
3. Jika catu daya perlengkapan normal dan jaringannya normal, periksa lampu indikator:
Lampu biru berkedip: kamera tersambung ke jaringan. Jika nama atau kata sandi Wi-Fi diubah, lakukan reset kamera dan sambungkan kembali.
Lampu kuning berkedip: Kamera telah direset, silakan sambungkan kembali;
Lampu kuning selalu menyala: kamera perlu disikat.
4. Periksa apakah versi APP dan versi sistem ponsel perlu diperbarui;
5. Ganti lingkungan jaringan, coba buat hotspot ponsel, sehingga dapat tersambung dengan kamera;
6. Konfirmasikan apakah kamera terpasang kartu memori dan keluarkan kartu memori untuk pemeriksaan. Beberapa kartu memori berkualitas rendah dapat menyebabkan kamera offline.
7. P: Bagaimana jika lampu biru berkedip dan perangkat tidak bisa digunakan?
J: 1. Jika lampu biru berkedip saat tersambung ke APP, itu berarti bahwa kamera tidak dapat tersambung ke jaringan atau tidak dapat tertaut dengan akun. Periksa apakah kata sandi akun benar dan apakah jaringan memenuhi syarat kamera;
2. Jika Anda berhasil menyambungkan APP dan tiba-tiba lampu biru berkedip dan tidak bisa digunakan, periksa apakah jaringannya normal.
8. P: Apa yang harus dilakukan jika saya lupa kata sandi di kamera Setelan keamanan?
J: Hapus perangkat di APP Mi Home, masukkan jarum ke dalam lubang reset kamera, tahan selama 5 detik, kemudian tambahkan kamera ke APP Mi Home lagi.
9. P: Mengapa MI 360° Camera (1080p) berdenging saat sambungan suara?
J: Saat berbicara, jangan posisikan ponsel dan perangkat di ruang yang sama, dan menjauhlah sekitar 10 meter dari perangkat. Bising gema yang muncul karena perangkat terlalu dekat adalah fenomena yang normal.
10. P: Bagaimana cara menangani gambar rekaman buram dan tidak adanya gambar yang terekam di penglihatan malam?
J: 1. Pastikan bahwa lensa kamera bersih.
2. Periksa apakah lensa terhalang.
11. P: Apa yang harus dilakukan ketika lampu indikator tidak menyala?
J: 1. Masuk ke antarmuka utama video real-time kamera dari APP Mi Home, dan klik “... “di sudut kanan atas; masuk ke Setelan kamera, klik tombol lampu status untuk menyalakan lampu status;
2. Ganti kabel data atau adaptor (gunakan kabel data atau adaptor yang diproduksi oleh produsen reguler, dan adaptor harus menggunakan 5V/1A);
3. Tekan lama lubang reset selama 3 detik untuk menyambungkan ulang perangkat.
12. P: Mengapa video di kartu memori bersuara ketika saya menampilkannya di ponsel, tetapi tidak ada suara saat saya menampilkannya di komputer?
J: Masalah ini terjadi karena perangkat lunak pemutar video di komputer tidak kompatibel. Coba ganti pemutar video di komputer.
13. P: Apa yang harus dilakukan jika video rekaman di kartu memori tidak koheren atau gambar dan suaranya tidak sinkron?
J: 1. Mulai ulang perangkat untuk melihat apakah perangkat akan kembali ke normal;
2. Periksa apakah kartu memori yang dicabut saat perangkat aktif terlalu sering digunakan. Kartu memori yang dicabut saat perangkat aktif perlu dioperasikan saat kamera mengalami kegagalan daya.
3. Periksa apakah tingkat baca kartu memori terlalu rendah;
4. Lepas kartu memori.
14. P: Apa yang harus dilakukan jika kamera tidak mengenali kartu memori?
J: 1. Mulai ulang perangkat;
2. Periksa apakah versi firmware kamera dan versi APP Mi Home perlu diperbarui;
3. Hapus data APP Mi Home;
4. Lepas kartu memori.
Catatan: Kartu memori masih memiliki usia layanan. Jika kartu digunakan untuk waktu yang lama, hal ini dapat menyebabkan kartu memori terhapus beberapa kali dan tidak dapat digunakan lagi. Ganti dengan kartu memori baru.
15. P: Apa yang harus dilakukan jika kartu memori tidak merekam video atau tidak dapat mensikluskan penghapusan video dari kartu?
J: 1. Periksa apakah firmware kamera dan versi APP Mi Home perlu diperbarui;
2. Masuk App Mi Home -> Kamera -> sudut kanan atas “...” -> Pengelolaan Penyimpanan -> periksa apakah tombol penyimpanan nonaktif atau aktif hanya saat mendeteksi adanya gerakan terekam.
3. Format kartu memori di APP Mi Home (kartu memori yang diformat akan mengosongkan video, dan video dapat disalin terlebih dahulu sebelum pemformatan);
4. Jika kartu memori tidak bisa diformat di APP Mi Home, silakan format kartu memori di komputer dengan card reader. Setelah pemformatan, matikan kamera dan muat kembali kartu memori.
5. Jika kartu memori tidak dapat merekam video, seringkali terjadi karena kartu memori itu sendiri. Ganti kartu memori untuk melihat apakah kartu memori tersebut memang bermasalah.
16. P: Apa yang harus dilakukan jika kamera selalu berotasi sendiri?
J: Pada Setelan Kamera, di Plugin Kamera, matikan fungsi pelacakan gerak.
17. P: Seperti apa situasi ketika pengenalan wajah dilaporkan secara berulang di waktu yang bersamaan?
J: Dalam kasus lingkungan jaringan perlengkapan yang tidak stabil, pelaporan berulang akan terjadi karena pengaruh jaringan. Ketika jaringan kembali normal, maka perangkat juga akan bekerja secara normal.
18. P: Bagaimana jika saya tidak bisa melihat gambar pengawasan di luar?
J: Periksa apakah “Perlindungan Lalu Lintas” diaktifkan di Setelan kamera. Setelah perlindungan lalu lintas diaktifkan, gambar tidak akan diputar secara otomatis ketika ponsel berada dalam jaringan seluler. Klik layar monitor untuk memutar secara normal.