Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus dilakukan jika ponsel tidak dapat menerima notifikasi Aplikasi Mi Home?

/

Apa yang harus dilakukan jika ponsel tidak dapat menerima notifikasi Aplikasi Mi Home?

Apa yang harus dilakukan jika ponsel tidak dapat menerima notifikasi Aplikasi Mi Home?

Kata kunci:
notifikasi, gagal menerima notifikasi, Aplikasi Mi Home
Deskripsi Masalah:
Apa yang harus saya lakukan jika ponsel saya tidak dapat menerima notifikasi Aplikasi Mi Home?

Penjelasan:
Jika Aplikasi Mi Home gagal menerima notifikasi, aplikasi dapat diperiksa sesuai dengan gagasan berikut:
Buat skenario pengiriman notifikasi berwaktu dan uji apakah notifikasi skenario dapat diterima.
Jika notifikasi tetap tidak dapat diterima, disarankan untuk melakukan pemeriksaan dengan cara sebagai berikut:
1. Periksa apakah jaringan normal, dan periksa apakah notifikasi lain diterima di bawah jaringan. Jika VPN dibuka, tutup VPN dan coba lagi.
2. Masuk ke Saya >> Pusat pesan (logo amplop) >> Pengaturan Pesan untuk memeriksa apakah sedang dalam periode tanpa gangguan
3. Pastikan apakah izin notifikasi Aplikasi MI Home dinonaktifkan di terminal seluler. Misalnya: manajemen pemberitahuan.
4. Kunci tugas Aplikasi MI Home di latar belakang dan atur adegan lagi.
5. Copot pemasangan MI Home dan coba lagi.
6. Masuk ke akun yang sama di ponsel lain dan periksa apakah notifikasi yang relevan diterima.
Jika ponsel dapat menerima notifikasi tentang pembuatan skenario, perlu konfirmasi lebih lanjut tentang jenis notifikasi apa yang belum diterima, apakah skenario yang relevan valid, dll.
Jika skenario berlaku, periksa eksekusi skenario dengan berhasil di kecerdasan >> log.
Jika notifikasi fungsi yang diatur tidak diterima (mis., notifikasi alarm kamera MI Home Security), disarankan untuk mencoba memulai ulang sakelar alarm dan coba lagi.