Apa yang harus dilakukan jika layar tampak hitam dan tidak ada sinyal ketika Mi Box disambungkan ke TV?
Kata kunci:
Layar hitam, tidak ada sinyal, TV, pemecahan masalah
Diaplikasikan untuk:
MI box
Deskripsi Masalah:
Apa yang harus dilakukan jika layar tampak hitam dan tidak ada sinyal ketika Mi Box disambungkan ke TV?
Solusi:
Ini hanya berlaku ketika perangkat dinyalakan atau setelah disambungkan ke TV, layar tampak hitam atau tidak ada sinyal.
1. Harap periksa apakah lampu indikator di depan Mi Box selalu nyala dan konfirmasi apakah Mi box telah tersambung ke catu daya. Jika lampu indikator selalu menyala, box menyala secara normal. Jika lampu indikator tidak menyala, daya mungkin tidak dicolokkan dengan benar. Coba colokkan kembali kabel atau ganti stopkontak. Jika lampu indikator masih tidak menyala setelah mencolokkan ulang, diperlukan layanan purna jual.
2. Apakah TV berada pada mode yang sesuai.
Jika kabel HDMI digunakan untuk menyambungkan Mi box ke TV, TV harus memilih sumber input HDMI yang sesuai.
3. Periksa apakah antarmuka kabel HDMI /antarmuka kabel AV di TV normal, dan coba mencolokkan dan menyalakan kembali.
4. Memecahkan masalah antarmuka kabel HDMI dan AV. Coba ganti kabel AV dan HDMI.
5. Coba ganti perangkat tampilan lain.
Jika sambungan ke perangkat tampilan lain normal, mungkin ada masalah dengan perangkat Anda. Disarankan untuk menghubungi pembuat perangkat untuk diuji.
Jika sambungan ke perangkat tampilan lain tidak normal, harap masuk ke mode Pemulihan untuk mengosongkan data dan mulai kembali. Jika masih gagal, disarankan untuk mengajukan pemeriksaan dan perawatan purna jual.