Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

[Pengetahuan Dasar][Ponsel]Kontak telepon hilang tanpa alasan

/

[Pengetahuan Dasar][Ponsel]Kontak telepon hilang tanpa alasan

[Pengetahuan Dasar][Ponsel]Kontak telepon hilang tanpa alasan


Kata kunci:
kontak hilang, data
Diaplikasikan untuk:
Semua model Ponsel
Deskripsi Masalah:
Kontak telepon hilang tanpa alasan.

Solusi:

  1. Informasi kontak dapat ditambahkan ke Aplikasi Kontak dari telepon (tidak disinkronkan), akun Mi, kartu SIM, akun Google, dan akun lainnya. Oleh karena itu, ketika kontak hilang tanpa alasan, periksa dulu sumbernya di Kontak, buka Kontak >> simbol di sebelah kanan tiga titik di sudut kanan atas >> pilih akun, dan periksa informasi kontak, sebagaimana ditunjukkan pada gambar berikut.

Misalnya: kontak dari perangkat ini, ketika perangkat ini dipilih, kontak perangkat ini akan ditampilkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut;


Kontak berasal dari akun Mi, ketika memilih akun Mi, hanya kontak akun Mi yang ditampilkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut;
  1. Pastikan apakah sakelar sinkronisasi kontak di layanan cloud Xiaomi telah dihidupkan, dan kontak telah berhasil disinkronkan ke cloud. Anda dapat masuk ke kontak di i.mi.com dan coba pulihkan informasi kontak sebelumnya. Metode pengaturannya adalah: Kontak-Pulihkan kontak-Pulihkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



Catatan: (1). Jika daftar kontak kosong setelah masuk ke i.mi.com, dan daftar masih kosong setelah memulihkan kontak, mungkin kontak tersebut belum berhasil disinkronkan ke cloud;
(2). Jika kontak hanya menampilkan "sekarang" dan tidak ada kemajuan lain, itu berarti tidak ada perubahan terbaru pada kontak, dan mungkin fungsi sinkronisasi layanan cloud sudah lama tidak digunakan.
  1. Apakah ada beberapa perangkat seluler lain yang masuk ke akun Mi yang sama, semuanya telah melakukan operasi kontak, dan masuk ke Pengaturan >> Akun Mi >> Perangkat untuk melihat perangkat masuk lainnya. Jika ada perangkat lain, disarankan untuk mengubah kata sandi atau logout Akun untuk perangkat yang sesuai.

  1. Apakah Anda telah menggunakan fungsi lain untuk pencadangan atau sinkronisasi, seperti pencadangan di sistem dan keamanan ponsel, asisten seluler Xiaomi, asisten sinkronisasi QQ, sinkronisasi buku alamat WeChat, dll.;
5. Jika tidak ada fungsi di atas yang digunakan, secara teknis data kontak tidak mungkin dipulihkan. Disarankan untuk mengajukan layanan purna jual.
Untuk memastikan keamanan data dan informasi ponsel pengguna, disarankan untuk menautkan akun Mi, menggunakan fungsi layanan cloud Xiaomi, atau asisten seluler Xiaomi dan fungsi lainnya untuk mencadangkan informasi penting.
Catatan: Jika kontak hilang, disarankan untuk memeriksa apakah file android.process.acore.log dibuat berdasarkan jalur MIUI/debug_log/com.android.providers.contacts atau (MIUI/debug_log/com.android.contacts), lalu kirimkan umpan balik ke Service&feedback. (Hal ini tidak perlu dilakukan jika file ini tidak tersedia.)