Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus dilakukan jika Ponsel, Mi PAD tersambung ke WiFi tetapi tidak dapat mengakses Internet

/

Apa yang harus dilakukan jika Ponsel, Mi PAD tersambung ke WiFi tetapi tidak dapat mengakses Internet

Apa yang harus dilakukan jika Ponsel, Mi PAD tersambung ke WiFi tetapi tidak dapat mengakses Internet

Kata kunci:
ponsel, Mi Pad, WIFI, tidak dapat mengakses, internet
Diaplikasikan untuk:
Semua model

Solusi:
Jika ponsel atau pad tersambung ke WiFi tetapi tidak dapat mengakses Internet, disarankan untuk mencoba langkah pemecahan masalah berikut:
1. Mematikan pengaturan server proxy WiFi.
2. Abaikan (tidak menyimpan) jaringan dan sambungkan kembali.
3. Tingkatkan ke sistem terbaru.
4. Jika perangkat lain tersambung secara normal, sambungkan kembali setelah memutuskan sambungan WiFi.
5. Perbarui firmware router atau nonaktifkan atau hapus instalan perangkat lunak pengoptimalan pihak ketiga
6. Cadangkan dan hapus semua data untuk mencoba.
7. Jika metode di atas gagal, disarankan untuk mengajukan layanan purna jual.