Bagaimana menangani kegagalan instalasi Aplikasi pihak ketiga?
Kata kunci:
Gagal instal, instal
Diaplikasikan untuk:
MI box, MI TV
Deskripsi Masalah:
Bagaimana menangani kegagalan instalasi Aplikasi pihak ketiga?
Solusi:
1. Periksa apakah ruang penyimpanan yang tersedia di TV atau kartu SD eksternal atau USB flash disk cukup. Berdasarkan ukuran perangkat lunak yang terpasang, dua kali lipat ruang penyimpanan harus digunakan untuk dekompresi dan instalasi.(jika ukuran perangkat lunaknya 20MB, maka sisa ruang penyimpanan harus lebih dari 40MB)
2. Status unduhan terhenti, harap lakukan hal berikut:
① Periksa apakah perute memiliki batas kecepatan, matikan batas kecepatan, atau buka izin jaringan akses MI TV/Box ke maksimum.
② Coba ubah DNS jaringan.
③ Jika upaya di atas tidak berhasil untuk mengganti jaringan (seperti hotspot ponsel) atau mengganti prosedur lain untuk mengunduh.
3. Ketika paket perangkat lunak diunduh dan instalasi gagal, operasi berikut dapat dilakukan untuk memecahkan masalah:
Coba instal aplikasi kembali.