Ponsel tidak dapat terhubung ke jaringan seluler
Kata kunci:
jaringan, ponsel, sinyal, jaringan, tidak dapat
Diaplikasikan untuk:
Semua model
Deskripsi Masalah:
Tidak dapat mengakses Internet menggunakan lalu lintas ponsel, bilah notifikasi tidak menampilkan ikon seperti G/E/3G/H/1X/4G, dll.
Solusi:
1. Nyalakan kembali sakelar data.
2. Ganti titik akses (NET/WAP) lalu coba setel ulang APN jika tidak ada.
3. Aktifkan/nonaktifkan mode penerbangan.
4. Periksa pembayaran yang terlambat.
5. Periksa apakah ponsel lain yang menggunakan Internet yang sama dapat mengakses Internet.
6. Periksa apakah akses dinonaktifkan di tanggal seluler.
7. Periksa apakah akses dinonaktifkan untuk aplikasi pihak ketiga.
8. Cadangkan data lalu kembalikan ke pengaturan pabrik.
9. Perbarui ke versi sistem terbaru.
10. Jika metode di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, disarankan untuk mengunjungi pusat purna jual setempat untuk melakukan pemeriksaan.