Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana menyelesaikan WiFi yang tersambung tapi tidak ada akses internet?

/

Bagaimana menyelesaikan WiFi yang tersambung tapi tidak ada akses internet?

Bagaimana menyelesaikan WiFi yang tersambung tapi tidak ada akses internet?

Kata kunci:
Koneksi jaringan gagal, koneksi Wi-Fi gagal
Diaplikasikan untuk:
Mi TV, MI box
Deskripsi Masalah:
Bagaimana menyelesaikan WiFi yang tersambung tapi tidak ada akses internet?

Solusi:
1. Nyalakan kembali MI TV dan box untuk mencoba.
2. Ubah mode enkripsi perute ke tidak ada (tanpa enkripsi) dan coba sambungkan. Jika sambungan normal, atur ulang kata sandi atau ubah saluran perute, dan kemudian coba untuk sambungkan TV dan box lagi.
Catatan: Metode enkripsi adalah WPA, WPA2 dan WEP. Protokol enkripsi lain tidak didukung.
3. Harap cek apakah perute diatur ke batas login alamat MAC atau batas IP spesifik secara manual. Jika ada batasan, harap ubah Pengaturan perute atau atur ulang perute ke Pengaturan pabrik.
4. Putuskan WiFi lain pada perute tersebut, dan hanya MI TV dan box yang mencoba menyambungkan ke perute. Jika sambungan normal, tidak ada masalah dengan TV dan box, yang bisa mengindikasikan adanya masalah perute.
5. Buat hotspot wifi dan coba menyambungkan dengan MI TV dan box. Jika sambungan normal, tidak ada masalah dengan MI TV dan box.
5. Kosongkan data sistem MI box dan atur ulang ke Pengaturan pabrik.
6. Jika pemeriksaan di atas gagal menyelesaikan masalah pengguna, disarankan untuk mengajukan ke layanan purna jual.